brutal | PULSK
Loading...

9 biju yang ada dalam anime naruto

1. Ichibi no Shukaku Shukaku (? ? ? ? ?, Ichibi no
6,043 views23 shares

10 PENCUCI UANG TERBAIK SEPANJANG SEJARAH

10 Pencuci Uang Terbaik Sepanjang Sejarah 10. Semi
sucinurarizki20-01-2015 16:56
1,039 views0 shares

FACEBOOK MENGUNGKAP 13 DINASTI ZIONIS KABBALA PENERUS ILLUMINATI

Pernah lihat tampilan awal Facebook, ada gambar pe
Marvelous Ivul27-06-2014 15:13
5,018 views34 shares

Misteri Jenglot dari Amerika Selatan

Tsansa, Jenglot dari Amerika Selatan. Barangkali k
habinoprizal15-05-2014 10:24
4,015 views0 shares

Jam dan Jadwal Kiamat Sudah Ditetapkan Oleh Para Ilmuan

Ramalan kiamat bangsa maya 21-12-2012 memang tidak
zaskia21-04-2014 11:00
57,685 views1,131 shares

Inilah Bagian Otak yang Membuat Manusia Jahat

Gerhard Roth Massa hitam di bagian depan otak yang
Doni Khan13-03-2014 22:14
29,115 views387 shares

10 Pidana Penjara Terlama di Dunia

Dari waktu ke waktu, kejahatan terus berkembang. B
erdifakhriandi08-03-2014 20:39
1,880 views0 shares
1,318 views2 shares

5 kutukan nyata teraneh di Dunia.

1. Manusia Es Terkutuk Oetzi, atau manusia es
nabilahilmiana11-02-2014 22:04
7,591 views6 shares

Mengungkap Identitas Kapten Barbarosa Sebenarnya

Anda yang gemar membaca komik Asterix dan anda yan
Reza Defri05-02-2014 11:16
1,312 views0 shares

Inilah Ramalan dan Prediksi Mengerikan Tentang Indonesia

1. Ramalan Jayabaya Ramalan Jayabaya dalam periode
Amir27-12-2013 16:21
3,543 views11 shares

Zodiac, Si Pembunuh Berantai Misterius.

Berbagai kasus pembunuhan misterius mengantui masy
Evelyna Audria23-12-2013 17:18
1,105 views0 shares
Ada yang tau game ini dak? Game Zombie yang agak brutal dan terpopuler.
Ada yang tau game ini dak? Game Zombie yang agak brutal dan terpopuler.
simplemaker1720-10-2013 16:46
2,639 Views0 Shares

10 Hukuman Terberat di Dunia,,

Dari waktu ke waktu, kejahatan terus berkembang. B
ardhairfan14-10-2013 11:12
2,047 views19 shares

Bagian Otak yang Membuat Manusia Jahat

Neurolog asal Jerman, Dr Gerhard Roth, menemukan b
Ghaza Nandha18-09-2013 19:54
3,039 views7 shares

Riwayat Hidup Kratos di God Of War

Kratos adalah seorang kapten pasukan Sparta yang m
yoeslin17-09-2013 18:53
6,290 views0 shares

Legenda Urban Paling Ditakuti Di Jepang (part 5.)

HIMURO MANSION Penggemar video game Fatal Frame p
ardhairfan08-09-2013 13:19
3,466 views0 shares

7 Ritual Pemakaman Tersadis dan Terunik Di Dunia

Kematian merupakan suatu hal misterius dalam kehid
23,542 views322 shares

SEJARAH PUNK

Punk merupakan sub-budaya yang lahir di London, In
Ade Nirvana19-07-2013 09:13
1,679 views0 shares
1,825 views6 shares

Hukuman penjara terlama sepanjang sejarah

Dari waktu ke waktu, kejahatan terus berkembang. B
rifqispelabsa04-07-2013 16:25
1,472 views0 shares

5 Kutukan Nyata Teraneh Di Dunia Like ? Klik WOW

Kamu pasti tahu kan cerita legenda Malin Kundang?
9,284 views10 shares

FIFA, Tolong Hukum Kami

Dua hari setelah tragedi Stadion Heysel Belgia yan
Furqon Diazci06-06-2013 09:01
1,582 views0 shares

10 Game Terbaru 2013

1. Crysis 3 Dikarenakan Cry Engine 3 berhasil mem
1,358 views2 shares

Salahkan Mahasiswi India yang Diperkosa Bergiliran, Guru Spiritual Dikecam

New Delhi, - Seorang guru spiritual di India menua
aandungeon05-05-2013 19:48
1,287 views0 shares

Bangsa Viking

« Perang Nuklir Zaman Prasejarah? Peradaban Troy
ariwibowo2705-05-2013 18:55
725 views0 shares

Jack The Ripper

Sebenarnya kasus-kasus pembunuhan (serial murder)
ariwibowo2705-05-2013 18:54
1,093 views1 shares

Misteri Tsansa, Jenglot dari Amerika Selatan

arangkali kita sudah tidak asing lagi mendengar is
Zakia Yha30-04-2013 08:26
1,399 views1 shares

