aneh kok bisa | PULSK
Loading...

Percakpan lucu Koruptor Jepang Dan INDONESIA

Cerita lucu - Koruptor Jepang Vs Koruptor Indonesi
tjahbagus01-06-2015 11:54
7,253 views29 shares

mengapa air laut asin?

Sebenarnya, semua air yang bersumber dari bumi ini
2,001 views1 shares
pemilihan gay terganteng di amerika....
kok bisa yha kayak ginii..... wualahhhh.... ckckckck...
WOW
pemilihan gay terganteng di amerika.... kok bisa yha kayak ginii..... wualahhhh.... ckckckck... "WOW"
7,089 Views14 Shares

Cerita Seram Saat Datang Cepat ke Sekolah

Hi.. perkenalkan nama saya Dewi Hestia, mau berbag
rendy01-03-2015 17:09
86,472 views1,321 shares

Misteri Aneh Keluarga Berjalan Merangkak

Begitu mudah mengenali lima bersaudara asal Turki
olinerocxa10-01-2015 11:57
6,174 views2 shares

Lift angker di Kantorku

Sudah beberapa minggu ini Lift di kantorku rusak.
rina05-07-2014 16:25
34,480 views70 shares

"Orang BaTaK mEnYeToP TaKsI"

"Orang BaTaK mEnYeToP TaKsI" Suatu hari, ada orang
1,043 views0 shares

kumpulan SMS Lucu Terbaru

rangkaian kata-kata SMS Lucu anda yang ingin mengh
Fadil S Hardy28-02-2014 12:12
7,684 views5 shares

Alexander Graham Bell bukan pencipta telefon...

Wow duluu. pasti kenal alexander graham bell itu
c1k4lpunk19-02-2014 16:56
1,181 views4 shares

Kata Kunci Ajaib Google yang Jarang Diketahui di Dunia

Google merupakan search engine terkemuka yang medu
ongkiraga27-01-2014 09:03
9,433 views43 shares

Kisah Cewek Cantik Dan Imut Ini Menjadi Pengamen Di China

Sebuah kisah sedih dan tragis menghentak publik Ci
andremaleek05-01-2014 00:13
6,090 views4 shares

Cara aneh namun ampuh meredakan stres

Cara aneh namun ampuh meredakan stres Meniup balo
dereva15-12-2013 01:11
3,342 views7 shares

10 Rasa Pepsi yang Tidak Bisa Ditemukan di Indonesia

1. Pepsi Retro Pepsi jenis ini hanya bisa agan te
ahmadfauzi702808-12-2013 16:31
4,284 views4 shares

10 Tuntutan Perkara Paling Menggelikan di Dunia

Untuk mendapatkan uang di zaman sekarang ini, ada
1,636 views0 shares
Unik,, Matahari kok bisa DIMAKAN ??? :D
Unik,, Matahari kok bisa DIMAKAN ??? :D
ardhairfan14-10-2013 05:42
1,032 Views0 Shares

9 Rahasia Google yang Tak Banyak Diketahui Oleh Banyak Orang

Orang biasa menggunakan Google hanya untuk mencari
1,706 views12 shares

Keajaiban itu Selalu Ada…

Ini kisah nyata yang dialami dan dituturkan temank
1,666 views0 shares

25 Fakta Menarik Tentang Hewan !!

1. Semut bisa mengangkat benda 50 kali dan menarik
sutan2309-09-2013 20:30
8,852 views39 shares

Pulau Ter Aneh Di Dunia

Pengetahuan yang satu ini memberi tahukan kita, pu
luckybenedict06-09-2013 07:55
9,790 views97 shares

Fakta Aneh Di Balik Tertawa

Tahukah Anda manfaat dan fakta aneh dibalik tawa?
ahmadfauzi702801-09-2013 21:24
2,536 views12 shares

Indonesia Punya 8 Presiden Bukan 6

MUNGKIN masih banyak dari sobat-sobat yang berangg
ariwibowo2718-08-2013 08:30
22,063 views513 shares

10 Pemandangan Paling Aneh di Google Earth

Melalui Google Earth, pengguna bisa menjelajah dun
uchuprahmat14-08-2013 13:12
12,310 views10 shares

WANITA TERKECIL DI DUNIA, kok bisa?

