bahagia masa kecil | PULSK
Loading...
Apa kalian dulu pernah mempunya Hewan lucu ini ?, Jika kalian pernah mempunya hewan ini masa kecil kalian akan Bahagia !! :)
Apa kalian dulu pernah mempunya Hewan lucu ini ?, Jika kalian pernah mempunya hewan ini masa kecil kalian akan Bahagia !! :)
andremaleek02-09-2014 18:27
11,651 Views0 Shares

cita - cita saat kita masa kecil..

1. Dokter Sungguh pekerjaan yang mulia, lebih mul
Syarif AsGaff22-06-2014 07:27
7,315 views0 shares
APAKAH ANDA MASIH INGAT DENGAN FILM INI DAN MASA KECIL KALIAN AKAN BAHAGIA
APAKAH ANDA MASIH INGAT DENGAN FILM INI DAN MASA KECIL KALIAN AKAN BAHAGIA
5,780 Views31 Shares
jika lo tau permainan ini, maka masa kecil lo sangat bahagia..
jika lo tau permainan ini, maka masa kecil lo sangat bahagia..
rizkysilva23-04-2014 21:18
8,372 Views21 Shares
masi ingat film ini gak kalau ingat berarti masa kecil kamu bahagia
kira-kira tahun berapa ya film ini?
masi ingat film ini gak kalau ingat berarti masa kecil kamu bahagia kira-kira tahun berapa ya film ini?
erdifakhriandi13-03-2014 20:18
4,728 Views0 Shares
Pernah melakukan hal ini? Masa Kecil anda bahagia . hahaha
Pernah melakukan hal ini? Masa Kecil anda bahagia . hahaha
perdy19-02-2014 13:59
2,716 Views0 Shares
Masih Inget GAME ini? Masa Kecil anda Bahagia.. :)
Masih Inget GAME ini? Masa Kecil anda Bahagia.. :)
perdy17-02-2014 12:22
8,644 Views0 Shares
Msih Inget GAME ini? masa Kecil anda ++++BAHAGIA
Msih Inget GAME ini? masa Kecil anda ++++BAHAGIA
perdy17-02-2014 12:22
2,604 Views0 Shares
Ingat sma Orang Ini?
.Masa Kecil anda bahagia.. :D
Wow nya ..
Ingat sma Orang Ini? .Masa Kecil anda bahagia.. :D Wow nya ..
perdy17-02-2014 12:21
3,293 Views0 Shares

Tokoh-tokoh Dunia Yang Melajang Sampai Mati

1. Ludwig van Beethoven (1770-1827) Orang-orang pa
Ghaza Nandha27-01-2014 13:41
3,573 views0 shares
Jika anda tahu Game ini . masa kecil anda bahagia.
Jika anda tahu Game ini . masa kecil anda bahagia.
hamdyrivandi09-01-2014 16:05
2,274 Views0 Shares
ada yg ingat iklan apa ini?? jika kamu ingat masa kecil kamu bahagia
ada yg ingat iklan apa ini?? jika kamu ingat masa kecil kamu bahagia
audreysabonen14-12-2013 22:44
7,570 Views0 Shares
jika kalian ingat film ini masa kecil kalian bahagia
jika kalian ingat film ini masa kecil kalian bahagia
audreysabonen14-12-2013 15:40
6,318 Views0 Shares
Dulu kalian suka ber main Monopoly ? kalo dulu waktu sya kecil, permainan ini sangat Populer lho .. Permainannya seru dan gk bikin bete =D jika kalian pernah bermain Monopoly masa kecil kalian Bahagia :)
Dulu kalian suka ber main Monopoly ? kalo dulu waktu sya kecil, permainan ini sangat Populer lho .. Permainannya seru dan gk bikin bete =D jika kalian pernah bermain Monopoly masa kecil kalian Bahagia :)
andremaleek14-12-2013 12:46
4,925 Views0 Shares
Hayo ada yang tau ini siapa? Kalau tau berarti masa kecil kalian bahagia. WOW dongg
Hayo ada yang tau ini siapa? Kalau tau berarti masa kecil kalian bahagia. WOW dongg
Fatays12313-12-2013 10:03
5,337 Views0 Shares
Jika kalian mengenal anime ini, masa kecil kalian sangatlah bahagia.. :D
Ayoo sebutkan siapa saja nama-nama karakternya..
Sebeluma klik wow dlo yaa.. (y)
Jika kalian mengenal anime ini, masa kecil kalian sangatlah bahagia.. :D Ayoo sebutkan siapa saja nama-nama karakternya.. Sebelum'a klik wow dlo yaa.. (y)
raister09-11-2013 09:32
1,584 Views0 Shares
ada yang masih ingat ini...masa kecil anda sangat bahagia..WOW
ada yang masih ingat ini...masa kecil anda sangat bahagia..WOW
1,693 Views0 Shares

