batu cincin | PULSK
Loading...

18 Fakta yang Tidak Penting yang Dapat Menambah Wawasan

di tahun 1386, seekor babi di Prancis digantung di
ahmadfauzi702826-06-2015 00:17
24,222 views381 shares

Sebenarnya Manusia Bukan Penduduk Asli Bumi

Para ilmuwan menguak, manusia dan segala mahluk di
luckybenedict24-05-2015 11:03
71,756 views3,140 shares

Patung Lilin yang Sempurna

Patung lilin Soekarno dan Megawati Soekarno Putri
'harriz Adhy'19-05-2015 15:17
5,584 views4 shares

pulau Senoa

Siapa yang kenal Pulau Senoa , ya pulau senoa adal
1,421 views2 shares

Hajar Aswad & Rahasia Yang Menyelubunginya

Hajar Aswad & Rahasia Yang Menyelubunginya Filed u
dereva03-01-2015 19:56
7,093 views22 shares

6 Fakta Unik dan Menarik Jokowi

Berdasarkan hasil hitung cepat sejumlah lembaga su
uchuprahmat16-07-2014 15:18
4,102 views9 shares
Palang Pintu Tangguh Barcelona, Carles Puyol dan Gerard Piqueadalah dua pemain yang menjadi andalan timnya guna membuat penjaga gawang merasa aman. Sampai-sampai mereka terlihat seperti batu (Gugun)
Palang Pintu Tangguh Barcelona, Carles Puyol dan Gerard Piqueadalah dua pemain yang menjadi andalan timnya guna membuat penjaga gawang merasa aman. Sampai-sampai mereka terlihat seperti batu (Gugun)
cowosingel27-05-2014 19:56
2,539 Views0 Shares

Teknologi yang di Gunakan AS Untuk Memburu Osama bin Laden

AS telah mengejar-ngejar Osama bin Laden sejak per
grian20-05-2014 11:00
7,362 views23 shares
Sebuah Kastil Unik yang Berdiri kokoh diatas batu karang ditengah pantai - Dublin, Ireland.
Sebuah Kastil Unik yang Berdiri kokoh diatas batu karang ditengah pantai - Dublin, Ireland.
famtaro06-02-2014 14:18
8,674 Views0 Shares

Mengapa Cincin Pernikahan ditaruh di Jari Manis?

Kenapa Cincin pernikahan selalu ada di jari manis,
hamdyrivandi05-01-2014 14:19
2,160 views0 shares

Cincin Akatsuki

1. Cincin Pein (Nagato) -Symbol : é?¶
2,785 views2 shares

Ini Foto Gerhana Matahari Cincin Api

Akhir-akhir ini para penduduk Australia beruntung
bayou03-12-2013 15:51
17,166 views0 shares
Gajah yang satu ini .... bakal kamu temuin kalo kamu travelling. Dimana ya ? Gajah ini berada di tempat yang dingin. Hmmmm .... di Batu, Jawa T . Hanya di Eco Park kamu bakal temuin berbagai hal yang menarik. Pengen tahu buruan aja maen ke situ
Gajah yang satu ini .... bakal kamu temuin kalo kamu travelling. Dimana ya ? Gajah ini berada di tempat yang dingin. Hmmmm .... di Batu, Jawa T . Hanya di Eco Park kamu bakal temuin berbagai hal yang menarik. Pengen tahu buruan aja maen ke situ
andryanto en19-11-2013 22:44
9,174 Views0 Shares

Simpanse ,Hewan Terpintar Di Dunia

Binatang ini sangat populer di Hollywood sebagai
6,871 views31 shares

Sendratari Ramayana yang mendunia

Sendratari Ramayana Candi Prambanan meraih penghar
rendy28-10-2013 19:56
3,124 views0 shares
Inilah ketapel terbesar di dunia, pelurunya bukan batu kerikil atau biji salak lagi, tapi kursi, kayaknya manusia juga bisa dilempar nih =))
Inilah ketapel terbesar di dunia, pelurunya bukan batu kerikil atau biji salak lagi, tapi kursi, kayaknya manusia juga bisa dilempar nih =))
sinta27-10-2013 15:08
8,188 Views10 Shares

