baru tau nii | PULSK
Loading...

Nisnas, Misteri Bangsa di Bumi Sebelum Manusia

Disebutkan dalam Kitab-kitab bahwa ada orde Mahluk
yuhakroe27-05-2015 14:19
12,383 views368 shares

"WOW"5 TANDA CEWEK SELINGKUH

Ini adalah salah satu pembahasan klasik yang tidak
19,273 views803 shares
84,011 views90 shares

Spesies Awan Baru Ditemukan

Kalangan amatir pengamat langit menemukan “spesi
luckybenedict26-01-2015 14:44
2,910 views7 shares

Mengetahui Karakter Seseorang Dari Wajahnya

Mengetahui Karakter Seseorang Dari Wajah - Untuk M
grian14-01-2015 06:07
6,003 views31 shares

6 Negara yang Menggunakan Bahasa Jawa

ini di 6 negaranya GAN SURINAME Republik Suriname
ahmadfauzi702807-01-2015 02:39
29,340 views790 shares

misteri kematian bruce lee

misteri kematian bruce lee, 1940 adalah tahun naga
vanaheim05-09-2014 15:57
4,514 views2 shares

dibalik kesuksesan cherry belle :) klik woow yaa

~ Dulu UserNama Chibi tuh @_CherryBelle_ sekarang
5,839 views11 shares

Lift angker di Kantorku

Sudah beberapa minggu ini Lift di kantorku rusak.
rina05-07-2014 16:25
34,720 views70 shares

Kumpulan Lagu-Lagu yang Keliru

Karena rakyat Indonesia sejak dini sudah didoktrin
ahmadfauzi702808-06-2014 23:06
30,841 views630 shares

Wow Penemuan Planet Terbaru

Alam semesta begitu luas. Planet yang dihuni manus
olinerocxa07-05-2014 16:25
2,888 views17 shares

Kembaran Bumi? 10 PLANET PALING UNIK

Alam semesta begitu luas. Planet yang dihuni manus
ronicoy25-04-2014 12:07
4,121 views4 shares

TAHUKAH KAMU LANGIT YANG KITA LIHAT SEWAKTU MALAM ITU ADALAH ILUSI ?

Jika di suatu malam kita menatap langit, apakah yg
dereva18-04-2014 22:50
62,219 views3,486 shares

Games Neighbours From Hell

pada tau gak ini game apa ? -_- ini adalah game ne
9,021 views43 shares

Ular yang ditemukan saat pembukaan jalan baru di Malaysia

Keberadaan dan cerita binatang-binatang berukuran
olinerocxa13-02-2014 16:52
6,097 views37 shares

Waspadai lagu anak-anak

"Balonku ada 5...rupa-rupa warnanya... merah, kuni
miftahuddiazf02-02-2014 14:23
21,165 views506 shares

20 Kasus Terkonyol Dari Berbagai Belahan Dunia

1. Rumah Hangus Terbakar Seorang wanita dari Tenes
iliwuanatanio16-01-2014 20:56
6,681 views14 shares

Alasan Orang Indonesia Suka Ngaret

Kengaretan muda-mudi kita memang sudah memasuki fa
hamdyrivandi05-01-2014 14:33
2,564 views4 shares

JOKE HAMDY

Pendeta & pak haji dua sahabat karib sejak kecil m
hamdyrivandi05-01-2014 14:31
2,031 views0 shares

Mitos Nenek Gayung

Entah kenapa tiba-tiba saja nama "Nenek Gayung" te
grian28-12-2013 10:48
5,736 views3 shares

Ruben Onsu dan Wenda Tan sudah siap untuk foto pre-weding di 5 negara

Ruben Onsu dan Wenda Tan mengaku telah memilih lim
8,237 views4 shares

Cerpen_ku 2 : Jadi Malu

Mario, seorang anak kelas 2 SMA di salah satu SMA
sugianpop21-12-2013 12:05
8,195 views69 shares

Nenek Gayung - Kisah Mistis Kota Jakarta

Entah kenapa tiba-tiba saja nama "Nenek Gayung" te
jesslyn02-11-2013 11:11
15,129 views232 shares

Forbes Lansir 4 Wajah Baru Orang Terkaya Di Indonesia

Majalah Forbes Indonesia kembali melansir daftar t
icall1122-09-2013 15:14
2,832 views0 shares

Inikah Artis Korea yang Pantas Jadi Pacar Baru Bieber Penyanyi

VIVAlife - Kisah cinta pasangan Justin Bieber dan
yuhakroe18-09-2013 19:39
13,035 views0 shares

Bahasa Cowok, cewek perlu tau!

