canggih | PULSK
Loading...

Misteri Malaikat ALLAH Berwujud Tentara GAZA

Kejadian - Kejadian Aneh Dan Misterius Seputar Per
Embun Pagi01-02-2015 10:40
8,571 views124 shares
Kuratas, Robot tempur Jepang yang super canggih!
Kuratas, Robot tempur Jepang yang super canggih!
Rizwan Raiz15-01-2015 01:30
8,167 Views0 Shares

Fakta Unik Tentang Internet

Internet , harus diakui merupakan produk paling ca
adnanfajr11-01-2015 01:00
4,042 views19 shares

::|| Misteri malaikat ALLAH Berwujud pasukan GAZA ||::.

#Baca & berikan "WOW" kalian, insyaallah bermanfaa
37,631 views2,282 shares

misteri pasukan malaikat allah di gaza.. subhanallah.

#Baca & berikan "WOW" kalian, insyaallah bermanfaa
Angga Prastya04-10-2014 18:48
29,335 views546 shares

F-16 TNI AU, Bisa Lawan Siapa?

Kalau tahun 2013, diperkirakan F-16 blok 15 OCU la
3,669 views9 shares
3,192 views18 shares
Komputer paling canggih yang pernah ada...... WOW
Komputer paling canggih yang pernah ada...... WOW
3,273 Views0 Shares

Tanda Kebesaran Allah di Perang Gaza, Palestina. WOW !

Palestina Posted by doktertomi.com in Inspirationa
6,981 views73 shares

3 RAMALAN MENGERIKAN TENTANG INDONESIA

1. Ramalan Jayabaya Ramalan Jayabaya dalam periode
ronicoy12-07-2014 19:51
11,267 views72 shares

Konsep Sepeda Unik Masa Depan

Konsep Sepeda Unik Masa Depan Konsep Sepeda Unik M
Angelina Grace08-07-2014 12:07
2,440 views3 shares
17,714 views73 shares

10 Virus komputer Berbahaya Di Dunia

Conficker masih menduduki peringkat teratas, diiku
1,585 views0 shares

Karya Anak Bangsa : Dirgantara Combat Helicopter “GANDIWA”

Karya Anak Bangsa : Dirgantara Combat Helicopter
faisalny27-06-2014 22:28
8,178 views0 shares
wow!!!mobil masa depan ter canggih di dunia i like it
wow!!!mobil masa depan ter canggih di dunia i like it
hafidhfikrillah06-05-2014 21:53
6,164 Views20 Shares

"Pendaratan di Bulan itu REAL, bukan HOAX!!! "

FAAI - Sudah 43 tahun lamanya ketika Apollo 11 men
edogawa27-04-2014 18:49
4,203 views13 shares

13 Alasan Mengapa Harus Memiliki Akun Twitter

Facebook sejauh ini memang masih lebih banyak peng
1,915 views1 shares

Misteri Besar Yang Tak Terpecahkan lalu DiLupakan

1. Hilangnya Peradaban Lembah Hindus Kaum Lembah
ronicoy25-04-2014 12:07
4,600 views0 shares
wow!!!ini lah toilet masa depan yg sangat canggih
wow!!!ini lah toilet masa depan yg sangat canggih
1,471 Views0 Shares

inilah alasan kenapa amerika takut berperang dengan indonesia.

Sebenarnya abis Irak, Indonesia mau jadi sasaran b
Angga Prastya01-04-2014 15:44
2,943 views45 shares

Ada beberapa hal yang jarang ditemukan pada gadget dan handphone masa kini

Di era modern mendekati masa depan seperti sekaran
cesar02-02-2014 20:49
1,682 views4 shares

10 Alasan Mengapa Twitter Lebih Menarik daripada Facebook

Yah memang sebenarnya facebook saat ini lebih popu
2,002 views12 shares

Misteri Kehidupan Peri

Didalam cerita dongeng yang ada di TV peri sering
Angelina Grace19-01-2014 13:19
3,139 views1 shares

Sejarah Zombie

Zombie atau zombi adalah sebutan untuk mayat hidup
daffaurrofi12-01-2014 18:11
5,710 views9 shares

