b | PULSK
Loading...
94 views0 shares

PSIKOTEST KEPRIBADIAN

AYO GAN, NGUKUR KEPRIBADIANMU DISINI :) PERTANYAA
72,668 views2,516 shares

EDAN! Para ABG ini Berpakaian B*gil Rayakan Hari Jomblo

Memperingati Hari Jomblo, para wanita dan pria sin
rekian05-11-2015 08:59
4,138 views368 shares
128 views0 shares

Tes Kepribadian anda disini .. :)

Ini adalah Psikotes yang diambil dari sebuah inter
ibnuuee07-06-2015 17:01
20,869 views568 shares

Cintailah Dia dengan PERASAAN bukan karena yang lain

Jangan pernah menyentuh hidup seseorang kalau itu
rendy20-05-2015 15:59
12,845 views976 shares

Cara Meredakan Gatal Setelah Digigit Nyamuk

Aduh, gatalnya digigit nyamuk. Apalagi saat musim
luckybenedict04-05-2015 09:04
16,407 views712 shares

Golongan darah dan Kepribadian Seseorang

Orang Jepang mempelajari karakter seseorang berdas
famtaro28-03-2015 21:20
17,953 views137 shares

Pesona Negeri di Atas Awan Puncak B 29 Lumajang

Puncak B 29 adalah salah satu tempat wisata dikawa
kinara09-01-2015 15:58
2,365 views3 shares

Di pesawat pun gak ada kursi bernomor 13-14, dan huruf "B"

Tapi harus diakui kalo pesawat memang kayanya ekst
epul07-01-2015 18:17
96 views0 shares

Mel B Berpisah dengan Suami

Suara.com - Penyanyi Melanie Janine Brown atau Mel
250 views0 shares

Pengobatan Hepatitis B alami

Hepatitis B adalah suatu penyakit yang terjadi kar
kirigaya0813-12-2014 07:55
161 views0 shares

Diet Sehat Untuk Golongan Darah B

Apabila kita memiliki golongan darah B maka kita d
285 views0 shares

Pengobatan untuk penderita hepatitis b

Solusi pengobatan yang aman efektif dan bisa dilak
asakura2427-10-2014 10:00
296 views0 shares
menurut kalian SI KUCING lagi ngapain
a.menarik sepatu
b.memancing sepatu
c.bermain sepatu
menurut kalian "SI KUCING" lagi ngapain a.menarik sepatu b.memancing sepatu c.bermain sepatu
Avis Sena20-09-2014 12:14
9,171 Views152 Shares
Lah kok yg nengok bginian?
Lah kok yg nengok b'ginian?
9,100 Views0 Shares

Cara membersihkan Kaset Game Pc Yang kegores

Kalian pasti pada kesel kalo tiba-tiba lagi nginst
ahmadfauzi702828-06-2014 17:19
3,539 views15 shares

Ilusi Poggendorff

Ilusi Poggendorff adalah ilusi optik geometri-yang
Mona Monalisa06-06-2014 10:08
14,558 views0 shares
Garuda Raksasa Tertangkap Kamera Google Earth di Indonesia Bangunan ini dinamakan Graha Garuda Tiara Indonesia (GGTI), yang berada di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.
Kompleks Garuda Tiara ini terdiri atas wisma A, B, C, D, dan E.
Garuda Raksasa Tertangkap Kamera Google Earth di Indonesia Bangunan ini dinamakan Graha Garuda Tiara Indonesia (GGTI), yang berada di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Kompleks Garuda Tiara ini terdiri atas wisma A, B, C, D, dan E.
hamdyrivandi31-05-2014 13:18
24,147 Views91 Shares
kei takebuchi member goosehouse yang paling pinter b.inggris biasaa kan orang jepang susah bilang R. suaranya? beeeuuh dijamin ketagihan. Punya band juga selain goosehouse ( tetra ) cantik pula :D WOW
kei takebuchi member goosehouse yang paling pinter b.inggris biasa'a kan orang jepang susah bilang R. suaranya? beeeuuh dijamin ketagihan. Punya band juga selain goosehouse ( tetra ) cantik pula :D WOW
2,292 Views0 Shares

Marco Polo, Domba Penjelajah Bertanduk Terpanjang di Dunia

Domba Marco Polo (Ovis Ammon Polii) menurut wikipe
grian28-03-2014 14:22
4,097 views3 shares

King Umberto I’ double

Di Monza, Italia, King Umberto I, pergi ke suatu r
billydvr12-02-2014 02:46
916 views0 shares

Perbedaan Kartun Jepang Dan Kartun Amerika

Secara garis besar, acara kartun yang beredar di I
miftahuddiazf27-12-2013 15:11
3,359 views4 shares
Ce @Angel_ChiBi :D ;) . Fact = Suka Kartun Papoy B-) | Gofollow = @SteffyoursSMDA ^^. Thanks to follow :D
Ce @Angel_ChiBi :D ;) . Fact = Suka Kartun Papoy B-) | Gofollow = @SteffyoursSMDA ^^. Thanks to follow :D
2,119 Views0 Shares

