beileve it or no | PULSK
Loading...

Suggest For 4th Story

Kasih usul lagi dong? Kali ini ada perubahan dalam
yelmiainzeel02-10-2014 17:39
2,416 views0 shares

Depopulasi, Teori Illuminati Paling Heboh

Ada sebah teori konspirasi tentang Illuminati - Fr
jordy27-07-2014 14:43
3,470 views16 shares
YES OR NO?
coment and wow yah
YES OR NO? coment and wow yah
2,611 Views0 Shares

5 Lagu Penuh Misteri

5 Lagu Penuh Misteri 1. Reverse Media ini juga ko
4,816 views13 shares
WOW!!!
Gue lebih suka nih, ngereview gambar2 dari film yg udah gue tonton, nah, kali ini gue review film yang berjudul Yes or No. Uda pada nonton belum? kalo yang udah pasti tahu dong genre film ini dan asal film ini dari mana, yg tahu coment y
WOW!!! Gue lebih suka nih, ngereview gambar2 dari film yg udah gue tonton, nah, kali ini gue review film yang berjudul Yes or No. Uda pada nonton belum? kalo yang udah pasti tahu dong genre film ini dan asal film ini dari mana, yg tahu coment y
angelique25-03-2014 16:41
3,002 Views0 Shares
WOW!!!
Masih direview filmnya Yes or No nihh!
Jadi pulsker semua, Yes or No ini bukan horor loh, ini adalah film produksi Thailand bergenre romance..
Pulsker smua pasti bilang, ahhh, film thailand kan emg kebanyakan romance, terus apa bedanya?
WOW!!! Masih direview filmnya Yes or No nihh! Jadi pulsker semua, Yes or No ini bukan horor loh, ini adalah film produksi Thailand bergenre romance.. Pulsker smua pasti bilang, 'ahhh, film thailand kan emg kebanyakan romance, terus apa bedanya?
angelique25-03-2014 16:41
2,877 Views0 Shares
WOW!!!
Jadi, di film Yes or No ini atau sering dibilang YON ini bertema mengenai ketika cinta saling bertabrakan.
Film ini dibuat pada tahun 2010, akan tetapi sekarang udah ada YON 2 lohh dengan pemain yang sama :):)
WOW!!! Jadi, di film Yes or No ini atau sering dibilang YON ini bertema mengenai ketika cinta saling bertabrakan. Film ini dibuat pada tahun 2010, akan tetapi sekarang udah ada YON 2 lohh dengan pemain yang sama :):)
angelique25-03-2014 16:41
3,742 Views0 Shares
WOW!!!
Nah ini dia tokoh utama kita di film Yes or No (YON)
Kim (Supanart Jittaleela) dan Pie (Sucharat Manaying)
Jadi, mereka berdua ini adalah pelajar yang tinggal dalam satu kamar di asrama.
Kim (sebelah kiri) dan Pie (sebelah kanan)
WOW!!! Nah ini dia tokoh utama kita di film Yes or No (YON) Kim (Supanart Jittaleela) dan Pie (Sucharat Manaying) Jadi, mereka berdua ini adalah pelajar yang tinggal dalam satu kamar di asrama. Kim (sebelah kiri) dan Pie (sebelah kanan)
angelique25-03-2014 16:41
5,553 Views3 Shares
WOW!!!
Di film Yes or No (YON) ini, Pie (sebelah kiri) adalah gadis feminim manis yang sangat membenci buci/tom/wanita seperti pria.
Malang nasibnya, dia malah satu kamar dengan buci/tom itu (sebelah kanan) bernama Kim.
WOW!!! Di film Yes or No (YON) ini, Pie (sebelah kiri) adalah gadis feminim manis yang sangat membenci buci/tom/wanita seperti pria. Malang nasibnya, dia malah satu kamar dengan buci/tom itu (sebelah kanan) bernama Kim.
angelique25-03-2014 16:41
4,475 Views0 Shares
WOW!!!
Cerita Yes or No (YON) ini menurut gue sih kreatif yah, membuat cerita romance yang agak beda dikit dari jalurnya :3
Belum lagi adegan mesra antara Pie dan Kim yang buat gue gregetan.
Gimana coba yg lg kasmaran n tinggal dlm 1 kamar :3
WOW!!! Cerita Yes or No (YON) ini menurut gue sih kreatif yah, membuat cerita romance yang agak beda dikit dari jalurnya :3 Belum lagi adegan mesra antara Pie dan Kim yang buat gue gregetan. Gimana coba yg lg kasmaran n tinggal dlm 1 kamar :3
angelique25-03-2014 16:41
6,013 Views0 Shares

Lukisan Yang Indah Terbuat Dari Permen Karet

Kronenwald, lulusan queens university dengan gelar
bayou14-12-2013 10:31
15,841 views1 shares

Lukisan ini digambar pake birbir

DI dunia ini, kita sering menemukan banyak hal yan
ssm12313-12-2013 21:47
3,115 views0 shares
Mereka tuna rungu! believe it or not! http://divonewsclips.blogspot.com/2013/05/lady-buddha-with-thousand-hands-by.html
Mereka tuna rungu! believe it or not! http://divonewsclips.blogspot.com/2013/05/lady-buddha-with-thousand-hands-by.html
Annette Schutz07-11-2013 09:07
1,278 Views0 Shares

Teka Teki Lucu dan Gokil Terbaru

Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak ken
pandu070315-10-2013 10:08
4,710 views5 shares

Ada Manusia Ikan dari Indonesia di Kanada!

