aww | PULSK
Loading...

When I Meet You 16

Hari ini adalah Around The World Day!! wowwww...
yelmiainzeel02-10-2014 17:36
5,217 views8 shares

Sankaku Kankei [12]

Cover : Hentai Ouji to Warawanai Neko ___________C
nadiachitters10-08-2014 14:04
2,009 views0 shares

Sankaku Kankei [2]

Teeeettt!!!!!!!!!! bel tanda masuk brbunyi Tata :
nadiachitters09-08-2014 18:44
2,454 views5 shares

You And Me Together Forever#Part 17

Lalu Aku ke ruang makan untuk mengambil makanan.Di
rasid07705-08-2014 16:36
3,698 views0 shares

Supranatural Part 9

Rami : Tugasnya Hilang ! Ohime : ... Sakura : Yang
chitandaeru01330-06-2014 14:56
1,598 views2 shares

Key of Life #5 End

Besoknya.... Diseklah Rin: Mungkin pena ini bisa
ghina30-06-2014 14:53
1,024 views0 shares

Place to Place #2

Saat pulang sekolah... Hime: Hauuf...Dinginnya...
ghina30-06-2014 14:52
1,441 views0 shares

My Life #2

Ini sekarang ceritanya gak ngikuti siapa" ya!
ghina30-06-2014 14:52
762 views0 shares

Kanojo no Sekai Akawa #1 - Akawa and Mysterious Friend

Udah, namanya Akawa, kelas 4. Gitu aja....males, t
ghina30-06-2014 14:52
964 views0 shares

"post" part 10

Di sekolah haruka : semuanya,ada kabar bagus nih
liliani25-05-2014 15:49
2,285 views0 shares

Tak Sadar Ku Menyukainya #3

DRUK... Aku:Aduhh Sakit Tau... Mangkanya Kalau Ba
nissaradira05-05-2014 17:59
1,787 views0 shares

Shiny Love #12

Reza: O__O What? Tiara: IYA, makanya saya bilang c
ghina13-02-2014 22:09
715 views0 shares

Shiny Love #13 END

Pas masuk ke rumah.... Shilla: Loh, kok pintunya t
ghina13-02-2014 22:08
781 views0 shares

My Love #Part 12

jessy : no gimana kalau kita kerja sama aja rhino
namiea14-12-2013 15:54
1,018 views0 shares

My Love Story

Hahaha, anak polos bisa juga ternyata merasakan ci
3,384 views0 shares

Secret Friend part 2

aku:"ke kantin yuk atau mau ke taman?" m
nadya27-11-2013 12:57
2,235 views0 shares

My Beloved Senior #6 (Dclub: mengungkap Misteri jam kuno 2)

Aku berusaha memberontak sekeras-kerasnya, Penculi
3,171 views0 shares
aww, sakit om....
aww, sakit om....
lutfi10-11-2013 16:06
1,342 Views0 Shares

if I can keep it #5

Hai ketemu dengan saya maaf ya aku lama aploud nya
shafa7607-11-2013 11:41
1,798 views0 shares

Kiss Me Again (Part 2)

Alvin yg ada di sebelahnya berdiri, "nama saya
kaylanazwa23-10-2013 20:46
2,441 views0 shares

Why He ? #4 - Dandan

Esok hari .... dikelas dibagiin kertas lomba yang
airi18-10-2013 19:14
3,564 views0 shares

Cinta itu indah #9

Oh ya animenya yang laki laki itu Alex y tapi Alex
micnathlw18-10-2013 18:00
1,493 views0 shares

vampire knight [part 1.5]

judul: twin knight Genre : Triangel Love,
ghea14-10-2013 20:16
1,449 views0 shares

Himawari No Hana #1

Namaku Sora, umurku 13 tahun dan baru kelas 2 SMP.
2,547 views0 shares

>Love? I love you< page 2 of 3 page.

