bgt | PULSK
Loading...

Rayuan Gombal Maut, Bikin Cewe Klepek - Klepek

Nih gan, ane punya beberapa kata-kata gombal buat
98,176 views458 shares

79 Film Luar Negeri yang Membawa Nama Indonesia

1. ALIAS (Season 1, Season 4/5, Serial TV) P
42,442 views349 shares
Wow bgt, ini mese gaun buat nikahan apa buat bikin video 26 (huruf abjad)
Wow bgt, ini mese gaun buat nikahan apa buat bikin video 26 (huruf abjad)
Dika Saputra11-05-2015 13:04
160,538 Views2,652 Shares

alasan kenapa indonesia menjadi bahasa resmi asean dari malaysia

::::: JUST FOR FUN ::::: Alasan kuat kenapa bahas
3,906 views64 shares

Ciri-ciri orang ALAY

[[ JUST SHARE ,, MAAF YG KESINDIR :p ]] Ciri-ciri
RInda12-08-2014 13:17
30,744 views675 shares
Gila bibirny!!!WOW bgt!!!
Gila bibirny!!!WOW bgt!!!
amcello1st06-08-2014 22:33
1,413 Views0 Shares
kloyang ratusan udh ga jaman ini nihh liat ribuan bahkann
nunggu brp jam yahh lama bgt
wow yaa
kloyang ratusan udh ga jaman ini nihh liat ribuan bahkann nunggu brp jam yahh lama bgt wow yaa
1,979 Views0 Shares

Kata kata unik klinik tong fang

lipatan6com ?@lipatan6com: Dulu saya susah makan,
dederiyaldi26-06-2014 12:42
4,384 views13 shares

18 Cara untuk Melihat Makhluk Halus

Cara 1 : Ambil sekepal terasi asli (gak pake forma
rizkysilva25-04-2014 06:35
55,505 views1,743 shares

Curhatan Seorang Call Center

Pekerjaan yang cukup mengasyikan bagi Anda yang su
3,064 views11 shares
ini dia Expresi saat coboy junior nonton indonesia vs malaysia saat gawang indonesia kebobolan kcewa bnget..
iqbal n aldi unyu2
Babas kece :D:D
bang kiki masang muka cengo o,O
hahaha....kocak ya iqbal nmpaknya kcwa bgt thu hehe...
ini dia Expresi saat coboy junior nonton indonesia vs malaysia saat gawang indonesia kebobolan kcewa bnget.. iqbal n' aldi unyu2 Babas kece :D:D bang kiki masang muka cengo o,O hahaha....kocak ya iqbal nmpaknya kcwa bgt thu hehe...
5,565 Views0 Shares

Lucunya bahasa melayu malaysia

Lucunya bahasa melayu malaysia, Alasan kuat kenapa
10,725 views141 shares
Gila..
ngeri bgt cabut gigi macam gni.. :P
Gila.. ngeri bgt cabut gigi macam gni.. :P
@DheDheEr07-10-2013 18:28
2,038 Views0 Shares
Malang bgt nasibb nie Monyet... huhu..
yg kasihan, bisa kasih WOW nya.. :D
Malang bgt nasibb nie Monyet... huhu.. yg kasihan, bisa kasih WOW nya.. :D
sugianpop24-09-2013 20:31
8,143 Views1 Shares

10 tempat angker di surabaya

Inilah beberapa tempat angker di kawasan surabaya
4,297 views5 shares
Hukuman extreme untuk Anak SD di India. sadis bgt rasanya kalo tdk mngerjakan PR harus dpet hukuman sprti ini
Hukuman extreme untuk Anak SD di India. sadis bgt rasanya kalo tdk mngerjakan PR harus dpet hukuman sprti ini
ibnuuee21-09-2013 11:48
54,772 Views1,999 Shares
Tika &Tiwi waktu di AFI dulu... WOW bgt yaahh.. :)
Tika &Tiwi waktu di AFI dulu... WOW bgt yaahh.. :)
3,000 Views0 Shares

Meluruskan rambut secara alami.

Rambut yang lurus kini memang sedang menjadi trend
Naomi Sinaga25-07-2013 18:47
967 views5 shares

Anak Sekolahan Wajib Baca

(Kenangan Indah Masa Sekolah) 1. Paling males pas
yasinsamlat14-06-2013 02:29
2,748 views6 shares

Fakta Fakta Menarik tentang Mimpi

Mimpi adalah komunikasi antara tubuh, pikiran dan
prmnasution04-06-2013 08:29
2,877 views17 shares
Ada yang tahu nama ke empat artis korea ini ?
Khususnya bagi penggila Drama Korea pasti tahu bgt nih!
Kalo tau klik Wow dulu baru di coment ya!
Ada yang tahu nama ke empat artis korea ini ? Khususnya bagi penggila Drama Korea pasti tahu bgt nih! Kalo tau klik "Wow" dulu baru di coment ya!
alrazi1431-05-2013 22:26
2,119 Views0 Shares
hmmm mauu ?? es krim ini bila di rupiahkan seharga Rp.75.980 rasanya enaaaaakk bgt ada coklat, vanila, durian, lemon, bluberry ,, dan masihh banyak lagi ..
bahkan presiden dari negara tersebut pun sudah mencoba es krim itu ..
hmmm mauu ?? es krim ini bila di rupiahkan seharga Rp.75.980 rasanya enaaaaakk bgt ada coklat, vanila, durian, lemon, bluberry ,, dan masihh banyak lagi .. bahkan presiden dari negara tersebut pun sudah mencoba es krim itu ..
1,433 Views0 Shares
waw bgt and jgn lupa di share ya and like ingat
waw bgt and jgn lupa di share ya and like ingat
Dinda Gaul27-04-2013 15:52
408 Views0 Shares
Kasian bgt tuh anak.. haha
Kasian bgt tuh anak.. haha
@DheDheEr26-04-2013 23:15
1,680 Views0 Shares
sumpah maksa bgt.. hhahaa
sumpah maksa bgt.. hhahaa
@DheDheEr26-04-2013 23:15
1,774 Views0 Shares
wahhh ... so sweet bgt yaa .. ^^
jangan lupa WOW ny sobb ... ^^
wahhh ... so sweet bgt yaa .. ^^ jangan lupa "WOW" ny sobb ... ^^
Deva A Er28-01-2013 19:23
857 Views0 Shares
so sweet bgt yaa sobb ... ^^
jangan lupa WOW ny sobb ... ^^
so sweet bgt yaa sobb ... ^^ jangan lupa "WOW" ny sobb ... ^^
Deva A Er28-01-2013 19:21
876 Views0 Shares
kasian bgt ayh..
kasian bgt ayh..
268 Views0 Shares