Banff - Beberapa museum atau ruang pamer di dunia,
alrazi1425-09-2013 14:25
21,044 views197 shares

Ada Manusia Ikan dari Indonesia di Kanada!

Banff - Beberapa museum atau ruang pamer di dunia,
12,005 views92 shares

19 pepatah paling aneh di dunia

Pepatah biasanya bersifat Mendukung atau Memotivas
23,465 views274 shares

20 Kejadian Kebetulan Yang Unik dan Aneh part 1

1. Pada tahun 1979, majalah German - Das Besteran
chadz191113-08-2013 15:57
4,812 views22 shares

Misteri Gedung Miring, Menara Saidah

Sebuah gedung tinggi megah bergaya Romawi, yg terl
rara25729-07-2013 14:54
2,438 views0 shares

penjelasan mahkluk misterius di tengah laut (danau okanagan)

Sebuah video yang di unggah di youtube pada april
pandu070326-07-2013 08:08
5,200 views1 shares
Do you love Allah ? Yes Or No ? Wow Nya Dong <3
Do you love Allah ? Yes Or No ? Wow Nya Dong <3
1,058 Views0 Shares
deal or no deal ?
deal or no deal ?
Addin Ambc08-07-2013 02:48
275 Views0 Shares

15 Kebetulan yang Aneh dan Lucu

1. Pada tahun 1979, majalah German - Das Besteran
faisal07-07-2013 13:36
904 views0 shares

5 Orang yang Masih Hidup Setelah di Hukum Mati

Siapaun yang bersalah pasti dihukum apa lagi kesal
aditmahendra07-07-2013 12:40
3,567 views6 shares

Rekor Dunia Ciuman Terlama Terpecahkan Pasangan Thailand

Rekor dunia ciuman terlama dipecahkan oleh pasanga
takpunyanama06-07-2013 21:50
1,125 views0 shares

wow , bangunan nya sangat unik

Biasa bangunan gedung di bangun dengan gaya yang b
1,074 views0 shares
Genius??? or No?
Genius??? or No?
danz2705-07-2013 11:31
855 Views0 Shares

Karya Menakjubkan Dari Korek Api

Coba lihat baik-baik semua karya seni ini! Apakah
angelicach6624-06-2013 21:28
2,155 views0 shares

10 Manusia Dulu Memiliki Keanehan Extrim

1. Wang - manusia unicorn: Tahun 1930, seorang
pldp17-06-2013 15:44
1,250 views0 shares
yes or no?
yes or no?
rifqispelabsa10-06-2013 14:04
684 Views0 Shares

Depopulasi, Teori Illuminati Paling Heboh

Ada sebah teori konspirasi tentang Illuminati - Fr
Aulia06-06-2013 12:55
2,851 views0 shares

Kumpulan Motivasi Kocak WOWOWOWOW WKWKWK!

Berikut adalah pepatah hasil pemikiran yang kurang
Ode Rama05-06-2013 14:18
1,488 views2 shares
Yes or No ???
Yes or No ???
rey maulana28-05-2013 19:26
2,140 Views0 Shares
yes or no??
yes or no??
506 Views0 Shares
yes or no your answer is yes
yes or no your answer is yes
sumamity26-05-2013 19:48
780 Views0 Shares

8 Orang yang Mempunyai Mata Teraneh di Dunia

Biasanya kelainan pada mata yang banyak dijumpai a
4,398 views1 shares
Real or No Real???
Real or No Real???
aabrino4823-05-2013 22:29
1,311 Views0 Shares
yes or no ?
yes or no ?
567 Views0 Shares
gua itu , pilih ya (^-^)
this beautiful ? yes or no ?
WOW nya dont forget (:
gua itu , pilih ya (^-^) this beautiful ? yes or no ? WOW nya dont forget (:
Ekav ?11-05-2013 17:34
267 Views0 Shares
KIM/ nama aslinya TINA JITTAALELA Pemain YES OR NO 1 & 2 pernah ke INDONESIA...
WOwwww"""
KIM/ nama aslinya TINA JITTAALELA Pemain YES OR NO 1 & 2 pernah ke INDONESIA... WOwwww"""
3,160 Views0 Shares

19 MISTERI NYATA

01. Kutukan Mobil James Dean Pada bulan September
1,867 views0 shares

Kejadian teraneh yang pernah terjadi di dunia

Kutukan Mobil James Dean Pada bulan September 195
2,065 views0 shares

8 Orang yang Mempunyai Mata Teraneh di Dunia

Biasanya kelainan pada mata yang banyak dijumpai a
karinanailak23-04-2013 09:33
905 views0 shares

Wang si Manusia Unicorn

Tahun 1930, seorang petani Cina dari Mancgukuo ber
Angga Amanda A22-04-2013 19:08
586 views0 shares

20 kejadian yang tidak masuk akal

1. Pada tahun 1979, majalah German - Das Besteran
???? ???19-04-2013 13:47
1,441 views1 shares
cute or no? kalau cute bagi WOWnya, kalau ngga gapapa
cute or no? kalau cute bagi WOWnya, kalau ngga gapapa
370 Views0 Shares

5 Orang Yang Masih Hidup Setelah Dihukum Mati

Siapaun yang bersalah pasti dihukum apa lagi kesal
irvineofficial11-04-2013 11:27
1,273 views0 shares

Fakta Deddy Corbuzier

Biodata, Profil, dan Fakta Deddy Corbuzier Na
annys40711-04-2013 11:23
2,071 views0 shares

5 Orang Di Dunia Yang Masih Hidup Meski Dihukum Mati

Seorang terdakwa yang mendapat hukuman mati berart
Fatma Sari30-03-2013 17:39
869 views5 shares