aneh banget | PULSK
Loading...
Keren banget..Gambar 3D yang sangat menakjubkan...
Keren banget..Gambar 3D yang sangat menakjubkan...
rendy15-12-2014 15:05
14,675 Views35 Shares
Cherrybelle pas waktu di plasa semanggi jakarta.. cantik banget ya kak angel dan gigi...
Cherrybelle pas waktu di plasa semanggi jakarta.. cantik banget ya kak angel dan gigi...
rekian30-08-2014 20:58
7,089 Views0 Shares
Chibi alias Cherrybelle saat show di Inbox SCTV, kompak banget ya mereka dan bajunya warna warni cantik dan istimewa tentunya.., semoga sukses terus ya chibi.. salam dari twibi sejati.. ^^
Chibi alias Cherrybelle saat show di Inbox SCTV, kompak banget ya mereka dan bajunya warna warni cantik dan istimewa tentunya.., semoga sukses terus ya chibi.. salam dari twibi sejati.. ^^
rekian30-08-2014 20:58
15,213 Views0 Shares
Ya ampuuun, kak Auryn cantik banget pas pake baju item kayak gini, ISTIMEWA dah pokoknya Cherrybelle...
Ya ampuuun, kak Auryn cantik banget pas pake baju item kayak gini, ISTIMEWA dah pokoknya Cherrybelle...
diani30-08-2014 20:58
6,981 Views0 Shares
Kak Auryn Cherrybelle waktu lagi jalan-jalan, ISTIMEWA banget ya...
Kak Auryn Cherrybelle waktu lagi jalan-jalan, ISTIMEWA banget ya...
diani30-08-2014 20:58
10,853 Views67 Shares
Baju bisa jadi rok yang cantik seperti ini, wah bisa dicoba dirumah nih kreatif banget idenya ya.
Baju bisa jadi rok yang cantik seperti ini, wah bisa dicoba dirumah nih kreatif banget idenya ya.
diani22-07-2014 10:47
42,669 Views244 Shares

Jin Kafir dan Jin Islam

Semasa Rasulullah s.a.w. berdakwah di Mekah, satu
rina14-06-2014 17:18
23,058 views125 shares
Tema warnanya asik banget.
Tema warnanya asik banget.
Rizwan Raiz03-06-2014 12:14
9,041 Views0 Shares
Aku ingin hubungan kita berakhir bahagia.... Kata-kata yang menyentuh banget ya...
Aku ingin hubungan kita berakhir bahagia.... Kata-kata yang menyentuh banget ya...
diani09-04-2014 20:37
22,047 Views3 Shares
Foto Lucu Bayi Hamster yang masih berumur beberapa hari, lucu dan imut banget ya :)
Foto Lucu Bayi Hamster yang masih berumur beberapa hari, lucu dan imut banget ya :)
famtaro04-04-2014 13:56
14,662 Views103 Shares

Misteri Segitiga Bermuda

Ada yang tau tentang Segitiga Bermuda? Misteri awa
Kiki Aliya24-03-2014 16:47
11,398 views42 shares
Sonya Pandarmawan, biasa dipanggil Panda. Personil JKT48 yang paling cantik.
Imut banget ya pas lagi pake kacamata :D
Sonya Pandarmawan, biasa dipanggil Panda. Personil JKT48 yang paling cantik. Imut banget ya pas lagi pake kacamata :D
rina03-03-2014 13:53
14,097 Views0 Shares
Buat yang suka motif loreng, ini paduannya cocok banget!
Buat yang suka motif loreng, ini paduannya cocok banget!
1,335 Views0 Shares
Kursi dan meja yang sangat hemat tempat, jika tidak digunakan atau hanya untuk berdua saja dapat dilipat seperti diatas. hmmm keren banget..
Kursi dan meja yang sangat hemat tempat, jika tidak digunakan atau hanya untuk berdua saja dapat dilipat seperti diatas. hmmm keren banget..
rendy06-02-2014 14:07
8,922 Views0 Shares
Gambar 3D yang membentuk tangga bersandar di tembok ini keren banget, hanya bermodalkan sebuah buku dan pensil. Lu musti bilang WOW nih... :D
Gambar 3D yang membentuk tangga bersandar di tembok ini keren banget, hanya bermodalkan sebuah buku dan pensil. Lu musti bilang WOW nih... :D
diani24-01-2014 11:57
33,282 Views57 Shares

