asli banget | PULSK
Loading...

Nama Asli Bijuu Di Naruto

Setelah membaca naruto chapter 568, saya sempat ka
22,689 views179 shares

83 Fakta Terbaru Tentang Detective Conan

1. Shinichi digunakan sebagai karakter untuk mempr
19,571 views39 shares
Wow!! Kaos unik 3D...kereeen banget nih untuk kamu-kamu yg suka ngoleksi baju baju kereen....Kayak asli ,,padahal itu cuman cetakan 3D.
Wow!! Kaos unik 3D...kereeen banget nih untuk kamu-kamu yg suka ngoleksi baju baju kereen....Kayak asli ,,padahal itu cuman cetakan 3D.
alrazi1418-04-2015 20:38
32,380 Views225 Shares

Inikah Wajah Asli Monalisa?

Tidak punya alis bukan suatu hal yang aneh bagi pe
rikokalfior16-04-2015 16:24
35,780 views1,666 shares

10 Makanan Terlezat di Dunia

1. Rendang Asli MinangKabau merupakan kebanggaan b
danielaje23-01-2015 13:56
17,495 views189 shares
Kebetulan Banget Ni Kena Photo, Gimana Menurut Kalian ?, Keren Nggak ?, Ini Asli Buka Photoshop !!
Kebetulan Banget Ni Kena Photo, Gimana Menurut Kalian ?, Keren Nggak ?, Ini Asli Buka Photoshop !!
andremaleek27-09-2014 10:07
21,945 Views0 Shares

Cleopatra Stratan

Cleopatra Stratan atau yang biasa dipanggil Cleo l
1,996 views0 shares

Ternyata Delisa di "Hafalan Shalat Delisa" itu Asli!

Dialah DELISA Asli, Korban Tsunami Yang Kisahnya D
Athaya Nadira26-05-2014 13:20
31,845 views4 shares

Perbedaan indonesia dan malaysia

Wow 1. Malaysia adalah negara tetangga kita yang
c1k4lpunk22-04-2014 15:49
2,668 views29 shares

45 Fakta Perang Dunia Ninja ke-4 "NARUTO"

Perang dunia ninja ke empat telah di mulai sejak c
11,076 views62 shares

10 Ular Yang Berelolusi Dengan Luar Biasa

Ada sekitar 3.000 jenis ular di dunia, sejak kemun
1,718 views1 shares

BIODATA JAYN JAVADD MALIK ONE DIR!

Nama Lengkap : Zayn Javadd Malik Nama Asli : Zain
3,686 views8 shares

75 Fact Zayn Malik

Zayn Malik Facts! Ini dia fakta-fakta unik tentang
13,494 views469 shares

40 Fakta Perang Dunia Shinobi ke-4

Berikut adalah 40 Fakta Perang Dunia Shinobi yang
3,399 views3 shares

Inilah Fakta Tentang Susahnya Jadi Artis di Korea

Berbeda dengan Indonesia yang selalu mengandalkan
19,105 views322 shares

Ternyata Bahasa Malaysia Lucu Juga ..

Inilah perbedaan Bahasa Indonesia dngan Bahasa Mal
andremaleek14-12-2013 09:56
50,791 views3,191 shares

Zayn Malik Biodata [ZAYN BIRTH]

Nama Lengkap : Zayn Javadd Malik Nama Asli
5,421 views21 shares
msh ingat sama anjing setia ini namanya hachiko.kisah haru ini menceritakn kisah hachiko yg setia menunggu majikanya di stasiun shibuya.setia banget nih.ini juga foto asli document majikan si hachiko.WOW yg prihatin sama hachiko.
msh ingat sama anjing setia ini namanya hachiko.kisah haru ini menceritakn kisah hachiko yg setia menunggu majikanya di stasiun shibuya.setia banget nih.ini juga foto asli document majikan si hachiko.WOW yg prihatin sama hachiko.
jamil1906-11-2013 18:21
3,992 Views0 Shares

Nama Asli si Burung Biru Twitter

Nama Asli si Burung Biru Twitter - Sejak melenggan
923 views0 shares

Cerita Cerita Lucu

Cerita Lucu Nama Ambil Dari Al-quran Doni dan
bithafadhila25-10-2013 13:58
3,353 views5 shares

Malaysia bahasa yang tolol

Alangkah LUCUnya bahasa MALAYSIA Alasan kuat kena
4,046 views58 shares
Spongebob panik banget,haha,(asli bikinan saya)
Spongebob panik banget,haha,(asli bikinan saya)
@Johanana13-10-2013 18:58
789 Views0 Shares
Sepeda balap pengayuhnya dari bunga yang mirip sekali dengan pembalap asli. keren banget ya cocok banget kalau taruh di taman nih :D
Sepeda balap pengayuhnya dari bunga yang mirip sekali dengan pembalap asli. keren banget ya cocok banget kalau taruh di taman nih :D
rina07-10-2013 11:45
9,786 Views0 Shares

10 Grup Lawak Paling Berpengaruh di Indonesia MANA W.O.W NYA

Berikut adalah daftar 10 Grup lawak paling berpeng
1,537 views0 shares

5 Kota Terpadat Di Indonesia

Pasti tidak enak jika berada di tempat yang amat s
yafisurya02-09-2013 19:03
1,516 views7 shares

15 hal yang membuat malaysia iri terhadap Indonesia

1. Indonesia jauh lebih besar wilayah dan penduduk
rifqirafi17-08-2013 12:51
4,205 views6 shares

Kisah Mistis Dibalik Syuting Rumah Kentang

Saat diumumkan kalau rumah produksi Hitmaker Studi
Amadea Githa16-08-2013 11:35
4,043 views12 shares

Fosil Naga Asli Ditemukan

Ada beberapa fosil, dinamakan “China dragon foss
MM20-06-2013 16:32
4,589 views1 shares

GUE IRI BANGET DGN ORANG TUA !

