berapa mgapixel mata kita | PULSK
Loading...
coba perhatikan dengan seksama, dan tebak ada berapa frame lukisan dari gambar ini ?
coba perhatikan dengan seksama, dan tebak ada berapa frame lukisan dari gambar ini ?
Abdul Hamid27-06-2015 12:51
13,629 Views200 Shares
wow,unik banget kupu-kupu apel.berapa ya yg bilang wow?
>_
wow,unik banget kupu-kupu apel.berapa ya yg bilang wow? >_
fariskurniawan13-06-2015 16:19
1,016 Views0 Shares

14 Tanda Untuk Orang Yang Berumur Panjang

Setiap orang selalu berharap bisa memiliki usia pa
uchuprahmat08-06-2015 06:40
8,352 views356 shares

Tes Kepribadian anda disini .. :)

Ini adalah Psikotes yang diambil dari sebuah inter
ibnuuee07-06-2015 17:01
21,684 views568 shares
Coba tebak ada berapa perbedaan dalam gambar ini? Share yuk ke teman-temanmu agar mereka juga ikut mencari. Tulis aja berapa sama sebutan apa yang nggak ada digambar yang kiri! WOW
Coba tebak ada berapa perbedaan dalam gambar ini? "Share" yuk ke teman-temanmu agar mereka juga ikut mencari. Tulis aja berapa sama sebutan apa yang nggak ada digambar yang kiri! WOW
queenofpeach24-01-2015 12:20
17,701 Views394 Shares
coba temukan angka 8 pada gambar di atas, ada berapa angka 8 yang bisa teman2 temukan? share n komen ya :)
coba temukan angka 8 pada gambar di atas, ada berapa angka 8 yang bisa teman2 temukan? share n' komen ya :)
ibnuuee29-12-2014 03:20
12,315 Views261 Shares
Berapa Segi Empat nya Hayo...
Berapa Segi Empat nya Hayo...
14,950 Views0 Shares
ada berapa wajah yang terlihat di gambar ini?. klik wow yaa!!
ada berapa wajah yang terlihat di gambar ini?. klik wow yaa!!
2,955 Views0 Shares

TAHUKAH KAMU LANGIT YANG KITA LIHAT SEWAKTU MALAM ITU ADALAH ILUSI ?

Jika di suatu malam kita menatap langit, apakah yg
dereva18-04-2014 22:50
62,239 views3,486 shares
Yang ngaku jago matematika berapa nih jawabannya?
9 - 5 + 5 x 0 + 3 = .... ?
Waktunya hanya 15 detik ya sob..
Kalau kalian bisa jawab ini 7 berarti kalian jago matematikanya :)
Yang ngaku jago matematika berapa nih jawabannya? 9 - 5 + 5 x 0 + 3 = .... ? Waktunya hanya 15 detik ya sob.. Kalau kalian bisa jawab ini "7" berarti kalian jago matematikanya :)
rina17-04-2014 16:28
19,841 Views642 Shares

14 Tanda Untuk Orang Yang Berumur Panjang

Setiap orang selalu berharap bisa memiliki usia pa
hamdyrivandi25-03-2014 19:23
4,649 views16 shares
Ada berapa kuda dalam gambar ini ? Comment dan klik WOW ya :). Thanks before ..
Ada berapa kuda dalam gambar ini ? Comment dan klik "WOW" ya :). Thanks before ..
7,256 Views181 Shares

Test Mata

Ada Angka yang telihat tak jelas di tengah lingkar
26,153 views2 shares
ada berapa orang dalam gambar ini kalau tau klik WOW ya
ada berapa orang dalam gambar ini kalau tau klik WOW ya
1,028 Views8 Shares
APAKAH ADA SOSOK WANITA ?
JIKA ADA,BERAPA JUMLAH WANITA TERSEBUT ?
SEKALIAN KLIK WOW YA BUKAN COMMENT...tHaNkS
APAKAH ADA SOSOK WANITA ? JIKA ADA,BERAPA JUMLAH WANITA TERSEBUT ? SEKALIAN KLIK WOW YA BUKAN COMMENT...tHaNkS
Egha Cake-p25-09-2013 17:04
1,263 Views3 Shares
Menurut Anda berapa kuda yang ada di Gambar tersebut....
Menurut Anda berapa kuda yang ada di Gambar tersebut....
Steven Boom24-09-2013 10:26
767 Views0 Shares