rahasia dibalik bungkus gudang garam filter

Yang perokok pasti tau tapi blom ada yg tau kan ad
Sheshe Hung25-12-2012 13:24
996 views0 shares
Wow...Bgt..........
Wow...Bgt..........
Bayu Doank25-12-2012 10:43
297 Views0 Shares
Kue Hello Kitty nya Unu dan Pasti enak bgt, Sp yg mau coba ??
Bilang WOW nya jgn lupa yah..
Kue Hello Kitty nya Unu dan Pasti enak bgt, Sp yg mau coba ?? Bilang WOW nya jgn lupa yah..
Refany Titania23-12-2012 23:08
832 Views0 Shares
Kasian bgt kudanya pasti langsung encok , jgn lupa klik WOW yah
Kasian bgt kudanya pasti langsung encok , jgn lupa klik WOW yah
255 Views0 Shares
Kucingnya nyenyak bgt tdr d ats pangkuan sii ceue ..
WOW ..
Kucing'nya nyenyak bgt tdr d ats pangkuan sii ceue .. WOW ..
lazavena235723-12-2012 11:47
1,144 Views0 Shares
WOw bgt kan....
WOw bgt kan....
Bayu Doank23-12-2012 10:53
599 Views0 Shares
aih....lucu bgt yach...
aih....lucu bgt yach...
523 Views0 Shares
wah cantik bgt
wah cantik bgt
Dinda Gaul22-12-2012 18:04
439 Views0 Shares
Wow air brush pada mobil ini cukup unik, teman-teman bisa lihat gambar naganya...inspiratif bgt ya..:)
Wow air brush pada mobil ini cukup unik, teman-teman bisa lihat gambar naganya...inspiratif bgt ya..:)
rmpadang22-12-2012 15:37
1,666 Views0 Shares
haha..kasihan bgt,,
haha..kasihan bgt,,
626 Views0 Shares
Kalau ini benar terjadi.
WOW bgt ya :D
Kalau ini benar terjadi. WOW bgt ya :D
546 Views0 Shares
haha ,bisa keluar anak loh :O keren bgt wkwk.jangan lupa wow nya yach teman - teman ! :D
haha ,bisa keluar anak loh :O keren bgt wkwk.jangan lupa wow nya yach teman - teman ! :D
Hendri Yang20-12-2012 13:47
775 Views0 Shares
Ini manusia liliput di atas buah semangka.
WOW bgt ya.
Ini manusia liliput di atas buah semangka. WOW bgt ya.
2,076 Views1 Shares
Malang bgt nasibb nie Monyet... huhu..
yg kasihan, bisa kasih WOW nya.. :D
Malang bgt nasibb nie Monyet... huhu.. yg kasihan, bisa kasih WOW nya.. :D
420 Views0 Shares
Lihat kawan-kawan, kelakuannya mr black ini..jawab deh
A. wow Ngakak kecil
B. wow Ngakak sedang
C. wow Ngakak BGT
D. Yang upload lucu..^,^
Lihat kawan-kawan, kelakuannya mr black ini..jawab deh A. wow Ngakak kecil B. wow Ngakak sedang C. wow Ngakak BGT D. Yang upload lucu..^,^
rmpadang18-12-2012 15:30
1,321 Views0 Shares
keren bgt kuku nya pengen deh kuku kayak gitu
keren bgt kuku nya pengen deh kuku kayak gitu
939 Views0 Shares
hamster ini lagi pacaran! mesra bgt kan?
hamster ini lagi pacaran! mesra bgt kan?
669 Views0 Shares
makan aja kok berebutan! emang laper bgt ya?
makan aja kok berebutan! emang laper bgt ya?
266 Views0 Shares
Hamster ini lagi hamil & tidurnya terlentang! jadi kelihatan gendut bgt kan?
Hamster ini lagi hamil & tidurnya terlentang! jadi kelihatan gendut bgt kan?
1,114 Views0 Shares
kangen bgt sama dua mantan personel CherryBelle ini .. uuh MISS YOU SO MUCH
kangen bgt sama dua mantan personel CherryBelle ini .. uuh MISS YOU SO MUCH
638 Views0 Shares
wooow cool bgt
wooow cool bgt
1,508 Views0 Shares
Toilet apung, mencegah para turis buang air sembarangan,dan pencemaran lingkungan....wow Kreatif bgt ^_^
Toilet apung, mencegah para turis buang air sembarangan,dan pencemaran lingkungan....wow Kreatif bgt ^_^
rmpadang29-11-2012 01:59
684 Views0 Shares