aneh kok bisa | PULSK
Loading...

Percakpan lucu Koruptor Jepang Dan INDONESIA

Cerita lucu - Koruptor Jepang Vs Koruptor Indonesi
tjahbagus01-06-2015 11:54
7,128 views29 shares

mengapa air laut asin?

Sebenarnya, semua air yang bersumber dari bumi ini
1,997 views1 shares
pemilihan gay terganteng di amerika....
kok bisa yha kayak ginii..... wualahhhh.... ckckckck...
WOW
pemilihan gay terganteng di amerika.... kok bisa yha kayak ginii..... wualahhhh.... ckckckck... "WOW"
7,019 Views14 Shares

"Orang BaTaK mEnYeToP TaKsI"

"Orang BaTaK mEnYeToP TaKsI" Suatu hari, ada orang
1,025 views0 shares

Rayuan Gombal Untuk Pacar Anda

Jangan Lupa WOW dan Komentarnya yaa :D Berikut ad
2,125 views8 shares

kumpulan SMS Lucu Terbaru

rangkaian kata-kata SMS Lucu anda yang ingin mengh
Fadil S Hardy28-02-2014 12:12
7,490 views5 shares

Alexander Graham Bell bukan pencipta telefon...

Wow duluu. pasti kenal alexander graham bell itu
c1k4lpunk19-02-2014 16:56
1,171 views4 shares

Kata Kunci Ajaib Google yang Jarang Diketahui di Dunia

Google merupakan search engine terkemuka yang medu
ongkiraga27-01-2014 09:03
9,327 views43 shares

Kisah Cewek Cantik Dan Imut Ini Menjadi Pengamen Di China

Sebuah kisah sedih dan tragis menghentak publik Ci
andremaleek05-01-2014 00:13
6,017 views4 shares

10 Tuntutan Perkara Paling Menggelikan di Dunia

Untuk mendapatkan uang di zaman sekarang ini, ada
1,626 views0 shares

8 GEME FACEBOOK YANG PALING SERING DIMAINKAN DI DUNIA

Salah satu kelebihan facebook yang membedakan deng
Dadang Kpgs23-11-2013 10:18
2,280 views5 shares
Unik,, Matahari kok bisa DIMAKAN ??? :D
Unik,, Matahari kok bisa DIMAKAN ??? :D
ardhairfan14-10-2013 05:42
1,005 Views0 Shares

9 Rahasia Google yang Tak Banyak Diketahui Oleh Banyak Orang

Orang biasa menggunakan Google hanya untuk mencari
1,698 views12 shares

Keajaiban itu Selalu Ada…

Ini kisah nyata yang dialami dan dituturkan temank
1,638 views0 shares

25 Fakta Menarik Tentang Hewan !!

1. Semut bisa mengangkat benda 50 kali dan menarik
sutan2309-09-2013 20:30
8,676 views39 shares

Indonesia Punya 8 Presiden Bukan 6

MUNGKIN masih banyak dari sobat-sobat yang berangg
ariwibowo2718-08-2013 08:30
21,836 views513 shares

WANITA TERKECIL DI DUNIA, kok bisa?

Pada hanya 1 kaki 11 inci (57,5 cm) tinggi dan sud
2,835 views0 shares

Kebohongan Dan Rahasia NASA

Kebohongan mengenai Neil Amstrong tidak pernah men
1,487 views11 shares

Ini Riwayat Duduk Menyamping Saat Dibonceng dalam Sejarah Dunia

Pemerintah Kota Lhokseumawe menerapkan larangan kh
mahmadakbat05-07-2013 22:16
4,477 views0 shares
loh kok bisa begitu ??? kasih waw,, maka wajahnya akan menempel kembali, :-) jika.
loh kok bisa begitu ??? kasih waw,, maka wajahnya akan menempel kembali, :-) jika.
1,809 Views0 Shares

Abraham Lincoln Vampire Hunter

WOW!!! Kisah Presiden Amerika ke-16 dibawa ke laya
angelique14-04-2013 13:07
1,937 views6 shares
Zayn..
kok bisa ganteng banget ya..??
siapa yang setuju Zayn ganteng? wownya ya.. :D
Zayn.. kok bisa ganteng banget ya..?? siapa yang setuju Zayn ganteng? wownya ya.. :D
3,804 Views1 Shares

Rahasia Terbang David Copperfield Terungkap !!!!

