bayangan | PULSK
Loading...

Fakta-Fakta Naruto

1. Di dalam naruto ada dua nama yang sama tetapi b
14,219 views60 shares

Cara mahluk halus menunjukkan keberadaannya

Keberadaan makhluk-makhluk halus di sekitar kita s
miftahuddiazf24-05-2015 17:10
20,396 views448 shares

10 fakta unik tentang film naruto

1.Pemilik mangekyoushi sharingan Itachi Uchiha Has
17,913 views100 shares

Misteri Suara Panggilan di Penjara Presiden Soekarno

Mengenal lebih jauh tentang sosok proklamator ini
Guru Kawi01-04-2015 16:14
3,448 views6 shares

MENGUAK KEBERADAAN DUNIA MAHLUK HALUS

Mahluk halus sampai saat ini masih menjadi pertany
ronicoy13-02-2015 17:47
5,991 views6 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Peruntungan:
sinta22-01-2015 19:10
5,975 views214 shares

misteri kediaman kosong disamping rumahku

Dua tahun yang lalu aku dan suami memutuskan ting
jesslyn19-01-2015 07:51
12,980 views212 shares

MISTERI KUCING HITAM .. YANG BIKIN BULU KUDUK MERINDING

Kami dalam perjalanan pulang setelah 3 hari menikm
32,353 views162 shares

Gerhana Matahari Total Disaksikan Puluhan Ribu Warga Australia

Canberra, - Puluhan ribu warga Australia hari ini
yuhakroe06-01-2015 22:39
1,662 views0 shares

Bangunan masa depan untuk hidup dilaut

Cuaca ekstrim saat ini mau tidak mau membuat para
kevinrianto31-12-2014 06:24
5,773 views0 shares

Misteri Fenomena Sleep Paralysis Tidur Seperti di Tindih Setan

Kamu membuka mata. Baru saja kamu tidur selama beb
69,409 views2,446 shares

misteri segitiga bermuda (versi islam)

Misteri Segitiga Bermuda versi islam Segitiga ber
2,862 views33 shares

Kepulauan Tropis di Jawa Tengah ~ Si Karimun Jawa

Coba bayangkan sejenak bagaimana gambaran surganya
2,431 views0 shares

Rise of the Guardians: Bersatunya Para Tokoh Mitos Melawan Kegelapan.. wow

Siapa yang tidak mengenal tokoh-tokoh mitos sepert
Angga Prastya27-04-2014 19:10
1,500 views4 shares

GERHANA MATARI TOTAL

Peneliti mengatakan fenomena gerhana matahari tota
ronicoy25-04-2014 12:11
2,872 views0 shares

Legenda wong fei hung

Wong fei hung mungkin hanya sebuah karya fiksi dal
vhiolaamabel20-04-2014 09:36
2,142 views1 shares

rahasia dibalik senyuman monalisa

Siapa yang tak terpesona dengan lukisan 'Mona Lisa
16,513 views139 shares

Misteri Segitiga Bermuda versi Islam ;))

Segitiga bermuda yang juga biasa disebut segitiga
Mega Kurnia19-01-2014 12:39
4,364 views59 shares

Ungkapan Bijak tentang Cinta dan perasaan

Dicintai dan disayangi kamu adalah anugerah terind
3,283 views62 shares

Bagaimana sebenarnya mengetahui apakah sebuah rumah itu berhantu?

1. Ada perasaan aneh Kadang-kadang rumah membuat p
hardhyrhomero12-01-2014 12:33
4,162 views13 shares

15 video klip musik terseram

Kita semua berharap bisa melihat video menakutkan
Zelia Vita12-01-2014 09:53
18,976 views1 shares

4 Cerita Horor Sekolah Paling Populer di Indonesia

Mayoritas sekolah di Indonesia menyimpan berbagai
jesslyn02-01-2014 17:07
12,770 views57 shares

Kisah Rumah Sakit Angker di Purwokerto

Kisah menyeramkan ini terjadi saat kakek saya masu
jesslyn02-01-2014 16:16
6,177 views30 shares
semua anak smp berbaris di depan kelas dan bergaya,untuk dipotret. salah satu seorang cewek berdiri tegak dan tersenyum, tetapi ada bayangan tangan tetapi berwarna cokelat tetapi semua temannya tidak ada yang dibelakang dia. nah... kok bisa? hi
semua anak smp berbaris di depan kelas dan bergaya,untuk dipotret. salah satu seorang cewek berdiri tegak dan tersenyum, tetapi ada bayangan tangan tetapi berwarna cokelat tetapi semua temannya tidak ada yang dibelakang dia. nah... kok bisa? hi
73,665 Views280 Shares

7 Misteri Dunia Yang (mungkin) Telah Terpecahkan

Kali ini,saya ingin meng-upload artikel misteri ya
findall30-12-2013 11:08
9,018 views1 shares

Kamar Nomor 13

Di suatu wilayah perumahan, terdapat sebuah kost-k
Uknown24-12-2013 17:13
2,586 views3 shares

Teleportasi Obama Ke Mars Lalui Ruang Waktu?

