bilang wow kalo ngeliat kejang | PULSK
Loading...

Pantai Senggigi Lombok Yang Sangat Indah

Pesona Indah Pantai Senggigi Lombok - Pantai Sengg
zaskia18-02-2015 16:38
11,036 views105 shares
Buaya terbesar di dunia ditemukan di sungai Niger Afrika yang mempunyai panjang sekitar lebih dari 7meter dengan berat 1200Kg. Gila besar banget dan berapa banyak sih yg bilang WOW?
Buaya terbesar di dunia ditemukan di sungai Niger Afrika yang mempunyai panjang sekitar lebih dari 7meter dengan berat 1200Kg. Gila besar banget dan berapa banyak sih yg bilang WOW?
4,631 Views24 Shares
Berapa banyak sih yg bilang wow setelah liat foto Pricilla ini? :D *JANGAN di KLIK kalo gak mau ketagihan http://pulsk.com/compose/gambar
Berapa banyak sih yg bilang wow setelah liat foto Pricilla ini? :D *JANGAN di KLIK kalo gak mau ketagihan http://pulsk.com/compose/gambar
13,672 Views45 Shares
Jessica SNSD
Jessica SNSD
1,461 Views0 Shares
ada yang percaya nggak kalau ini sebenernya air laut?
yang percaya harus bilang WOW
ada yang percaya nggak kalau ini sebenernya air laut? yang percaya harus bilang WOW
Avis Sena05-04-2014 11:22
13,924 Views0 Shares
kebaca gk?klo kebaca bilang WOW y
kebaca gk?klo kebaca bilang WOW y
17,439 Views317 Shares
yang sering buka fb boleh bilang wow
yang sering buka fb boleh bilang wow
Fauzan Adi15-03-2014 11:09
1,015 Views0 Shares
imutttt banget ya anjingnya . disini siapa doglovers dan pelihara anjing bilang wow yaa
imutttt banget ya anjingnya . disini siapa doglovers dan pelihara anjing bilang wow yaa
cyntia0806-03-2014 17:05
3,144 Views0 Shares
wah!!! awan berbentuk love....ini harus bilang WAW!!!!!!!
wah!!! awan berbentuk love....ini harus bilang WAW!!!!!!!
putri1105-03-2014 18:43
3,712 Views0 Shares
siapa yang gak kelepek2 klo liat opa MINHO yg setuju pasti bilang WOW
siapa yang gak kelepek2 klo liat opa MINHO yg setuju pasti bilang WOW
1,818 Views0 Shares
cherrybelle pas dapetiin AMY awards yeeaayy ,,..
yang bangga harus bilang wow yaa
cherrybelle pas dapetiin AMY awards yeeaayy ,,.. yang bangga harus bilang wow yaa
2,285 Views0 Shares
yang ngefans ama felly bilang woow ya
yang ngefans ama felly bilang woow ya
2,321 Views0 Shares
ini perempuan yg di juluki barbie...yg merasa dy cantik bilang WOW ya
ini perempuan yg di juluki barbie...yg merasa dy cantik bilang WOW ya
8,237 Views0 Shares
lihat kucing ini... betapa imut lucu dan unyu unyu..
siapa nih kira kira yang pengen melihara kucing kayak gini ??
bilang wow :)
lihat kucing ini... betapa imut lucu dan unyu unyu.. siapa nih kira kira yang pengen melihara kucing kayak gini ?? bilang wow :)
5,411 Views22 Shares
Ini Anisa Chibi At Inbox Award 2012
Salah Satu Personil GirlBand Yang Banyak DiGemari Oleh Fansnya. Yang Suka Bilang WOW
Ini Anisa Chibi At Inbox Award 2012 Salah Satu Personil GirlBand Yang Banyak DiGemari Oleh Fansnya. Yang Suka Bilang WOW
5,186 Views0 Shares
yg smashblast bilang wowwww ya
yg smashblast bilang wowwww ya
1,013 Views0 Shares
Brapa orang sih yang bilang FELLY CHIBI WOW!!
jangan pada lupa ya....jangan lupa bilang WWWOOOWWW
Brapa orang sih yang bilang FELLY CHIBI WOW!! jangan pada lupa ya....jangan lupa bilang WWWOOOWWW
2,227 Views0 Shares
bilang WOW jika sedang mencintai seseorang
bilang WOW jika sedang mencintai seseorang
6,450 Views0 Shares
bilang woW,WAJIB.
bilang woW,WAJIB.
4,296 Views0 Shares
penting banget gua bilang cihuyy :)
penting banget gua bilang cihuyy :)
469 Views0 Shares
Coba lihat mata Annisa.Warnanya Biru.Pokoknya ISTIMEWA!Jadi kamu mesti bilang WOW
Coba lihat mata Annisa.Warnanya Biru.Pokoknya ISTIMEWA!Jadi kamu mesti bilang "WOW"
1,709 Views0 Shares

