angry bird friend | PULSK
Loading...
Kuku Angry Bird.
Kuku Angry Bird.
nostalige08-02-2015 16:06
2,140 Views0 Shares
Real Angry Bird !!!
@WOWnya sahabat PULSK...
Real Angry Bird !!! @WOWnya sahabat PULSK...
cressando20-08-2014 18:46
16,882 Views0 Shares
model rambut angry bird,, :D
model rambut angry bird,, :D
3,988 Views5 Shares
Angry Bird RC Helicopter
Angry Bird RC Helicopter
icall1121-03-2014 19:26
9,741 Views0 Shares
inilah burung asli gambar angry bird yang mana kamu suka
inilah burung asli gambar angry bird yang mana kamu suka
erdifakhriandi08-03-2014 20:42
3,101 Views0 Shares

EMOTIAON CHAT TERBARU (PART 4)

KLIK WOW DULU YA.. berlaku hanya di chat facebook!
sashatrilili18-02-2014 12:20
4,237 views0 shares
dari angry bird langsung, Angry Birds Toons episode 2 out on ANTV in Indonesia on Saturday! berarti kartun angry bird sudah resmi di ANTV
dari angry bird langsung, "Angry Birds Toons episode 2 out on ANTV in Indonesia on Saturday!" berarti kartun angry bird sudah resmi di ANTV
3,241 Views0 Shares
inilah Si Angry Bird sungguhan!!
inilah Si Angry Bird sungguhan!!
hamdyrivandi05-01-2014 14:28
3,769 Views0 Shares
angry bird di dunia nyata,,,
wow,,,
:D :D
angry bird di dunia nyata,,, wow,,, :D :D
ekaharyanto28-12-2013 19:51
4,793 Views0 Shares

Emoticon Facebook Terbaru

Troll face: [[171108522930776]] ARE YOU F****NG KI
abizar28-12-2013 08:10
8,391 views0 shares

kenapa kita kecanduan game online dan cara berhentinmya?

Maret29 Kecanduan Game Online??? Author: Jack Lumb
yoeslin18-12-2013 10:49
2,165 views17 shares
angry bird di dunia asli
angry bird di dunia asli
mbhpshadow12-11-2013 22:05
2,198 Views0 Shares
angry bird ala Albert Einstein.. ini klo aku yg kerjain smpe baterei PC aku abis gk kelar
HBU?? #WOWtoWOW
#FOLLOWtoFOLLOW
angry bird ala Albert Einstein.. ini klo aku yg kerjain smpe baterei PC aku abis gk kelar" HBU?? #WOWtoWOW #FOLLOWtoFOLLOW
aisyahrw14-10-2013 17:18
2,713 Views0 Shares

Fakta Unik!! (Dari Berbagai Sumber 2013 part 1)

Kata Nikotin sendiri berasal dari nama John Nicot
Ghaza Nandha13-10-2013 14:27
3,645 views6 shares
Beginilah tokoh Angry Bird didunia asli
Beginilah tokoh Angry Bird didunia asli
Fatays12310-10-2013 22:22
1,765 Views0 Shares
Emoticon Tersembunyi Facebook [[157680577671754]] - Angry Bird
[[196431117116365]] - Shin chan
[[155393057897143]] - Doraemon
[[224502284290679]] - Nobita
[[334954663181745]] - Spongebob
[[326134990738733]] - Pikachu
[[138529122927104]] - Bear
Emoticon Tersembunyi Facebook [[157680577671754]] - Angry Bird [[196431117116365]] - Shin chan [[155393057897143]] - Doraemon [[224502284290679]] - Nobita [[334954663181745]] - Spongebob [[326134990738733]] - Pikachu [[138529122927104]] - Bear
Agung's Shin22-08-2013 16:14
3,224 Views42 Shares
angry bird asli
angry bird asli
savyy15-06-2013 19:23
1,152 Views0 Shares
Angry Bird N Friends versi dunia nyata.. berikan WOW yah! :P
Angry Bird N' Friends versi dunia nyata.. berikan WOW yah! :P
1,326 Views0 Shares

