beneran ap bkan | PULSK
Loading...
gue kira uler beneran -_-
gue kira uler beneran -_-
26,735 Views225 Shares

18 Fakta yang Tidak Penting yang Dapat Menambah Wawasan

di tahun 1386, seekor babi di Prancis digantung di
ahmadfauzi702826-06-2015 00:17
24,407 views381 shares

Nama asli artis-artis Indonesia

1. Nama asli Chrisye, Krisman Rahardi. 2. Nama asl
miftahuddiazf08-06-2015 00:19
46,765 views554 shares

Fakta Unik tentang mimpi

Orang yg terlahir buta dalam mimpinya memang tidak
jigong01-06-2015 14:28
16,572 views50 shares
Ini beneran atau enggak?
Ini beneran atau enggak?
2,607 Views4 Shares

12 Film Hollywood Yang menghina Indonesia (Part 2)

6.WEST WING(Serial TV) Sebuah serial tv yang ber
ahmadfauzi702813-02-2015 17:46
37,309 views309 shares
Hahahahahaha Iya Beneran Masuk Tuh Perempuan XD
Hahahahahaha Iya Beneran Masuk Tuh Perempuan XD
justin244407-08-2014 21:39
1,685 Views0 Shares

Cara membersihkan Kaset Game Pc Yang kegores

Kalian pasti pada kesel kalo tiba-tiba lagi nginst
ahmadfauzi702828-06-2014 17:19
3,746 views15 shares
nahh, ini baru Hot Dog beneran :D
nahh, ini baru Hot Dog beneran :D
ibnuuee17-06-2014 21:16
4,283 Views0 Shares
Watafel unik.....Wow ngga...klo Wow loe dah tau harus ap...
Watafel unik.....Wow ngga...klo Wow loe dah tau harus ap...
grian02-02-2014 16:20
1,473 Views0 Shares
Sekedar iseng atau kreasi unik, Sandal Jepit yang alasnya terbuat dari Ikan Segar, g bayangin kalo dipake beneran :)
Sekedar iseng atau kreasi unik, Sandal Jepit yang alasnya terbuat dari Ikan Segar, g bayangin kalo dipake beneran :)
ryan25-01-2014 09:00
14,693 Views1 Shares

20 Kasus Terkonyol Dari Berbagai Belahan Dunia

1. Rumah Hangus Terbakar Seorang wanita dari Tenes
iliwuanatanio16-01-2014 20:56
6,791 views14 shares

Kenapa Jagoan Kalah Terlebih Dahulu

Di film-film, biasanya jagoan selalu kalah duluan.
hamdyrivandi05-01-2014 14:32
14,548 views59 shares

Mitos Nenek Gayung

Entah kenapa tiba-tiba saja nama "Nenek Gayung" te
grian28-12-2013 10:48
5,793 views3 shares

Perempuan Swedia Menggunakan Tengkorak untuk Berhubungan Seks

Keterangan Foto : AP Sebuah handout dari polisi Sw
olinerocxa16-12-2013 11:30
40,444 views230 shares
Sekilas kalo dari Jauh seperti mobil beneran yaa?? HEmh ternyata ini hanya sebuah tenda aja toh yang berbentuk VW .. Wah lucu juga yaa klo punya tenda seperti ini apalagi kalo tenda nya beneran bisa jalan haha, pasti udah jd mobil beneran.. :)
Sekilas kalo dari Jauh seperti mobil beneran yaa?? HEmh ternyata ini hanya sebuah tenda aja toh yang berbentuk VW .. Wah lucu juga yaa klo punya tenda seperti ini apalagi kalo tenda nya beneran bisa jalan haha, pasti udah jd mobil beneran.. :)
Aldy Paliama30-11-2013 18:24
8,914 Views7 Shares
ini bukan barbie loh....ataupun boneka....ini orang beneran..namanya Valeria Lukyanova...model...cari aj di facebook.....pokoknya WOW dhe... :D
ini bukan barbie loh....ataupun boneka....ini orang beneran..namanya Valeria Lukyanova...model...cari aj di facebook.....pokoknya WOW dhe... :D
24,504 Views0 Shares

Gajah Ini Bisa Bicara Bahasa Korea

Gajah di Kebun Binatang Everland di Korea Selatan
icall1123-11-2013 23:06
6,356 views0 shares

Nenek Gayung - Kisah Mistis Kota Jakarta

Entah kenapa tiba-tiba saja nama "Nenek Gayung" te
jesslyn02-11-2013 11:11
15,301 views232 shares

MOBIL HOT DOG

Hampir semua orang pasti tahu HotDog, Apa jadinya
bubble08-09-2013 16:14
1,841 views0 shares
ChiBi kayak beneran ngangkatt pohon yah ! ^^ . WOW gakk sih? :D
ChiBi kayak beneran ngangkatt pohon yah ! ^^ . WOW gakk sih? :D
1,132 Views0 Shares