Pada hanya 1 kaki 11 inci (57,5 cm) tinggi dan sud
2,910 views0 shares

Kisah-kisah perceraian dengan alasan yang aneh

Bagaimana pendapat Anda tentang istri yang minta c
miftahuddiazf10-08-2013 13:31
4,173 views2 shares

Kebohongan Dan Rahasia NASA

Kebohongan mengenai Neil Amstrong tidak pernah men
1,504 views11 shares
loh kok bisa begitu ??? kasih waw,, maka wajahnya akan menempel kembali, :-) jika.
loh kok bisa begitu ??? kasih waw,, maka wajahnya akan menempel kembali, :-) jika.
1,863 Views0 Shares

Abraham Lincoln Vampire Hunter

WOW!!! Kisah Presiden Amerika ke-16 dibawa ke laya
angelique14-04-2013 13:07
1,972 views6 shares
Zayn..
kok bisa ganteng banget ya..??
siapa yang setuju Zayn ganteng? wownya ya.. :D
Zayn.. kok bisa ganteng banget ya..?? siapa yang setuju Zayn ganteng? wownya ya.. :D
3,849 Views1 Shares

4 fakta mencengangkan yang belum diketahui banyak orang

1. Benda paling besar buatan manusia bukanlah Temb
ciyusmiapa wow01-02-2013 09:12
2,549 views0 shares
subuhannallah,, kok bisa yah dy kayak gni??
subuhannallah,, kok bisa yah dy kayak gni??
313 Views0 Shares
3,332 views21 shares

Wow! Ada Danau di Atas Danau

Pemandangan yang tak biasa ada di Kepulauan Faroe,
Riyaaani!?14-01-2013 20:30
1,256 views4 shares

8 Kata Kunci ajaib di Google

Google merupakan search engine terkemuka yang mend
1,281 views28 shares
Pemandangan yang tdk biasa ada di kepulauan faroe.Denmark. bayangkan saja, di sisi terdapat sebuah danau di atas danau. kok bisa ya ??
Pemandangan yang tdk biasa ada di kepulauan faroe.Denmark. bayangkan saja, di sisi terdapat sebuah danau di atas danau. kok bisa ya ??
Achmad Helmi11-01-2013 18:40
659 Views0 Shares

Menguak Misteri Suara Jeritan di dalam Perut Bumi

Beberapa waktu yang lalu aku baca artikel tentang
Siti Nur Laila09-01-2013 16:32
481 views5 shares
hahaha, kok bisa ya sasuke menjadi andhika kangen band? WOW ya!
hahaha, kok bisa ya sasuke menjadi andhika kangen band? WOW ya!
rizkadin08-01-2013 19:57
2,873 Views3 Shares

Horizontal Falls, Air Terjun dengan Aliran Bolak Balik

Siap-siap kaget saat berkunjung ke Teluk Talbot di
rmpadang06-01-2013 17:33
1,032 views10 shares

7 Hal yang Sering di Salah Artikan Sebagai UFO

Awan berbentuk aneh saja bisa meyakinkan orang bah
1,515 views9 shares

Kebohongan Adanya UFO

Kalian pasti tahu apa itu UFO. Tapi pasti 50% oran
Varrel Aditya05-01-2013 20:51
979 views0 shares
rumah nya kok bisa begini ya? bagaimana kalau kalian yang punya rumah ini? bingung gak ya? , WOW nya ya ^^
rumah nya kok bisa begini ya? bagaimana kalau kalian yang punya rumah ini? bingung gak ya? , WOW nya ya ^^
478 Views0 Shares
kok bisa ya.. jangan lupa wow nya
kok bisa ya.. jangan lupa wow nya
faridkmb02-01-2013 00:01
1,398 Views0 Shares
kok bisa ya apa pendapat kalian tentang ini
kok bisa ya apa pendapat kalian tentang ini
Aura Safa30-12-2012 13:57
213 Views0 Shares
patung kok bisa gitu sih .. jangan lupa wow nya
patung kok bisa gitu sih .. jangan lupa wow nya
faridkmb28-12-2012 22:40
472 Views0 Shares
Wah Kok bisa jadi Begini ??? inikan mobil termahal di dunia BUGATTI VEYRON GRAND SPORT
Wah Kok bisa jadi Begini ??? inikan mobil termahal di dunia BUGATTI VEYRON GRAND SPORT
896 Views0 Shares
kok bisa masuk gan?
wownyaa
kok bisa masuk gan? wownyaa
Bayhaki Geradwey27-12-2012 16:21
620 Views0 Shares
kok bisa ya??? anda percaya klau dia berjalan di air?? klik WOW bagi yang suka
kok bisa ya??? anda percaya klau dia berjalan di air?? klik WOW bagi yang suka
jeff27-12-2012 11:20
413 Views0 Shares
sulit dipercaya, emang liwat mana tu lubang, kok bisa nembus di mata....???
sulit dipercaya, emang liwat mana tu lubang, kok bisa nembus di mata....???
djalie126-12-2012 21:05
461 Views0 Shares
kok bisa??
kok bisa??
Rudi Haryono24-12-2012 19:16
408 Views0 Shares

Pulau yang bisa Menghilang

pulau ini sungguh aneh. Yang berkembang adalah cer
billydvr07-12-2012 02:25
1,394 views0 shares

Peraturan-peraturan aneh dari berbagai belahan dunia

Inilah peraturan-peraturan aneh dari berbagai bela
miftahuddiazf26-11-2012 08:10
2,710 views3 shares