BUKU YANG MEMBAWA PETAKA KARANGAN ANNONYMOUSE "THE BOOK WITH NO NAME"

JANGAN LUPA WAW NYA YAA ;) . . Berhati-hatilah saa
Firni Orshino19-10-2013 14:15
14,597 views242 shares

BMKG: Gerhana Matahari Cincin 9-10 Mei 2013

Jakarta - Gerhana Matahari Cincin (GMC) diperkirak
rina15-10-2013 15:58
21,710 views0 shares

Mengapa Cincin Pernikahan ditaruh di Jari Manis?

Kenapa Cincin pernikahan selalu ada di jari manis,
ruzlanreddevil05-10-2013 20:42
15,079 views9 shares
Sebuah desain menggunakan tumpukan batu yang membentuk wajah seseorang yang mengenakan topi dan kacamata. Sungguh kreatif banget, batu-batuan aja bisa menjadi sebuat karya seni yang menakjubkan.
Sebuah desain menggunakan tumpukan batu yang membentuk wajah seseorang yang mengenakan topi dan kacamata. Sungguh kreatif banget, batu-batuan aja bisa menjadi sebuat karya seni yang menakjubkan.
sinta28-09-2013 19:59
20,850 Views126 Shares

Berpelukan selama 5.000 tahun WOW!

Sepasang kerangka laki-laki dan perempuan zaman ba
26,507 views171 shares
bilang wow, jika batu itu seperti kepala ikan ..
bilang wow, jika batu itu seperti kepala ikan ..
Santi Ilmiati23-08-2013 22:42
17,783 Views231 Shares

Kisah Kapal Hantu Flying Dutchman

Kisah Kapal Hantu Flying Dutchman ini merupakan sa
Bagas Rahmawan11-08-2013 18:51
18,624 views208 shares

Mengapa Cincin Pernikahan ditaruh di Jari Manis?

Kenapa Cincin pernikahan selalu ada di jari manis,
ristizona07-08-2013 08:52
2,103 views0 shares

Luweng (Goa) Grubug

Bagi penelusur gua yang ada di Yogyakarta dan seki
Mona Monalisa08-07-2013 20:37
2,871 views0 shares

Apple Mojito

Udah tau minuman yang lagi happening banget gak ni
5,206 views1 shares

Mengapa Cincin Pernikahan ditaruh di Jari Manis?

Kenapa Cincin pernikahan selalu ada di jari manis,
1,260 views0 shares

Pencurian Organ Mayat-mayat 7 Orang Terkenal

Pencurian Organ Mayat-mayat 7 Orang Terkenal Penc
billydvr14-06-2013 22:29
3,652 views7 shares

Tips Membeli Cincin Kawin (Sekali Seumur Hidup)

Semua orang ingin menikah dengan orang yang dicint
1,528 views0 shares

Ngeri!! Cincin ini Dilapisi Kulit Manusia Asli!

Cincin bernama Forget Me Knot ini memiliki keunika
Ahmad Daelami11-06-2013 07:00
1,357 views0 shares

Mengapa cincin pernikahan di taruh di jari manis?

1. Pertama, tunjukkan telapak tangan anda, jari te
andre1610-06-2013 14:01
943 views0 shares

Mengapa Cincin Pernikahan ditaruh di JARI MANIS ?????

