apakah dajjal sudah ada | PULSK
Loading...

14 Tanda Untuk Orang Yang Berumur Panjang

Setiap orang selalu berharap bisa memiliki usia pa
uchuprahmat08-06-2015 06:40
8,331 views356 shares

Tes Kepribadian anda disini .. :)

Ini adalah Psikotes yang diambil dari sebuah inter
ibnuuee07-06-2015 17:01
21,274 views568 shares

Tujuh Tanda Kamu Belum Melupakan Mantan

1. Anda terus menyimpan kenang-kenangan Kami tidak
15,436 views1,180 shares

12 Film Hollywood Yang menghina Indonesia (Part 2)

6.WEST WING(Serial TV) Sebuah serial tv yang ber
ahmadfauzi702813-02-2015 17:46
37,061 views309 shares

Spesies Awan Baru Ditemukan

Kalangan amatir pengamat langit menemukan “spesi
luckybenedict26-01-2015 14:44
2,893 views7 shares

Mimpi Anda Terputus? Berikut ini Tipsnya

Mimpi indah memang enak,,, tapi bagaimana kalau mi
ahmadfauzi702820-01-2015 13:34
15,363 views81 shares

Alasan Bangsa Yahudi Pintar (Part 1)

belajar bisa dari mana saja. dalam post ini kita a
ahmadfauzi702818-01-2015 11:13
19,208 views295 shares

12 Rahasia Kartun Doraemon

siapa sih yang gak kenal dengan kucing pintar ini
dereva08-10-2014 20:19
149,153 views2 shares

Kesaksian Sunita Williams Mekah dan Madinah Tampak Terang Dari Luar Angkasa

Ketika bagian bumi lainnya nampak gelap, ternyata
ibnuuee12-07-2014 19:51
20,672 views1 shares
ilusi mata..
1. klik gambar ini
2. lihat titik merah di hidungnya dan jangan berkedip, kurang lebih 30 detik
3. kedipkan mata cepat2 ke temok atau benda disekitar anda Apakah anda melihatnya
WOW..
ilusi mata.. 1. klik gambar ini 2. lihat titik merah di hidungnya dan jangan berkedip, kurang lebih 30 detik 3. kedipkan mata cepat2 ke temok atau benda disekitar anda Apakah anda melihatnya WOW..
Nia Zahrah07-06-2014 11:28
12,582 Views150 Shares

15 Fakta yang Sangat Mengerikan dan Menjijikan

Fakta-fakta ini mencakup segala macam topik dan be
ahmadfauzi702802-05-2014 22:22
8,275 views8 shares
_melatih pemusatan pikiran dan mata_ ikuti langkah berikut,apakah yg akan terjadi?? 1.lihatlah gambar (hijau/putih) di hidung gambar diatas selama 25-30 detik
2.lalu lihat ke dinding
3.kedip-kedip kan mata dengan cepat sambil melihat dinding
_melatih pemusatan pikiran dan mata_ ikuti langkah berikut,apakah yg akan terjadi?? 1.lihatlah gambar (hijau/putih) di hidung gambar diatas selama 25-30 detik 2.lalu lihat ke dinding 3.kedip-kedip kan mata dengan cepat sambil melihat dinding
Andre Orakaro01-05-2014 13:11
4,305 Views0 Shares

Rumah Terbalik.. ?

Ada-ada saja hal unik yang dilakukan orang zaman s
sugianpop05-04-2014 15:29
7,280 views42 shares
CARA melihat 1. Klik WOW di pojok kanan atas
2. lihat titik KUNING pada gambar selama 10-15 detik ,tanpa kedip mata
3.lihat apakah gambar titik biru menghilang kalau hilang KLIK coment dan katakan HILANG kalau tidak hilang, gx tau saya
CARA melihat 1. Klik WOW di pojok kanan atas 2. lihat titik KUNING pada gambar selama 10-15 detik ,tanpa kedip mata 3.lihat apakah gambar titik biru menghilang kalau hilang KLIK coment dan katakan HILANG kalau tidak hilang, gx tau saya
alfinlibra26-03-2014 11:02
22,909 Views243 Shares

KISAH CINTA YANG MENGHARUKAN

Ini cerita cinta yg ckup lama tp mgkn bila diingat
13,224 views481 shares

5 HAL INI SERING MEMBUAT BINGUNG OTAK

Otak menolak untuk memikirkan bentuk 4 dimensi, me
ahmadfauzi702819-02-2014 20:29
5,542 views10 shares

MAna wow nya

1. Ketangguhan Tikus Penyebaran tikus di seluruh
jigong12-02-2014 02:46
2,256 views0 shares
apakah anda menemukan keanehan dalam kucing ini ? kalau ya bilang wow
apakah anda menemukan keanehan dalam kucing ini ? kalau ya bilang wow
2,340 Views0 Shares

P A M A L I

inilah salah satu hal yang kadang kita lakukan, ap
ahmadfauzi702831-12-2013 20:50
10,949 views120 shares

10 Istilah Unik Twitter (Wajib Dihafal)

Bagi pengguna jejaring sosial twitter, kini wajib
ahmadfauzi702828-12-2013 09:58
2,260 views9 shares

Alasan Kenapa Twitter Lebih Menarik Dari Facebook

PENTING BACA INI!!! Yah memang sebenarnya facebook
ahmadfauzi702825-10-2013 18:47
4,643 views0 shares

Kerangka Nabi Adam AS

Apakah ini betul kerangka nabi adam. sangat besar
ahmadfauzi702807-10-2013 16:01
4,195 views14 shares

Tips Jitu Membeli Motor Bekas

1. Cek harga pasaran Sebelum anda melakukan pencar
Ben Aditya01-10-2013 13:20
8,160 views62 shares

7 Negara Berbahaya di Dunia

1. Rusia Di Rusia, ada lebih banyak gangster darip
jigong25-09-2013 17:35
14,140 views33 shares

Puisi: Aura kelam dalam terang

Nada kaku dalam larasku Pertanyakan langit karya p
Rizwan Raiz22-09-2013 10:17
5,499 views0 shares

MENGAPA SEMUT BERHENTI SEJENAK JIKA BERTEMU DENGAN SEMUT LAINNYA?

