bebek | PULSK
Loading...

Bebek binatang darat yang anti air

Bebek binatang darat yang anti air
144 views0 shares

14 Fakta Unik Mengenai Bebek

14 fakta unik mengenai bebek – bebek dan bu
deadpool20-02-2016 13:37
321 views0 shares
1,368 views0 shares
326 views0 shares

Hewan apakah ini? Bebek atau berang-berang?

Benua Australia ternyata menyimpan berbagai keunik
bobbysinaga25-11-2015 16:06
342 views0 shares

3 Foto Bebek Cantik Ini pasti Bikin Kamu Ngiri

Bak model profesional, bebek ini tampil berpose an
masibas27-09-2015 23:04
252 views2 shares
Tebak ini bebek apa kelinci?
minta wow nya
Tebak ini bebek apa kelinci? minta wow nya
alfas26-06-2015 00:18
1,100 Views4 Shares

272 fakta unik dari seluruh dunia

Di dunia ini banyak sekali fakta unik yang banyak
5,330 views18 shares

TIPS MOTOR: PASANG COP BUSI MOTOR MATIK KE BEBEK, AMPUH LIBAS BANJIR !

http://maniakmotor.com/index.php/tips-s/7780-tips-
inalhardi09-02-2015 14:00
354 views0 shares

MODIFIKASI JUPITER Z DRAG BIKE; KRUK AS VEGA 8.1 DETIK DI BEBEK 130 CC 4T TU

http://maniakmotor.com/index.php/modifikasi/8042-m
inalhardi09-02-2015 13:42
11,436 views3 shares

Mengenang Gaya Hidup ABG Tahun 90-an

1. tiap sore pasti maen bareng anak anak se RT, co
icall1130-01-2015 22:25
61,799 views278 shares

Fashion Show Bebek Di Australia

Jika biasanya kita menyaksikan modeol cantik-canti
missbeauty9226-01-2015 21:21
161 views0 shares

Misterius! Mainan Bebek Ini Menyembunyikan Sejumlah Uang

Apa yang akan Anda lakukan saat menemukan sejumlah
missbeauty9218-01-2015 18:30
159 views0 shares

Foto Menakjubkan, Pria Ini Rela Nyebur Ke Danau Beku Demi Selamatkan Seekor Bebek

Foto Menakjubkan, Pria Ini Rela Nyebur Ke Danau Be
kppdht11-01-2015 23:05
138 views0 shares

Wow... 15 Fakta Tentang Kematian yang Terjadi di Dunia

1. Praktek menguburkan orang mati mungkin sudah di
ahmadfauzi702811-01-2015 15:06
11,598 views111 shares

19 Fakta Kematian

• Praktek menguburkan orang mati mungkin dimula
iliwuanatanio11-09-2014 10:41
5,051 views13 shares
Bebek rasa Apel... ^_^
Bebek rasa Apel... ^_^
jendro22-07-2014 10:53
15,109 Views0 Shares
pesawat model baru *(pesawat bebek)
WOWa mna?
pesawat model baru *(pesawat bebek) WOW'a mna?
8,593 Views0 Shares
Buah tomat biasa berbentuk bulat namun tidak dengan buah tomat ini bentuknya sangat unik yakni seperti bebek.
Buah tomat biasa berbentuk bulat namun tidak dengan buah tomat ini bentuknya sangat unik yakni seperti bebek.
Andrew Sinurat24-04-2014 14:49
15,176 Views0 Shares

Kebiasaan Remaja Zaman Sekarang

?"KEBIASAAN REMAJA ZAMAN SEKARANG" - Kekasih saki
34,639 views722 shares
Taman Bebek Bali, di sekitaran Ubud, Bali di atas Sungai Ayung. salah satu tempat yang layak dikunjungi sebelum mati...
yuk kapan ke sana lagi?
Taman Bebek Bali, di sekitaran Ubud, Bali di atas Sungai Ayung. salah satu tempat yang layak dikunjungi sebelum mati... yuk kapan ke sana lagi?
karmin winarta12-04-2014 20:24
6,555 Views0 Shares

Tahukah anda? (Hewan)

-Gajah merupakan hewan yang tidak bisa melompat.
miftahuddiazf10-04-2014 16:23
2,216 views18 shares
Ini peternaknya nekat amat bawa 5000 bebek ke jalanan mentang-mentang mau migrasi. Jalanan jadi macet deh hehe.. TKPnya di Zhejiang, RRC
Ini peternaknya nekat amat bawa 5000 bebek ke jalanan mentang-mentang mau migrasi. Jalanan jadi macet deh hehe.. TKPnya di Zhejiang, RRC
9,167 Views0 Shares

Beberapa Hantu di JAWA...

1. GENDRUWO Hantu yg suka tinggal di pohon-pohon b
farizsolin08-02-2014 08:50
7,228 views28 shares
keakraban seekor anjing dan bebek... lucu ya..
mereka aja yang beda spesies bisa akrab, masa kita yang sama-sama manusia ga bisa akrab..
keakraban seekor anjing dan bebek... lucu ya.. mereka aja yang beda spesies bisa akrab, masa kita yang sama-sama manusia ga bisa akrab..
8,123 Views0 Shares