Antara tahun 1981 dan 1983, Barack Obama dikabarka
alvian620-11-2013 17:29
3,792 views14 shares

Daftar lengkap phobia di dunia Part 3

Pocrescophobia - Takut bertambah berat badan. (Obe
miftahuddiazf26-10-2013 18:46
1,941 views3 shares

Ciri-Ciri orang Saat Berbohong

Agar anda tidak mudah dibohongi oleh orang lain. B
10,398 views51 shares

aokigahara,hutan angker tempat bunuh diri ratusan orang

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Jepang menjadi sa
jesslyn09-08-2013 23:53
4,952 views14 shares
mesirn gebangun sebuah tugu yang disebut obeliks, pas matahari bergerak, maka bayangan dari tugu tersebut juga ikut bergerak Karena matahari terbit dari timur dan Mesir ada di belahan dunia bagian utara, jadi bayangan bergerak kekanan
mesirn gebangun sebuah tugu yang disebut obeliks, pas matahari bergerak, maka bayangan dari tugu tersebut juga ikut bergerak Karena matahari terbit dari timur dan Mesir ada di belahan dunia bagian utara, jadi bayangan bergerak kekanan
Sa N San24-06-2013 12:10
1,066 Views0 Shares

puisi Cinta

DIRIMU YANG SATU
1,107 views6 shares

Blitzkrieg – Perang Kilat ala Nazi

Tanggal 1 September 1939 pukul 04.45 pagi, tembaka
iliwuanatanio28-01-2013 13:49
2,009 views2 shares

Bayangan Gelap Menutup Langit

Ada cerita yang menyebutkan bahwa ketika setan tib
Guru Kawi06-01-2013 20:16
1,263 views1 shares
Klick Wow Bayangan Michael Jackson Akan Menjadi Awan!
Hehehehe.....
Klick Wow Bayangan Michael Jackson Akan Menjadi Awan! Hehehehe.....
Raykard04-01-2013 09:59
3,212 Views0 Shares

"Misteri Segitiga Bermuda"

Segitiga bermuda yang juga biasa disebut segitiga
Ryan Apryanata31-12-2012 12:14
2,074 views7 shares
ini nyata! dibawah pohon itu adalah lampu, tapi ada bayangan dari atas.. ada yg bisa jelaskan??
this is real! under the tree is the lights, but no shadow from above .. No one can explain??
ini nyata! dibawah pohon itu adalah lampu, tapi ada bayangan dari atas.. ada yg bisa jelaskan?? this is real! under the tree is the lights, but no shadow from above .. No one can explain??
Liu Yenni23-12-2012 15:13
1,572 Views0 Shares

KISAH HANTU WASHINGTON IRVING

Washington Irving adalah sebuah nama yang akrab di
Maharani Horan20-12-2012 16:09
928 views0 shares

Misteri Segitiga Bermuda versi islam

Segitiga bermuda yang juga biasa disebut segitiga
1,183 views0 shares

8 Ketakutan Wanita

1. Membuat pria takut. Wanita sangat takut membuat
1,394 views0 shares

Bagaimana sebenarnya mengetahui apakah sebuah rumah itu berhantu?

1. Ada perasaan aneh Kadang-kadang rumah membuat p
hardhyrhomero18-12-2012 21:08
227 views0 shares
cinta pada pandang pertama...baru lihat bayangan aja udah cinta ^_^
cinta pada pandang pertama...baru lihat bayangan aja udah cinta ^_^
rmaallanuary15-12-2012 01:25
585 Views0 Shares

SEDULUR SONGO

Saudara sembilan ( Sedulur songo ) kenyataannya ti
1,342 views0 shares
kenapa bayangan kursinya gak ada ya ??? wowwnya yah
kenapa bayangan kursinya gak ada ya ??? wowwnya yah
284 Views0 Shares
orang ini terbang atauu di sampingnya ada bayangan ya
orang ini terbang atauu di sampingnya ada bayangan ya
annafiu09-12-2012 08:01
770 Views0 Shares
Burung-Burung Merpati Ini Berlindung Dari Panas Matahari Dengan Berdiri Di Bawah Bayangan Pohon. Pinter-Pinter & Banyak Akal Ternyata! :)
Burung-Burung Merpati Ini Berlindung Dari Panas Matahari Dengan Berdiri Di Bawah Bayangan Pohon. Pinter-Pinter & Banyak Akal Ternyata! :)
daru27-11-2012 09:40
619 Views0 Shares
kok,, bayangan nya garpu.....!!!!!! brpa wow yah??
kok,, bayangan nya garpu.....!!!!!! "brpa wow yah??"
kanndappo22-11-2012 16:10
711 Views0 Shares
ayo teBak ada berapa kucing nya? yang asLI buKan bayangan nya!
ayo teBak ada berapa kucing nya? yang asLI buKan bayangan nya!
Guru Kawi22-11-2012 14:44
1,094 Views5 Shares
Emang ngeres abis arsitektur jembatan yang satu ini!! Jika dilihat sepintas emang tidak ada yang aneh layaknya jembatan pada umumnya,
tetapi ketika siang hari menjelang sifat ngeresnya baru muncul
Coba ente liat bayangan yang dibentuk..HEHEHE
Emang ngeres abis arsitektur jembatan yang satu ini!! Jika dilihat sepintas emang tidak ada yang aneh layaknya jembatan pada umumnya, tetapi ketika siang hari menjelang sifat ngeresnya baru muncul Coba ente liat bayangan yang dibentuk..HEHEHE
Jackha Part II17-11-2012 19:32
1,270 Views0 Shares