ban mobil | PULSK
Loading...

My Boyfriend Is A Soldier <Chapter 6>

Sekarang sudah 1 minggu sejak dirawatnya Kagawa di
kaitolino30-08-2014 22:15
1,788 views0 shares

Dialog Lucu banget Pulsker Bikin Ngakak Ga Udah2 :)

> Berani lamar anak saya kerjaan kamu apa? - Gu
ilastiko04-08-2014 08:38
37,185 views2 shares

Cara meninggal yang lucu dan aneh

1. 1916: Grigori Rasputin, dukun sekaligus tokoh p
ongkiraga06-07-2014 03:05
5,570 views9 shares
Manusia Paru-Paru Baja dari Cina.
Nie Yongbing, pria asal negri tirai bambu ini dijuluki sebagai si Manusia Paru-Paru Baja. Pasalnya, pria yang berusia 63 tahun ini mampu meniup empat buah ban mobil truk hanya dengan menggunakan hidungnya.
Manusia Paru-Paru Baja dari Cina. Nie Yongbing, pria asal negri tirai bambu ini dijuluki sebagai si Manusia Paru-Paru Baja. Pasalnya, pria yang berusia 63 tahun ini mampu meniup empat buah ban mobil truk hanya dengan menggunakan hidungnya.
azwaral07-04-2014 06:28
767 Views0 Shares
Mungkin sebagian dari kita pernah bertanya tanya , kenapa sih ban pesawat terbang kecil ? .. supaya gak penasaran berikut ini adalah Alasan Roda Ban Pesawat kecil seperti dikutip dari beritaunik.net Ban pesawat terbang dirancang secara khusus untuk mampu menahan beban yang berat, memberikan rasa nyaman pada penumpang, dan bertahan ketika pesawat bergerak di landasan dengan kecepatan yang cukup tinggi. Sebenarnya, ukuran ban pesawat terbang hampir sama dengan ukuran ban mobil. Memang ukuran ini tampak kecil bila dibandingkan dengan ukuran pesawat. Mengapa dipilih ban kecil, sebab ban dengan ukuran yang terlalu besar menyulitkan ban tersebut menahan torsi berat pesawat. Ban pesawat bukan ban yang padat. Di dalamnya ada gas/udara dengan tekanan yang cukup besar, sekitar enam kali lebih besar dari tekanan ban mobil penumpang. Tekanan sebesar ini dibutuhkan untuk menahan berat pesawat yang besar. Kelenturan atau deflection (perbedaan tinggi ban sebelum dan sesudah dipasang) ban pesawat sekitar 2 â?? 3 kali lebih besar dari ban mobil. Kelenturan yang tinggi ini membuat penumpang pesawat lebih nyaman ketika pesawat hendak mendarat. Ban pesawat juga diharapkan mampu bertahan ketika pesawat bergerak dengan kecepatan sekitar 340 km/jam atau sekitar dua kali kecepatan maksimum mobil. Jadi, jangan lihat kecilnya, tapi lihat kemapuannya. Nah,sekarang udah tau kan kenapa roda ban pesawat terbang ukuran kecil :D semoga bermanfaat
Mungkin sebagian dari kita pernah bertanya tanya , kenapa sih ban pesawat terbang kecil ? .. supaya gak penasaran berikut ini adalah Alasan Roda Ban Pesawat "kecil" seperti dikutip dari beritaunik.net Ban pesawat terbang dirancang secara khusus untuk mampu menahan beban yang berat, memberikan rasa nyaman pada penumpang, dan bertahan ketika pesawat bergerak di landasan dengan kecepatan yang cukup tinggi. Sebenarnya, ukuran ban pesawat terbang hampir sama dengan ukuran ban mobil. Memang ukuran ini tampak kecil bila dibandingkan dengan ukuran pesawat. Mengapa dipilih ban kecil, sebab ban dengan ukuran yang terlalu besar menyulitkan ban tersebut menahan torsi berat pesawat. Ban pesawat bukan ban yang padat. Di dalamnya ada gas/udara dengan tekanan yang cukup besar, sekitar enam kali lebih besar dari tekanan ban mobil penumpang. Tekanan sebesar ini dibutuhkan untuk menahan berat pesawat yang besar. Kelenturan atau deflection (perbedaan tinggi ban sebelum dan sesudah dipasang) ban pesawat sekitar 2 â?? 3 kali lebih besar dari ban mobil. Kelenturan yang tinggi ini membuat penumpang pesawat lebih nyaman ketika pesawat hendak mendarat. Ban pesawat juga diharapkan mampu bertahan ketika pesawat bergerak dengan kecepatan sekitar 340 km/jam atau sekitar dua kali kecepatan maksimum mobil. Jadi, jangan lihat kecilnya, tapi lihat kemapuannya. Nah,sekarang udah tau kan kenapa roda ban pesawat terbang ukuran kecil :D semoga bermanfaat
lopetekno05-04-2014 00:24
1,826 Views0 Shares

