banci | PULSK
Loading...

Plesetan Pepatah Lucu.

1. bersatu kita teguh, bertiga kita Charlie’s An
ardhairfan17-06-2015 21:15
2,442 views6 shares

9 Ninja Terkuat di Film Serial Ninja Naruto

9. Hatake Kakashi Hatake Kakashi seorang shinobi
12,032 views1 shares

16 Judul Film Horror Indonesia yang Nggak Banget

Membuat judul ataupun nama tidaklah mudah. saya ta
ronicoy24-02-2015 15:32
4,328 views13 shares
Ternyata gak cuma panci impor yg ada,banci impor pun ada
WOWNya gan...
Ternyata gak cuma panci impor yg ada,banci impor pun ada WOWNya gan...
fandi03-01-2015 23:41
6,271 Views4 Shares

Perbedaan Bahasa Malaysia

Indonesia : kantor Malaysia : pejabat Indonesia :
5,699 views32 shares

Malaysia menjelek-jelek'kan Indonesia tanpa bercermin dahulu.

Sebenarnya saya ragu untuk membuat postingan ini,
Rayhan Nento03-03-2014 08:10
12,573 views8 shares

kumpulan SMS Lucu Terbaru

rangkaian kata-kata SMS Lucu anda yang ingin mengh
Fadil S Hardy28-02-2014 12:12
7,771 views5 shares

10 ninja terkuat dalam anime naruto.WOAWW!!

10. Konohamaru (Hokage 7) siapa bilang seorang n
zasitro12-02-2014 10:27
23,169 views315 shares

Fakta Malaysia Menghina (NKRI) Negara Kesatuan Republik Indonesia...!!!

1.Malaysia bilang jika Indonesia tidak kreatif dan
dimaslutfi2817-11-2013 19:49
5,868 views76 shares

Arti Sebuah Nama di Lihat dari Tanggal Lahir Kamuh

TANGGAL LAHIR Kamu: 1. gw di cebokin 2. gw mukul 3
ilastiko22-10-2013 16:37
3,568 views52 shares

Jenis Bencong Di Muka Bumi! WOW

Jenis-jenis bencong di planet Bumi Waria, banci a
2,555 views14 shares

KUMPULAN TEKA-TEKI LUCUUUUU!!!

Ada berapa hurufkah dalam abjad? Ada 5 (lima) a-b-
3,471 views10 shares

Rahasia Dari Sandal Swallow

Sendal ni udah berada sejak tahun 1974, berbahan d
iliwuanatanio11-09-2013 22:24
3,914 views13 shares
Sailor Moon kena kutukan banci.
Sailor Moon kena kutukan banci.
Rizwan Raiz10-09-2013 17:21
15,802 Views148 Shares
MONYET ADA juga yg banci ea..!!
W()W dunkkk..!!
MONYET ADA juga yg banci ea..!! W()W dunkkk..!!
farizsolin06-07-2013 18:48
2,307 Views0 Shares

kata kata pepatah lucu

Bagai air di daun talas, kurang kerjaan banget nga
yogaramadhan05-07-2013 19:24
1,396 views0 shares

Pria ini Menolak Pakai Celana, tapi Rok

Kineshma, Pertanyaan tentang “mengapa wanita bol
mahdenlove14-06-2013 13:09
896 views0 shares
habis ditampar ama banci
habis ditampar ama banci
khaerul10-06-2013 11:02
1,465 Views0 Shares

TEKA TEKI LUCU (PART II)

Sepatu siapa yang nggak bisa lepas? Ya sepatunya r
sashatrilili04-06-2013 08:29
1,634 views1 shares
Ini justin bieber saat di make up -_- persis bngt kayak banci..
jgn lupa wow nya ya !!
Ini justin bieber saat di make up -_- persis bngt kayak banci.. jgn lupa wow nya ya !!
2,332 Views6 Shares

7 Agama aneh dan unik yang mungkin belum pernah anda dengar

1. Jediism – the jedi religion George lucas m
wilsonwx0509-05-2013 08:10
3,775 views0 shares

Jangan Pernah Memesan ‘Aqua’ Di Malaysia !!!(wjib baca)

Jika Anda traveling ke Kuala Lumpur, cobalah beber
raafidimas03-05-2013 07:13
4,015 views13 shares
Banci Juga Sekolah...
Banci Juga Sekolah...
1,052 Views1 Shares
Banci Juga Sekolah...
Banci Juga Sekolah...
757 Views0 Shares

