arya demi tuhan | PULSK
Loading...

Fakta Unik Mengenai Adzan

Setiap hari suara adzan selalu berkumandang, terle
iliwuanatanio02-05-2015 16:44
12,567 views363 shares

Ketulusan Cinta Seorang Ayah

Papa begitu marah ketika mama bilang hamil lagi ke
1,077 views0 shares
pertanyaan yang membuat seorang mufti Saudi menangis adalah ketika mendengar pertanyaan “Apakah puasa Saya sah jika kami tidak memiliki makanan untuk sahur atau iftar?” untuk anda yang berlebihan dalam harta sisihkanlah hak mereka demi Tuhan.
pertanyaan yang membuat seorang mufti Saudi menangis adalah ketika mendengar pertanyaan “Apakah puasa Saya sah jika kami tidak memiliki makanan untuk sahur atau iftar?” untuk anda yang berlebihan dalam harta sisihkanlah hak mereka demi Tuhan.
4,405 Views0 Shares
arya wiguna bilang DEMI TUHAN jadi hulk jangan lupa wow nya ya
arya wiguna bilang DEMI TUHAN jadi hulk jangan lupa wow nya ya
788 Views0 Shares

Fakta Unik Mengenai Adzan

kalau kalian orang muslim, sebelum membaca ini, ba
selena25-02-2014 20:00
1,902 views6 shares
dewa greget mad dog vs demi tuhan arya wiguna
dewa greget mad dog vs demi tuhan arya wiguna
13,446 Views5 Shares
4,681 Views0 Shares

Cuma Share Bagi yg Belom tau aja :)

Tahukah kalian bagaimana Wujud iblis ? Wujudnya y
2,139 views46 shares

Fakta Unik azdan

Hampir setiap hari suara azan terdengar, apalagi b
farizsolin26-12-2013 20:00
5,040 views77 shares
DEMI TUHAN ~ :)
WOWnya dong :)
DEMI TUHAN ~ :) WOWnya dong :)
Molla Khan17-12-2013 09:32
1,963 Views1 Shares

Nama aneh berdasarkan bulan lahir

ni gue bikin sendiri. tinggal gabungin aja tanggal
ghina08-12-2013 21:51
12,034 views183 shares

6 orang yang dikutuk tuhan karena ucapanya

Hati - hatilah Berbicara , jangan pernah meremehka
albertomardi04-11-2013 16:15
1,782 views0 shares

(7 pintu neraka)

Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh Bismil
unity1201-10-2013 16:29
1,524 views13 shares

Soimah 'Kesurupan' Saat Puji Sandrina

Jakarta - Soimah kesurupan saat mengomentari penam
0856951509-09-2013 17:47
40,938 views124 shares
805 Views0 Shares

Beginilah Cara Malaikat Maut Memberitahu Ajal Kita

Sebagian Para Nabi berkata kepada Malaikat pencabu
Angga Prastya30-08-2013 21:32
2,888 views18 shares
arya wiguna ft. nabilah JKT48 - demi tuhan
arya wiguna ft. nabilah JKT48 - demi tuhan
surya4815-08-2013 16:04
1,762 Views0 Shares

Dari Semua KIriman Eka Gustiwana Kalian Suka Mana ??

Judul2 beserta penyanyi : No 1 : Arya Wiguna - De
1,322 views0 shares

Fakta Unik Mengenai Adzan

Setiap hari suara adzan selalu berkumandang, terle
12,337 views193 shares
arya uchi lagi marah tuh ngeluarin jurus nya sharingan demi tuhan!!!!!!!!!!!!!!! untuk membantu arya uchiha untuk mengalahkan suburchimaru klik wow ya.....!!!
arya uchi lagi marah tuh ngeluarin jurus nya sharingan demi tuhan!!!!!!!!!!!!!!! untuk membantu arya uchiha untuk mengalahkan suburchimaru klik wow ya.....!!!
mochan30-06-2013 17:26
1,555 Views0 Shares

Jeremy Teti Nyanyi "BBM Campuran" Tembus 1 Juta

JAKARTA - Eka Gustiwana kembali mengguncang dunia
dimas6727-06-2013 17:12
621 views0 shares