Fakta tentang film Toy Story

Fakta tentang film Toy Story Ternyata di balik pe
13,259 views29 shares

Robot Pintar PALRO Yang Bisa Jadi Teman

Negeri sakura Jepang memang paling terdepan kalau
Feri Pasau10-11-2013 22:20
5,259 views0 shares
Siapa Yang Tau Mobil Apa Ini....?
A.Dodge B.Ferrari
C.Lamborghini C.BMW
Siapa Yang Tau Mobil Apa Ini....? A.Dodge B.Ferrari C.Lamborghini C.BMW
doni06-10-2013 08:59
3,370 Views0 Shares

Kutukan Mobil James Dean

Pada bulan September 1955, James Dean tewas dalam
billydvr19-09-2013 14:40
9,703 views111 shares
Hayyoo COBA TEBAK,
A. UFO
B. Pesawat
C. Mr. BEAN
D. Hewan
Hayyoo COBA TEBAK, A. UFO B. Pesawat C. Mr. BEAN D. Hewan
rikost15-09-2013 14:19
3,400 Views0 Shares

FAKTA 2NE1

untuk lebih lanjutnya mari kita simak bareng-baren
2,487 views3 shares
Cici Steffy waktu di Mantap kemaren B) . Beautiful & WOW :D
Cici Steffy waktu di Mantap kemaren B) . Beautiful & WOW :D
1,970 Views0 Shares

Beyoncé Knowles

Beyoncé Giselle Knowles (lahir di Houston, Texas,
jesslyn25-08-2013 12:35
1,046 views0 shares
Teteh @SteffyChiBi lagi :D . Fact : Suka Doraemon B-) | Gofollow = @SteffyoursSMDA ^^. Thanks to follow :D
Teteh @SteffyChiBi lagi :D . Fact : Suka Doraemon B-) | Gofollow = @SteffyoursSMDA ^^. Thanks to follow :D
1,688 Views0 Shares
Bagi kalian yang jawab B berarti kalian orang yangWOW
Klik wow yya....... ;-)
Bagi kalian yang jawab 'B' berarti kalian orang yang"WOW" Klik wow yya....... ;-)
2,392 Views0 Shares
APA yang kamu lihat??
A. bayangan seorang yang sedang bermain terompet B. wajah seorang wanita jangan lupa WOW nya
APA yang kamu lihat?? A. bayangan seorang yang sedang bermain terompet B. wajah seorang wanita jangan lupa WOW nya
alfinlibra14-08-2013 20:29
2,363 Views0 Shares

Maukah anda untuk sejenak mengetes kepribadian anda disini?

Pada suatu hari, dengan heroik nya anda berhasil m
13,840 views507 shares

BUMI MENURUT PERPEKTIF AL-QUR'AN DAN ILMUAN BARAT

A. Bentuk Bumi Menurut Al-Qur'an "Dia menciptakan
dereva29-07-2013 16:18
3,122 views4 shares

Motivasi

Pengertian Motivasi. Motif seringkali diartikan de
2,729 views3 shares

ternyata aq sempat benci ama ang namanya PR,, ckck

Dari sd sampai kuliah pasti yg paling di benci par
sugianpop09-05-2013 23:53
2,172 views0 shares

mengetahu karakteritis manusia dari bentuk jarinya

A. Praktis, Telapak tangan segi empat dengan jari
2,665 views16 shares
kakashi buka topeng waktu kecil nih,wow nya yooo B-)
kakashi buka topeng waktu kecil nih,wow nya yooo B-)
4,381 Views0 Shares

Orang Yang Bernasib Sial di Dunia #7

Jason and Jenny Cairns-Lawrence Kesialan: Sering
olinerocxa25-12-2012 05:05
1,796 views0 shares

NOAH Siap Bikin Semarang 'Galau'

Ariel Cs membuktikan pergantian nama dari Peterpan
2,601 views0 shares
lego tron... B-)
lego tron... B-)
aufar66628-11-2012 18:55
4,198 Views0 Shares
hay comate dan bstarz
hay comate dan b'starz
Stefani Alovers22-11-2012 19:54
1,037 Views0 Shares
Apakah warna kotak A dan B sama ???? This optic Ilusion
Apakah warna kotak A dan B sama ???? This optic Ilusion
hafizisnaini20-11-2012 08:58
1,670 Views0 Shares
New hair style B-)
New hair style B-)
709 Views0 Shares
C H E R R Y B E L L E is B E A U T I F U L
C H E R R Y B E L L E is B E A U T I F U L
1,121 Views0 Shares
b-boy vs aki-boy
b-boy vs aki-boy
747 Views0 Shares