Zodiakmu Hari Ini 2013

Hallo Aries, Ini Ramalan Zodiak Mu Hari Ini! Cint
14,029 views2 shares
anda pernah menonton film ini...pasti masa kecil anda bahagia
anda pernah menonton film ini...pasti masa kecil anda bahagia
1,705 Views0 Shares
Anda kenal??
Bila anda kenal dengan orang ini, maka masa kecil anda BAHAGIA .. :D
Jangan Lupa Klik WOWnya ya ..
Anda kenal?? Bila anda kenal dengan orang ini, maka masa kecil anda BAHAGIA .. :D Jangan Lupa Klik WOWnya ya ..
chandrayota30-09-2013 08:39
26,595 Views0 Shares
Masih Ingatkah Kalian Dengan Dua Pahlawan dari Indonesia Ini?
Yang Ingat Berarti Masa Kecil Kalian Bahagia.
Masih Ingatkah Kalian Dengan Dua Pahlawan dari Indonesia Ini? Yang Ingat Berarti Masa Kecil Kalian Bahagia.
fyan16-09-2013 23:01
6,492 Views0 Shares

alur cerita naruto movie 6 road to ninja (shinopsis 3-4)

--- SCENE KETIGA --- Naruto dan Sakura menangkaln
9,225 views10 shares
pernahkah anda menonton ini verati masa kecil anda bahagia
pernahkah anda menonton ini verati masa kecil anda bahagia
451 Views0 Shares
siapa yang tau nama ini ? yang tau Masa kecil nya bahagia :D ... Jangan lupa wownya ya ??
siapa yang tau nama ini ? yang tau Masa kecil nya bahagia :D ... Jangan lupa wownya ya ??
380 Views0 Shares
kalian kenal gak sama mereka berdua...
kalo kalian kenal...maka masa kecil kalian bahagia
yg udah tau mana WOW-nya dong....
kalian kenal gak sama mereka berdua... kalo kalian kenal...maka masa kecil kalian bahagia yg udah tau mana WOW-nya dong....
fadhelsandy20-05-2013 21:38
2,140 Views0 Shares
Tahu kah apa permainan ini masa kecil anda akan bahagia,jangan lupa klik WoW nya yaa!!!
Tahu kah apa permainan ini masa kecil anda akan bahagia,jangan lupa klik WoW nya yaa!!!
638 Views0 Shares
MASIH INGAT SIAPA NAMANYA KALAU TAU BERARTI MASA KECIL ANDA BAHAGIA
MASIH INGAT SIAPA NAMANYA KALAU TAU BERARTI MASA KECIL ANDA BAHAGIA
783 Views0 Shares
Yang pernah main permainan ini, masa kecil kalian bahagia
Yang pernah main permainan ini, masa kecil kalian bahagia
rifqispelabsa12-05-2013 14:01
1,378 Views0 Shares
yang pernah lihat ikuti langkah berikut: klik wow lalu katakan masa kecil saya bahagia jangan lupa tulis namanya
yang pernah lihat ikuti langkah berikut: klik wow lalu katakan masa kecil saya bahagia jangan lupa tulis namanya
benny5411-05-2013 21:39
2,018 Views0 Shares
Yang tau kartun ini pasti masa kecil nya bahagia .. :)
WOW
Yang tau kartun ini pasti masa kecil nya bahagia .. :) WOW
datz04-05-2013 18:57
811 Views0 Shares
sungguh masa kecil yg bahagia :D
sungguh masa kecil yg bahagia :D
4,301 Views0 Shares

mengenal lebih dalam kebaikan dari uciha itachi

Itachi Uchiha adalah tokoh antagonis dalam serial
1,884 views0 shares
wah...jika diliat maka masa kecil kecil sasuke sangat bahagia ya...
setuju=WOW
wah...jika diliat maka masa kecil kecil sasuke sangat bahagia ya... setuju=WOW
3,660 Views0 Shares

