beda | PULSK
Loading...

20 jawaban cewek saat menolak cowok

1. Jawaban Cewek: “Kamu sudah kuanggap sebagai k
58,980 views2,570 shares

10 Pengakuan Jujur Anak Malaysia Terhadap Indonesia

1. dia orang mengatakan bahwa Indonesia tidak krea
iliwuanatanio07-11-2014 23:19
67,144 views5,590 shares

CIRI CIRI ORANG JENIUS

Tiap orang dikaruniai sesuatu yang berbeda- beda.
Aura friska16-07-2014 13:52
4,204 views53 shares

Lingsir Wengi Lagu Pemanggil Kuntilanak

“Lingsir wengi sliramu tumeking sirno ojo tangi
icall1117-06-2014 15:26
8,448 views78 shares

CARA LEBAH MEMBUAT MADU

Alasan terbesar mengapa lebah membuat madu ialah k
ronicoy27-04-2014 19:12
2,948 views0 shares

Makhluk Misterius Ditemukn Di Ukraina

'Warga Kiev, Ukraina, beberapa waktu lalu panik de
ronicoy25-04-2014 12:10
3,782 views4 shares

Human sacrifice

Persembahan ini bervariasi, beberpa seperti Mayans
ronicoy25-04-2014 12:10
5,909 views9 shares

Asal Muasal Topeng Anonymous

Pada kesempatan kali ini kita akan mencoba Menguak
3,858 views15 shares

Wih, Pria ini Beli Mobil Pake Uang Koin Seberat 300 Kg!

Beli Mobil Pake Uang Coin seberat 300 Kg . Uang R
grian26-01-2014 15:21
17,141 views702 shares

100 Ciri khas warga Indonesia

1. “Kapan libur?” merupakan suatu pertanyaan y
miftahuddiazf12-01-2014 13:53
6,549 views86 shares
Gambar nya sama
Tapi Isinya Beda....
Wkwkwkwkwwkk
Klik Wow nya Dong...
Gambar nya sama Tapi Isinya Beda.... Wkwkwkwkwwkk Klik Wow nya Dong...
Aura friska31-12-2013 22:21
1,322 Views0 Shares

Jangan Minum Air Putih Sebelum Makan !

Untuk mengurangi makan berlebih banyak orang minum
ahmadfauzi702820-11-2013 17:29
3,225 views23 shares

Siapa Wanita Cantik ini? ada yg masih ingat?

Kalau lupa coba ingat2 lagu "Kuku-kuku" atau "Kamp
3,645 views0 shares

10 Fakta Menakjubkan Mengenai Semut

Berikut ini merupakan sebagian kecil fakta-fakta m
1,570 views5 shares

Kehidupan Yang Penuh Rintangan Dan ketabahan Jalani Hidup ini

Kehidupan adalah suatu yang ada dikeliling kita,Ta
1,470 views0 shares
ada yang beda antara dua gambar ini ... ???
ada yang beda antara dua gambar ini ... ???
1,167 Views0 Shares

Tutorial Droid

Tutorial Droid Cara mudah mengganti icon status ba
2,178 views0 shares

Misteri Penyakit Autisme Dibalik Kejeniusan Einstein

Dublin, Irlandia – Psikiater menyebut banyak fig
alvian605-05-2013 21:50
1,204 views0 shares
Beda Zaman Beda Juga Ekspresi Penontonnya
Beda Zaman Beda Juga Ekspresi Penontonnya
daru03-05-2013 21:06
1,088 Views0 Shares

Inikah Bentuk Mahluk Planet yang Asli ????

Kaget? Pastinya. Walah baru sebatas dugaan, tetap
dereva01-04-2013 21:11
2,262 views2 shares

Inikah Bentuk Mahluk Planet yang Asli ????

Kaget? Pastinya. Walah baru sebatas dugaan, tetap
dereva01-04-2013 21:11
2,268 views0 shares

Human Sacrifice adalah pengorbanan manusia

Human Sacrifice adalah pengorbanan manusia, tindak
Guru Kawi27-02-2013 13:51
1,217 views0 shares

Penemu Elektron

Joseph John Thomson atau lebih dikenal sebagai J.J
luckybenedict24-02-2013 10:59
1,050 views0 shares

Otak Anak Laki Laki Dan Perempuan

Beda Otak Bayi Perempuan dan Lelaki Apakah benar a
icall1106-01-2013 06:03
4,767 views0 shares

Inilah Orang Yang Mati Gara-gara Tertawa #6

6. Konon kabarnya raja Burma yang bernama Nanda Ba
olinerocxa25-12-2012 05:00
972 views1 shares
Inalillahi Wainalillahi Rojiun.
Telah berpulang ke rahmatullah,
Yopie Beda (Presenter-Komentator
ANTV ISL (INDONESIA SUPER LIGUE)
Beliau meninggal terkena serangan jantung ketika olahraga pagi.
Semoga amal ibadah beliau diterima
disisinya..
Inalillahi Wa'inalillahi Roji'un. Telah berpulang ke rahmatullah, Yopie Beda (Presenter-Komentator ANTV ISL (INDONESIA SUPER LIGUE) Beliau meninggal terkena serangan jantung ketika olahraga pagi. Semoga amal ibadah beliau diterima disisinya..
1,904 Views0 Shares
pertanyaannya sama,tetapi cuman beda a b c doang?!
pertanyaannya sama,tetapi cuman beda a b c doang?!
Gita Keren10-12-2012 20:48
516 Views0 Shares
WOw yyg mana angka ya beda
WOw yyg mana angka ya beda
414510-12-2012 20:47
1,904 Views0 Shares
lihat perbedaannya. beda jauh ya..... #wownya ya...
lihat perbedaannya. beda jauh ya..... #wownya ya...
410 Views0 Shares