1. Pertama, tunjukkan telapak tangan anda, jari te
ancha30-05-2013 11:03
949 views0 shares

Gerhana Matahari Cincin akan terjadi pada 9-10 Mei 2013

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika(BMKG)
lenachan26-05-2013 13:41
4,288 views0 shares

Gerhana Matahari Cincin Diperkirakan Muncul Tanggal 9-10 Mei 2013

Gerhana Matahari Cincin Diperkirakan Muncul Tangga
andrean16015-05-2013 05:16
1,620 views0 shares

Gerhana Matahari Cincin

Pada tanggal 9-10 Mei 2013 akan terjadi Gerhana Ma
Felix Adrian12-05-2013 06:38
788 views0 shares

Tanggal 9-10 Mei Gerhana Matahari Cincin Bisa Dilihat di Indonesia Kecuali di Aceh

BADAN Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG)
aidil09-05-2013 15:09
1,490 views0 shares

mengapa cincin Pernikahan di taruh di jari manis?

1. Pertama, tunjukkan telapak tangan anda, jari te
488 views0 shares

Wah, Google Ingin Ganti Password dengan Cincin

Pernah merasa kerepotan dengan akun online berikut
Irvi Givelyn29-04-2013 18:44
486 views0 shares
kisah di Sumatera Utara Kisah Batu gantung
kisah di Sumatera Utara Kisah Batu gantung
6,621 Views0 Shares
bagaimana ya batu ini bisa mengapung di atas tanah
WOOWWW
bagaimana ya batu ini bisa mengapung di atas tanah WOOWWW
dereva01-04-2013 21:16
3,362 Views2 Shares
Cincin Jin!
Komik Guru Berdiri Murid Berlari
Cincin Jin! Komik Guru Berdiri Murid Berlari
Kiki Aliya29-01-2013 16:19
2,315 Views0 Shares

Pantai Sawarna Banten yang sangat Indah

Provinsi Banten memiliki 5 pantai salah satunya ya
rina19-12-2012 16:11
25,066 views58 shares
Batu Berbentuk Kepala Ikan!
Batu Berbentuk Kepala Ikan!
daru27-11-2012 06:06
1,999 Views0 Shares
Pulau Derawan, Kalimantan Timur. Transportasi Pesawat Balikpapan - Kalimarau ± 500rb (30 menit) . Sewa mobil Kalimarau - Pelabuhan Tanjung Batu ± 350rb (2jam). SpeedBoat Tanjung Batu - Derawan ± 250rb/kapal/3-5orang(20menit).
Pulau Derawan, Kalimantan Timur. Transportasi Pesawat Balikpapan - Kalimarau ± 500rb (30 menit) . Sewa mobil Kalimarau - Pelabuhan Tanjung Batu ± 350rb (2jam). SpeedBoat Tanjung Batu - Derawan ± 250rb/kapal/3-5orang(20menit).
Arie Sandy21-11-2012 15:33
3,670 Views2 Shares
klik wow kalo ada batu keren berbentuk ikan ! :D
klik wow kalo ada batu keren berbentuk ikan ! :D
1,263 Views0 Shares
Dulu saya terkena kencing batu., setelah berobat ke klinik tongfang.,. sekarang saya kencing besi., kayu.,bambu., dan sekarang saya dapat membangun rumah., terima kasih klinik tongfang
Dulu saya terkena kencing batu., setelah berobat ke klinik tongfang.,. sekarang saya kencing besi., kayu.,bambu., dan sekarang saya dapat membangun rumah., terima kasih klinik tongfang
Alenz Alia18-11-2012 19:07
790 Views0 Shares
Ada di perbatasan arizona dan utah. terbuat dari pasir yang berumur 190 juta tahun yang berubah menjadi batu.
Ada di perbatasan arizona dan utah. terbuat dari pasir yang berumur 190 juta tahun yang berubah menjadi batu.
522 Views0 Shares
wow,.,jatim park 2 Batu,Malang
wow,.,jatim park 2 Batu,Malang
444 Views0 Shares
klik wow kalo melihat sesuatu di batu itu .
klik wow kalo melihat sesuatu di batu itu .
502 Views0 Shares

Keindahan Sungai Swiss Crystal

Melihat keindahan sungai di Swiss Crystal membuat
grian05-11-2012 07:50
444 views0 shares