aneh lucu gokil masalah kocak lucu banget epic | PULSK
Loading...

Cara Mengetahui Kepribadian Seseorang Dari Sendalnya :D

1. Sendal Jepit Karet sifat Kepribadian Kamu tipe-
ibnuuee11-06-2015 12:54
15,712 views320 shares

Percakpan lucu Koruptor Jepang Dan INDONESIA

Cerita lucu - Koruptor Jepang Vs Koruptor Indonesi
tjahbagus01-06-2015 11:54
7,312 views29 shares

50 SITUS TERANEH,,TERSERAM,DAN TERJAHIL

sarankan untuk pake google chrome cuma utk antisip
20,711 views154 shares

75 Fakta Unik Tentang Zayn Malik

Zayn Malik Facts! Ini dia fakta-fakta unik tentang
5,692 views26 shares

50 situs terjahil dan menyeramkan di dunia maya!! dicoba gan!!

LINK YANG JAHIL / Jebakan Betmen 1. http://kille
ibnuuee18-03-2015 09:42
55,657 views1,241 shares

7 Agama Aneh yang Belum Pernah Anda Dengar

1. Jediism – the jedi religion george lucas men
ahmadfauzi702831-12-2014 07:20
79,154 views1,265 shares
Wah bonekanya Nabila JKT48 lucu banget, hellokity hihihi
Wah bonekanya Nabila JKT48 lucu banget, hellokity hihihi
diani07-09-2014 20:22
20,979 Views18 Shares
Sonya lucu banget yaaa... go JKT48! go go go!
Sonya lucu banget yaaa... go JKT48! go go go!
25,867 Views222 Shares

Misteri Si Kunti

Waduh kemaleman lagi neh. Kebut aja deh. Tambah ga
wandohani24-06-2014 10:40
4,136 views4 shares

50 situs terjahil. buka kalau kamu lelaki!

1. http://killerjo.net/ pasti dah pada tau ini sit
Angga Prastya12-05-2014 03:12
9,032 views0 shares

4 Tipe Manusia

Banyak para ahli yang mendefinisikan kepribadian.
Tama Anugerah28-04-2014 16:57
1,539 views0 shares
Foto Lucu Bayi Hamster yang masih berumur beberapa hari, lucu dan imut banget ya :)
Foto Lucu Bayi Hamster yang masih berumur beberapa hari, lucu dan imut banget ya :)
famtaro04-04-2014 13:56
14,709 Views103 Shares

Curhatan Seorang Call Center

Pekerjaan yang cukup mengasyikan bagi Anda yang su
3,088 views11 shares
Foto Kelinci Lucu - iiih ini ada seekor kelinci lucuuu banget yang sedang ngedorong troli
berisi makanan kesukaannya, brokoli dan wortel ! WOOOW cutee bangeeet >,<
Foto Kelinci Lucu - iiih ini ada seekor kelinci lucuuu banget yang sedang ngedorong troli berisi makanan kesukaannya, brokoli dan wortel ! WOOOW cutee bangeeet >,
zaskia06-02-2014 10:00
12,027 Views109 Shares

FAKTA BLACKBERRY VS ANDROID VS IPHONE VS SYMBIAN

VIRUS -ANDROID : Sulit juga kita menyebar ke andro
19,235 views1,545 shares

10 Film yang Ditunggu-tunggu di Tahun 2013

hmmm... kira kira film apa aja ya yang akan dirili
1,627 views2 shares

Permainan Bahasa.. (Kocak)

Di berbagai media sosial suka ada yang mengkritisi
2,280 views3 shares

curhatan seorang call center

kerjaan yang cukup mengasyikan bagi Anda yang supe
Hoge Cesar31-12-2013 13:56
1,114 views1 shares
wih lucu banget!oh ya kalian mau pilih yang mana kucing atau kelinci. kalau suka kucing bilang wow-ya, kalo suka kelinci coment ok!.....by putri maharani hadji ali
wih lucu banget!oh ya kalian mau pilih yang mana kucing atau kelinci. kalau suka kucing bilang wow-ya, kalo suka kelinci coment ok!.....by putri maharani hadji ali
putri1117-12-2013 15:06
3,365 Views2 Shares
Gaun yang dipake kak Auryn Chibi ini lucu banget ya, cantik..
Gaun yang dipake kak Auryn Chibi ini lucu banget ya, cantik..
diani04-12-2013 15:26
15,502 Views40 Shares
Burung Hantunya Lucu banget! matanya belo.. O_O
Burung Hantunya Lucu banget! matanya belo.. O_O
Ben Aditya19-11-2013 23:35
7,934 Views15 Shares

Situs Terjahil Dan Menyeramkan Di Dunia Maya

1. http://killerjo.net/ pasti dah pada tau ini sit
eefnd12818-11-2013 14:47
4,595 views0 shares

50 Situs Terjahil Dan Menyeramkan Di Dunia Maya

LINK YANG JAHIL / Jebakan Betmen 1. http://killer
3,517 views16 shares

Gokil! Gaya Unik Pembalap Menikung yang Nyeleneh

Jika kita penggemar olahraga otomotif dan khusunya
codox11117-10-2013 09:14
2,368 views0 shares