Mengapa semut akan berhenti sejenak jika bertemu/b
bubble15-09-2013 07:53
8,852 views140 shares
Coba Gambar Apakah yang terlihat, Ditunggu komennya yaa...
Coba Gambar Apakah yang terlihat, Ditunggu komennya yaa...
ahmadfauzi702806-09-2013 19:39
2,106 Views0 Shares
Apa YAng Kamu Rasakan??Apakah Sakit...Gc Tau??
Apa YAng Kamu Rasakan??Apakah Sakit...Gc Tau??
1,995 Views0 Shares

Hanako-san

Sudahkah Anda mengetahui mengenai Hanako-san? Di J
jesslyn29-08-2013 17:05
12,885 views0 shares

Kuchisake-Onna

Kuchisake-onna (?????, wanita bermulut robek) adal
ahmadfauzi702828-08-2013 11:52
13,401 views0 shares

Black Cat

Hanya tempat-tempat sepi dan wingit saja yang menj
RInda23-08-2013 10:58
5,530 views0 shares

Kesalahan Umum Penulisan HUT RI

Sudah menjadi kebiasaan ketika mendekati peringata
ibnuuee16-08-2013 17:38
9,220 views55 shares

Membongkar Misteri Batu Berjalan

Pernah dengar misteri batu meluncur atau batu berj
ahmadfauzi702816-08-2013 10:19
16,046 views110 shares

10 Fakta Mencengangkan Tentang Angry Birds

Jika kita membicarakan salah satu game mobile dan
ahmadfauzi702805-08-2013 16:08
4,737 views8 shares

22 Fakta Unik dan Menarik Tentang Kentut

1. Darimana asal Kentut? Dari gas dalam usus. Gas
???s s???? ?29-07-2013 13:29
2,255 views0 shares
Apakah yang di lakukan orang ini ?
Apakah yang di lakukan orang ini ?
dereva10-07-2013 12:36
2,503 Views0 Shares
salah satu toilet unik di dunia . bentuk nya bagaikan orang yang kelaparan , apakah anda berani bab di sini
salah satu toilet unik di dunia . bentuk nya bagaikan orang yang kelaparan , apakah anda berani bab di sini
dereva10-07-2013 12:36
6,528 Views0 Shares

9 Kejadian Terkonyol Saat Komputer Pertama Kali Booming

- Setiap ada barang revolusioner baru yang muncul.
uchuprahmat10-07-2013 09:12
4,051 views36 shares

Situasi di Makkah abad ke-19 lewat Foto Snouck Hurgronje

Foto-foto dari Mekkah, yang belum pernah dipublika
grian05-05-2013 08:31
4,517 views323 shares

Alasan Kenapa Manusia Bisa Kentut

Kentut adalah udara yang keluar melalui anus. Terk
dereva20-04-2013 12:25
7,809 views573 shares

10 Kelemahan Cowok dan Cara Mengatasinya

10 Kelemahan Cowok dan Cara Mengatasinya agar di d
ryan13-04-2013 20:17
6,113 views20 shares
Apa Yg Bisa Anda Liat...? Apakah Seorang Manusia Yg Sedang Tidur Atau Hanya Rumput
Apa Yg Bisa Anda Liat...? Apakah Seorang Manusia Yg Sedang Tidur Atau Hanya Rumput
7,467 Views0 Shares

7 Dewa Kematian dalam Berbagai Kepercayaan

7 Dewa Kematian dalam Berbagai Kepercayaan Okey se
billydvr06-12-2012 23:25
3,699 views3 shares
Buah apakah ini?pelik bin ajaib dah ni..mcm muka hantu pon ada..hoho..buah ajaib ini kalau tak silap aku dijumpai di Thailand..xtau la btol ke x..hanya tuhan saja yg tau kot..hmmm
Buah apakah ini?pelik bin ajaib dah ni..mcm muka hantu pon ada..hoho..buah ajaib ini kalau tak silap aku dijumpai di Thailand..xtau la btol ke x..hanya tuhan saja yg tau kot..hmmm
Guru Kawi21-11-2012 15:50
3,143 Views1 Shares

W.o.W

Makanan yang dibuat di Hotel Lindeth Howe Country
RInda11-11-2012 16:36
1,151 views0 shares
apakah anda tau orang ini?? dia adalah artis korea yang sangat terkenal
namanya ada lah jeongmin
apakah anda tau orang ini?? dia adalah artis korea yang sangat terkenal namanya ada lah jeongmin
2,460 Views0 Shares
hewan apakah ini??
:)
hewan apakah ini?? :)
598 Views0 Shares
Apakah ini WOW???
Apakah ini WOW???
543 Views0 Shares
spesies apakah ini ?
spesies apakah ini ?
545 Views0 Shares

Inilah Hewan yang Hidup Ribuan Meter di Dalam Bumi

National Geographics memberitakan, seekor cacing d
grian03-11-2012 23:19
10,739 views592 shares