baca nih di jamin menarikmantepwowjgn lupa di baca n di beri kata Wow | PULSK
Loading...

Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta

Sekarang yang perlu kamu siapkan adalah mental. ya
53,559 views825 shares

Cerita Seram Saat Datang Cepat ke Sekolah

Hi.. perkenalkan nama saya Dewi Hestia, mau berbag
rendy01-03-2015 17:09
86,544 views1,321 shares

Info Zodiak Hari Ini (2 Oktober 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Jangan
13,760 views46 shares

Mengenang Gaya Hidup ABG Tahun 90-an

1. tiap sore pasti maen bareng anak anak se RT, co
icall1130-01-2015 22:25
61,522 views278 shares

Kopi Termahal di Dunia Berasal Dari Kotoran Gajah

Indonesia bisa berbangga hati karena dapat menghas
rina12-01-2015 07:42
16,733 views158 shares

Laptop Pertama di Dunia

IBM Portable PC 5100, laptop pertama di dunia Lapt
Rifqi Rasis11-01-2015 18:35
7,627 views57 shares

Anjing Terbesar Terberat Terpanjang Di Dunia

Sebagaimana dilansir oleh Kompas, Boomer mungkin a
luckybenedict11-01-2015 18:35
38,931 views1,098 shares

Kepiting Terbesar Di Dunia

Crab Kong, Kepiting Terbesar Di Dunia. Kepiting r
Rifqi Rasis31-12-2014 16:57
5,035 views11 shares

Uang Pertama di dunia

Kisah penggunaan uang kertas ini semula berawal da
'harriz Adhy'27-05-2014 01:36
8,089 views21 shares

TIRULAH 5 SIFAT PENSIL DALAM KEHIDUPANMU

Seorang anak bertanya kepada neneknya yang sedang
8,454 views375 shares

Arwah korban Perang Dunia Kedua terekam di hutan Borneo

Sebuah foto memperlihatkan barisan hantu tentara I
sinta15-05-2014 11:09
25,352 views795 shares
Adik nya siapa nih... ?
Yang di tekan mana, yang keluar mana... hahahha
Adik nya siapa nih... ? Yang di tekan mana, yang keluar mana... hahahha
Adi IP14-05-2014 19:51
19,083 Views72 Shares

Wanita Itu Ngebingungin?! [Menurut Kaum Pria]

Wanita itu.... Jika dikatakan cantik dikira mengg
14,726 views6 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Sagitarius, kesuksesan masih tergantung dari fakto
sinta26-04-2014 19:29
8,769 views48 shares
Ternyata di dasar laut terdapat patung seperti ini. Penasaran, gimana bisa ada patung seperti ini yaa?? hemh saat nya bilang WOW nih utk gambar ini :)
Ternyata di dasar laut terdapat patung seperti ini. Penasaran, gimana bisa ada patung seperti ini yaa?? hemh saat nya bilang "WOW" nih utk gambar ini :)
Aldy Paliama06-03-2014 00:10
39,364 Views213 Shares

W.o.W...

? Tanda-Tanda Cinta Sejati ? ( Wajib Baca & Temuk
RInda01-03-2014 14:04
3,126 views0 shares
hasil batik karya anak bangsa nih... patut di contoh... bgus ya :)
hasil batik karya anak bangsa nih... patut di contoh... bgus" ya :)
1,275 Views0 Shares

Surat terbuka dari IBUNDA

Teriang-ngiang selalu ucapan Ibundaku : Anakku sa
rendy27-02-2014 10:33
24,637 views55 shares

5 Tanda Cewek Naksir Cowok

Jadi sesungguhnya, cewek pun bisa naksir duluan sa
sinta24-02-2014 21:30
52,499 views1,500 shares
Hai temen2,
Seorang ibu di India mengandung dan melahirkan 11(baca: sebelas) bayi dan semuanya selamat ! Luar biasa!
Hai temen2, Seorang ibu di India mengandung dan melahirkan 11(baca: sebelas) bayi dan semuanya selamat ! Luar biasa!
1,563 Views0 Shares
Gambar 3D yang membentuk tangga bersandar di tembok ini keren banget, hanya bermodalkan sebuah buku dan pensil. Lu musti bilang WOW nih... :D
Gambar 3D yang membentuk tangga bersandar di tembok ini keren banget, hanya bermodalkan sebuah buku dan pensil. Lu musti bilang WOW nih... :D
diani24-01-2014 11:57
33,114 Views57 Shares
Ketika anda berada di puncak karir anda
Jangan lupa untuk selalu lihat ke bawah dan berdoalah
Agar selalu ingat dengan apa yang telah di laluinya
Dan Berhati hatilah... Karena, ketika anda salah langkah..
Anda akan jatuh kebawah dengan cepat..
Ketika anda berada di puncak karir anda Jangan lupa untuk selalu lihat ke bawah dan berdoalah Agar selalu ingat dengan apa yang telah di laluinya Dan Berhati hatilah... Karena, ketika anda salah langkah.. Anda akan jatuh kebawah dengan cepat..
1,536 Views0 Shares

2 kg rambut dan kapur di dalam perut....