Gue tau, iri merupakan sifat yang ga baik juga dil
D?ffa Sy?putra03-06-2013 20:30
853 views0 shares
1,274 views0 shares

ISLAM AGAMA ASLI ORANG PAPUA

Fak-fak boleh dikatakan sebagai "serambi Mekkah" s
inyolrc12-05-2013 13:45
2,379 views7 shares

Menangis Sedih

Cerita ini memang mengharukan jika kita baca denga
ujank09924-04-2013 16:23
2,731 views4 shares

5 Olahraga Asli dari Indonesia

Apakah olahraga favorit anda? Sepakbola? Bowling?
andifauzy12-03-2013 16:24
1,735 views0 shares

8 Penyanyi Wanita Terpopuler

Mariah Carey Profil Vokal : Nada Tertinggi: G#7
danielaje09-03-2013 11:19
2,036 views2 shares
Untung Ja Palsu Kalo ASLI Gimana Yah WOW Banget Kan
Untung Ja Palsu Kalo ASLI Gimana Yah ''WOW'' Banget Kan
bobbyhernanda10-02-2013 19:20
666 Views0 Shares

Inikah Wajah Asli Monalisa?

Tidak punya alis bukan suatu hal yang aneh bagi pe
iliwuanatanio28-01-2013 13:47
2,637 views0 shares
sungguh ajaib,.. ditemukannya lukisan ini,.. ni asli loh ciyuuss,...!
ini berada di kutai bali,.. dan ini di herankan oleh penduduk lokasi bali,.yang langsung begitu saja ada,.. hehehehe... keren ya ,.!!
dan wow banget pastinya,.!
sungguh ajaib,.. ditemukannya lukisan ini,.. ni asli loh ciyuuss,...! ini berada di kutai bali,.. dan ini di herankan oleh penduduk lokasi bali,.yang langsung begitu saja ada,.. hehehehe... keren ya ,.!! dan ''wow'' banget pastinya,.!
Nadia Estia28-01-2013 13:33
779 Views0 Shares

Bunga Bangkai Asli Indonesia Mekar di Brasil

Bunga bangkai asli Indonesia atau populer dengan n
ariesandy26-01-2013 13:20
2,366 views0 shares
Ganks liat deh Terowongan Bunga Wisteria yang ada di Tokyo - Jepang ini, bagus banget ya. Terowongan ini dinobatkan sebagai salah satu terowongan paling indah di dunia lho, dan memang terowongan ini asli terbentuk dari bunga Wisteria... WOW.
Ganks liat deh Terowongan Bunga Wisteria yang ada di Tokyo - Jepang ini, bagus banget ya. Terowongan ini dinobatkan sebagai salah satu terowongan paling indah di dunia lho, dan memang terowongan ini asli terbentuk dari bunga Wisteria... WOW.
Lina25-01-2013 14:26
2,417 Views0 Shares

Kisah Mistis di Balik Syuting Film Rumah Kentang

Saat diumumkan kalau rumah produksi Hitmaker Studi
obrien19-01-2013 20:40
2,193 views5 shares

10 Makanan Terlezat Di Dunia.

1. Rendang Asli MinangKabau merupakan kebanggaan b
Dwiky Ihksan15-01-2013 14:23
267 views0 shares

Malaysia Bahasa yang tolol

Alangkah LUCUnya bahasa MALAYSIA Alasan kuat kena
249 views0 shares

Malysia bahasa yang tolol

Alangkah LUCUnya bahasa MALAYSIA Alasan kuat kena
332 views0 shares

Malaysia bahasa yang tolol

Alangkah LUCUnya bahasa MALAYSIA Alasan kuat kena
506 views0 shares

40 Fact Of Spongebob Squarepants

1. Tahu Mr Krabs kan? Dia adalah bos dari Spongebo
1,963 views3 shares

Kebiasaan Buruk Orang Korea Dimata Orang Indonesia

Setiap negara pasti masyarakatnya punya kebiasaan
1,695 views9 shares
keren banget ini gambar setengah asli setengah gambar tangan
keren banget ini gambar setengah asli setengah gambar tangan
Naufal Adi31-12-2012 17:00
777 Views0 Shares

Jancuk {Sebuah Kata Ajaib}

Kata ajaib itu adalah JANCUK !!!…Kata JANCUK itu
eefnd12831-12-2012 03:28
886 views0 shares

rumah kentang

Rumah Kentang sepertinya masih banyak menyimpan mi
2,493 views2 shares