Misteri Manusia Kadal dari SCAPE OR SWAMP

asus ini terjadi di kawasan berawa di daerah Lee C
rekian15-01-2014 17:31
9,450 views6 shares

Ketemu pocong di jalan yang angker

Kisah ini adalah kisah daripada temen gua yang ter
rekian11-12-2013 23:22
15,902 views272 shares
ChiBi bareng Host Inbox, pengen banget bisa foto bareng kalian. :)
ChiBi bareng Host Inbox, pengen banget bisa foto bareng kalian. :)
diani04-12-2013 15:21
5,546 Views0 Shares
Kak Kezia Chibi, cantik banget ya cuman 1 kata yang pas untuk kak chibi yang 1 ini yaitu ISTIMEWA, setuju kah kalian twibi/twiboy? ^^
Kak Kezia Chibi, cantik banget ya cuman 1 kata yang pas untuk kak chibi yang 1 ini yaitu "ISTIMEWA", setuju kah kalian twibi/twiboy? ^^
rekian16-11-2013 03:43
10,044 Views5 Shares
Kak Kezia, Gigi dan Auryn cantik banget ya...salam dari twibies sejati!!! ^^
Kak Kezia, Gigi dan Auryn cantik banget ya...salam dari twibies sejati!!! ^^
rekian16-11-2013 03:43
9,296 Views5 Shares
Kak Felly Chibi Berpose mengenakan Seragam tentara, semangat banget ya kak ?! :)
Kak Felly Chibi Berpose mengenakan Seragam tentara, semangat banget ya kak ?! :)
zaskia16-11-2013 03:36
8,946 Views0 Shares
Annisa Cherrybelle lagi foto bergaya di depan pintu dengan mengenakan baju biru muda dan kalung lumba-lumba, cantik dan ISTIMEWA banget ya twibies ^^
Annisa Cherrybelle lagi foto bergaya di depan pintu dengan mengenakan baju biru muda dan kalung lumba-lumba, cantik dan ISTIMEWA banget ya twibies ^^
diani09-11-2013 17:38
6,330 Views11 Shares
Cantik banget ya kak Annisa Cherrybelle ini, ISTIMEWA banget dah pokoknya. Menurut kalian gimana?
Cantik banget ya kak Annisa Cherrybelle ini, ISTIMEWA banget dah pokoknya. Menurut kalian gimana?
diani05-11-2013 10:21
10,133 Views0 Shares
Ular Phyton Albino, serem banget ya
Ular Phyton Albino, serem banget ya
diani03-11-2013 13:12
10,645 Views0 Shares
Rujak buah memang makanan asli Indonesia yang benar-benar mantabbb, apalagi bumbu gula merah yang cabe rawitnya masih nampak bertaburan dengan kacang. hmmm yummi cocok banget pas siang panas ditambah es kelapa muda.. ^^
Rujak buah memang makanan asli Indonesia yang benar-benar mantabbb, apalagi bumbu gula merah yang cabe rawitnya masih nampak bertaburan dengan kacang. hmmm yummi cocok banget pas siang panas ditambah es kelapa muda.. ^^
diani29-10-2013 14:36
5,084 Views0 Shares
Sanja Dedijer (Bosnia Herzegovina) adalah pecatur atau atlet tercantik di dunia menurut versi aku. Perfect banget ya udah cantik pinter lagi :D
Sanja Dedijer (Bosnia Herzegovina) adalah pecatur atau atlet tercantik di dunia menurut versi aku. Perfect banget ya udah cantik pinter lagi :D
diani28-10-2013 18:57
9,822 Views0 Shares
Seni tubuh yang aneh dengan cara menancapkan ratusan jarum di punggung. Apakah Tatto memang kurang memuaskan sehingga rela melakukan hal seperti ini?
Seni tubuh yang aneh dengan cara menancapkan ratusan jarum di punggung. Apakah Tatto memang kurang memuaskan sehingga rela melakukan hal seperti ini?
rendy16-10-2013 18:06
25,477 Views54 Shares
Anisa Chibi Pake Kostum Tentara, bermain diatas rumput hijaau, ngegemesin banget deh!
Anisa Chibi Pake Kostum Tentara, bermain diatas rumput hijaau, ngegemesin banget deh!
zaskia26-09-2013 20:50
10,096 Views0 Shares
itu lantai liftnya serem banget.. haha..
itu lantai liftnya serem banget.. haha..
Rizwan Raiz25-09-2013 22:15
3,491 Views0 Shares

