aneh lucu gokil masalah kocak lucu banget epic | PULSK
Loading...

Cara Mengetahui Kepribadian Seseorang Dari Sendalnya :D

1. Sendal Jepit Karet sifat Kepribadian Kamu tipe-
ibnuuee11-06-2015 12:54
15,276 views320 shares

13 Kartun Hari Minggu yang Pasti Kamu Ketahui

1. Detektif Conan Siapa sih yang nggak kenal Dete
dereva08-06-2015 22:52
17,966 views463 shares

Cerita Dewasa, Mesum, dan Berbau Seks Tapi Lucu

DI atas Gambaran Otak Orang Mesum bin Bokeper Cer
32,348 views52 shares

Percakpan lucu Koruptor Jepang Dan INDONESIA

Cerita lucu - Koruptor Jepang Vs Koruptor Indonesi
tjahbagus01-06-2015 11:54
7,106 views29 shares

50 SITUS TERANEH,,TERSERAM,DAN TERJAHIL

sarankan untuk pake google chrome cuma utk antisip
20,409 views154 shares

75 Fakta Unik Tentang Zayn Malik

Zayn Malik Facts! Ini dia fakta-fakta unik tentang
5,415 views26 shares

50 situs terjahil dan menyeramkan di dunia maya!! dicoba gan!!

LINK YANG JAHIL / Jebakan Betmen 1. http://kille
ibnuuee18-03-2015 09:42
54,922 views1,241 shares

7 Agama Aneh yang Belum Pernah Anda Dengar

1. Jediism – the jedi religion george lucas men
ahmadfauzi702831-12-2014 07:20
78,866 views1,265 shares

Iklan2 berisi pembodohan ditelevisi Indonesia

1. XL 14th anniversary versi "I Love Ibu" Sinopsi
miftahuddiazf11-09-2014 15:02
5,651 views23 shares
Wah bonekanya Nabila JKT48 lucu banget, hellokity hihihi
Wah bonekanya Nabila JKT48 lucu banget, hellokity hihihi
diani07-09-2014 20:22
20,316 Views18 Shares

dibalik kesuksesan cherry belle :) klik woow yaa

~ Dulu UserNama Chibi tuh @_CherryBelle_ sekarang
5,504 views11 shares

IQBAL COBOY JUNIOR BERI KADO SPESIAL BUAT PRILLY LATUCONSINA

Tepatnya tanggal 15 Oktober 2010, pemain sinetron
32,377 views35 shares
Sonya lucu banget yaaa... go JKT48! go go go!
Sonya lucu banget yaaa... go JKT48! go go go!
24,419 Views222 Shares

BERBAGAI FAKTA TENTANG SUJU

kalu yang ini 50 fakta tentang Super Junior,, hehe
4,443 views10 shares

50 situs terjahil. buka kalau kamu lelaki!

1. http://killerjo.net/ pasti dah pada tau ini sit
Angga Prastya12-05-2014 03:12
8,954 views0 shares
Foto Lucu Bayi Hamster yang masih berumur beberapa hari, lucu dan imut banget ya :)
Foto Lucu Bayi Hamster yang masih berumur beberapa hari, lucu dan imut banget ya :)
famtaro04-04-2014 13:56
13,969 Views103 Shares

Fakta BOYFRIEND

1. Youngmin adalah kembaran yang lebih tua! Dikonf
3,058 views0 shares

Curhatan Seorang Call Center

Pekerjaan yang cukup mengasyikan bagi Anda yang su
3,064 views11 shares
Foto Kelinci Lucu - iiih ini ada seekor kelinci lucuuu banget yang sedang ngedorong troli
berisi makanan kesukaannya, brokoli dan wortel ! WOOOW cutee bangeeet >,<
Foto Kelinci Lucu - iiih ini ada seekor kelinci lucuuu banget yang sedang ngedorong troli berisi makanan kesukaannya, brokoli dan wortel ! WOOOW cutee bangeeet >,
zaskia06-02-2014 10:00
11,654 Views109 Shares

Orang Yang Bernasib Sial di Dunia #2

Jeanne Rogers Kesialan: Banyak banget... Petir:
olinerocxa15-01-2014 14:36
2,552 views3 shares

Permainan Bahasa.. (Kocak)