NEXT~Wow nya ya:) Lina kayanya kegeeran. hmm, tap
nnurul06-10-2013 18:33
2,676 views0 shares
1,242 views0 shares

love in maid cafe episode 3

keesokan harinya jam 5 pagi yuka: ini gawat ini g
salma30-09-2013 23:55
3,493 views0 shares

love in maid cafe episode 4

menejer: ahhh,kamu yuka kan? takikawa & kog
salma30-09-2013 23:55
3,733 views0 shares

Dear Diary (chapter 4)

@Rumah Zoe "Kak masuk dulu yuk. Masih ujan tuh
yukishia30-09-2013 19:48
3,905 views0 shares

Bahasa Gaul dari Era 80'an Sampai Sekarang

Salah satu hal yang membuat remaja memiliki bahasa
rudhy26-09-2013 23:42
4,664 views0 shares

451 fact about ONE DIRECTION!!! (part 3)

169. Ternyata diem-diem Harry tau caranya merajut
1,225 views4 shares

451 fact about ONE DIRECTION!!! (part 1)

1. One Direction memiliki boneka yang semuanya mem
1,341 views0 shares

451 fact about ONE DIRECTION!!! (part 2)

88. Kata Louis kelemahan dia yang paling besar ada
1,121 views0 shares

FiveStar !! 1

Setelah Cerbung ke1 ku gak bisa selesai Karena gaj
aiikochan06-09-2013 13:59
1,158 views0 shares

Tips Kencan Hemat Tapi Berkesan

Sudah ada rencana mau ngapain dengan si pacar pas
842 views0 shares

KENAPA AKU JADI SUKA? part#5

rifqi "JENIFER!!" bosnya (yang ternyata
salzha15-08-2013 10:09
1,664 views0 shares

never gonna run chapter 1:pertemuan.

Never Gonna Run Chapter 1:Pertemuan disclaimer:mas
792 views0 shares

KISS,LIP AND GAME #12

Kyuhyun:"Ah aww Ha Ni hentikan aww sakit"
wandane711-08-2013 09:33
3,189 views0 shares

KISS,LIP AND GAME #6

Kyuhyun:"Itu bukan mimpi, kau akan menjadi ist
wandane711-08-2013 09:33
2,969 views0 shares

Falling In Love First Sight.

Hey! Aku Franciska Angela Jazmine kalian bisa pang
622 views0 shares

gu family book episode2 part 0,5

Sinopsis Gu Family Book Episode 2 - 1 Sinopsis Gu
1,030 views0 shares

Find the True Love -14

Yabushin Erika, gadis manis dan tidak populer di s
aedonoboro12-07-2013 20:21
3,048 views0 shares

MY FIRST LOVE #2-MY NEW SCHOOL

tante Marsha: "eh, udh2 kita msuk ke dalem aj
kchan12-07-2013 18:38
2,771 views0 shares

Find the True Love -14

Yabushin Erika, gadis manis dan tidak populer di s
aedonoboro12-07-2013 15:52
332 views0 shares

smile my friend

pada suatu hari yang cerah,terlahirlah dua anak ke
Salma Martha10-07-2013 06:56
561 views0 shares

^^Dialah penggantinya...??!!!^^#PART3

^^Dialah penggantinya...??!!!^^#PART3 (pict:yuki)
safirafira06-07-2013 06:37
1,204 views0 shares

selembut awan sesejuk hujan

dari kecil aku sudah menyukai awan, perasaan tenan
rine05-07-2013 15:16
1,134 views0 shares

Shiny Love #8 [Sambungannya]

Fiona: Aku hanya melihat kelakuan mereka dijendela
ghina05-07-2013 13:34
568 views0 shares

Hate To Be Love #1

Hai , Kenalin nama gw Tiffany Audry, gw biasa di p
lailafitria02-07-2013 11:11
356 views0 shares

My World is Love!? #1

Hari ini kita ke cerbung baru, sorry, gak bisa lan
ghina01-07-2013 22:31
555 views0 shares