apakah ini paus atau gunung es | PULSK
Loading...
TEBAK INI SANDAL ATAU MAKANAN?????
TEBAK INI SANDAL ATAU MAKANAN?????
2,602 Views0 Shares
Coba tebak... Ini ikan atau Tangan ???
Coba tebak... Ini ikan atau Tangan ???
jendro26-06-2015 00:12
7,745 Views195 Shares
coba Tebak ini muka atau tulisan?
kalo dah ketemu WoW
coba Tebak ini muka atau tulisan? kalo dah ketemu WoW
alfas26-06-2015 00:10
8,191 Views444 Shares

10 Makanan Sehari-Hari Yang Ternyata Racun

Mungkin kita tidak banyak mengetahui bahwa makanan
ahmadfauzi702807-06-2015 16:23
25,401 views0 shares
Ini beneran atau enggak?
Ini beneran atau enggak?
2,496 Views4 Shares
Buseett ini anjing atau serigala ya? gede banget...kalo misalnya ini anjing bisa dinobatkan anjing terbesar di dunia pastinya..
Buseett ini anjing atau serigala ya? gede banget...kalo misalnya ini anjing bisa dinobatkan anjing terbesar di dunia pastinya..
sinta16-04-2015 16:37
25,183 Views768 Shares
Ini Manusia Atau Boneka Ya??
Yapp,, Ini Adalah Manusia, Yaitu Anastasiya Shpagina, gadis berusia 19 tahun yang berasal dari Ukraina. Yang Dijuluki MANUSIA ANIME Wow!! Cantik Banget Ya :)
Ini Manusia Atau Boneka Ya?? Yapp,, Ini Adalah Manusia, Yaitu Anastasiya Shpagina, gadis berusia 19 tahun yang berasal dari Ukraina. Yang Dijuluki "MANUSIA ANIME" Wow!! Cantik Banget Ya :)
rikost24-08-2014 17:43
37,114 Views1,206 Shares
siapa bisa tebak ini bandara atau bukan
siapa bisa tebak ini bandara atau bukan
qoolo123215-06-2014 18:31
1,126 Views0 Shares
Coba tebak, gambar apakah ini? Ini adalah gambar burung hantu yang sedang terbang, dipotret dari samping.
Coba tebak, gambar apakah ini? Ini adalah gambar burung hantu yang sedang terbang, dipotret dari samping.
segitudoang07-06-2014 22:59
8,418 Views0 Shares
jernihnya air membuat kapal ini kelihatan melayang menurut agan ini editan atau asli yaa ??
jernihnya air membuat kapal ini kelihatan melayang menurut agan ini editan atau asli yaa ??
ibnuuee23-05-2014 20:34
35,480 Views8 Shares
Ini petir atau serangan dari alien? Wow!
Ini petir atau serangan dari alien? Wow!
segitudoang03-02-2014 20:48
5,464 Views0 Shares
Ini anjing atau tangan yang berlukiskan anjing ???
Ini anjing atau tangan yang berlukiskan anjing ???
jendro22-01-2014 04:57
9,970 Views0 Shares

Ungkapan Bijak tentang Cinta dan perasaan

Dicintai dan disayangi kamu adalah anugerah terind
3,246 views62 shares
KALIMAT APAKAH INI ?
KALIMAT APAKAH INI ?
6,624 Views0 Shares
Ini ikan atau monster ya???
Ini ikan atau monster ya???
Rizwan Raiz08-11-2013 17:18
4,881 Views0 Shares

Kerangka Nabi Adam AS

Apakah ini betul kerangka nabi adam. sangat besar
ahmadfauzi702807-10-2013 16:01
4,142 views14 shares
ini obat atau apa ya? ih jelek benar mukanya.
ini obat atau apa ya? ih jelek benar mukanya.
putri1101-09-2013 08:03
2,361 Views0 Shares

Kebetulan-kebetulan pada peristiwa 9/11

Apakah ini suatu kebetulan? -New York City memili
miftahuddiazf11-08-2013 15:42
8,038 views112 shares
kira kira ini pisang atau handphone sih? pencet wow ya.............
kira kira ini pisang atau handphone sih? pencet wow ya.............
1,029 Views0 Shares
menurut kalian monyet ini cewek atau cowok sih? kalo udah tau pencet wow ya..............
menurut kalian monyet ini cewek atau cowok sih? kalo udah tau pencet wow ya..............
1,064 Views0 Shares
Ini Laki2 Atau Perempuan ???
Yg bilang laki-laki harus bilang wow Yg bilang perempuan harus bilang WOW juga dong ^_^
Ini Laki2 'Atau Perempuan ??? Yg bilang laki-laki harus bilang wow Yg bilang perempuan harus bilang WOW juga dong ^_^
miftahuddiazf03-07-2013 19:13
2,613 Views0 Shares
Kalau ini Kekey atau Keynaya Sharlakayyirah
adiknya Ashilla Zahrantiara juga lucu ya?
Kalau ini Kekey atau Keynaya Sharlakayyirah adiknya Ashilla Zahrantiara juga lucu ya?
3,325 Views0 Shares

