brani | PULSK
Loading...

Can I Be Your's?

Seperti yang kuceritakan, aku menjadi pusat perhat
yelmiainzeel04-01-2015 21:34
7,050 views20 shares
siapa Yang Brani DuDuk
siapa Yang Brani DuDuk
allray14-10-2014 19:03
7,799 Views0 Shares

Who Should I Choose? part 2

Aku : *cih.. dingin banget? stay cool lah* kata ku
yelmiainzeel02-10-2014 17:39
3,431 views0 shares
Parfum Zombie Dengan aroma MAYAT,ada yang brani voba??? :O
Klik wow yaaaakk
Parfum Zombie Dengan aroma MAYAT,ada yang brani voba??? :O Klik wow yaaaakk
olindthuss31-12-2013 22:33
5,040 Views0 Shares
wow ya...jangan lupa....wah keren nih fotografer pada brani moto sedekat itu.....mau kalian ksini???
wow ya...jangan lupa....wah keren nih fotografer pada brani moto sedekat itu.....mau kalian ksini???
naomi06-11-2013 16:05
1,794 Views0 Shares
Ada yang brani nekan WOW?? :d
Ada yang brani nekan WOW?? :d
delvinyau05-11-2013 00:27
3,101 Views0 Shares

Hate To Be Love#2

Setelah fany nelpon . tiba2 air dijalan mengenai f
lailafitria17-09-2013 12:27
4,121 views0 shares
Brani gk loe Jadi Pacar nya Nabilah??
wkowkowkowko..,, Langkahi Jasad Genji dlu,, Panggil Tuh semua comate loe Punya
Brani gk loe Jadi Pacar nya Nabilah?? wkowkowkowko..,, Langkahi Jasad Genji dlu,, Panggil Tuh semua comate loe Punya
3,957 Views8 Shares
SIAPA YG BRANI LAWAN....???
SIAPA YG BRANI LAWAN....???
362 Views0 Shares
Kalau gw gk takut ktinggian..tpi kayak gini brani gw :D haha
Kalau gw gk takut k'tinggian..tpi kayak gini brani gw :D haha
Skp Krizna06-08-2013 12:06
786 Views0 Shares
Celem...Sadis Brani...? KWkwkwkwkwkkw
Celem...Sadis Brani...? KWkwkwkwkwkkw
ryans0105-08-2013 17:27
1,267 Views0 Shares

20 fakta unik The rev

20 Fakta Unik Tentang The Rev: 1.Shad n Rev bsa p
2,693 views3 shares
ada yang brani :v
ada yang brani :v
D.I.K03-08-2013 14:13
425 Views0 Shares
wow siapa yg brani ma jang kriiiiiiiiiiiiix
wow siapa yg brani ma jang kriiiiiiiiiiiiix
thariqnax02-08-2013 22:19
390 Views0 Shares

CERBUNG TERBARU PURA PURA CINTA PART 1

@Kampusâ?¦. Hanya ada beberapa kata y
Agnes Z02-08-2013 04:04
1,103 views0 shares

CERBUNG TERBARU PURA PURA CINTA PART 1

@Kampusâ?¦. Hanya ada beberapa kata y
Agnes Z02-08-2013 04:04
980 views0 shares

40 Situs Paling Gokil & Menyeramkan

pulsker, aq cuma copas yah yg brani buka link a ka
frea28-07-2013 12:27
1,380 views0 shares
gerbang neraka ditemukan di bumi???
brani ke sana???? :O
Percaya Enggak Percaya tetep Klik WOW yaa :)
gerbang neraka ditemukan di bumi??? brani ke sana???? :O "Percaya Enggak Percaya tetep Klik WOW yaa :) "
olindthuss16-07-2013 21:21
2,068 Views0 Shares
ada yg brani makan
wownya ya.....:D
ada yg brani makan wownya ya.....:D
Rafa Kamila12-07-2013 10:44
417 Views0 Shares
brani jangan hanya di mulut tapi buktiin kalau loh brani balapan amagua
brani jangan hanya di mulut tapi buktiin kalau loh brani balapan amagua
1,229 Views0 Shares
loh brani selingkuh gua hajar loh
loh brani selingkuh gua hajar loh
2,329 Views0 Shares
Kalau brani coba ini...!!
Kalau brani coba ini...!!
Portable Crew06-07-2013 20:24
660 Views0 Shares
ada yg brani?
ada yg brani?
1,841 Views0 Shares
Yang "fake" itu kukuknya. Brani tarohan dah!
Yang "fake" itu kukuknya. Brani tarohan dah!
Onta Biru04-07-2013 20:58
1,518 Views0 Shares
Siapa yang brani balap sama sepeda motor ini?? FU kalah nih kayaknya WOWnya dong
Siapa yang brani balap sama sepeda motor ini?? FU kalah nih kayaknya WOWnya dong
Tulus Pratama29-06-2013 00:32
1,111 Views0 Shares
Cewek ini cantik yah. Coba deh liat dibalik, ga akan brani deh kalian bilang cewek ini cantik :D
Cewek ini cantik yah. Coba deh liat dibalik, ga akan brani deh kalian bilang cewek ini cantik :D
teguhsusanto19-06-2013 17:40
1,985 Views0 Shares
Brani Coba ? =D
Brani Coba ? =D
awallutfi19-06-2013 10:45
3,705 Views0 Shares