111 Fakta Unik Dan Menarik Di Dunia (Part 2)

1. Kucing bisa membuat lebih dari 100 bunyi vokal
daru18-12-2013 10:48
2,863 views7 shares
donal bebek di larang tayang di finlandia karena donal gak pakai celana ..hahahhaha
padahal dia kan cuma kartun ... WOOW
donal bebek di larang tayang di finlandia karena donal gak pakai celana ..hahahhaha padahal dia kan cuma kartun ... WOOW
dereva16-12-2013 07:44
15,708 Views0 Shares
Ribuan Burung Flamingo Yang Secara Kebetulan Membentuk Seperti Seekor Bebek Di Yucatan Mexico
Ribuan Burung Flamingo Yang Secara Kebetulan Membentuk Seperti Seekor Bebek Di Yucatan Mexico
daru30-11-2013 17:23
5,038 Views0 Shares
Lihat lucu yah bebek ini bebek ini di buat dari apel oleh Seniman bagus tidak karya ini kalau bagus WAJIB klik WOW!!
Lihat lucu yah bebek ini bebek ini di buat dari apel oleh Seniman bagus tidak karya ini kalau bagus WAJIB klik WOW!!
Pricilia15-10-2013 18:57
6,707 Views26 Shares

Cicipi Nikmatnya Menu Tradisional Bali

Sebagai sebuah tujuan wisata yang selalu dipenuhi
Rajakamar ID31-07-2013 20:20
1,086 views0 shares
Balut nampaknya menduduki peringkat teratas makanan aneh dari seluruh dunia. Walaupun tidak menggeliat seperti halnya gurita di Korea, balut berupa telur bebek atau telur ayam yang telah dibuahi dan telah berkembang menjadi embrio calon unggas.
Balut nampaknya menduduki peringkat teratas makanan aneh dari seluruh dunia. Walaupun tidak menggeliat seperti halnya gurita di Korea, balut berupa telur bebek atau telur ayam yang telah dibuahi dan telah berkembang menjadi embrio calon unggas.
lcewekcantik5l15-05-2013 14:49
1,355 Views0 Shares

Ikan tapah yang ditangkap di kuala sangkikng

ikan tapah yang dapat tumbuh sepanjang 3 meter dan
olinerocxa01-05-2013 22:22
3,454 views2 shares
Ini lagi hompimpah ya? Terus maen Donal Bebek mundur 3 langkah gitu? hahaha...
Ini lagi hompimpah ya? Terus maen Donal Bebek mundur 3 langkah gitu? hahaha...
segitudoang24-03-2013 09:05
5,221 Views23 Shares

Donal Penemu Metode Mengangkat Kapal yang Tenggelam

Bagaimana jika komik mengalahkan seorang ilmuwan?
Guru Kawi02-01-2013 00:39
1,144 views0 shares

Donal Menemukan Molekul Baru 20 Tahun Sebelum Ilmu Pengetahuan Menemukannya

Donal Bebek dan penulisnya, Carl Bark, telah membe
Guru Kawi02-01-2013 00:39
893 views3 shares

Mencicipi Lezatnya Seafood di Golden Prawn Batam

Jika kita bicara tentang wisata kuliner di restora
Rajakamar ID04-12-2012 00:09
1,447 views0 shares
WOW Gambar ini terinspirasi dari film spiderman saat menyelamatkan penumpang keret api, namun kali ini spiderman lucu menyelamatkan anak-anak bebek yang sedang menyebarngi jalanan dari angkot yang sedang lewat
'WOW' Gambar ini terinspirasi dari film spiderman saat menyelamatkan penumpang keret api, namun kali ini spiderman lucu menyelamatkan anak-anak bebek yang sedang menyebarngi jalanan dari angkot yang sedang lewat
1,632 Views5 Shares
Ini Namanya Flying Duck Orchid (Anggrek Bebek Terbang). Miripnya WOW! Baru Tau & Baru Liat Kan? Subhanallah...
Ini Namanya Flying Duck Orchid (Anggrek Bebek Terbang). Miripnya WOW! Baru Tau & Baru Liat Kan? Subhanallah...
daru27-11-2012 08:22
1,363 Views0 Shares

51 Hal Mengenai Barrack Obama

-Gajah merupakan hewan yang tidak bisa melompat.
miftahuddiazf26-11-2012 08:46
1,491 views0 shares
Bebek Mandarin. Corak warna bulunya bagus banget.
Bebek Mandarin. Corak warna bulunya bagus banget.
Rizwan Raiz23-11-2012 15:57
2,785 Views0 Shares
sekawanan flamingo berkumpul dan membentuk pola menyerupai seekor bebek.
sekawanan flamingo berkumpul dan membentuk pola menyerupai seekor bebek.
422 Views0 Shares
bebek atau klinci
klik wow ya
bebek atau klinci klik wow ya
397 Views0 Shares
Bebek bertubuh pisang apa pisang bertubuh bebek?
Bebek bertubuh pisang apa pisang bertubuh bebek?
? 1 [) ?11-11-2012 21:54
577 Views0 Shares
Bebek yg mempunya kelainan pda kepalany,,
Bebek yg mempunya kelainan pda kepalany,,
FE B RI08-11-2012 13:41
620 Views0 Shares
kelinci atau bebek sih !!!!!!!! kalau dah ketemu !!! WOW!!
kelinci atau bebek sih !!!!!!!! kalau dah ketemu !!! WOW!!
2,795 Views0 Shares
si KUCING di serang sama si BEBEK
si KUCING di serang sama si BEBEK
Avis Sena16-10-2012 20:02
2,659 Views0 Shares
donal bebek ga boleh d tayangkan d irlandia karena dia gak pake celana
(yg ga bilang wow di doain msk neraka..............xd)
donal bebek ga boleh d tayangkan d irlandia karena dia gak pake celana (yg ga bilang wow di doain msk neraka..............xd)
Salma Racing09-11-2012 23:18
728 Views0 Shares