Kata-kata bijak pidato Bung Karno

“Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabu
3,830 views77 shares
ada berapa hewan yang ada disini ?
ada berapa hewan yang ada disini ?
lazuardi13-09-2013 05:05
2,043 Views0 Shares

PIKIRKAN LAH !!

Seseorang yang diciptakan dalam keadaan cacad fisi
1,520 views0 shares
Coba tebak ....
Ad berapa hewan yang ada di gambar ini .....
Klik wow
:-)
Coba tebak .... Ad berapa hewan yang ada di gambar ini ..... Klik "wow" :-)
13,512 Views185 Shares

Inilah alasan kenapa bikin males bertamu ke rumah orang kaya

Saat mengunjungi seorang teman yang sangat kaya, p
miftahuddiazf10-08-2013 00:21
2,526 views5 shares
hayo... ada berapa gambar wajah nya...???
hayo... ada berapa gambar wajah nya...???
Guru Kawi15-07-2013 21:28
680 Views0 Shares
Ayo coba tebak ada berapa buah balok pada gambar di atas..? Tukang balok kayu harus tahu nih, jangan sampai ngirim empat balok kayu, tapi yang diterima cuma tiga balok. Bisa berantem kan sama pembeli, hehehe Yang Tau WOWnya
Ayo coba tebak ada berapa buah balok pada gambar di atas..? Tukang balok kayu harus tahu nih, jangan sampai ngirim empat balok kayu, tapi yang diterima cuma tiga balok. Bisa berantem kan sama pembeli, hehehe Yang Tau WOWnya
ainunayuutami02-07-2013 11:35
2,231 Views6 Shares
Ayoo! Ada berapa hewan yang ada digambar?????
Klik wow ya ..... =))
Ayoo! Ada berapa hewan yang ada digambar????? Klik wow ya ..... =))
1,989 Views8 Shares
BERAPA SI, HARGA NILAI KITA JIKA DI RUPIAHKAN? berikut ini adminakan beri dua
ilustrasi antara harga untuk kita dan harga untuk orangtua
kita. mari kita lanjutkan. (harga di sini adalah dana
yang digelontorkan untuk keidupan kita selama in
BERAPA SI, HARGA NILAI KITA JIKA DI 'RUPIAH'KAN? berikut ini adminakan beri dua ilustrasi antara harga untuk kita dan harga untuk orangtua kita. mari kita lanjutkan. (harga di sini adalah dana yang digelontorkan untuk keidupan kita selama in
1,772 Views0 Shares

