balon | PULSK
Loading...
luthuna,,,kucing bawa balon utk capa ya,,
kucing:please marry mee...
luthuna,,,kucing bawa balon utk capa ya,, kucing:"please marry mee..."
Sefia Gokillzz27-03-2015 11:41
4,178 Views15 Shares

Berbagai tipe pria dalam menghadapi wanita nangis

Cowok Jaim: "Plz dunk jangan bikin malu gue, masa
miftahuddiazf25-07-2014 08:11
2,701 views14 shares

( petualang yg di kenal sepanjang masa

Manusia sebagai penghuni planet ini memang memilik
farizsolin13-06-2014 14:57
2,429 views1 shares

Kumpulan Lagu-Lagu yang Keliru

Karena rakyat Indonesia sejak dini sudah didoktrin
ahmadfauzi702808-06-2014 23:06
30,843 views630 shares
Desain Lampu Interior yang cukup unik dan indah, bentuknya seperti balon yang memancarkan cahaya, menyinari ruangan di malam hari, WOW indah banget ya
Desain Lampu Interior yang cukup unik dan indah, bentuknya seperti balon yang memancarkan cahaya, menyinari ruangan di malam hari, WOW indah banget ya
zaskia06-04-2014 16:42
10,523 Views12 Shares

Waspadai lagu anak-anak

"Balonku ada 5...rupa-rupa warnanya... merah, kuni
miftahuddiazf02-02-2014 14:23
21,178 views506 shares

118 Fakta Unik dan Aneh Yang Ada Di Dunia

inilah 118 fakta unik dan aneh tersebut: 1. Di Cl
dederiyaldi27-01-2014 13:36
2,911 views6 shares

118 Fakta Aneh Yang Ada Di Dunia

Banyak hal yang terjadi didunia kita, tidak sediki
iliwuanatanio27-01-2014 13:35
5,447 views3 shares
Balon Kereta Terbang
Balon Kereta Terbang
jendro19-01-2014 18:32
900 Views0 Shares

5 Iklan Billboard yang Unik di Dunia

Keberhasilan penjualan sebuah produk tergantung ke
Devi Indrayani11-01-2014 14:05
1,629 views0 shares

7 fakta unik tentang UFO

. Beberapa catatan dari zaman kuno Sastra Hindu K
ahmadfauzi702803-01-2014 17:44
4,435 views16 shares

Mobil Balon Unik Dilelang Mencapai Rp 2,7 Miliar

Anda mungkin akan sulit untuk mendapatkan mobil de
icall1118-12-2013 10:48
1,755 views0 shares

Cara aneh namun ampuh meredakan stres

Cara aneh namun ampuh meredakan stres Meniup balo
dereva15-12-2013 01:11
3,351 views7 shares

Aircruise Rencana Hotel Masa Depan

Manusia akan bisa menghabiskan liburan di Aircruis
Muhammad Daffa19-11-2013 21:10
6,060 views0 shares

Manusia Terkecil Di Dunia

Guinness World Records telah menobatkan Junrey Bal
6,694 views33 shares

Lagu balonku ada yang salah

1. “Balonku ada 5… rupa-rupa warnanya… merah
797 views0 shares

118 Fakta Aneh Yang Ada Di Dunia. klik wow ea.

1. Di Cleveland, Ohio, adalah ilegal untuk menangk
Angga Prastya04-10-2013 17:59
1,513 views0 shares
Ternyata rumah di film UP itu memang benar2 ada loh. Dengan menggunakan 300 balon helium, mereka berhasil mengangkat sebuah rumah setinggi 10 ribu kaki (atau 10 tingkat) selama satu jam.
Ternyata rumah di film UP itu memang benar2 ada loh. Dengan menggunakan 300 balon helium, mereka berhasil mengangkat sebuah rumah setinggi 10 ribu kaki (atau 10 tingkat) selama satu jam.
ahmadfauzi702802-10-2013 12:33
2,613 Views0 Shares
Gajah Raksasa Kah? bukan, kalo diperhatikan ini adalah sebuah balon udara yang dibuat oleh seseorang menyerupai Bentuk Gajah, lengkap dengan gading dan Belalainya. Kereen banget yah! Ada yang mau naik disini ?
Gajah Raksasa Kah? bukan, kalo diperhatikan ini adalah sebuah balon udara yang dibuat oleh seseorang menyerupai Bentuk Gajah, lengkap dengan gading dan Belalainya. Kereen banget yah! Ada yang mau naik disini ?
zaskia19-09-2013 14:13
9,793 Views0 Shares
baLon udaRa SUMO
baLon udaRa " SUMO '
Guru Kawi17-09-2013 08:36
6,269 Views0 Shares

Otopsi Alien

Selama ribuan tahun, UFO sudah menggemparkan bumi.
Guru Kawi05-08-2013 16:34
15,261 views44 shares

carl and ellie [pixar up]

siapa yang pernah nonton UP? cerita seru yang memb
rizkadin19-07-2013 03:37
1,707 views0 shares
Siwanita cantik ini menyeberangi tebing dng BAlon gas yg kecil wow...
Siwanita cantik ini menyeberangi tebing dng BAlon gas yg kecil wow...
farizsolin06-07-2013 20:15
1,153 Views0 Shares

Gaun Pengantin 3000 Meter

Waduh kebayang ga gaun pengantin sepanjang ini, ha
Sa N San24-06-2013 12:20
886 views0 shares
hahaha liat nieh dengan teliti dan seksama lalu tekan wow! apakah ini ikan paus atau balon
hahaha liat nieh dengan teliti dan seksama lalu tekan wow! apakah ini ikan paus atau balon
1,067 Views0 Shares

Benarkah Alam Semesta Mengembang?