Nah ini bahasa cowok yang cewek mesti tau! BAHASA
ibnuuee28-08-2013 08:58
23,612 views1 shares

Kehidupan Yang Penuh Rintangan Dan ketabahan Jalani Hidup ini

Kehidupan adalah suatu yang ada dikeliling kita,Ta
1,481 views0 shares

TIPS CEPAT LULUS KULIAH

Masa kuliah memang sangat di tunggu oleh kalangan
1,520 views0 shares

? MENGENAL JINCHUURIKI LEBIH MENDALAM ?

? MENGENAL JINCHUURIKI LEBIH MENDALAM ? Bagi par
7,442 views28 shares

tau gk sih asal mula tradisi meniup terompet di tahun baru??WOW!!!!!

PERAYAAN malam tahun baru boleh jadi merupakan har
zasitro31-05-2013 18:10
1,458 views37 shares

Hore, Ada Obat Baru Anti Selingkuh

Ada terobosan baru bagi kehidupan rumah tangga. Is
3,010 views0 shares

Lempeng Tektonik Akan Membentuk Benua Baru?

Dalam studi yang dinyatakan Tomas Naraa, seorang p
alvian629-04-2013 15:58
1,136 views0 shares

Karakter Yugito Nii

(?????, Nii Yugito) Debut Manga : Chapter #312 An
1,557 views0 shares

Menjadi Pria Idaman Wanita ....

Flirting dimata Wanita Tahun baru dengan topik lam
1,271 views0 shares

Kalian Tau Tentang Musik Bergenre Dubstep

Kalian sering tidak sadar, bahwa kalian sering men
Angga Tacnezium29-01-2013 10:41
342 views0 shares

Tempat2 Nongkrong Paling Asik

Nongkrong adalah kebiasaan khas orang-orang Indone
iliwuanatanio28-01-2013 13:55
1,830 views0 shares

Kode-kode baru dalam berlalu lintas

Ada edaran dari Ditlantas Polda Metro tentang Lalu
iliwuanatanio28-01-2013 13:50
1,728 views0 shares

Ucapan Selamat Tahun Baru dalam Berbagai Bahasa

SELAMAT TAHUN BARU DALAM BERBAGAI BAHASA DUNIA AFR
rizkysilva14-01-2013 13:01
13,629 views617 shares

ucapan selamat tahun baru dalam berbagai bahasa!

SELAMAT TAHUN BARU DALAM BERBAGAI BAHASA DUNIA AFR
rizkadin08-01-2013 20:02
722 views0 shares

Ini Baru WOW!!! Dengan Suara Saja Bisa Berpindah Channel Pada Google TV

Mungkin banyak yang sudah mengenal mengenai fitur
mahameru07-01-2013 17:19
1,486 views0 shares

udah tau belom?

Tau ga sih ternyata tidur dengan lampu mati sangat
sekarmimzy05-01-2013 00:20
1,138 views0 shares

Donal Menemukan Molekul Baru 20 Tahun Sebelum Ilmu Pengetahuan Menemukannya

Donal Bebek dan penulisnya, Carl Bark, telah membe
Guru Kawi02-01-2013 00:39
893 views3 shares

#WayToDie: “David Belum Pulang”

“Kemana aja lo baru dateng.” Ucap Deri saat Da
Uknown21-12-2012 00:24
2,369 views3 shares

Penemuan Ikan Spesies Baru Yang Dinamai "Ikan Obama"

Spesies baru biasanya dinamai berdasarkan keunikan
rangndopuro02-12-2012 19:08
4,233 views0 shares
Belum Pada Tau Kan Kalo Jack Daniels Sekarang Punya Rasa Baru : Cola & Ginger?
Belum Pada Tau Kan Kalo Jack Daniel's Sekarang Punya Rasa Baru : Cola & Ginger?
daru27-11-2012 06:01
1,691 Views0 Shares

ruang bawah tanah Waitomo Glow-Worm Caves (Otorohanga, Selandia Baru)

Ruang bawah tanah ini sebenarnya adalah sebuah goa
Feri Pasau20-11-2012 12:35
891 views5 shares

Temuan Baru Tegaskan 2012 Bukan Kiamat

Penemuan prasasti tertanggal 669 M di Tortugero, M
grian15-11-2012 22:22
949 views5 shares

WARNA KEHIDUPAN

saat bayi baru lahir dan sudah bisa membuka mata,
Anis Safitri11-11-2012 20:34
703 views0 shares

Inilah Istilah - Istilah Gaul Yang Sering Dipakai Di Jejaring Sosial

Banyak istilah - istilah baru yang digunakan di Me
ahmadfauzi702803-11-2012 17:39
3,826 views24 shares