5 Jenis Orang Gila Berdasarkan Penyebab Kegilaannya

Orang gila atau bahasa halusnya orang sakit jiwa,
iliwuanatanio10-08-2013 13:15
3,501 views6 shares
Duit digulung hehehe...
tapi melainkan ini bukan duit tetapi tishue toilet kalau uang beneran mungkin sudah kaya
jangan lupa klik WOW
Duit digulung hehehe... tapi melainkan ini bukan duit tetapi tishue toilet kalau uang beneran mungkin sudah kaya jangan lupa klik WOW
Pricilia03-08-2013 16:05
1,541 Views0 Shares
Ghost Rider Beneran dunia nyata mede in indonesia
Ghost Rider Beneran dunia nyata mede in indonesia
Ichxan Avp06-07-2013 19:52
2,183 Views0 Shares
Seandainya ini luka beneran pada wajah, apa rasanya ya :( scary!!! #FacePainting
Seandainya ini luka beneran pada wajah, apa rasanya ya :( scary!!! #FacePainting
olinerocxa05-07-2013 07:48
3,707 Views0 Shares
ap yang terjadi pada gambar di atas...
ap yang terjadi pada gambar di atas...
ainunayuutami02-07-2013 12:01
2,518 Views0 Shares
keren bkan
keren bkan
Candra Kiler'z20-06-2013 23:43
373 Views0 Shares
doraemon beneran...wow
doraemon beneran...wow
grian20-06-2013 10:19
2,644 Views0 Shares

FENOMENA ''CIYUS'' DAN 'MIAPAH'

Social media memang sedang besar sekali pengaruhny
jesslyn19-06-2013 18:53
2,025 views0 shares
bergerak beneran nggak yaa??
bergerak beneran nggak yaa??
'harriz Adhy'13-06-2013 22:12
1,963 Views0 Shares

KETAWA

Ketawa itu adalah hal yang paling manusiawi yang d
queenofpeach01-06-2013 16:43
1,669 views0 shares
Gitar paling mantab sedunia...itu gimana ya kalo buat konser beneran wakowakoakw
Gitar paling mantab sedunia...itu gimana ya kalo buat konser beneran wakowakoakw
rendy23-05-2013 15:07
4,720 Views0 Shares
kaya beneran ya, WOW!
kaya beneran ya, WOW!
luthfiputra2613-04-2013 17:44
5,178 Views0 Shares

Teori Jajanan Sesuai Bentuk Gerobaknya

Buat kamu yang doyan jajan pasti sebal kalau bubur
iliwuanatanio25-02-2013 19:57
3,542 views7 shares

6 Tipe Asisten Rumah Tangga

Kehidupan di Ibukota tercinta ini terkadang tidak
iliwuanatanio25-02-2013 19:53
2,164 views0 shares
Amazing bkan.... jka kta mempunyai Kucing sbesar nie.......
Amazing bkan.... jka kta mempunyai Kucing sbesar nie.......
773 Views0 Shares
Lucu ya mereka
kyk saudara kembar beneran
Hahahaha....
:)
Lucu ya mereka kyk saudara kembar beneran Hahahaha.... :)
3,358 Views3 Shares
Aku Kirain Ular BENERAN! Ternyata -_-
Aku Kirain Ular BENERAN! Ternyata -_-
rikost29-12-2012 09:12
1,303 Views0 Shares
Sepatu sandal beneran....
Sepatu sandal beneran....
jendro28-12-2012 10:56
1,615 Views2 Shares
ad yg liat gk dibalik hordeng ni ad ap ? yg liat klik wow yahhh
ad yg liat gk dibalik hordeng ni ad ap ? yg liat klik wow yahhh
1,519 Views0 Shares

gusti purnama

duo ap kdenn
635 views0 shares
Aneh bkan jka pemain bola jaman sekarang nhe SApi ..... Asekk.........
Aneh bkan jka pemain bola jaman sekarang nhe SApi ..... Asekk.........
487 Views0 Shares
KALO MASIH LATIHAN GKPP PAKE CELANA KAOS PENDEK,TAPI JANGAN NYAMPE PERANG BENERAN YA......
KALO MASIH LATIHAN GKPP PAKE CELANA KAOS PENDEK,TAPI JANGAN NYAMPE PERANG BENERAN YA......
rmpadang23-11-2012 17:55
406 Views0 Shares
hhmmm, ini Lukisan.....?? atau beneran ya......????
hhmmm, ini Lukisan.....?? atau beneran ya......????
Guru Kawi19-11-2012 20:42
513 Views0 Shares
aidich ngeri eiuy gk panas ap itu.nya
aidich ngeri eiuy gk panas ap itu.nya
577 Views0 Shares
tes mata yo kata kalian ini beneran atau hanya lukisan?? tinggalin wow nya ya besok aku kembaliin deh :D
tes mata yo kata kalian ini beneran atau hanya lukisan?? tinggalin wow nya ya besok aku kembaliin deh :D
Shayera Ellank17-11-2012 16:45
1,186 Views0 Shares

Hentikan Penerbitan Edisi Cetak!

Newsweek: Stop Penerbitan Edisi Cetak (Oktober 201
584 views0 shares
kirain ular beneran
kirain ular beneran
344 Views0 Shares
Bajaj Super Mewah!!! Dgn pendingin AC beneran
Bajaj Super Mewah!!! Dgn pendingin AC beneran
Ichxan Avp09-11-2012 15:24
733 Views0 Shares
Ini nih yang namanya HOTDOG beneran gan, :D
Ini nih yang namanya HOTDOG beneran gan, :D
'harriz Adhy'14-10-2012 19:31
805 Views0 Shares