asep saputra | PULSK
Loading...
Wkwkwkwkwkwk nama asli sasuke ternyata asep dan diem2 sasuke udah maling ayam pak RT
Wkwkwkwkwkwk nama asli sasuke ternyata asep dan diem2 sasuke udah maling ayam pak RT
yazid123417-06-2015 13:54
6,280 Views13 Shares

me n my school

Hana . . . . . . teriak mama memanggil namaku dipa
13736309-04-2014 21:41
1,992 views0 shares

me n my school

Hana . . . . . . teriak mama memanggil namaku dipa
13736306-03-2014 21:38
1,229 views0 shares

Beginilah mereka menghancurkan kita, lalu bagaimana sikap kita!!!!

Arrahmah.com/Muslimahzone.com - Ibu Guru berkerudu
rayyan01-03-2014 20:33
5,768 views76 shares

daftar pelawak indonesia terkaya

1.sule Entis Sutisna alias Sule semakin hari semak
atjeh0704-01-2014 15:46
5,648 views5 shares

Ku Jatuh Cinta Padanya Part 2

Aku pun Kaget Mendengar itu Tiba" Guru Berbil
907 views4 shares

HOME » RAGAM Duh, Bapak Hakim Ini Bakar Surat Yasin di Tengah Jalan

Seluruh kitab suci Agama harus dijaga dengan baik,
tepos17-10-2013 12:15
1,825 views0 shares

10 Film Romantis Indonesia Terbaik

1. Eiffel, I'm In Love (2003) Aktor :Samuel Riz
doramoncil07-10-2013 19:45
1,469 views0 shares

Beginilah mereka menghancurkan kita, lalu bagaimana sikap kita!!!!

Arrahmah.com/Muslimahzone.com - Ibu Guru berkerudu
rayyan24-09-2013 09:04
2,768 views24 shares

Beginilah mereka menghancurkan kita, lalu bagaimana sikap kita!!!!

Arrahmah.com/Muslimahzone.com - Ibu Guru berkerudu
rayyan24-09-2013 09:04
2,680 views0 shares

Ucup dan Acep baru punya handphone.

Ucup : "Cep ngapain lho megangin pager rumah?
Robi Soegara11-09-2013 21:30
2,470 views2 shares
10,014 views41 shares
7,403 views7 shares

Review: Bismillah Aku Mencintaimu (2013)

Dengan naskah cerita yang ditulis serta diarahkan
643 views0 shares

10 Film Indonesia Terlaris Tahun 2011

10. Catatan Harian Si Boy " 450.000 penonton
Gusty Wunani02-08-2013 02:02
553 views0 shares

Love in Best Junior High School ( BSJHS)

Sekolah terbaik dan pernah ada telah dibuka pendaf
kurapika01-08-2013 19:00
940 views0 shares

Love in Best Junior High School ( BSJHS)

Sekolah terbaik dan pernah ada telah dibuka pendaf
kurapika01-08-2013 19:00
1,018 views0 shares

Nama Nama Hantu Di Indonesia Beserta Sejarahnya

1. Hantu Sundel Bolong Sundel bolong dalam mitos h
luhurfatah31-07-2013 09:20
1,973 views11 shares

Tempat - tempat TERANGKER di Indonesia

1. RUMAH PONDOK INDAH Masih ingat ramainya pembic
1,143 views0 shares

Tempat - tempat TERANGKER di Indonesia

1. RUMAH PONDOK INDAH Masih ingat ramainya pembic
Sitti Satte Sittu26-07-2013 15:16
124 views0 shares
1,840 views5 shares

gara-gara suka mikir mesum...

Di sebuah rumah sakit,ada pasien laki-laki bernama
dzuna24-07-2013 19:25
1,658 views0 shares

7 Tempat Paling Angker Di Indonesia

HELLO SOBAT PLUSKER :D KALI INI GW BAKAL NGE-POST
1,842 views2 shares

Asal Mula Nama Hantu di Indonesia

Indonesia adalah negara nomor satu yang paling kay
rifqispelabsa17-07-2013 17:03
14,845 views359 shares

7 Tempat Rumah Angker di Indonesia

1. Rumah Pondok Indah Masih ingat ramainya pembica
lazuardie16-07-2013 21:13
1,252 views0 shares

Perlombaan Yang Paling Banyak Punya Anak

Gan, Ada sebuah perlombaan "banyak punya anak&
hairulhakim12-07-2013 06:44
627 views0 shares

