aww | PULSK
Loading...

When I Meet You 16

Hari ini adalah Around The World Day!! wowwww...
yelmiainzeel02-10-2014 17:36
5,187 views8 shares

Sankaku Kankei [12]

Cover : Hentai Ouji to Warawanai Neko ___________C
nadiachitters10-08-2014 14:04
1,991 views0 shares

Sankaku Kankei [2]

Teeeettt!!!!!!!!!! bel tanda masuk brbunyi Tata :
nadiachitters09-08-2014 18:44
2,437 views5 shares

You And Me Together Forever#Part 17

Lalu Aku ke ruang makan untuk mengambil makanan.Di
rasid07705-08-2014 16:36
3,663 views0 shares

Supranatural Part 9

Rami : Tugasnya Hilang ! Ohime : ... Sakura : Yang
chitandaeru01330-06-2014 14:56
1,589 views2 shares

Key of Life #5 End

Besoknya.... Diseklah Rin: Mungkin pena ini bisa
ghina30-06-2014 14:53
1,016 views0 shares

Place to Place #2

Saat pulang sekolah... Hime: Hauuf...Dinginnya...
ghina30-06-2014 14:52
1,430 views0 shares

My Life #2

Ini sekarang ceritanya gak ngikuti siapa" ya!
ghina30-06-2014 14:52
758 views0 shares

Kanojo no Sekai Akawa #1 - Akawa and Mysterious Friend

Udah, namanya Akawa, kelas 4. Gitu aja....males, t
ghina30-06-2014 14:52
954 views0 shares

"post" part 10

Di sekolah haruka : semuanya,ada kabar bagus nih
liliani25-05-2014 15:49
2,275 views0 shares

Tak Sadar Ku Menyukainya #3

DRUK... Aku:Aduhh Sakit Tau... Mangkanya Kalau Ba
nissaradira05-05-2014 17:59
1,780 views0 shares

Shiny Love #12

Reza: O__O What? Tiara: IYA, makanya saya bilang c
ghina13-02-2014 22:09
709 views0 shares

Shiny Love #13 END

Pas masuk ke rumah.... Shilla: Loh, kok pintunya t
ghina13-02-2014 22:08
778 views0 shares

My Love #Part 12

jessy : no gimana kalau kita kerja sama aja rhino
namiea14-12-2013 15:54
1,010 views0 shares

My Love Story

Hahaha, anak polos bisa juga ternyata merasakan ci
3,381 views0 shares

Secret Friend part 2

aku:"ke kantin yuk atau mau ke taman?" m
nadya27-11-2013 12:57
2,216 views0 shares

My Beloved Senior #6 (Dclub: mengungkap Misteri jam kuno 2)

Aku berusaha memberontak sekeras-kerasnya, Penculi
3,160 views0 shares
aww, sakit om....
aww, sakit om....
lutfi10-11-2013 16:06
1,333 Views0 Shares

if I can keep it #5

Hai ketemu dengan saya maaf ya aku lama aploud nya
shafa7607-11-2013 11:41
1,779 views0 shares

Kiss Me Again (Part 2)

Alvin yg ada di sebelahnya berdiri, "nama saya
kaylanazwa23-10-2013 20:46
2,289 views0 shares

Why He ? #4 - Dandan

Esok hari .... dikelas dibagiin kertas lomba yang
airi18-10-2013 19:14
3,557 views0 shares

Cinta itu indah #9

Oh ya animenya yang laki laki itu Alex y tapi Alex
micnathlw18-10-2013 18:00
1,477 views0 shares

vampire knight [part 1.5]

judul: twin knight Genre : Triangel Love,
ghea14-10-2013 20:16
1,444 views0 shares

Himawari No Hana #1

Namaku Sora, umurku 13 tahun dan baru kelas 2 SMP.
2,524 views0 shares

>Love? I love you< page 2 of 3 page.