Jeremy Teti Nyanyi "BBM Campuran" Tembus 1 Juta

JAKARTA - Eka Gustiwana kembali mengguncang dunia
dimas6727-06-2013 17:12
611 views0 shares
arya benci BBB (boboiboy) demi tuhan
arya benci BBB (boboiboy) demi tuhan
Uciha Itachi25-06-2013 13:46
812 Views0 Shares

Fakta Unik Mengenai Adzan

Setiap hari suara adzan selalu berkumandang, terle
845 views6 shares

Profil Eka Gustiwana

Siapa SIh yang gak kenal dengan Eka Gustiwana. ini
alfis4525-06-2013 10:59
891 views0 shares

Fakta Fenomena Trenz E.Subur Vs Adi Bing. S

1. Eyang Subur menjadi satu nama yang begitu menyi
redlife23-06-2013 15:58
4,254 views6 shares
Foto Lucu Arya Wiguna " Demi Tuhan
Foto Lucu Arya Wiguna " Demi Tuhan
faisalwisnu22-06-2013 23:27
1,806 Views0 Shares

3 Karya Kreatif Eka Gustiwana

Masih ingat dengan video kemarahan Arya Wiguna yan
Bahrul Ilmi20-06-2013 02:27
793 views0 shares
Tidak kehabisan akal masyarakat terus menuangkan ide dalam sebuah editan video dan foto seputar Arya Wiguna melalui video marah-marahnya disini saya mengumpulkan foto lucu arya wiguna Demi tuhan yang di edit memberikan efek lucu.
Tidak kehabisan akal masyarakat terus menuangkan ide dalam sebuah editan video dan foto seputar Arya Wiguna melalui video marah-marahnya disini saya mengumpulkan foto lucu arya wiguna Demi tuhan yang di edit memberikan efek lucu.
1,329 Views0 Shares
Ternyata Arya Wiguna mengajar Sasuke jurus DEMI TUHAN!! :D
Ternyata Arya Wiguna mengajar Sasuke jurus DEMI TUHAN!! :D
Niel Nagas14-06-2013 11:21
2,651 Views0 Shares
Pasti tidak asing dengan muka laki-laki ini. Siapa hayo?? Inisialnya, ARYA WIGUNA :D
#demi tuhan :D
Kenal kan.
Pasti tidak asing dengan muka laki-laki ini. Siapa hayo?? Inisialnya, ARYA WIGUNA :D #demi tuhan :D Kenal kan.
635 Views0 Shares
Setelah berseteru sekian lama akhirnya Arya Wiguna dan Eyang Subur resmi berdamai seperti dalam konferensi pers yang di lakukan tadi malam (30/05)." DEMI TUHAN akunyatakan berdamai sudah bosen aku akting seperti ini,..."papar arya"
Setelah berseteru sekian lama akhirnya Arya Wiguna dan Eyang Subur resmi berdamai seperti dalam konferensi pers yang di lakukan tadi malam (30/05)." DEMI TUHAN akunyatakan berdamai sudah bosen aku akting seperti ini,..."papar arya"
Angga Xiscilia04-06-2013 14:45
576 Views0 Shares
745 Views0 Shares
NABILAH donkkkkkkk... DEMI TUHAN LEBIH OK NABILAH DARI PADA FATIN :P
NABILAH donkkkkkkk... DEMI TUHAN LEBIH OK NABILAH DARI PADA FATIN :P
1,266 Views0 Shares

Arya Wiguna - Demi Tuhan.mp3

Download Nih Bagus Bro.. Linknya di bawah : http:/
757 views0 shares
Si JUKI
DEMI TUHAN!!!!!! WOW yah!!
Si JUKI DEMI TUHAN!!!!!! WOW yah!!
1,310 Views0 Shares
DEMI TUHAN hahaa
WOWnya dong please :)
DEMI TUHAN hahaa WOWnya dong please :)
Molla Khan21-04-2013 14:57
567 Views0 Shares
Demi Tuhan Style mengalahkan Harlem shake dan gangnam style
Demi Tuhan Style mengalahkan Harlem shake dan gangnam style
yogilf1221-04-2013 13:35
1,208 Views0 Shares

5 Fakta Menakjubkan Dari Kumandang Adzan

Setiap hari kita mendengar adzan dimulai dari subu
andifauzy11-01-2013 19:45
1,306 views0 shares