WOW!Joko Widodo atau yang sering disebut Jokowi Paling sering di cari Di Google

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi menja
yoeslin11-05-2013 18:41
1,728 views0 shares
klo dulu q nge share song goku sekarang angry bird tolong WOWnya ya
klo dulu q nge share song goku sekarang angry bird tolong WOWnya ya
permenkapas31-03-2013 13:22
1,783 Views0 Shares
klo dulu q nge share song goku sekarang angry bird tolong WOWnya ya
klo dulu q nge share song goku sekarang angry bird tolong WOWnya ya
permenkapas31-03-2013 13:22
1,780 Views0 Shares
Pemirsalan Antara Tipe Angry Bird Dan Mahasiswa
Pemirsalan Antara Tipe Angry Bird Dan Mahasiswa
andremaleek29-03-2013 18:58
1,293 Views0 Shares
Main Angry Bird seharusnya seperti ini kalo mau akurat
Main Angry Bird seharusnya seperti ini kalo mau akurat
664 Views0 Shares

Penyebab Virus Komputer Tak Pernah Habis ..

Pada dasarnya, virus itu adalah program, sama sepe
Adi Widayana15-03-2013 15:40
1,384 views0 shares
Ini lah angry bird sesungguhnya.. !
Ini lah angry bird sesungguhnya.. !
455 Views0 Shares
angry bird juga bukan . Hahha :D kaga nahan mukenya .. Wow dulu kayanya ..
angry bird juga bukan . Hahha :D kaga nahan mukenya .. Wow dulu kayanya ..
lala06-03-2013 01:07
718 Views0 Shares
Ini dia Angry Bird yang sebenarnya.. Minta WOW-nya donk,,, pplliissss
Ini dia Angry Bird yang sebenarnya.. Minta WOW-nya donk,,, pplliissss
Adjie Uyeah03-03-2013 09:42
382 Views0 Shares
Hallo Sahabat Pulsker
kali ini aku bawakan gambar loh Waw ternyata Angry Bird ada yg asli yah
jangan lupa Wownya ya
Hallo Sahabat Pulsker kali ini aku bawakan gambar loh Waw ternyata Angry Bird ada yg asli yah jangan lupa Wownya ya
widwid2918-02-2013 13:51
1,860 Views0 Shares
http://gameadfly.blogspot.com/2012/12/download-angry-bird-star-wars.html
http://gameadfly.blogspot.com/2012/12/download-angry-bird-star-wars.html
Satya Putra09-02-2013 15:51
608 Views0 Shares
http://gameadfly.blogspot.com/2012/12/download-angry-bird-space.html
http://gameadfly.blogspot.com/2012/12/download-angry-bird-space.html
Satya Putra09-02-2013 14:48
572 Views0 Shares
http://gameadfly.blogspot.com/2012/12/download-angry-bird-v162.html
http://gameadfly.blogspot.com/2012/12/download-angry-bird-v162.html
Satya Putra09-02-2013 14:45
531 Views0 Shares
Inilah spesies sebenarnya watak angry bird.
Inilah spesies sebenarnya watak angry bird.
Harith H Bayu04-02-2013 18:42
1,931 Views0 Shares
WOW...
ini baru asli ANGRY BIRD
WOW... ini baru asli ANGRY BIRD
892 Views0 Shares
klik wow maka angry bird nya akan terlempar :D
klik wow maka angry bird nya akan terlempar :D
824 Views0 Shares
Ya benar sekali, kopi di posting sebelumnya adalah salah satu burung di angry bird.
kalo yang ini adalah burung di kehidupan nyata..
kamu paling suka yang warna apa sobat ?Lihat Selengkapnya
Ya benar sekali, kopi di posting sebelumnya adalah salah satu burung di angry bird. kalo yang ini adalah burung di kehidupan nyata.. kamu paling suka yang warna apa sobat ?Lihat Selengkapnya
ari2928-01-2013 19:59
2,609 Views0 Shares
Ya benar sekali, kopi di posting sebelumnya adalah salah satu burung di angry bird.
kalo yang ini adalah burung di kehidupan nyata..
kamu paling suka yang warna apa sobat ?
WOW nya juga ya ??
Ya benar sekali, kopi di posting sebelumnya adalah salah satu burung di angry bird. kalo yang ini adalah burung di kehidupan nyata.. kamu paling suka yang warna apa sobat ? WOW nya juga ya ??
Agung Bustomi28-01-2013 16:17
330 Views0 Shares
INi Baru Angry Bird Yang Asli !!!
Kasih WOWnya dong.!!
INi Baru Angry Bird Yang Asli !!! Kasih WOWnya dong.!!
Bagus Satriyo28-01-2013 15:14
598 Views0 Shares
Ya benar sekali, kopi di posting sebelumnya adalah salah satu burung di angry bird.
kalo yang ini adalah burung di kehidupan nyata..
kamu paling suka yang warna apa sobat ?
Ya benar sekali, kopi di posting sebelumnya adalah salah satu burung di angry bird. kalo yang ini adalah burung di kehidupan nyata.. kamu paling suka yang warna apa sobat ?
Mutya Erlita S28-01-2013 15:06
508 Views0 Shares
Karakter Angry Bird
Karakter Angry Bird
974 Views0 Shares
tahu game angry bird kan...?
tahu game angry bird kan...?
1,669 Views0 Shares
inilah angry bird di dunia nyata
inilah angry bird di dunia nyata
halal20-01-2013 22:26
1,887 Views0 Shares