Daftar Film Indonesia di Bioskop Bulan Juni 2013:

1# Sang Kyai the Movie 2013 * Tayang Bioskop: 30 M
1,951 views0 shares

6 Tempat Mengerikan di Indonesia

Tempat Mengerikan atau biasa di sebut tempat angke
trii09-07-2013 18:45
1,122 views0 shares

10 Film Indonesia Paling Hot

10. Mafia Insyaf Mafia Insyaf mulai beredar di bi
5,931 views0 shares

Lirik Lagu " Bagas Rahman Dwi S - Bintang Kemenangan "

Bagas Rahman Dwi Saputra atau Bagas Icil (lahir di
vita0208-07-2013 14:58
3,191 views0 shares

Malam Sebelum Meninggal, Uje Pesan Kopi Termahal di Kafe

Sebelum mengalami kecelakaan maut di kawasan Pondo
sekar07-07-2013 10:20
2,421 views0 shares

Simple Romance #1

Seseorang menciumku di bawah pohon tengah malam.Ak
arisenan05-07-2013 16:29
485 views0 shares

10 Film Indonesia Paling Hot

Belakangan ini, film-film Indonesia terlihat makin
doramoncil25-06-2013 11:13
2,686 views0 shares

HospitaLove #1 ("Aku mencintaimu," Dueeerr!! "Maaf Shey,")

Title : HospitaLove Author : Rezka Amilia Main Cas
Rezka Amr23-06-2013 23:18
595 views0 shares

Cerita Lucu Tentang Point Blank

*Saat Mematikan Bom Waktu Asep : "Cepetan ke
Yohanna Harso18-06-2013 08:08
2,094 views1 shares

Hantu Jeruk Purut

Tak hanya kawasan Jakarta Timur yang menyimpan ber
abror17-06-2013 18:43
4,782 views0 shares
DJ Williamm A.K.A ASEP Wkwkw :D Dont Try At You Homee :D
DJ Williamm A.K.A ASEP Wkwkw :D Dont Try At You Homee :D
489 Views0 Shares

FAKTA TENTANG MAUDY AYUNDA :D .WOW

Fakta Maudy Ayunda 1.Anak ke 1 dari 2 bersaudara~
4,882 views0 shares

7 Tempat Angker di Jakarta

7. TPU Jeruk Purut TPU JERUK PURUT Lokasi: Kelura
801 views0 shares

7 Tempat Paling Angker di Jakarta

RUMAH PONDOK INDAH Lokasi: Jln. Metro Pondok Indah
audreydestrien29-05-2013 10:31
3,675 views1 shares

7 Tempat Terseram Di Jakarta

1. RUMAH PONDOK INDAH Lokasi: Jln. Metro Pondok
dythaaa26-05-2013 13:49
3,783 views7 shares

5 Tempat Paling Angker Di INDONESIA

1. TPU Jeruk Purut Pada tahun 1986, seorang penja
rizkyfronsac22-05-2013 16:46
5,129 views31 shares

cerita lucu yang unik

Cerita Lucu ke 1 Astuti : aa sayang ga ama nenk? A
evaniafriza19-05-2013 17:16
1,017 views0 shares

Malam Minggu Miko

Malam Minggu Miko adalah serial komedi yang dibuat
Sandy Zulfikar14-05-2013 21:05
899 views0 shares

Sejarah Perfilman Indonesia

Perfilman Indonesia memiliki sejarah yang panjang
800 views0 shares

10 Artis Terkaya di Indonesia

Profesi sebagai artis memang sangat menggiurkan. D
1,202 views0 shares

"Fusarium Oxysporum", Pengurai Minyak Tahan Salinitas

Tumpahan minyak menjadi masalah pencemaran lingkun
378 views0 shares
1,207 views0 shares

Ternyata""""......................

Asep: "Pin, mau tau gak??". Ipin: "
Hikmah Yanti09-05-2013 05:48
1,979 views0 shares

Yang baca jangan sampai terpancing geres ya

Asep: "Pin, mau tau gak??". Ipin: "
Riski M06-05-2013 12:37
1,513 views1 shares