aneh banget | PULSK
Loading...

7 orang dg kesialan paling aneh

7. Jason and Jenny Cairns-Lawrence Kesialan: Seri
2,696 views1 shares

Cara Mengetahui Kepribadian Seseorang Dari Sendalnya :D

1. Sendal Jepit Karet sifat Kepribadian Kamu tipe-
ibnuuee11-06-2015 12:54
15,295 views320 shares

78 Film Asing yang Membawa Nama Indonesia ( Pantonim) bagian 1

1. ALIAS (Season 1, Season 4/5, Serial TV) Pern
iliwuanatanio02-05-2015 16:48
2,166 views2 shares
Wah lobaknya aneh banget berbentuk seperti tanagn
klik WOW yah
Wah lobaknya aneh banget berbentuk seperti tanagn klik WOW yah
kennethhans27-02-2015 15:06
5,571 Views0 Shares

78 Film Asing yang Membawa Nama Indonesia

1. ALIAS (Season 1, Season 4/5, Serial TV) 2. ANAC
supriyanto805-01-2015 08:00
8,280 views7 shares

5 Kebiasaan aneh orang putus cinta

Habis terang terbitlah gelap, Sehabis jatuh cinta
3,313 views6 shares

You Are My Cute Rabbit part 36

Hari sudah siang, saat nya pulang, TEEEEEEEEEEEEE
yelmiainzeel02-10-2014 17:40
4,328 views6 shares

I Love Her, Not You part 1

Hari ini ketika aku masuk kelas bersama Olivia, m
yelmiainzeel02-10-2014 17:40
3,701 views1 shares
Ikan yang Sangat aneh sekali telah ditemukan, dengan bentuk yang aneh, tajam, bergerigi, sangat menyeramkan >,< WOW banget kalau sampe ada di tempat mandi kita!
Ikan yang Sangat aneh sekali telah ditemukan, dengan bentuk yang aneh, tajam, bergerigi, sangat menyeramkan >,< WOW banget kalau sampe ada di tempat mandi kita!
20,440 Views2 Shares

BERBAGAI FAKTA TENTANG SUJU

kalu yang ini 50 fakta tentang Super Junior,, hehe
4,460 views10 shares

5 lagu yang mengerikan

1.Lingsir Wengi “Lingsir wengi sliramu tu****ng
champions2006-05-2014 08:59
4,026 views34 shares

me n my school "chapter 2"

Hana hanya menunduk melihat stella yang mulai deng
13736309-04-2014 22:04
2,003 views0 shares

Kontroversi, Pakai Jilbab Tapi Baju Ketat dan Tidak Menutup Dada

Sebagai salah satu negara dengan penduduk Islam te
20,605 views38 shares
aneh banget badannya hitam pas bagian kaki putih bersih !!
aneh banget badannya hitam pas bagian kaki putih bersih !!
cressando30-01-2014 21:43
29,838 Views0 Shares

12 Film Hollywood Yang menghina Indonesia (part 1)

Mungkin Terlalu kasar kalo pake kata "menghina", m
ahmadfauzi702828-01-2014 12:53
13,573 views176 shares

78 Film Asing yang Membawa Nama Indonesia

1. ALIAS (Season 1, Season 4/5, Serial TV) 2. ANAC
supriyanto816-01-2014 11:36
45,731 views5 shares

50 Situs Jebakan Paling Jail (Jangan Lupa KLik WOW)

WARNING: Jangan pernah membuka atau mengklik llink
wtf66613-01-2014 01:28
9,674 views63 shares

5 Lagu Paling mengerikan di dunia

ini adalah daftar 5 lagu paling mengerikan di duni
rizkyfronsac07-01-2014 11:42
5,547 views78 shares

Cara aneh namun ampuh meredakan stres

Cara aneh namun ampuh meredakan stres Meniup balo
dereva15-12-2013 01:11
3,294 views7 shares

Waspadai 50 Situs ini Terjahil Dan Menyeramkan Di Dunia Maya

1. http://killerjo.net/ pasti dah pada tau ini sit
bayou30-11-2013 14:45
5,989 views0 shares

gambar hewan aneh,seperti kadal tapi mirip daun kering

Hewan seperti gambar aneh di bawah ini tidak bisa
2,099 views0 shares

Anggun Akan Bantu Rossa Menangkan X Factor Indonesia

JAKARTA - Anggun Cipta Sasmi sudah kehilangan semu
890 views0 shares

50 situs terjahil didunia maya

Disarankan memakai google chrome untuk antisipasi
2,511 views13 shares

40 Daftar Situs Terlarang

1. http://*Forbidden*/ pasti dah pada tau ini situ
17,510 views2 shares

"WOW" Orang Senang Banget Lihat Jupe Sedih! ckckck

Julia Perez kembali membintangi sebuah film horor.
3,060 views0 shares

Fakta Aneh Super Junior

Fakta Aneh member Super Junior 1. Hangeng gak kuat
nefunny40713-09-2013 11:07
2,446 views10 shares