Gaul sama orang Aborigin

Orang lokal, terutama suku terasing/pedalaman, sel
Fatma Sari09-03-2013 09:40
669 views0 shares
ternyata banci
ternyata banci
509 Views0 Shares
banci metal......
banci metal......
Mol Friend All28-02-2013 13:05
924 Views0 Shares
banci yg sedang mencari mangsa di siang hari wow nya mana.
banci yg sedang mencari mangsa di siang hari wow nya mana.
Mol Friend All27-02-2013 11:31
2,389 Views0 Shares
BANCI ( IDUNG BESAR )
BANCI ( IDUNG BESAR )
306 Views0 Shares
ini adalah perbedaan antara film laskas pelangi dg laskar pelari alias banci
ini adalah perbedaan antara film laskas pelangi dg laskar pelari alias banci
Dzaky Amar23-02-2013 17:50
1,237 Views0 Shares
ronaldo tambah lama tambah jadi banci jangan lupa WOW nya yaaa....
ronaldo tambah lama tambah jadi banci jangan lupa WOW nya yaaa....
4,858 Views0 Shares
Banci Duyung.......
Banci Duyung.......
DHija Lhapo21-02-2013 19:04
2,441 Views0 Shares
ini adalah perbedaan antara film laskas pelangi dg laskar pelari alias banci
ini adalah perbedaan antara film laskas pelangi dg laskar pelari alias banci
Dzaky Amar20-02-2013 16:53
1,917 Views1 Shares
dia aja gak suka banci..
dia aja gak suka banci..
623 Views0 Shares
setelah meraih ballon dor,
lionel messi juga meraih penghargaan banci dor..
WOW cantik ya
setelah meraih ballon d'or, lionel messi juga meraih penghargaan banci d'or.. "WOW" cantik ya
2,890 Views6 Shares
Inilah Ucapan Natal dan tahun baru dari para pemain Banci lonet
Inilah Ucapan Natal dan tahun baru dari para pemain Banci lonet
399 Views0 Shares
model banci tahun 2013
model banci tahun 2013
Opek Semprul31-01-2013 15:26
891 Views0 Shares

Kata Kata Kotor | Kata Caci Maki

Kata Kata Kotor akan Makal Media posting pada kali
rifqispelabsa30-01-2013 19:43
4,488 views4 shares
banci ini sangat aneh
banci ini sangat aneh
Yaser Pentri26-01-2013 22:46
408 Views0 Shares

7 Jenis Bencong di Indonesia

7 Jenis Bencong Di Indonesia Berita Aneh - Waria
4,319 views0 shares
ini dia gan banci tua dipantai wkwkwk lucu ya
jangan lupa wow nya donk
ini dia gan banci tua dipantai wkwkwk lucu ya jangan lupa wow nya donk
kh0lil25-01-2013 20:46
2,511 Views0 Shares
Pemain Sepak bola yang takut gaprak/BANCI KLIK WOWNYA YA
Pemain Sepak bola yang takut gaprak/BANCI KLIK WOWNYA YA
Aldi Bieber22-01-2013 13:59
604 Views0 Shares
Pemain Sepak bola yang takut gaprak/BANCI KLIK WOWNYA YA
Pemain Sepak bola yang takut gaprak/BANCI KLIK WOWNYA YA
Aldi Bieber22-01-2013 13:27
616 Views1 Shares

berita enyuuuuuuuuuuuus2

barusan terjadi hari ini Sopir Truk Yang Menerobos
oggball19-01-2013 18:10
191 views0 shares

5 Agama Terunik di Dunia

1.) Jediism – the jedi religion. kopipaste
992 views8 shares
Meskipun Banci Tetap Cantik ya!!
Meskipun Banci Tetap Cantik ya!!
dakkatannew13-01-2013 18:42
817 Views0 Shares
yang bilang WOW masup sorga lho...
INZET : para banci asal AFRIKA, hard lady boy
yang bilang WOW masup sorga lho... INZET : para banci asal AFRIKA, hard lady boy
520 Views0 Shares

7 Jenis Bencong Di Indonesia "jangan lupa Klik WOW"yaa :D

Waria atau banci atau bencong adalah seseorang yan
ladyasaraswati03-01-2013 20:10
1,842 views3 shares
Ini lah FOTO Unik Bila Mr.Bean jadi Banci...
jangan Lupa WOW ya....
Ini lah FOTO Unik Bila Mr.Bean jadi Banci... jangan Lupa ''WOW'' ya....
2,290 Views0 Shares