Jessica SNSD Ditaksir Aktor Lee Jong Suk

Tampaknya bukan hal yang aneh lagi apabila Jessica
rina24-09-2013 20:07
8,374 views18 shares
Kiper Cewe. Gayanya top banget!
Kiper Cewe. Gayanya top banget!
Kiki Aliya14-08-2013 01:25
6,375 Views0 Shares

Hujan Kodok Misterius

Pada tahun 1873, Kansas (amerika) diselimuti oleh
Kiki Aliya17-07-2013 01:56
13,236 views0 shares
Ahhh kk angel berat banget nihh,,!
Ahhh kk angel berat banget nihh,,!
zaskia09-07-2013 13:46
5,375 Views0 Shares
Pose Lucu kk Angel mengenakan kostum tentara, imut banget kak!
Pose Lucu kk Angel mengenakan kostum tentara, imut banget kak!
zaskia09-07-2013 13:45
6,370 Views0 Shares
Lynx, seekor kucing liar yg tinggal di hutan-hutan pada tempat yang tinggi dan tertutup rapat oleh semak-semak dan rerumputan. Lynx mempunyai ekor pendek, dan biasanya dengan sejumput bulu hitam pada ujung telinganya. mukanya serem banget ya...
Lynx, seekor kucing liar yg tinggal di hutan-hutan pada tempat yang tinggi dan tertutup rapat oleh semak-semak dan rerumputan. Lynx mempunyai ekor pendek, dan biasanya dengan sejumput bulu hitam pada ujung telinganya. mukanya serem banget ya...
rekian04-07-2013 12:59
12,756 Views1 Shares
Desktop komputer designer interior rumah/kantor biasanya kayak gini, nama file dan folder sesuai pada tempatnya di wallpaper, kreatif banget hihihi
Desktop komputer designer interior rumah/kantor biasanya kayak gini, nama file dan folder sesuai pada tempatnya di wallpaper, kreatif banget hihihi
rekian19-06-2013 18:44
4,030 Views4 Shares
Ngeselin banget.. haha
Ngeselin banget.. haha
Kiki Aliya15-06-2013 16:38
11,315 Views0 Shares
Ce Gigi unyu banget ya twibies ^^
Ce Gigi unyu banget ya twibies ^^
diani07-06-2013 19:30
3,532 Views0 Shares
Honda S2000. Keren banget!
Honda S2000. Keren banget!
Kiki Aliya03-05-2013 15:17
1,793 Views0 Shares
Pertengkaran yang aneh..:))
Pertengkaran yang aneh..:))
Kiki Aliya20-12-2012 20:20
647 Views0 Shares
Air terjun indah banget ya, deket kayak kastil gitu
Air terjun indah banget ya, deket kayak kastil gitu
diani20-12-2012 11:36
5,753 Views0 Shares
lagi happening banget kan nih sampe oppa bambang ikutan :))
lagi happening banget kan nih sampe oppa bambang ikutan :))
Merysa Amanda07-12-2012 22:38
3,908 Views0 Shares
Jamnya unik banget.
Jamnya unik banget.
6,536 Views0 Shares
John mayer beraksi diatas panggung. Ekspresinya menikmati banget..
John mayer beraksi diatas panggung. Ekspresinya menikmati banget..
1,399 Views0 Shares
Ini bunga apa ya? bagus banget.
Ini bunga apa ya? bagus banget.
Rizwan Raiz08-11-2012 14:10
2,357 Views0 Shares
Jahat banget nih yang bikin permainan..
Jahat banget nih yang bikin permainan..
segitudoang25-09-2012 17:11
2,519 Views0 Shares
Ngarep banget disuruh.. haha
Ngarep banget disuruh.. haha
Kiki Aliya19-09-2012 20:52
598 Views0 Shares
Warnanya bagus banget!
Warnanya bagus banget!
Kiki Aliya20-09-2012 01:12
1,303 Views0 Shares