Fakta mengejutkan tentang misteri dan mitos boneka barbie

Mungkin tidak ada mainan yang begitu populer selam
vandetta10-12-2012 16:54
1,506 views0 shares
uang 1000qn ini gambarnya beda ya......hahahhahaha
uang 1000qn ini gambarnya beda ya......hahahhahaha
Jackha Part II10-12-2012 16:41
1,217 Views0 Shares
Kembar ya ? tapi beda :)
Kembar ya ? tapi beda :)
prmnasution10-12-2012 16:28
1,418 Views0 Shares
Matanya Beda loh :D
Matanya Beda loh :D
Ce Fyra09-12-2012 11:02
239 Views0 Shares

Hindari minuman ini setelah minum obat

Minum obat saat sakit punya ketentuan agar cepat s
trafalguy09-12-2012 09:15
778 views0 shares
Buat anda yang suka ngerumpi di HP agar tidak capek ,boleh pake cara seperti contoh dibawah ini. (BH siapa ya ??? soalnya beda ukuran tuh)
Buat anda yang suka ngerumpi di HP agar tidak capek ,boleh pake cara seperti contoh dibawah ini. (BH siapa ya ??? soalnya beda ukuran tuh)
hijrahsaway07-12-2012 16:24
545 Views0 Shares
Bersyukur sekali jika di negara kita Indonesia hujan air, tetapi beda dengan hujan di Gaza yaitu hujan peluru dari serangan Israel seperti pada foto ini. Bayangkan kita seandainya ada di tempat ini!Semoga mereka selalu diberi kekuatan . amin
Bersyukur sekali jika di negara kita Indonesia hujan air, tetapi beda dengan hujan di Gaza yaitu hujan peluru dari serangan Israel seperti pada foto ini. Bayangkan kita seandainya ada di tempat ini!Semoga mereka selalu diberi kekuatan . amin
rmpadang07-12-2012 15:18
793 Views0 Shares

The Wave, Arizona, AS

Biasanya ombak ada di lautan, beda ceritanya denga
grian06-12-2012 17:22
1,057 views0 shares
sinar lampu dari 7 hp nokia jadul yg sama namu beda warna
sinar lampu dari 7 hp nokia jadul yg sama namu beda warna
Imam Hadwin05-12-2012 16:51
2,241 Views0 Shares

Tebak2 kan Kocak (katanya sih)

Siapa anak Bali yang gemar merantau? Jawab: Made.
2,335 views7 shares
orang aneh beli baju ini ko beda club ga konsisten ni orang ?
orang aneh beli baju ini ko beda club ga konsisten ni orang ?
484 Views0 Shares
beda arti lampu lalu lintas
beda arti lampu lalu lintas
toblank12303-12-2012 14:12
2,822 Views0 Shares
monyet dan ayam aja yang beda spesies saling menyangi _gimana dengan kita_
monyet dan ayam aja yang beda spesies saling menyangi _gimana dengan kita_
hardhyrhomero02-12-2012 14:24
712 Views0 Shares

SYBIL (THE REMAKE) : GADIS DENGAN 16 KEPRIBADIAN YANG BERBEDA.

Berbeda dengan film original, Sybil The Remake dik
Chelsea Rosari01-12-2012 12:10
1,149 views2 shares

LIKA LIKU PERJALANAN PESINDEN SITER

Tempuh Blitar hingga Malang, Pulang Bawa Rp 20 Rib
1,350 views0 shares

Bibir paling tebal di Dunia

Cantik itu relatif, bahkan oleh si pemilik wajah s
1,718 views0 shares
Coba perhatikan Gambar 1 & Gambar 2 , perhatikan dengan benar. Apakah ada yang beda antara Gambar 1 & Gambar 2? apa yang beda? yuk coba di jawab n klik WOW ya.......
Coba perhatikan Gambar 1 & Gambar 2 , perhatikan dengan benar. Apakah ada yang beda antara Gambar 1 & Gambar 2? apa yang beda? yuk coba di jawab n klik WOW ya.......
1,447 Views3 Shares
berbeda beda tapi tetap satu jua(bhineka tunggal ika ke 7 versi onthe spot) :)
berbeda beda tapi tetap satu jua(bhineka tunggal ika ke 7 versi onthe spot) :)
Khoerunnisa24-11-2012 19:45
541 Views0 Shares
berbeda beda tapi tetap satu jua(bhineka tunggal ika ke 7 versi onthe spot) :)
berbeda beda tapi tetap satu jua(bhineka tunggal ika ke 7 versi onthe spot) :)
Khoerunnisa24-11-2012 18:57
387 Views0 Shares
berbeda beda tapi tetap satu jua(bhineka tunggal ika ke 7 versi onthe spot) :)
berbeda beda tapi tetap satu jua(bhineka tunggal ika ke 7 versi onthe spot) :)
Khoerunnisa24-11-2012 18:57
737 Views0 Shares
berbeda beda tapi tetap satu jua(bhineka tunggal ika ke 7 versi onthe spot) :)
berbeda beda tapi tetap satu jua(bhineka tunggal ika ke 7 versi onthe spot) :)
Khoerunnisa24-11-2012 18:56
620 Views0 Shares