boboho | PULSK
Loading...
novianada · 3 bulan
Masih ingat dengan para pemeran 'Boboho'? Inilah penampilan mereka sekarang.
Masih ingat dengan para pemeran Boboho? Inilah penampilan mereka sekarang.
4523
mmunawir · 11 bulan
Hao Shaowen alias Boboho Tetep imut ya, sobat....
Hao Shaowen alias Boboho
Tetep imut ya, sobat....
1,6220
mmunawir · 12 bulan
Nih temennya Boboho. Namanya Shi Xiaolong alias Aston Chen. Imut banget ya.....
Nih temennya Boboho. Namanya Shi Xiaolong alias Aston Chen. Imut banget ya.....
4400
Topik Mahendra  · 11-04-2014 10:49
Masih ingat Film Boboho??ini wajah para pemainnya yang sudah beranjak dewasa
Masih ingat Film Boboho??ini wajah para pemainnya yang sudah beranjak dewasa
1,5317
genocide · 22-03-2014 04:55
Ini dia wajah2 para aktor film boboho semasa kecil kita dulu. yg kiri waktu dulu yg kanan waktu sekarang , dan no. 2 lah yg bikin bingung , dulu gemuk dan tidak cantik tapi sekarang???? o.O kawai... :v
Ini dia wajah2 para aktor film boboho semasa kecil kita dulu.
yg kiri waktu dulu yg kanan waktu sekarang , dan no. 2 lah yg bikin bingung , dulu gemuk dan tidak cantik tapi sekarang???? o.O kawai... :v
1,9895
vickynarwana · 17-03-2014 22:50
masih ingat dengan mereka. iya betul sekali, mereka adalah pemain film BOBOHO. kelucuan mereka dimasa dulu menjadi kekaguman dimasa sekang.
masih ingat dengan mereka.
iya betul sekali, mereka adalah pemain film BOBOHO. kelucuan mereka dimasa dulu menjadi kekaguman dimasa sekang.
2,3830
heraerisa · 12-03-2014 21:49
cie boboho sekarang, keren nggak?
cie boboho sekarang, keren nggak?
8400
along · 09-03-2014 07:07
Gila!!!! cewek yang ngejar" boboho sekarang jadi model keren & cantik... siapa yang tahu nasib orang. dan cewek yang dikejar" boboho makin bening aja gan... masih inget kan? #asia #foto #aktor
Gila!!!! cewek yang ngejar" boboho sekarang jadi model keren & cantik... siapa yang tahu nasib orang. dan cewek yang dikejar" boboho makin bening aja gan... masih inget kan? #asia #foto #aktor
2,3471
Aprijal Ahmadpriatna · 24-12-2013 20:48
diet ocd boboho....
diet ocd boboho....
2,1730
hagelia · 15-12-2013 08:44
ni adekku~~~~ yang bilang mirip BOBOHO WOW ya...
ni adekku~~~~ yang bilang mirip BOBOHO WOW ya...
3,1190
rahmingemwe · 03-12-2013 21:48
Muka Aktor FILM BOBOHO Dari Kecil Hingga Dewasa Sekarang
Muka Aktor FILM BOBOHO Dari Kecil Hingga Dewasa Sekarang
1,9010
Herman Wijana · 29-10-2013 23:15
ini pacar boboho di film boboho lho... wow dulu donk..
ini pacar boboho di film boboho lho...
wow dulu donk..
14,1390
tivaisfanilight · 21-10-2013 16:45

Masih Ingat dengan mereka??

filmnya yang cukup tenar waktu saya kecil dulu,hehe. Itulah wajah mereka sekarang Dan nasib mereka saat ini... 1. (Hao Shaowen sering dise
4,5112
ilhamarjuna · 16-10-2013 14:20
wajah aktor film boboho :)
wajah aktor film boboho :)
4,1100
trii · 07-10-2013 18:42

Kisah Hidup "Boboho"

Baru-baru ini Hao Shaowen, atau lebih dikenal dengan Bo Bo Ho yang sebelumnya terkenal sebagai bintang film cilik, telah diterima di Univers
20,7481
D'Queen Nova · 28-07-2013 09:45
kucing nya boboho,..:)
kucing nya boboho,..:)
2350
Mochammad Rizal Rifai Maulana · 13-07-2013 17:09
muka aktor di film boboho dulu dan sekarang... klik wow nya dong...
muka aktor di film boboho dulu dan sekarang... klik wow nya dong...
1,0820
Crsty Mizuki · 11-07-2013 22:56
udah besar pemain film boboho
udah besar pemain film boboho
8190
nefunny407 · 14-06-2013 19:22

Sedihnya Nasib BoBoHo saat ini

Ada yang Masih inget nggak dengan wajah Bo Bo Ho? Bocah mandarin yang dulu memerankan film laga yang selalu bersama temannya, Shi Xiao Long.
5,4130
Farqi Haqi · 03-06-2013 15:13
ini pemain2 di BOBOHO
ini pemain2 di BOBOHO
1,5991