duyung

ini dia salah satu mayat duyung yang telah teleh m
15,156 views119 shares
leader BEXXA @BEXXA_IR , cantik bukan?? yang bilang cantik klik WOW yah !!
leader BEXXA @BEXXA_IR , cantik bukan?? yang bilang cantik klik WOW yah !!
3,501 Views0 Shares
Yang suka cakka nuraga alumni idola cilik 2 harus bilang WOW :o
Yang suka cakka nuraga alumni idola cilik 2 harus bilang WOW :o
2,948 Views2 Shares
inilah kepercayaan org2 di dunia ini
mudah2an islam dapat berkembang ya
amiiiiiin
bilang wow ya
inilah kepercayaan org2 di dunia ini mudah2an islam dapat berkembang ya amiiiiiin bilang wow ya
2,103 Views0 Shares
siapa yg nge-vans iqbaal?bilang WOW ya
siapa yg nge-vans iqbaal?bilang WOW ya
8,152 Views0 Shares
saat ya harus bilang wow
saat ya harus bilang wow
2,212 Views0 Shares
unnie tifanny youre so sweety :) yg ngerasa sweety juga bilang wow yah
unnie tifanny you're so sweety :) yg ngerasa sweety juga bilang wow yah
1,809 Views0 Shares
siapa disini rynism kalau rynism bilang wow yaa
siapa disini rynism kalau rynism bilang wow yaa
cyntia0820-06-2013 09:38
3,355 Views0 Shares
yg twibies bilang wow dan chibi chibi chibi hak hak hak
yg twibies bilang wow dan chibi chibi chibi hak hak hak
cyntia0820-06-2013 09:38
2,914 Views0 Shares
kece banget pasti yang bilang ini wow ,, jangan lupa pencet WOW
kece banget pasti yang bilang ini wow ,, jangan lupa pencet WOW
1,092 Views0 Shares
yg nge-vans sama salsa bilang WOW
yg nge-vans sama salsa bilang WOW
8,463 Views0 Shares
BILANG WOWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWW
BILANG WOWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWW
4,995 Views0 Shares
Apa kabar sobat Pulsk? Apa pun yang terjadi, tetaplah terSENYUM. Sule bilang, Smile you dont cry.
Apa kabar sobat Pulsk? Apa pun yang terjadi, tetaplah terSENYUM. Sule bilang, "Smile you don't cry."
2,569 Views0 Shares
ternyata ada jga ya orng yg berseki di pasir
dan sekarng kita harus bilang WOW ni
karna itu suatu panomena alam yg sngat luar biasa
ternyata ada jga ya orng yg berseki di pasir dan sekarng kita harus bilang WOW ni karna itu suatu panomena alam yg sngat luar biasa
3,065 Views0 Shares
wow seru yaa klo dinner di tempat kaya gini.. aslii so sweet banget lah pokoknya, so siapa nii yang mw ngdate di tempat kaya gini?? saatnya bilang....
WOW
wow seru yaa klo dinner di tempat kaya gini.. aslii so sweet banget lah pokoknya, so siapa nii yang mw ngdate di tempat kaya gini?? saatnya bilang.... "WOW"
Aldy Paliama21-11-2012 15:54
2,017 Views12 Shares
indahnya ciptaan TUHAN ,seandainya kita bisa liat langsung awan seperti ini , udah pasti bilang *WOW* .
indahnya ciptaan TUHAN ,seandainya kita bisa liat langsung awan seperti ini , udah pasti bilang *WOW* .
2,668 Views0 Shares
ada berapa orang di dalam gambar ini?
jgn lupa bilang WOW sebelum komen ya..!!
ada berapa orang di dalam gambar ini? jgn lupa bilang WOW sebelum komen ya..!!
Rani Ifa12-11-2012 15:38
1,595 Views0 Shares
Kiki Azhari Walaupun Digimanain Ajha TeteP Bgs And Cantik
.
Yg Setuju Bilang W.o.W Donk
Kiki Azhari Walaupun Digimanain Ajha TeteP Bgs And Cantik . Yg Setuju Bilang W.o.W Donk
RInda10-11-2012 10:55
1,019 Views0 Shares
Loe harus bilang WOW
Loe harus bilang WOW
1,583 Views0 Shares
Keren yahh ! :D , Cici Steffy keren bangett , yang bilang keeren , harus bilang WOW juga ;)
Keren yahh ! :D , Cici Steffy keren bangett , yang bilang keeren , harus bilang WOW juga ;)
1,411 Views0 Shares
haruskah ku bilang wow gtu ?
haruskah ku bilang wow gtu ?
1,131 Views0 Shares
yang setuju bilang wow ya
yang setuju bilang wow ya
769 Views0 Shares
.wah bisa ngebayangin gak kalau jembatan ini terlalu banyak beban trus jatuh ke bawah. . .bilang WOWW kalo loe setuju
.wah bisa ngebayangin gak kalau jembatan ini terlalu banyak beban trus jatuh ke bawah. . .bilang WOWW kalo loe setuju
1,182 Views0 Shares
Foto @RynChiBi dan @GigiChiBi di Genfest . Kalian yang TwibiBoys RYNism dan gigiers harus bilang wow yah ;)
Foto @RynChiBi dan @GigiChiBi di Genfest . Kalian yang TwibiBoys RYNism dan gigiers harus bilang wow yah ;)
977 Views0 Shares
yg bilang bagus / cakep , bilang wow ! @BilLa_Unyyun_
yg bilang bagus / cakep , bilang wow ! @BilLa_Unyyun_
Salsabila Difa25-10-2012 16:01
661 Views0 Shares
Haha....
Cantik ga cwek gue?
Bilang WOW klo stuju
Haha.... Cantik ga cwek gue? Bilang "WOW" klo stuju
Naufal M Rifqi14-10-2012 16:22
822 Views0 Shares
undernight ok, harus bilang wow
undernight ok, harus bilang wow
Van Alip14-10-2012 12:15
1,017 Views0 Shares
main bareng cherry belle yuuu
yg mau bilang WOW donk :)
main bareng cherry belle yuuu yg mau bilang WOW donk :)
1,087 Views0 Shares