Just Kid Story :)

Dulu...... Dulu banget ! Gue pernah, diputusin pac
605 views0 shares

5 Hotel Terseram di Dunia

Ketika mendengar kata "hotel", pasti anda akan ber
1,671 views37 shares

10 Kematian Paling Aneh di Dunia

Ada satu kepastian dalam hidup, bahwa suatu saat i
2,673 views0 shares

9 penjara tersadis!! serem banget loh

Apa yang kita tonton di film-film Hollywood tentan
2,002 views8 shares
BRUTAL DUEL YOK
seekor kucing ini jago dalam karate ..
kalo gk percaya Duel WOW
BRUTAL DUEL YOK seekor kucing ini jago dalam karate .. kalo gk percaya Duel ''WOW''
Ridwan Fam's04-03-2013 20:18
1,210 Views0 Shares
Pemuda Amerika berfoto dengan potongan kepala ibunya sengaja foto kepalanya tak di tujukan karena tidak kemanusiaan ...dan amat kejam dan brutal nya anak ini pada ibu yang melahirkannya ......bejat nya manusia ini sama dengan setan ...
Pemuda Amerika berfoto dengan potongan kepala ibunya sengaja foto kepalanya tak di tujukan karena tidak kemanusiaan ...dan amat kejam dan brutal nya anak ini pada ibu yang melahirkannya ......bejat nya manusia ini sama dengan setan ...
cremos03-03-2013 18:17
2,647 Views0 Shares
brutal,
ujengindra@yahoo.com wow aku doa in semoga slamet dunia aherat
brutal, ujengindra@yahoo.com wow aku do'a in semoga slamet dunia aherat
Ujeng Tea Ath03-03-2013 12:43
394 Views0 Shares

KISAH JACK THE RIPPER YG MISTERIUS

Sebenarnya kasus-kasus pembunuhan (serial murder)
1,132 views2 shares

Bahaya Menonton Bola

Jangan Terlalu Sering Nonton Sepak Bola - Ini akan
santobing14-02-2013 13:49
660 views0 shares

Gak Punya Etika! Perempuan India Diperkosa di Depan Suaminya

Kasus pemerkosaan brutal kembali terjadi di India.
3,547 views2 shares

7 Perlakuan Kejam Terhadap Wanita Yang Masih Terjadi Hingga Sekarang

Di era modern ini masih cukup sering kita jumpai w
rmpadang03-02-2013 16:50
2,812 views0 shares

PENYEBAB KEKALAHAN israel.

1. Persenjataan Hamas yg diluar hitungan mereka. K
1,299 views5 shares

Ditikam Pacar, Wanita Ini Gugat ‘Mak Comblang’

Seorang wanita Las Vegas menggugat pengelola situs
Shaky Juzz28-01-2013 13:49
531 views0 shares

Waktu Menunjukkan: Lima Menit Sebelum Kiamat

Jam Kiamat (Doomsday Clock) merupakan perumpamaan
habinoprizal28-01-2013 01:37
1,247 views10 shares

10 Hewan Herbivora Paling Berbahaya

10. Kuda nil Dikenal sebagai hewan yang sangat gen
1,036 views0 shares

6 Agama UFO di Dunia

Perkembangan kemasyarakatan yang negatif setelah m
1,255 views1 shares

Google bongkar jaringan penjara rahasia Korea Utara

Aplikasi Google Earth secara tidak terduga berhasi
841 views0 shares
Fotografer yang Karyanya Bisa Membuat Kamu Merinding
Grzegorz Pytel
Kalo diliat dari portofolionya sih, fotografer Polandia ini awalnya emang demen banget bikin karya yang berbau brutal dan berdarah-darah. Tapi, lama kelamaan, gayanya mulai ber
Fotografer yang Karyanya Bisa Membuat Kamu Merinding Grzegorz Pytel Kalo diliat dari portofolionya sih, fotografer Polandia ini awalnya emang demen banget bikin karya yang berbau brutal dan berdarah-darah. Tapi, lama kelamaan, gayanya mulai ber
ALviantz UnRomantique17-01-2013 12:37
887 Views0 Shares

7 HEWAN HERBIVORA TERGANAS

7 Hewan Herbivora Terganas di Dunia Walau hewan-he
rizkadin08-01-2013 20:13
1,523 views0 shares
Film jagal yang membuat sebuah plot klise tersendiri yang termasuk seorang pembunuh psikopat yang memburu dan membunuh korbannya dengan cara-cara yang brutal jangan lupa tonton dan WOW nya juga sob.
Film jagal yang membuat sebuah plot klise tersendiri yang termasuk seorang pembunuh psikopat yang memburu dan membunuh korbannya dengan cara-cara yang brutal jangan lupa tonton dan WOW nya juga sob.
Bagja Mahesa05-01-2013 20:06
500 Views0 Shares

7 Fakta Kejahatan Kedokteran di Dunia

Seperti dikutip dari LiveScience, ada 7 percobaan
Zakia Yha05-01-2013 18:01
1,268 views0 shares