berita enyuuuuuuuuuuuus2

barusan terjadi hari ini Sopir Truk Yang Menerobos
oggball19-01-2013 18:10
193 views0 shares
angry bird yang asli
wowwwwwwwwwwwwwwwwww
angry bird yang asli wowwwwwwwwwwwwwwwwww
597 Views0 Shares
gambar angry bird yg asli
gambar angry bird yg asli
bayu3313-01-2013 15:00
939 Views0 Shares

siang malam yang ajaib di finlandia

finlandia adalah negri kelahiran angry bird. ssst,
3,576 views1 shares
waw gambar baru oiya kamu pasti tau kan film kartun spongebob squerpants pasti tau lah sekarang udah di beritakan spongebob dan squidboard jadi berubah spongebob jadi angry bird yg kuning squidboar jadi babi nya hahahahahah.........
waw gambar baru oiya kamu pasti tau kan film kartun spongebob squerpants pasti tau lah sekarang udah di beritakan spongebob dan squidboard jadi berubah spongebob jadi angry bird yg kuning squidboar jadi babi nya hahahahahah.........
3,379 Views0 Shares
Pesawat Versi Angry Bird!!!!
Pesawat Versi Angry Bird!!!!
1,145 Views0 Shares
ni dia.....
burung angry bird versi asli...
hahahaha...
pengn gx punya burung kyak gini..
waw nya ya...
ni dia..... burung angry bird versi asli... hahahaha... pengn gx punya burung kyak gini.. waw nya ya...
Hengki Purnama04-01-2013 14:57
1,523 Views0 Shares
inilah angry bird asli please di wow foto sendiri ini wkkwkwkwkwk
inilah angry bird asli please di wow foto sendiri ini wkkwkwkwkwk
rickytanjaya03-01-2013 13:33
2,928 Views0 Shares
Tehnik bermain ANGRY BIRD cara ilmuan matematika dan fisika
Tehnik bermain ANGRY BIRD cara ilmuan matematika dan fisika
Imran Rosyadi02-01-2013 22:18
665 Views1 Shares