bu Tukang Cuci Baju Ini Menabung untuk membelikan Kambing Kurban untuk Emaknya | PULSK
Loading...
Tentara Cina menempelkan jarum ke kerah baju mereka untuk menjaga posisi tegap yang ideal selama parade militer berlangsung.
Tentara Cina menempelkan jarum ke kerah baju mereka untuk menjaga posisi tegap yang ideal selama parade militer berlangsung.
54,651 Views2 Shares

DAMPAK NEGATIF SERING BERCIUMAN

Kissing Disease, nama resmi penyakit ini adalah In
204,078 views5,513 shares

Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta

Sekarang yang perlu kamu siapkan adalah mental. ya
53,650 views825 shares

Joe Taslim; Atlet Judo Indonesia, "The Raid", Hingga "Fast & Furious 6"

Joe Taslim lahir di Palembang (23 Juli 1981). Atli
rangndopuro19-04-2015 15:56
9,315 views27 shares

Ramuan Bawang Putih untuk Meredakan Flu

BAHAN - BAHAN : 5 siung bawang putih 5 siung bawan
23,790 views42 shares

Masjid Misterius yang Di Perkirakan Didirikan oleh Mahluk Gaib

Dibangunkan sekitar abad ke-12 masehi, Masjid Nand
rekian14-01-2015 16:54
25,355 views587 shares

Kolam Renang Terpanjang & Terbesar Di Dunia - San Alfonso del Mar

Kolam renang Terpanjang dan Terbesar di dunia berd
famtaro11-01-2015 18:35
18,668 views30 shares

Pondok Solvay adalah pondokan tertinggi di Dunia (Ketinggian 4003 Meter)

Pondok Solvay berada diketinggian 4003 m, pondokan
rendy11-01-2015 06:09
25,199 views43 shares

Cara Membuat Pria Jatuh Cinta dengan 6 Langkah

Dibawah ini adalah 6 langkah atau bisa juga disebu
19,532 views210 shares
Baju bisa jadi rok yang cantik seperti ini, wah bisa dicoba dirumah nih kreatif banget idenya ya.
Baju bisa jadi rok yang cantik seperti ini, wah bisa dicoba dirumah nih kreatif banget idenya ya.
diani22-07-2014 10:47
42,671 Views244 Shares

Jin Kafir dan Jin Islam

Semasa Rasulullah s.a.w. berdakwah di Mekah, satu
rina14-06-2014 17:18
23,060 views125 shares

Tips Membedakan Sahabat Sejati Atau Bukan

Sahabat sejati tidak jauh berbeda dari mencari kek
17,589 views449 shares

Arti Dari Nama Mobil Yang "Gak Sopan"

Tahukah Anda mengapa nama mobil besutan Honda ini
Rizwan Raiz26-04-2014 20:43
9,002 views9 shares

Mau Masuk? Tekan yang Bawah ya...!

Eits eits.... jangan mikir yang jorok dulu. Ini bu
4,229 views2 shares

Tips Jika Jatuh Cinta Pada Sahabat

Pernah dengar tidak jika cinta itu buta dan bisa d
22,920 views493 shares

Taman Nasional Tanjung Puting

Bayangkan Anda adalah seorang penjelajah yang seda
Kiki Aliya01-04-2014 21:47
2,130 views0 shares

Ketaatan seorang istri yang menyebabkan Ibunya masuk surga

Dahulu pada zaman Rasulullah SAW tersebutlah sebua
rina31-03-2014 11:27
22,121 views129 shares
www.ciosphotography.com
#cios prophoto sudut pemotretan yang sangat jarang ditemui orang..
dan untuk memotret kayak ginian, butuh dana mahal, soalnya ini didalam pesawat..
www.ciosphotography.com #cios prophoto sudut pemotretan yang sangat jarang ditemui orang.. dan untuk memotret kayak ginian, butuh dana mahal, soalnya ini didalam pesawat..
Agung Zon Blade16-03-2014 17:56
2,522 Views0 Shares

Wedha Abdul Rasyid : Penemu Aliran WPAP

Buat kamu yang pernah muda di era tahun 1980 dan 1
Rizwan Raiz16-02-2014 11:29
3,194 views12 shares

Filosofi Ikan Besar, Kecil, dan Kolam dalam Dunia Kerja

Ada banyak sekali filosofi dan motivasi terkait de
20,533 views55 shares
Foto yang menakjubkan bayi hewan yang masih ada didalam rahim
Ada disebuah film dokumenter National Geographic, produser Peter Chinn menggunakan kombinasi scan USG dimensi, kamera kecil, dan grafis komputer untuk membuat gambar seperti ini.
Foto yang menakjubkan bayi hewan yang masih ada didalam rahim Ada disebuah film dokumenter National Geographic, produser Peter Chinn menggunakan kombinasi scan USG dimensi, kamera kecil, dan grafis komputer untuk membuat gambar seperti ini.
bryanzah23-01-2014 20:39
24,482 Views57 Shares

Lirik Lagu Coboy Junior - Eaaa

Hei kamu hatiku dag dig dug Saat aku melihatmu jat
Kiki Aliya18-01-2014 14:02
5,928 views0 shares

Misteri Manusia Kadal dari SCAPE OR SWAMP

asus ini terjadi di kawasan berawa di daerah Lee C
rekian15-01-2014 17:31
9,450 views6 shares

Misteri Lagu Lingsir Wengi

(Lagu Pemanggil Kuntilanak!) “Lingsir wengi sli
rekian05-01-2014 09:45
51,652 views604 shares