7 Keuntungan Tinggal Di Kota Kecil

Sukague.com - Siapa bilang tempat tinggal paling n
Sukague07-04-2013 17:31
489 views0 shares
Jika anda tahu Game ini . masa kecil anda bahagia.
Jika anda tahu Game ini . masa kecil anda bahagia.
iliwuanatanio07-04-2013 12:05
1,420 Views0 Shares

indahnya masa kecil......^^

Buat yg lahir th 1980 - 1993an. Msh inget ga? Jam
Ayu Pratiwi05-04-2013 08:14
645 views3 shares
siapa yang masih ingat game ini? kalo masih ingat masa kecil anda bahagia.....
sebelum coment wow dulu ya !!!
siapa yang masih ingat game ini? kalo masih ingat masa kecil anda bahagia..... sebelum coment wow dulu ya !!!
Dendi Bonex22-03-2013 16:59
925 Views0 Shares
masa kecil kurang bahagia
masa kecil kurang bahagia
265 Views0 Shares
inilah masa kecil terlalu bahagia
inilah masa kecil terlalu bahagia
Rizky Wardani16-03-2013 17:46
1,059 Views0 Shares
masihkah anda ingat film ini kalo ingat masa kecil anda pasti bahagia
masihkah anda ingat film ini kalo ingat masa kecil anda pasti bahagia
ramasword09-03-2013 12:05
935 Views0 Shares
siapa yg pernah main monopoli berati masa kecil kalian bahagia wownya dong
siapa yg pernah main monopoli berati masa kecil kalian bahagia wownya dong
333 Views0 Shares
HAHAHAHHHHAA
Masa Kecil kurang BAHAGIA..
kLIk wow nya donk..
and COMMENT..
HAHAHAHHHHAA Masa Kecil kurang BAHAGIA.. kLIk wow nya donk.. and COMMENT..
372 Views0 Shares
ada yang masih ingat dengan game ini ? jika anda ingat dan pernah main masa kecil anda BAHAGIA
ada yang masih ingat dengan game ini ? jika anda ingat dan pernah main masa kecil anda BAHAGIA
1,076 Views0 Shares
tau film ini? yeeah masa kecil anda bahagia. LETS AND GO.
magnum,sonic,proto saber,ray stinger,blacksaber,dan masih banyak lagi :D wow wow wow
tau film ini? yeeah masa kecil anda bahagia. LET'S AND GO. magnum,sonic,proto saber,ray stinger,blacksaber,dan masih banyak lagi :D wow wow wow
Pablo Ramadhan27-02-2013 11:33
1,513 Views0 Shares
Yaampun MKKB nih... (masa kecil kurang bahagia) ;) WOW ya!!!!!!
Yaampun MKKB nih... (masa kecil kurang bahagia) ;) WOW ya!!!!!!
848 Views0 Shares
hayoo... tebak siapa karaker kartun kucing berwarna oranye ?? yang tau masa kecil kalian bahagia ^_^ wow nya dooonnngg
hayoo... tebak siapa karaker kartun kucing berwarna oranye ?? yang tau masa kecil kalian bahagia ^_^ wow nya dooonnngg
1,442 Views1 Shares
kasihan yah sodara2>>>>masa kecil nya kurang bahagia........ berikan wow.......agar mereka sadar
kasihan yah sodara2>>>>masa kecil nya kurang bahagia........ berikan wow.......agar mereka sadar
refqiliana20-02-2013 14:48
635 Views0 Shares
masa Kecil kurang Bahagia wkwkwkwkw : WOW_nya Donk
masa Kecil kurang Bahagia wkwkwkwkw : WOW_nya Donk
1,603 Views0 Shares
siapa masih ingat dengan ini? kalau masih ingat,masa kecil kalian akan bahagia! jangan lupa bilang WOW!
siapa masih ingat dengan ini? kalau masih ingat,masa kecil kalian akan bahagia! jangan lupa bilang WOW!
338 Views0 Shares
kalau kalian ingat masa kecil anda bahagia
kalau kalian ingat masa kecil anda bahagia
Amarul Azhar16-02-2013 21:16
488 Views0 Shares