Fakta-Fakta Unik Dan Lucu,, :D (part 2)

1. Makan makanan kotor bikin diare? Tapi saya belu
ardhairfan14-10-2013 05:41
1,927 views0 shares

67 fakta unik tentang Harry Style

Harry Styles Facts! Penasaran fakta-fakta unik ten
9,299 views70 shares

Pulau Ter Aneh Di Dunia

Pengetahuan yang satu ini memberi tahukan kita, pu
luckybenedict06-09-2013 07:55
9,874 views97 shares

situs jahil

LINK YANG JAHIL / Jebakan Betmen 1. http://killer
Hoge Cesar01-09-2013 23:35
1,964 views2 shares

10 Film tentang binatang terpopuler di dunia

Dalam dunia industri film, kisah tentang persahaba
iliwuanatanio09-08-2013 17:33
7,413 views0 shares

Bayi Lucu Memakai Kostum Hiu

Ayoooo.... Berbagi Wow nya Bersama aku di Pulsk ak
Khairul Hafiz28-07-2013 13:51
3,204 views0 shares

Komik Lucu

Klik WOW Kalo LUCU
Rizki Ardhio26-07-2013 21:31
4,640 views12 shares

9 Kejadian Terkonyol Saat Komputer Pertama Kali Booming

- Setiap ada barang revolusioner baru yang muncul.
uchuprahmat10-07-2013 09:12
4,061 views36 shares
Pose Lucu kk Angel mengenakan kostum tentara, imut banget kak!
Pose Lucu kk Angel mengenakan kostum tentara, imut banget kak!
zaskia09-07-2013 13:45
6,375 Views0 Shares

5 Tradisi Inggris yang Unik dan Lucu

Inggris merupakan negara unik dengan perpaduan ban
1,454 views0 shares
wkwkwk kucingnya lucuuuu unyu banget, kalo lucu WOW
wkwkwk kucingnya lucuuuu unyu banget, kalo lucu WOW
783 Views0 Shares

Cara membuat orang lain tertawa

Biasanya, kita ingin melontarkan sebuah lelucon ya
Maharani Horan12-06-2013 15:31
3,675 views0 shares

GUE IRI BANGET DGN ORANG TUA !

Gue tau, iri merupakan sifat yang ga baik juga dil
D?ffa Sy?putra03-06-2013 20:30
840 views0 shares

6 Gangguan Mental Akibat Internet

Internet telah membuat banyak orang menjadi “gil
Ani Rani Hanii17-05-2013 12:01
937 views0 shares

CiriCara: Cara Nembak Cewek Cerewet

Nembak cewek cerewet memang menyulitkan, apalagi k
vhiolaamabel19-04-2013 15:20
3,667 views7 shares
WOW
Sobat Gokil-erss, Ini lah rumah sepatu terunik di dunia, bener2 aneh, unik dan lucu..Barangkali sobat-sobat sekalian ada yang berminat memiliki rumah seperti ini...
WOW Sobat Gokil-erss, Ini lah rumah sepatu terunik di dunia, bener2 aneh, unik dan lucu..Barangkali sobat-sobat sekalian ada yang berminat memiliki rumah seperti ini...
6,578 Views0 Shares

"Anakin", Kucing Lucu Tanpa Dua Kaki

Seekor kucing lucu bernama Anakin sedang mencuri p
877 views0 shares
Kocak banget kan sahabat PULSK . Klik WOW ya klo lucu....
Kocak banget kan sahabat PULSK . Klik WOW ya klo lucu....
oktapertiwo06-01-2013 11:00
2,193 Views0 Shares

10 Kisah Kelahiran Unik dan Aneh yang Pernah Tercatat di Dunia

1. Wanita yang melahirkan anak-anak dengan waktu k
1,072 views0 shares

Kumpulan Tebakan Teka-teki Kocak Gokil Lucu

Kenapa bebek goreng rasanya enak? Karena ada huruf
1,481 views0 shares

curhatan seorang call center

kerjaan yang cukup mengasyikan bagi Anda yang supe
Hoge Cesar28-12-2012 21:26
880 views1 shares

Gangguan Mental Saat Bermain Internet

ini adalah Pembuktian bahwa... segala sesuatu yang
Agung Priatama23-12-2012 11:53
1,055 views20 shares
ikannya lucu baNget.....
ikannya lucu baNget.....
jesslyn11-12-2012 08:38
1,298 Views1 Shares

7 ORANG YANG MENGALAMI KESIALAN DIDUNIA

Mungkin mereka bukan orang yang paling tidak berun
2,412 views0 shares

4 kepribadian cewek

Koleris alias Si Kuat Sifat menonjol dari orang be
2,701 views4 shares
HAHAHA lucu banget kalau LUCU KLIK coment lucu dan KLIK wow
kalau gx lucu ,WOW nya aja cukup kok
HAHAHA lucu banget kalau LUCU KLIK coment "lucu" dan KLIK wow kalau gx lucu ,WOW nya aja cukup kok
alfinlibra27-10-2012 15:28
1,873 Views2 Shares