Sewaktu saya mengingat-ingat pertunjukan terbangny
2,642 views0 shares

4 fakta mencengangkan yang belum diketahui banyak orang

1. Benda paling besar buatan manusia bukanlah Temb
ciyusmiapa wow01-02-2013 09:12
2,506 views0 shares

Sejarah Valentine

Sejarah Valentine Day atau yang dikenal sebagai ha
754 views0 shares
gimana cara foto nya ni, kok bisa pas-pasan dengan kejadian nya, jangn lupa wow ya :D
gimana cara foto nya ni, kok bisa pas-pasan dengan kejadian nya, jangn lupa wow ya :D
Royan Ramadhan29-01-2013 21:14
665 Views0 Shares

27 Tipe Cowo Dilihat dari Cara Menghadapi Cewe Nangis

1. Cowok Jaim: “Plz dunk jangan bikin malu gue,
garry28-01-2013 20:57
1,606 views1 shares

Wow ! Kastil ini terbuat dari 50.000 dus susu

Tak selamanya barang bekas hanya menjadi sampah. D
Hasan Lau28-01-2013 18:50
836 views0 shares
subuhannallah,, kok bisa yah dy kayak gni??
subuhannallah,, kok bisa yah dy kayak gni??
308 Views0 Shares
3,298 views21 shares

Wow! Ada Danau di Atas Danau

Pemandangan yang tak biasa ada di Kepulauan Faroe,
Riyaaani!?14-01-2013 20:30
1,230 views4 shares

8 Kata Kunci ajaib di Google

Google merupakan search engine terkemuka yang mend
1,269 views28 shares
Pemandangan yang tdk biasa ada di kepulauan faroe.Denmark. bayangkan saja, di sisi terdapat sebuah danau di atas danau. kok bisa ya ??
Pemandangan yang tdk biasa ada di kepulauan faroe.Denmark. bayangkan saja, di sisi terdapat sebuah danau di atas danau. kok bisa ya ??
Achmad Helmi11-01-2013 18:40
655 Views0 Shares

Menguak Misteri Suara Jeritan di dalam Perut Bumi

Beberapa waktu yang lalu aku baca artikel tentang
Siti Nur Laila09-01-2013 16:32
481 views5 shares
hahaha, kok bisa ya sasuke menjadi andhika kangen band? WOW ya!
hahaha, kok bisa ya sasuke menjadi andhika kangen band? WOW ya!
rizkadin08-01-2013 19:57
2,827 Views3 Shares

Horizontal Falls, Air Terjun dengan Aliran Bolak Balik

Siap-siap kaget saat berkunjung ke Teluk Talbot di
rmpadang06-01-2013 17:33
1,010 views10 shares

7 Hal yang Sering di Salah Artikan Sebagai UFO

Awan berbentuk aneh saja bisa meyakinkan orang bah
1,503 views9 shares

Kebohongan Adanya UFO

Kalian pasti tahu apa itu UFO. Tapi pasti 50% oran
Varrel Aditya05-01-2013 20:51
967 views0 shares
rumah nya kok bisa begini ya? bagaimana kalau kalian yang punya rumah ini? bingung gak ya? , WOW nya ya ^^
rumah nya kok bisa begini ya? bagaimana kalau kalian yang punya rumah ini? bingung gak ya? , WOW nya ya ^^
470 Views0 Shares
kok bisa ya.. jangan lupa wow nya
kok bisa ya.. jangan lupa wow nya
faridkmb02-01-2013 00:01
1,392 Views0 Shares
kok bisa ya apa pendapat kalian tentang ini
kok bisa ya apa pendapat kalian tentang ini
Aura Safa30-12-2012 13:57
211 Views0 Shares
patung kok bisa gitu sih .. jangan lupa wow nya
patung kok bisa gitu sih .. jangan lupa wow nya
faridkmb28-12-2012 22:40
468 Views0 Shares
Wah Kok bisa jadi Begini ??? inikan mobil termahal di dunia BUGATTI VEYRON GRAND SPORT
Wah Kok bisa jadi Begini ??? inikan mobil termahal di dunia BUGATTI VEYRON GRAND SPORT
880 Views0 Shares
kok bisa masuk gan?
wownyaa
kok bisa masuk gan? wownyaa
Bayhaki Geradwey27-12-2012 16:21
608 Views0 Shares
kok bisa ya??? anda percaya klau dia berjalan di air?? klik WOW bagi yang suka
kok bisa ya??? anda percaya klau dia berjalan di air?? klik WOW bagi yang suka
jeff27-12-2012 11:20
411 Views0 Shares
sulit dipercaya, emang liwat mana tu lubang, kok bisa nembus di mata....???
sulit dipercaya, emang liwat mana tu lubang, kok bisa nembus di mata....???
djalie126-12-2012 21:05
454 Views0 Shares
kok bisa??
kok bisa??
Rudi Haryono24-12-2012 19:16
399 Views0 Shares

Out-of-Place Metal Objects

Kok bisa ya??? siapa yg buat???..Manusia bahkan be
eggyefinda24-12-2012 18:07
1,291 views0 shares
Ini obat apa kok bermerek INZAF NAK. obat kok bisa nurunin panas hati, apalagi agar anak insaf dari berkelahi... WOW nya dulu dong!!!
Ini obat apa kok bermerek "INZAF NAK". obat kok bisa nurunin panas hati, apalagi agar anak insaf dari berkelahi... WOW nya dulu dong!!!
1,173 Views0 Shares