23 Kasus Kematian Paling Aneh Di Dunia

KEMATIAN KEMATIAN ANEH DALAM SEJARAH 1. Meningga
jhoyan27-02-2014 15:03
1,880 views1 shares

Pengakuan Jokowi dapat teror beruntun

1. Tak punya musuh tapi disadap Merdeka.com - Gub
micky26-02-2014 11:56
2,853 views0 shares

23 Kasus Kematian Paling Aneh di Dunia

23 Kasus Kematian Paling Aneh di Dunia 1. Meningga
risraihan24-02-2014 17:37
1,038 views0 shares

Daftar 23 Kematian Aneh Dalam Sejarah

1. Meninggal karena berniat menggapai bayangan bul
3,583 views0 shares

9 Mitos Tentang Petir

Petir adalah fenomena alam yang mempesona namun me
bayou03-02-2014 20:45
2,175 views0 shares
Nie Yongbing, 63 tahun, menggunakan kekuatan hidungnya untuk memompa 8 ban mobil dengan orang dewasa berdiri .. baca selengkapnya >> http://gallianmachi.blogspot.com/2014/01/pria-ini-mampu-memompa-8-ban-mobil.html
Nie Yongbing, 63 tahun, menggunakan kekuatan hidungnya untuk memompa 8 ban mobil dengan orang dewasa berdiri .. baca selengkapnya >> http://gallianmachi.blogspot.com/2014/01/pria-ini-mampu-memompa-8-ban-mobil.html
dexaawang22-01-2014 23:18
627 Views0 Shares
Pria Ini Mampu Memompa 8 Ban Mobil Dengan Hidungnya , Lihat buktinya disini >> http://gallianmachi.blogspot.com/2014/01/pria-ini-mampu-memompa-8-ban-mobil.html
Pria Ini Mampu Memompa 8 Ban Mobil Dengan Hidungnya , Lihat buktinya disini >> http://gallianmachi.blogspot.com/2014/01/pria-ini-mampu-memompa-8-ban-mobil.html
dexaawang21-01-2014 14:10
451 Views0 Shares

Dekorasi Halloween Ini Bikin Warga Takut Dan Lapor Polisi

Halloween biasa diperingati setiap tanggal 31 Okto
vexare19-01-2014 11:40
1,986 views0 shares

Cerita Lucu member Super Junior

1) Kisah Yesung dan kurakura-nya Yesung, anggota y
5,276 views3 shares

Mengapa Kita Butuh Mimpi Saat Tidur?

Orang mengatakan waktu dapat menyembuhkan semua lu
hamdyrivandi09-01-2014 18:13
2,209 views0 shares
Wow! Pakaian Ini Terbuat Dari Ban Mobil
Foto kreatif oleh Carl Elkins fitur model mengenakan pakaian yang terbuat dari ban mobil.
Gaya pakaian seperti baju besi dan mempromosikan kekuatan ban Goodyear.
Wow! Pakaian Ini Terbuat Dari Ban Mobil Foto kreatif oleh Carl Elkins fitur model mengenakan pakaian yang terbuat dari ban mobil. Gaya pakaian seperti baju besi dan mempromosikan kekuatan ban Goodyear.
messaanggela02-01-2014 20:26
6,772 Views4 Shares

kematian aneh

1. Meninggal karena berniat menggapai bayangan bul
fadlimukhtar20-12-2013 15:08
1,670 views0 shares

Aneka Aturan Menyetir Paling Aneh di Berbagai Negara

Saat traveling ke negara lain dan menyewa mobil un
trialverina17-12-2013 20:19
918 views0 shares

Jalan Melody, Jalan Raya Yang Bisa Bernyanyi di Jepang

Jalan Melody terletak di Provinsi Hokkaido, Wakaya
farhanammar08-12-2013 20:41
855 views0 shares

10 Kata Terakhir yang Paling Terkenal di Dunia

Kata-kata terakhir menjelang saat-saat kematiannya
14,484 views0 shares

Love with the devil #9

Aku :''eh tapi kok rea dapet nilainya di bawah kkm
shafa7622-11-2013 10:51
2,836 views0 shares

Hadapi Kemacetan, Warga DKI Manfaatkan Twitter

(JAKARTA-AFP) -- Muak menghabiskan berjam-jam terj
nynyshaulia11-11-2013 10:05
2,211 views0 shares
Roda Ban Mobil Yang Super Unik Dan Terbesar Di Dunia WOOW!!
Roda Ban Mobil Yang Super Unik Dan Terbesar Di Dunia WOOW!!
bimaaaaaa25-10-2013 10:10
8,491 Views23 Shares
Kreatif juga nih buat nyiram rumput ditaman pake botol bekas yang dilobangi dan pake ban mobil mainan yang udah rusak. keren ya..
Kreatif juga nih buat nyiram rumput ditaman pake botol bekas yang dilobangi dan pake ban mobil mainan yang udah rusak. keren ya..
rendy06-10-2013 10:17
11,201 Views14 Shares