Di berbagai media sosial suka ada yang mengkritisi
2,219 views3 shares
wih lucu banget!oh ya kalian mau pilih yang mana kucing atau kelinci. kalau suka kucing bilang wow-ya, kalo suka kelinci coment ok!.....by putri maharani hadji ali
wih lucu banget!oh ya kalian mau pilih yang mana kucing atau kelinci. kalau suka kucing bilang wow-ya, kalo suka kelinci coment ok!.....by putri maharani hadji ali
putri1117-12-2013 15:06
3,321 Views2 Shares
Gaun yang dipake kak Auryn Chibi ini lucu banget ya, cantik..
Gaun yang dipake kak Auryn Chibi ini lucu banget ya, cantik..
diani04-12-2013 15:26
14,779 Views40 Shares
Baru aja nemu komik pendek, asli kocak bgt nih. Jangan dibawa serius ya, buat lucu-lucuan aja! ;) Wow nya, ya :)
Baru aja nemu komik pendek, asli kocak bgt nih. Jangan dibawa serius ya, buat lucu-lucuan aja! ;) Wow nya, ya :)
? VaNinda ? 23-11-2013 14:37
9,591 Views40 Shares
Burung Hantunya Lucu banget! matanya belo.. O_O
Burung Hantunya Lucu banget! matanya belo.. O_O
Ben Aditya19-11-2013 23:35
7,558 Views15 Shares

Fakta-Fakta Unik Dan Lucu,, :D (part 2)

1. Makan makanan kotor bikin diare? Tapi saya belu
ardhairfan14-10-2013 05:41
1,875 views0 shares

67 fakta unik tentang Harry Style

Harry Styles Facts! Penasaran fakta-fakta unik ten
9,087 views70 shares

Pulau Ter Aneh Di Dunia

Pengetahuan yang satu ini memberi tahukan kita, pu
luckybenedict06-09-2013 07:55
9,575 views97 shares

situs jahil

LINK YANG JAHIL / Jebakan Betmen 1. http://killer
Hoge Cesar01-09-2013 23:35
1,891 views2 shares

Kisah-kisah perceraian dengan alasan yang aneh

Bagaimana pendapat Anda tentang istri yang minta c
miftahuddiazf10-08-2013 13:31
4,030 views2 shares

SimiSimi

Simsimi adalah Aplikasi Chat Lucu Dengan Robot. D
8,647 views37 shares

Bayi Lucu Memakai Kostum Hiu

Ayoooo.... Berbagi Wow nya Bersama aku di Pulsk ak
Khairul Hafiz28-07-2013 13:51
3,103 views0 shares

Komik Lucu

Klik WOW Kalo LUCU
Rizki Ardhio26-07-2013 21:31
4,543 views12 shares

9 Kejadian Terkonyol Saat Komputer Pertama Kali Booming

- Setiap ada barang revolusioner baru yang muncul.
uchuprahmat10-07-2013 09:12
4,028 views36 shares
Pose Lucu kk Angel mengenakan kostum tentara, imut banget kak!
Pose Lucu kk Angel mengenakan kostum tentara, imut banget kak!
zaskia09-07-2013 13:45
6,162 Views0 Shares

5 Tradisi Inggris yang Unik dan Lucu

Inggris merupakan negara unik dengan perpaduan ban
1,415 views0 shares
wkwkwk kucingnya lucuuuu unyu banget, kalo lucu WOW
wkwkwk kucingnya lucuuuu unyu banget, kalo lucu WOW
773 Views0 Shares
3,400 views1 shares

Cara membuat orang lain tertawa

Biasanya, kita ingin melontarkan sebuah lelucon ya
Maharani Horan12-06-2013 15:31
3,611 views0 shares

Mantra-mantra dalam film Harry Potter

Alohomora Mantra untuk membuka pintu yang terkunci
miftahuddiazf10-06-2013 16:05
2,828 views0 shares

KETAWA

Ketawa itu adalah hal yang paling manusiawi yang d
queenofpeach01-06-2013 16:43
1,635 views0 shares

6 Gangguan Mental Akibat Internet

Internet telah membuat banyak orang menjadi “gil
Ani Rani Hanii17-05-2013 12:01
919 views0 shares

"Anakin", Kucing Lucu Tanpa Dua Kaki

Seekor kucing lucu bernama Anakin sedang mencuri p
851 views0 shares
lucu kocak gokil gila parah banget penampakannya.
lucu kocak gokil gila parah banget penampakannya.
Agam Rizki07-01-2013 15:06
2,009 Views0 Shares

Kumpulan Tebakan Teka-teki Kocak Gokil Lucu

Kenapa bebek goreng rasanya enak? Karena ada huruf
1,440 views0 shares

Gangguan Mental Saat Bermain Internet

ini adalah Pembuktian bahwa... segala sesuatu yang
Agung Priatama23-12-2012 11:53
1,028 views20 shares
ikannya lucu baNget.....
ikannya lucu baNget.....
jesslyn11-12-2012 08:38
1,246 Views1 Shares

4 kepribadian cewek

Koleris alias Si Kuat Sifat menonjol dari orang be
2,662 views4 shares
HAHAHA lucu banget kalau LUCU KLIK coment lucu dan KLIK wow
kalau gx lucu ,WOW nya aja cukup kok
HAHAHA lucu banget kalau LUCU KLIK coment "lucu" dan KLIK wow kalau gx lucu ,WOW nya aja cukup kok
alfinlibra27-10-2012 15:28
1,863 Views2 Shares