NEXT~Wow nya ya:) Lina kayanya kegeeran. hmm, tap
nnurul06-10-2013 18:33
2,674 views0 shares
1,227 views0 shares

love in maid cafe episode 3

keesokan harinya jam 5 pagi yuka: ini gawat ini g
salma30-09-2013 23:55
3,487 views0 shares

love in maid cafe episode 4

menejer: ahhh,kamu yuka kan? takikawa & kog
salma30-09-2013 23:55
3,720 views0 shares

Dear Diary (chapter 4)

@Rumah Zoe "Kak masuk dulu yuk. Masih ujan tuh
yukishia30-09-2013 19:48
3,901 views0 shares

Bahasa Gaul dari Era 80'an Sampai Sekarang

Salah satu hal yang membuat remaja memiliki bahasa
rudhy26-09-2013 23:42
4,654 views0 shares

451 fact about ONE DIRECTION!!! (part 3)

169. Ternyata diem-diem Harry tau caranya merajut
1,217 views4 shares

451 fact about ONE DIRECTION!!! (part 1)

1. One Direction memiliki boneka yang semuanya mem
1,325 views0 shares

451 fact about ONE DIRECTION!!! (part 2)

88. Kata Louis kelemahan dia yang paling besar ada
1,112 views0 shares

FiveStar !! 1

Setelah Cerbung ke1 ku gak bisa selesai Karena gaj
aiikochan06-09-2013 13:59
1,157 views0 shares

Tips Kencan Hemat Tapi Berkesan

Sudah ada rencana mau ngapain dengan si pacar pas
840 views0 shares

KENAPA AKU JADI SUKA? part#5

rifqi "JENIFER!!" bosnya (yang ternyata
salzha15-08-2013 10:09
1,650 views0 shares

never gonna run chapter 1:pertemuan.

Never Gonna Run Chapter 1:Pertemuan disclaimer:mas
787 views0 shares

KISS,LIP AND GAME #12

Kyuhyun:"Ah aww Ha Ni hentikan aww sakit"
wandane711-08-2013 09:33
3,170 views0 shares

KISS,LIP AND GAME #6

Kyuhyun:"Itu bukan mimpi, kau akan menjadi ist
wandane711-08-2013 09:33
2,946 views0 shares

Falling In Love First Sight.

Hey! Aku Franciska Angela Jazmine kalian bisa pang
618 views0 shares

gu family book episode2 part 0,5

Sinopsis Gu Family Book Episode 2 - 1 Sinopsis Gu
1,019 views0 shares

Find the True Love -14

Yabushin Erika, gadis manis dan tidak populer di s
aedonoboro12-07-2013 20:21
3,042 views0 shares

MY FIRST LOVE #2-MY NEW SCHOOL

tante Marsha: "eh, udh2 kita msuk ke dalem aj
kchan12-07-2013 18:38
2,758 views0 shares

Find the True Love -14

Yabushin Erika, gadis manis dan tidak populer di s
aedonoboro12-07-2013 15:52
330 views0 shares

smile my friend

pada suatu hari yang cerah,terlahirlah dua anak ke
Salma Martha10-07-2013 06:56
553 views0 shares

^^Dialah penggantinya...??!!!^^#PART3

^^Dialah penggantinya...??!!!^^#PART3 (pict:yuki)
safirafira06-07-2013 06:37
1,185 views0 shares

selembut awan sesejuk hujan

dari kecil aku sudah menyukai awan, perasaan tenan
rine05-07-2013 15:16
1,115 views0 shares

Shiny Love #8 [Sambungannya]

Fiona: Aku hanya melihat kelakuan mereka dijendela
ghina05-07-2013 13:34
564 views0 shares

Hate To Be Love #1

Hai , Kenalin nama gw Tiffany Audry, gw biasa di p
lailafitria02-07-2013 11:11
356 views0 shares

My World is Love!? #1

Hari ini kita ke cerbung baru, sorry, gak bisa lan
ghina01-07-2013 22:31
552 views0 shares