NEW DELHI - Setelah seorang remaja mengadu tidak b
bubble04-01-2014 13:58
11,541 views23 shares
Fast and Furious 6 Tayang 24 Mei 2013 di Indonesia, udah gak sabar nih buat nonton film keren yang satu ini, kira-kira plot dari film ini gimana ya? ada yang tau? tapi yang pasti sih Bryan dan Toretto gak ada duanya deh
Fast and Furious 6 Tayang 24 Mei 2013 di Indonesia, udah gak sabar nih buat nonton film keren yang satu ini, kira-kira plot dari film ini gimana ya? ada yang tau? tapi yang pasti sih Bryan dan Toretto gak ada duanya deh
diani02-12-2013 14:42
32,591 Views0 Shares

Penasaran Cara Baca Tulisan Dokter

Contoh resepnya Sebenernya anda melihat tulisan-tu
icall1130-11-2013 17:22
36,111 views549 shares

TEKNIK PANNING

PANNING, adalah teknik fotografi yang menimbulkan
Andika Kurniantoro06-11-2013 14:53
5,910 views15 shares
Inilah ketapel terbesar di dunia, pelurunya bukan batu kerikil atau biji salak lagi, tapi kursi, kayaknya manusia juga bisa dilempar nih =))
Inilah ketapel terbesar di dunia, pelurunya bukan batu kerikil atau biji salak lagi, tapi kursi, kayaknya manusia juga bisa dilempar nih =))
sinta27-10-2013 15:08
8,105 Views10 Shares
Kayaknya kak CherryBelle pada sibuk nih buat nyiapin show di pekalongan 8 September 2012
Kayaknya kak CherryBelle pada sibuk nih buat nyiapin show di pekalongan 8 September 2012
rekian10-10-2013 20:38
16,994 Views4 Shares

Misteri IBM 5100, Mesin Waktu dan Masa Depan (lanjutan)

Hai fren! Yang bukan baca artikel yang bukan lanju
irvanster08-10-2013 20:03
5,483 views6 shares

Theodora, pelacur yang mengubah sejarah dunia

Sejarah mengingat Theodora sebagai istri dan wakil
Ben Aditya01-10-2013 13:21
6,889 views17 shares

Gadis malang yang berhati Mulia

Linangan air mata mengiringi kepergian Laura Green
25,171 views0 shares
Foto bayi burung elang yang masih berumur beberapa hari, masih imut-imut aja udah keliatan gagah ya paruhnya, calon penguasa di udara nih ^^
Foto bayi burung elang yang masih berumur beberapa hari, masih imut-imut aja udah keliatan gagah ya paruhnya, calon penguasa di udara nih ^^
rina09-09-2013 20:27
20,482 Views0 Shares

Info Zodiak Hari Ini (3 Oktober 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Dengan
diani31-08-2013 21:29
32,713 views0 shares
Foto CHerryBelle waktu lagi di wawancara nih, tapi yang ke foto cuman 5 kak chibi, kak auryn dan kak annisa kemana ya?
Foto CHerryBelle waktu lagi di wawancara nih, tapi yang ke foto cuman 5 kak chibi, kak auryn dan kak annisa kemana ya?
diani25-08-2013 14:51
7,591 Views0 Shares

Info Zodiak Kamu Hari ini (25 September 2012)

Capricorn 21 Desember - 19 Januari Karir: Banyak c
9,908 views22 shares

Tips and trik memotret di musium

Museum adalah salah satu tempat yang layak dimasuk
ahmadfauzi702812-08-2013 16:28
3,287 views1 shares

Sate Jamur Bumbu Kecap

Bahan: -Jamur Tiram -Bawang merah -Merica bubuk -C
16,420 views8 shares
Siapa nih yang berani berenang di tempat seperti ini?? Agak takut sii tapi santai bangett yaa ngeliatnya.. WOW
Siapa nih yang berani berenang di tempat seperti ini?? Agak takut sii tapi santai bangett yaa ngeliatnya.. "WOW"
Aldy Paliama15-07-2013 15:27
1,524 Views0 Shares

10 Benda Misterius di Luar Angkasa

1. Neutrinos Neutrinos ini bermuatan listrik netra
daru15-07-2013 12:10
2,677 views2 shares

Anak Sekolahan Wajib Baca

(Kenangan Indah Masa Sekolah) 1. Paling males pas
yasinsamlat14-06-2013 02:29
2,775 views6 shares

Trend Stiker Bomb - Otomotif

WOW !!! Trend stiker di negri seberang terutama d
Adi IP25-05-2013 11:24
2,989 views2 shares

Pengangguran DIGAJI Rp 4,8 Juta/bulan di Arab Saudi

Pemerintah Arab Saudi mulai beri tunjangan baru ba
1,841 views0 shares
Lagi bosen nih gangguin anjing tetangga mulu, posting di pulsk dulu ah..:3
Lagi bosen nih gangguin anjing tetangga mulu, posting di pulsk dulu ah..:3
Kiki Aliya25-04-2013 14:15
4,720 Views0 Shares

Kadal Memiliki Tubuh Seperti Spiderman... wajib baca

klik wow sebelum baca.. Fotografer Lopes Cassion
c1k4lpunk13-01-2013 19:50
1,335 views0 shares

ARTIKEL INI PERLU ANDA BACA! DAN WAJIB BILANG WOW!!!

Bukan saja anjuran meminum air panas selepas makan
801 views2 shares

HUMOR PULSK : JIKA ORANG PLN TAHU

Satu pasangan muda sangat bersuka cita demi menget
3,653 views4 shares
Sehabis NARSIS foto-foto si NYUNYU pingin UPLOAD foto nih di PULSK..biar dapet WOW! :D
Sehabis NARSIS foto-foto si NYUNYU pingin UPLOAD foto nih di PULSK..biar dapet WOW! :D
2,940 Views0 Shares