Motivasi

Pengertian Motivasi. Motif seringkali diartikan de
2,729 views3 shares
Ini 4 Atau 3 Sih?
Ini 4 Atau 3 Sih?
938 Views0 Shares
Menurut kalian ini boneka atau manusia ?
Menurut kalian ini boneka atau manusia ?
Lutfi Ramadhani27-02-2013 15:43
2,289 Views0 Shares
apakah ini buah ? WOW!
apakah ini buah ? WOW!
826 Views0 Shares
tebak, ini flashdisk atau cincin ?
tebak, ini flashdisk atau cincin ?
1,017 Views1 Shares
betuk apakah ini?
betuk apakah ini?
1,063 Views0 Shares
ini tulisan atau semutttttttttt????????????? WOW nya
ini tulisan atau semutttttttttt????????????? WOW nya
924 Views0 Shares

Kisah lelaki dan dewa

Suatu hari, ketika sedang menebang pohon, seorang
1,621 views2 shares
hewan apakah ini ????
hewan apakah ini ????
danyjones12322-11-2012 15:10
5,507 Views0 Shares
wow ini sepeda atau toilet ya
wow ini sepeda atau toilet ya
Dayu Pratama22-11-2012 09:29
594 Views0 Shares
Buah apakah ini?pelik bin ajaib dah ni..mcm muka hantu pon ada..hoho..buah ajaib ini kalau tak silap aku dijumpai di Thailand..xtau la btol ke x..hanya tuhan saja yg tau kot..hmmm
Buah apakah ini?pelik bin ajaib dah ni..mcm muka hantu pon ada..hoho..buah ajaib ini kalau tak silap aku dijumpai di Thailand..xtau la btol ke x..hanya tuhan saja yg tau kot..hmmm
Guru Kawi21-11-2012 15:50
3,036 Views1 Shares
Roti bentuk apakah ini?
Roti bentuk apakah ini?
suryobagoes21-11-2012 15:45
1,872 Views0 Shares
binatang apakah ini ?
jangan lupa klik WOW ya =D
binatang apakah ini ? jangan lupa klik WOW ya =D
639 Views0 Shares
Wow, Coba Tebak Apa Ini Genuine Atau Hoax?....
Wow, Coba Tebak Apa Ini Genuine Atau Hoax?....
1,138 Views0 Shares
apakah sekelompok penonton atau hanya beberapa bangunan?
jika seksama melihatnya maka akan jadi sekelompok penonton jika muncul sekelompok penonton klik wow
apakah sekelompok penonton atau hanya beberapa bangunan? jika seksama melihatnya maka akan jadi sekelompok penonton jika muncul sekelompok penonton klik wow
846 Views0 Shares
hhmmm, ini Lukisan.....?? atau beneran ya......????
hhmmm, ini Lukisan.....?? atau beneran ya......????
Guru Kawi19-11-2012 20:42
505 Views0 Shares
ini sepatu atau apa ya? bilang wow ya....
ini sepatu atau apa ya? bilang wow ya....
462 Views0 Shares
PSY Gangnam Style :D
apakah ini WOW ??
PSY Gangnam Style :D apakah ini WOW ??
3,121 Views0 Shares
tes mata yo kata kalian ini beneran atau hanya lukisan?? tinggalin wow nya ya besok aku kembaliin deh :D
tes mata yo kata kalian ini beneran atau hanya lukisan?? tinggalin wow nya ya besok aku kembaliin deh :D
Shayera Ellank17-11-2012 16:45
1,139 Views0 Shares
hewan apakah ini??
:)
hewan apakah ini?? :)
589 Views0 Shares
Ada yang tau nggak?, Ini sepatu atau kaki yah???
Ada yang tau nggak?, Ini sepatu atau kaki yah???
Salsa Tsabitha05-11-2012 18:53
706 Views0 Shares
Apakah ini WOW???
Apakah ini WOW???
525 Views0 Shares
ini toilet , atau apa yaa .. ?? o.O
ini toilet , atau apa yaa .. ?? o.O
716 Views0 Shares
menurut kalian ini gitar atau senjata SNIPER
menurut kalian ini gitar atau senjata "SNIPER"
Avis Sena23-10-2012 15:44
3,452 Views0 Shares
apakah ini musuh baru spider-man? hahaha
apakah ini musuh baru spider-man? hahaha
887 Views0 Shares
spesies apakah ini ?
spesies apakah ini ?
545 Views0 Shares
Coba Anda Perhatikan Ini Bunga Atau Yg Lainnya....!! :D
Coba Anda Perhatikan Ini Bunga Atau Yg Lainnya....!! :D
723 Views0 Shares

Legenda Bajak Laut Terhebat Di Dunia

Bartholomew Roberts- "Great Pirate Roberts" - Blac
grian08-11-2012 23:57
1,072 views0 shares