Tanya: Benarkah alam semesta mengembang sehingga j
639 views0 shares

So Swite

Suatu hari, sepasang kekasih melintas di sebuah to
RInda04-06-2013 19:17
1,973 views0 shares
Wih gaun ini terbuat dari balon
Wow nya ya
Wih gaun ini terbuat dari balon Wow nya ya
catherinetee29-05-2013 11:57
3,933 Views0 Shares
?.++..--.
( #=0========>
+...+-- Assalamualaikum . .
PrMiSi . .
NuMpAnG nGaMeN . . baLoN q aDa 5
ruPa2 wrNa nYa
YG nULiS maU nAnyA
yg bACa SdNG aPa . . . ?!?
woowooooowwwwwww......!!!!!!
?.+"''+..--. ( #=0========>'+...+"'--'' Assalamualaikum . . PrMiSi . . NuMpAnG nGaMeN . . "baLoN q aDa 5 ruPa2 wrNa nYa YG nULiS maU nAnyA yg bACa SdNG aPa . . . ?!? woowooooowwwwwww......!!!!!!
korozoky15-05-2013 12:02
1,529 Views0 Shares

Wuih, Pria Ini Terbangkan Mainan ke Luar Angkasa

CALIFORNIA - Seorang pria menerbangkan mainan favo
Ivan Rinaldi22-04-2013 14:43
761 views0 shares

Teknologi Bahan Terbaru : Metamaterial Yang Eksotis

Metamaterials mengungkapkan beberapa properti yang
Farel Ibrahim22-04-2013 13:11
1,261 views1 shares
Guys, pernah gak naik balon terbang kyk gini saat ulang tahun?? WOW nya yah :D
Guys, pernah gak naik balon terbang kyk gini saat ulang tahun?? WOW nya yah :D
virgiaw12-04-2013 20:12
3,394 Views0 Shares

Lebih Dari 10 Ribu Pasangan Menikah Pada 12/12/12

Dari Jakarta hingga Amerika, lebih dari 10.000 pas
jesslyn11-04-2013 15:01
1,202 views0 shares
kandidat balon dor
kandidat balon d'or
Justin Kudo08-01-2013 19:02
4,957 Views0 Shares

Meloncat dari 'Tepian' Luar Angkasa

Pria asal Austria, Felix Baumgartner melakukan sky
Guru Kawi02-01-2013 00:34
729 views0 shares

Ada Kehidupan di Atmosfer Venus?

Permukaan planet Venus tidak seperti Bumi yang ram
555 views0 shares
Hayooo.... siapa yang bisa tebak? Ini balon paus apa paus yang melayang? Yang bisa njawab, kasih WOW ya! Jangan lupa! Share ke teman lainnya!
Hayooo.... siapa yang bisa tebak? Ini balon paus apa paus yang melayang? Yang bisa njawab, kasih WOW ya! Jangan lupa! Share ke teman lainnya!
queenofpeach29-12-2012 23:15
1,414 Views0 Shares

Pertama di Dunia, Janin Dioperasi dalam Kandungan

Florida - Para ahli bedah di Florida, AS, berhasil
olinerocxa25-12-2012 04:53
1,482 views0 shares
BALON DUARR
BALON DUA'RR"
andhikarizky24-12-2012 18:19
336 Views0 Shares
Kreatif! Balon Monalisa yang indah!
Kreatif! Balon Monalisa yang indah!
queenofpeach23-12-2012 19:04
1,792 Views0 Shares
Balon Bunga Matahari Raksasa...
Balon Bunga Matahari Raksasa...
jendro21-12-2012 15:26
1,464 Views0 Shares

Penampakan UFO Berbentuk Lonjong di Amerika

Sebuah benda aneh terlihat melayang di atas langit
1,470 views1 shares
Tebak deh teman-teman..
Balon,balon apa yang gak pecah kena api? dan balon apa yang bisa ngangkat rumah ..?? share ya^__^
Tebak deh teman-teman.. Balon,balon apa yang gak pecah kena api? dan balon apa yang bisa ngangkat rumah ..?? share ya^__^
rmpadang18-12-2012 22:07
1,144 Views0 Shares
Balon Release biasa dipakai utk simbol mengantar pulang ke alam yang abadi.Ini biasa dilakukan oleh sebagian org utk tanda mengikhlaskan&menglepaskan org terkasih yang sudah pergi. Pelepasan Balon Release ini biasa di lakukkan di arel pemakaman
Balon Release biasa dipakai utk simbol mengantar pulang ke alam yang abadi.Ini biasa dilakukan oleh sebagian org utk tanda mengikhlaskan&menglepaskan org terkasih yang sudah pergi. Pelepasan Balon Release ini biasa di lakukkan di arel pemakaman
1,192 Views0 Shares
NOSTALGIA dulu , niupp balon .
Ada yg masih inget gak ? :D
NOSTALGIA dulu , niupp balon . Ada yg masih inget gak ? :D
496 Views0 Shares

Keindahan Wisata Pantai Manggar Segarasari

Indonesia memiliki banyak keindahan alam, salah sa
Rajakamar ID08-12-2012 10:37
1,453 views0 shares
Jalan2 yuks naik rumah balon,, pasti seru.... :)
Jalan2 yuks naik rumah balon,, pasti seru.... :)
512 Views0 Shares
Terbang Pake Balon...
Terbang Pake Balon...
daru27-11-2012 04:38
1,156 Views0 Shares

Kenapa Tabung Gas Elpiji bisa Meledak???

Kamu nyadar, nggak? Kenapa tabung Gas Elpiji serin
1,190 views0 shares

terbang

Seorang anak tampak asyik menatap ke arah langit.
487 views0 shares