Awal Berkembang, Nokia Memulainya dari Pabrik Kertas

Kejutan dibuat Microsoft pada awal September lalu.
ruzlanreddevil27-09-2013 14:14
843 views0 shares

Dul diselamatkan airbag

Putra bungsu musisi Ahmad Dhani, AQJ alias Dul (13
nbaily19-09-2013 20:37
26,473 views171 shares

Dul Diselamatkan "Airbag"

Putra bungsu musisi Ahmad Dhani, AQJ alias Dul (13
rizkirumi11-09-2013 15:17
3,338 views0 shares

50 Tebak Tebakan Lucu Beserta Jawabannya !!

1. Kalo dimakan berasa, kalo nggak dimakan juga be
kemal32102-09-2013 15:10
1,854 views0 shares

15 tragedi kematian yang unik dan aneh

1. 1916: Grigori Rasputin, dukun sekaligus tokoh p
emfierdha21-08-2013 16:58
1,175 views0 shares

Cinta Yang Pertama #11

5 tahun kemudian aku: "ma, aku berangkat kul
1,233 views5 shares

Handphone yang tahan banting dan tahan air(WOW YAAA)

Ponsel ini diklaim sebagai ponsel tahan banting, t
justin3714-08-2013 10:08
3,281 views0 shares

5 Perlombaan Paling Kocak Di Dunia

1. Kejuaraan Gulat Ibu Jari Kaki (Toe Wrestling Ch
346 views0 shares

Binatang Laut Yang Paling Berbahaya Di Dunia

Berenang adalah salah satu olahraga sehat yang dap
aryajr1112-08-2013 17:37
5,196 views0 shares

10 Kisah Kematian Paling Aneh di Dunia

1. Meninggal karena janggut Hans Steininger merup
nabila29imoet11-08-2013 16:46
4,383 views0 shares

Jalan Melody, Jalan Raya Yang Bisa Bernyanyi di Jepang

Jalan Melody terletak di Provinsi Hokkaido, Wakaya
frea09-08-2013 17:02
6,575 views0 shares
nambal ban mobil biasa
nambal ban kereta, itu baru luar binasa
nambal ban mobil biasa nambal ban kereta, itu baru luar binasa
1,201 Views0 Shares

Inilah Yg Nama.a Sepeda Motor,,,Inilah Yang Paling WOW ...

Halllo sahabat Pulsker kali ini saya akan bercerit
ancha14-07-2013 14:11
3,797 views5 shares

Cerita Lucu antara Murid vs Guru

#Di Sekolah Guru: Anak-Anak..Bapa k..Akan Tes IQ.
1,845 views1 shares

10 kata terakhir paling terkenal di dunia

10. Giles Corey "More weight."(Leb
psuberkah26-06-2013 21:20
1,736 views0 shares

Mengapa Kita Bisa Mimpi Ketika Sedang Tidur?

Orang mengatakan waktu dapat menyembuhkan semua lu
Iat Ibrahim26-06-2013 12:27
996 views0 shares

10 Kisah Kematian Paling Aneh di Dunia

1. Meninggal karena janggut Hans Steininger me
c66624-06-2013 20:48
663 views0 shares

Perhatikan Ini Kalau Mau Hemat BBM

JAKARTA - Jelang kenaikan harga bahan bakar minyak
irfanikholid22-06-2013 19:10
640 views0 shares

10 Kisah Kematian Paling Aneh di Dunia

1. Meninggal karena janggut Hans Steininger mer
nhelmy19-06-2013 16:23
1,267 views0 shares

28 orang yang mati konyol

1. 1916: Grigori Rasputin, dukun sekaligus tokoh p
dythaaa13-05-2013 10:24
1,468 views4 shares

Cerita Lucu antara Murid vs Guru

#Di Sekolah Guru: Anak-Anak..Bapa k..Akan Tes IQ.
Ngga05-05-2013 11:09
3,197 views8 shares

Meninggal karena selendang

Isadora Duncan (1877-1927) dikenal sebagai tokoh t
Angga Amanda A26-04-2013 15:46
1,899 views2 shares

Inilah Teka-Teki Unik Yang Bikin Ngakakkkkk

Apa bhsa arabnya diam di tempat ? - Ta'kabur Kena
dendhyprabowo24-04-2013 18:11
3,287 views0 shares

10 Kata Terakhir Tokoh Dunia Yang Paling Terkenal

Kata-kata terakhir menjelang saat-saat kematiannya
24-04-2013 11:33
1,887 views1 shares
anak ini dpat ngk yach buka ban mobil segede ini?.?
berikan wow untuk anak in agr dia bisa membuka ban mobil nya,
anak ini dpat ngk yach buka ban mobil segede ini?.? berikan wow untuk anak in agr dia bisa membuka ban mobil nya,
683 Views0 Shares

Bunga Paling Berbahaya di dunia

Diam-diam ular, mungkin peribahasa inilah yang coc
Andhika Yudha14-04-2013 20:29
877 views0 shares