10 Pemandangan Paling Aneh di Google Earth

Melalui Google Earth, pengguna bisa menjelajah dun
uchuprahmat14-08-2013 13:12
12,269 views10 shares

6 hukuman paling aneh di dunia

1.Singapore Mampir ke negara terdekat kita singapo
2,694 views11 shares

50 Situs Terjahil Dan Menyeramkan Di Dunia Maya

LINK YANG JAHIL / Jebakan Betmen 1. http://kille
Bayu Nirwana11-08-2013 15:53
5,571 views64 shares

10 Benda Aneh yang Dijual di eBay

eBay memang tempat untuk menjual apapun di dunia m
iliwuanatanio09-08-2013 23:16
8,606 views17 shares
hahahahaha...... aneh banget!!!
hahahahaha...... aneh banget!!!
1,413 Views0 Shares

peraturan aneh di beberapa negara

pernahkah anda menemukan peraturan yang aneh dan g
nailafitria02-07-2013 11:46
1,562 views0 shares
kodok nya ANEH banget jangan lupa klik wow nya !!!
kodok nya ANEH banget jangan lupa klik wow nya !!!
galihcom28-06-2013 13:50
1,553 Views0 Shares
wow aneh banget........
wow aneh banget........
jhiodicko2630-05-2013 17:30
1,687 Views0 Shares
Ihhhh,,
aneh banget yah,
orang ini mirip dengan anjing,
Ihhhh,, aneh banget yah, orang ini mirip dengan anjing,
Ellza Liza16-05-2013 17:36
1,583 Views0 Shares

50 situs terjahil dan menyeramkan di dunia maya!! dicoba gan!!

LINK YANG JAHIL / Jebakan Betmen 1. http://kille
raafidimas15-05-2013 10:19
5,520 views50 shares
wah tangganya aneh banget ya . kira kira kemana tangganya ya ??
wah tangganya aneh banget ya . kira kira kemana tangganya ya ??
Lathifah Tifah14-05-2013 17:30
777 Views0 Shares
Ikan Hiu Bermoncong Gergaji...
Aneh banget
Ikan Hiu Bermoncong Gergaji... Aneh banget
luthfiboy05-05-2013 15:27
819 Views0 Shares

film asing yang membawa nama indonesia

1. ALIAS (Season 1, Season 4/5, Serial TV) Pern
wwilly2805-05-2013 06:03
1,082 views0 shares

50 Situs Web Yang Paling Jahil Dan Menyeramkan

Banyak Situs Web yang menyediakan informasi yang m
2,249 views20 shares

50 Link Terjahil

50 Link-Link Jahil Dan Menyeramkan, Kumpulan Link
rendyindo25-04-2013 12:13
3,010 views1 shares
topinya aneh banget yah.............
hihihi....
topinya aneh banget yah............. hihihi....
601 Views0 Shares
gambar lidahnya aneh banget yaa.........
sampe ada dua gitu............
apakah bener ada orang mempunyai lidah seperti itu??klo aku sih gak percaya.gimana ekspresi kalian klo ketemu orang yg mempunyai lidah seperti itu???klik wow nya ya friends
gambar lidahnya aneh banget yaa......... sampe ada dua gitu............ apakah bener ada orang mempunyai lidah seperti itu??klo aku sih gak percaya.gimana ekspresi kalian klo ketemu orang yg mempunyai lidah seperti itu???klik wow nya ya friends
1,472 Views0 Shares

Aneh, Simpanse Ini Suka Nonton Film Porno

Simpanse suka nonton film porno sepertinya kejadia
andremaleek06-04-2013 06:12
1,752 views2 shares

link paling sereeemm!!! patut di baca !

WARNING: Jangan pernah membuka atau mengklik llink
TEENS QUOTES!22-03-2013 19:47
2,434 views8 shares

50 Situs Terjahil Dan Menyeramkan Di Dunia Maya

1. http://killerjo.net/ pasti dah pada tau ini sit
uhatheblues21-03-2013 22:56
2,101 views0 shares
aneh banget nih cewe gi ngapain yah..?
aneh banget nih cewe gi ngapain yah..?
cressando15-03-2013 22:51
4,880 Views0 Shares
aduh... lehernya panjang banget ya.. aneh banget.. klik WOW ya..
aduh... lehernya panjang banget ya.. aneh banget.. klik WOW ya..
selena09-03-2013 13:02
1,312 Views1 Shares
hii... bayinya aneh banget! matanya menceng.. wownya dong..
hii... bayinya aneh banget! matanya menceng.. wownya dong..
selena09-03-2013 13:01
1,112 Views0 Shares

Inilah Istilah - Istilah Gaul Yang Sering Dipakai Di Jejaring Sosial

Banyak istilah - istilah baru yang digunakan di Me
ahmadfauzi702803-11-2012 17:39
3,818 views24 shares