10 hobi teraneh

Hobi merupakan hal yang biasa kita lakukan untuk m
614 views0 shares
Keren gk all..nge-gitik nya..ada yg brani gk adu nge-drift sma dia..klo brani mna dong WOW nya...!!!
Keren gk all..nge-gitik nya..ada yg brani gk adu nge-drift sma dia..klo brani mna dong WOW nya...!!!
635 Views0 Shares

Exo K - BANTET (parodi MAMA, by Giant Kim)

[all] chebek, chebek elu plagiat, ratu plagiat mal
946 views0 shares
Cute people cake..
Wah bagus bgt, cantikk.. ;)
Ada tutorial ny nih, kira2 kalian brani coba buat ny??
WOW & comment yah..
Cute people cake.. Wah bagus bgt, cantikk.. ;) Ada tutorial ny nih, kira2 kalian brani coba buat ny?? WOW & comment yah..
ramlo08-06-2013 15:58
1,104 Views0 Shares
ADA RAMBUT KLEND KAYAK GNI ...?
BRANI PNYA RMBUT BGNI
#(CWEK-CWEK)#
ADA RAMBUT KLEND KAYAK GNI ...? BRANI PNYA RMBUT BGNI #(CWEK-CWEK)#
clarissa06-06-2013 10:57
6,344 Views0 Shares
ada yang brani sikat gigi pake sikat wc?
ada yang brani sikat gigi pake sikat wc?
960 Views0 Shares
sapa yg pngn nih mkn kue kya gini ...ih jijik yg berani klik wow yh yg gk brani jga ikt@an donk biar seru ajj yh gk ! :D
sapa yg pngn nih mkn kue kya gini ...ih jijik yg berani klik wow yh yg gk brani jga ikt@an donk biar seru ajj yh gk ! :D
1,271 Views1 Shares
Sungai Darah Yang Menyeramkan
siapa yang brani berenang disungai ini
Silahkan WOW nya
Sungai Darah Yang Menyeramkan siapa yang brani berenang disungai ini Silahkan WOW nya
1,715 Views3 Shares

Humor

Murid2 = SELAMAT PAGI BUUUKK... Guru = Woles woyi
lenachan26-05-2013 13:41
3,567 views0 shares
yang brani silahkan coba
yang brani silahkan coba
Yusuf Nugroho24-05-2013 14:29
376 Views0 Shares
ADA RAMBUT KLEND KAYAK GNI ...?
BRANI PNYA RMBUT BGNI
#(CWEK-CWEK)#
ADA RAMBUT KLEND KAYAK GNI ...? BRANI PNYA RMBUT BGNI #(CWEK-CWEK)#
clarissa20-05-2013 21:35
1,224 Views0 Shares
kalo kalian berkendara di jalan yg se ngeri ini, kira2 pada brani gk ?
kalo kalian berkendara di jalan yg se ngeri ini, kira2 pada brani gk ?
363 Views0 Shares
Roller coaster terekstrim. Brani gak naik kaya gini? Tekan WOW jika kamu brani/Takut
Roller coaster terekstrim. Brani gak naik kaya gini? Tekan WOW jika kamu brani/Takut
1,522 Views0 Shares

love story#1

khari khatsuya,seorang siswi sma b baru peraru pun
Aldila Azzahra10-05-2013 21:50
574 views0 shares
Brani Meniru?
Brani Meniru?
Skp Krizna04-05-2013 19:58
264 Views0 Shares
Ahhh pusiinnngggg... Brani CObaa?????? kalo udah di WOW yaa.
Ahhh pusiinnngggg... Brani CObaa?????? kalo udah di WOW yaa.
441 Views0 Shares
ada yang brani niru nggak :D
ada yang brani niru nggak :D
iilham27-04-2013 19:13
1,695 Views0 Shares
liat lft ini
ngeri kan, sp yg brani naik ini jgn lp WOW nya
liat lft ini ngeri kan, sp yg brani naik ini jgn lp WOW nya
Ilham AlamsyaHolic27-04-2013 11:16
481 Views0 Shares
anda brani wownya anda takut coment
anda brani wownya anda takut coment
Rana Rizkia24-04-2013 11:47
341 Views0 Shares
hayo siapa brani lawan kucing ini,,,,,,,,,,,,,,, WOW
hayo siapa brani lawan kucing ini,,,,,,,,,,,,,,, WOW
suryaholic05-04-2013 10:21
1,698 Views0 Shares

horor !!!

Lha ceritanya di mulai ketika si budi pindah ke ko
1,153 views0 shares
yo yo yo siapa yang brani nglawan dancenya mereka ?WOWnya kak
yo yo yo siapa yang brani nglawan dancenya mereka ?WOWnya kak
886 Views0 Shares
Waduh,,,,
kalian berani gk seperti dia??? klo gk brani klik wow
klo berani coment
Waduh,,,, kalian berani gk seperti dia??? klo gk brani klik wow klo berani coment
adindarizqi14-03-2013 13:44
1,122 Views2 Shares