Online Games : Burrito Bison Revenge

Burrito Pembalasan Bison adalah edisi kedua dari p
Kiki Aliya18-12-2013 10:49
3,902 views9 shares

Ketemu pocong di jalan yang angker

Kisah ini adalah kisah daripada temen gua yang ter
rekian11-12-2013 23:22
15,905 views272 shares
Kak Kezia Chibi, cantik banget ya cuman 1 kata yang pas untuk kak chibi yang 1 ini yaitu ISTIMEWA, setuju kah kalian twibi/twiboy? ^^
Kak Kezia Chibi, cantik banget ya cuman 1 kata yang pas untuk kak chibi yang 1 ini yaitu "ISTIMEWA", setuju kah kalian twibi/twiboy? ^^
rekian16-11-2013 03:43
10,050 Views5 Shares

Sendratari Ramayana yang mendunia

Sendratari Ramayana Candi Prambanan meraih penghar
rendy28-10-2013 19:56
3,118 views0 shares
Sony Xperia Go, smartphone Android yang dirancang untuk tahan air dan tahan debu. Kalau waktu hujan ini jadi gak masalah pas basah2an. Prosesornya Dual Core 1 GHz, camera 5 MP. Harganya sekitar Rp3,2 jutaan.
Sony Xperia Go, smartphone Android yang dirancang untuk tahan air dan tahan debu. Kalau waktu hujan ini jadi gak masalah pas basah2an. Prosesornya Dual Core 1 GHz, camera 5 MP. Harganya sekitar Rp3,2 jutaan.
rekian21-10-2013 14:06
18,824 Views64 Shares

Annisa Cherry Belle dan Eza Gionino Resmi Pacaran?

Kabar mengejutkan datang dari salah satu personel
rekian12-10-2013 19:20
26,262 views487 shares

Jessica SNSD Ditaksir Aktor Lee Jong Suk

Tampaknya bukan hal yang aneh lagi apabila Jessica
rina24-09-2013 20:07
8,375 views18 shares

Berpelukan selama 5.000 tahun WOW!

Sepasang kerangka laki-laki dan perempuan zaman ba
26,482 views171 shares

69 Anak, Rekor Tertinggi Kelahiran dari Seorang Wanita

Siapa gerangan wanita yang memiliki ‘jalan lahir
20,168 views44 shares

ADA ES CREAM DARI ASI "WOW"

ir Susu Ibu (ASI) kini tampaknya tidak bakal dimon
22,045 views1,331 shares

Tanda-tanda kehadiran makhluk halus

Sudah tidak asing lagi jika mendengar cerita tenta
Kiki Aliya12-08-2013 15:20
49,213 views824 shares

6 Tanaman penolak Santet

1. MAWAR Melalui bunga mawar yang memiliki kekuata
Kiki Aliya10-08-2013 15:14
10,270 views89 shares
18,073 views72 shares

Khasiat buah rambutan untuk kesehatan

Buah rambutan disukai semua orang dari anak-anak s
rekian22-06-2013 20:35
4,137 views4 shares
4,276 views5 shares

Renungan untuk yang mau selingkuh

Sebelum kamu selingkuh ingatlah dia yg slalu setia
diani11-05-2013 16:53
10,519 views0 shares

Sinopsis dan Review Film Terbaru - PREMIUM RUSH

Sinopsis Film Terbaru PREMIUM RUSH - Menghindari m
famtaro03-05-2013 17:39
16,848 views0 shares

Hilangnya Kekasih Hati

sedih untuk dilewati sendiri, perih jika mengingat
diani12-04-2013 10:03
3,163 views0 shares
Minyak ikan bisa jadi obat mujarab untuk jerawat. Caranya, bersihkan wajah dengan pembersih jerawat, cuci dan keringkan. Celupkan jari dalam minyak ikan dan oleskan secara perlahan.
Minyak ikan bisa jadi obat mujarab untuk jerawat. Caranya, bersihkan wajah dengan pembersih jerawat, cuci dan keringkan. Celupkan jari dalam minyak ikan dan oleskan secara perlahan.
7,176 Views0 Shares

Pelajar Stop Tawuran

Puluhan pelajar yang tergabung dengan gerakan pemu
1,885 views0 shares

Pantai Sawarna Banten yang sangat Indah

Provinsi Banten memiliki 5 pantai salah satunya ya
rina19-12-2012 16:11
25,062 views58 shares
Beratkah Engkau menggendongku IBU saat engkau harus bertarung dengan kerasnya hidup ini..? Entah bagaimana aku membalasnya IBU..
Mungkin hanya surga yang pantas untukMu.. yuk, aminkan doa ini:
Tuhan berilah kebahagian selalu untuk IBUku
Beratkah Engkau menggendongku IBU saat engkau harus bertarung dengan kerasnya hidup ini..? Entah bagaimana aku membalasnya IBU.. Mungkin hanya surga yang pantas untukMu.. yuk, aminkan doa ini: "Tuhan berilah kebahagian selalu untuk IBUku"
rina11-11-2012 23:29
8,357 Views0 Shares

Yang ngak ketawa kasian galau ya :P

Pedagang yang paling setia: tukang bakso, walaupun
2,966 views0 shares

Handphone terlaris didunia

Lebih dari 250 juta unit Nokia 1100 dan variannya
Kiki Aliya07-10-2012 14:02
3,468 views0 shares

NGAKAK BARENG YUK YG NGAK KETAWA HISUPNYA SENGSARA HEHE

Pedagang yang paling setia: tukang bakso, walaupun
Bam Bromocora Arengas30-09-2012 02:55
343 views0 shares