13 Pengetahuan Kecil yang Patut Diketahui

1. Kucing hitam dalam mitos banyak negara barat di
iliwuanatanio26-01-2013 17:30
3,766 views4 shares
Coba Tebak, Butuh Berapa Tahun Orang ini Dengan Gelarnya? :D
Coba Tebak, Butuh Berapa Tahun Orang ini Dengan Gelarnya? :D
ibnuuee05-01-2013 09:56
2,552 Views6 Shares
tebak gan, ada berapa wajah di gambar pohon ini ?
tebak gan, ada berapa wajah di gambar pohon ini ?
ibnuuee05-01-2013 09:56
3,261 Views41 Shares
Pengamat sepak bola dan Fans Manchester United ,berapa WOW untuk GOOL ini atau gambar ini!
Pengamat sepak bola dan Fans Manchester United ,berapa WOW untuk GOOL ini atau gambar ini!
Axel Salvador04-01-2013 21:18
1,956 Views0 Shares
berapa hewan rusa yang ada di gambar ?
berapa hewan rusa yang ada di gambar ?
963 Views0 Shares
kaPaL Laut terBesar di dunia..., bisa memuat berapa orang kah???
kaPaL Laut terBesar di dunia..., bisa memuat berapa orang kah???
Guru Kawi22-12-2012 15:19
2,751 Views0 Shares
Ayo Coba Hitung Berapa Jumlah Titik Hitamnya!
Ayo Coba Hitung Berapa Jumlah Titik Hitamnya!
daru27-11-2012 16:47
589 Views0 Shares
Perhatikan Baik-Baik Foto Bodypaint Motor Ini, Itung Ada Berapa Orang & Jangan Lupa Bilang WOW!
Perhatikan Baik-Baik Foto Bodypaint Motor Ini, Itung Ada Berapa Orang & Jangan Lupa Bilang WOW!
daru27-11-2012 06:03
893 Views0 Shares
Life Is Beautiful Dari Pisau Warna-Warni. Wow Berapa Pisau Tuh Yang Dipake?
'Life Is Beautiful' Dari Pisau Warna-Warni. Wow Berapa Pisau Tuh Yang Dipake?
daru27-11-2012 06:01
963 Views0 Shares
Dari gambar diatas berapa orang yg laki2 & perempuan,berapa yang mengantuk dan katanya ada yg kembar
Dari gambar diatas berapa orang yg laki2 & perempuan,berapa yang mengantuk dan katanya ada yg kembar
miftahuddiazf26-11-2012 18:19
2,917 Views6 Shares

Dukun VS Dokter

1. Sebelum berobat Dokter : Keadaan anda sebelum b
miftahuddiazf26-11-2012 08:21
2,833 views1 shares
keyBoard terbuat dari kayu & berbahan perak & emas, hm..... kira2 berapa ya harganya??
keyBoard terbuat dari kayu & berbahan perak & emas, hm..... kira2 berapa ya harganya??
Guru Kawi24-11-2012 20:38
634 Views0 Shares
ayo hitung yuk.? ada berapa gambar wajah di lukisan ini
ayo hitung yuk.? ada berapa gambar wajah di lukisan ini
Guru Kawi22-11-2012 18:42
1,049 Views0 Shares
berapa jumlah binatang pada gambar ini
berapa jumlah binatang pada gambar ini
1,231 Views5 Shares
tebak berapa jumlah kucing pada gambar ini
pleace klik wow
tebak berapa jumlah kucing pada gambar ini pleace klik wow
1,207 Views1 Shares
Kucingnya satu cerminnya banyak atau cermin satu kucingnya banyak. Menurut Tango Lovers ada berapa kucing yang asli dalam foto ini?
Kucingnya satu cerminnya banyak atau cermin satu kucingnya banyak. Menurut Tango Lovers ada berapa kucing yang asli dalam foto ini?
Steven Boom15-11-2012 20:47
840 Views4 Shares
Pilih Nomor Berapa Hayooo...???
Pilih Nomor Berapa Hayooo...???
512 Views0 Shares
berapa kaki gajah ini
berapa kaki gajah ini
376 Views0 Shares

KEADILAN BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA !!!

KEADILAN BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA !!! Itulah
2,002 views6 shares
ada berapa ya...? gambar kuda nya...??
ada berapa ya...? gambar kuda nya...??
Guru Kawi13-11-2012 18:43
620 Views0 Shares
orang tertinggi di china ... coba ukur berapa tingginya hahaha :D Jangan lupa bilang Wownya Ok :D
orang tertinggi di china ... coba ukur berapa tingginya hahaha :D Jangan lupa bilang Wownya Ok :D
1,200 Views0 Shares
berapa hayoo
berapa hayoo
282 Views0 Shares
ada berapa wajah di sungai ini ? yg tau klik WOW yaaa
ada berapa wajah di sungai ini ? yg tau klik WOW yaaa