SEJARAH PLAYSTATION

PlayStation (bahasa Jepang: ?????????) adalah kons
10,816 views123 shares

ASAL USUL MAKE UP

MAKE UP! bagaimana ceritanya kok ada yang namanya
1,684 views3 shares

10 misteri yg belum terungkap

1. Rongorongo Meskipun banyak orang yang tahu ten
4,028 views8 shares

40 FAKTA SPONGEBOB

1. Tahu Mr Krabs kan? Dia adalah bos dari Spongebo
Angelina Grace21-08-2013 23:04
3,784 views21 shares

Empat Imajinasi Dunia Pasca Kiamat!!!

WASHINGTON - Banyak orang yang meyakini kebenaran
olinerocxa31-07-2013 10:35
2,916 views7 shares

Perkiraan Wajah anak William - Kate kelak (gambar kiri)

Walau masih dalam kandungan, namun anak Pangeran W
Guru Kawi19-07-2013 13:30
1,733 views0 shares

7 orang paling misterius di indonesia

1. Supriyadi (PETA) Siapa yang tidak kenal denga
4,446 views7 shares

5 Tipe Pengguna Wi-Fi Di Tempat Umum

Warung Kopi dan Tempat umum misalnya Taman adalah
icall1110-06-2013 13:12
2,602 views3 shares

Ponsel Keren

kali ini,saya mau bahas tentang ponsel yg aneh Ora
findall04-06-2013 14:44
4,131 views0 shares
5 Gadget Canggih Perawatan Bayi
1. Termometer Mandi Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Tutup Termometer Mandi (sumber: elistmania.com) Bayi memiliki kulit dan indera perasa yang sensitif, sehingga ia akan bereaksi se
5 Gadget Canggih Perawatan Bayi 1. Termometer Mandi Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Tutup Termometer Mandi (sumber: elistmania.com) Bayi memiliki kulit dan indera perasa yang sensitif, sehingga ia akan bereaksi se
Devi Indrayani22-04-2013 21:05
846 Views0 Shares
WoW canggih juga ya ..
WoW canggih juga ya ..
icall1106-01-2013 05:59
3,024 Views0 Shares

Gletser Mencair, Banjir Nuh Tenggelamkan Peradaban Laut Hitam

Pada tahun 1985, Ballard menggunakan robot kapal s
Dika Faris28-12-2012 14:53
1,762 views0 shares
Mobil canggih cuyyyyy,,,,,,,Minta Wow Ya
Mobil canggih cuyyyyy,,,,,,,Minta Wow Ya
705 Views0 Shares

7 Kota Kota Yang Hilang

1. Atlantis Atlantis digambarkan oleh Plato seba
vandetta26-12-2012 12:50
5,051 views21 shares

"Keyboard" makin canggih aja ya?????

Keyboard virtual adalah salah satu fitur untuk pro
hardhyrhomero25-12-2012 20:00
2,603 views8 shares

bagaimana galaksi terbentuk ???

Untuk kali pertama, ilmuwan mampu menjelaskan kean
faahmii23-12-2012 20:28
869 views0 shares

5 Alasan Kiamat 2012 Cuma Isapan Jempol Belaka

Menjadi topik pembicaraan yang ramai diperbincangk
Ihsan Ikazz22-12-2012 16:02
921 views0 shares
Masa depan memang belum terprediksi, apakah penggunaan robot dalam kehidupan sehari-hari berbahaya atau tidak. Tapi yang pasti, manusia sedari kini sudah mengembangkan teknologi robot yang canggih guna membantu kehidupan manusia kedepannya. Mu
Masa depan memang belum terprediksi, apakah penggunaan robot dalam kehidupan sehari-hari berbahaya atau tidak. Tapi yang pasti, manusia sedari kini sudah mengembangkan teknologi robot yang canggih guna membantu kehidupan manusia kedepannya. Mu
Devi Indrayani22-12-2012 11:35
565 Views0 Shares

Sebuah Pohon Misterius di NALGONDA, Andra Pradesh – India

Pada awalnya mungkin Anda tidak akan percaya dan a
hardhyrhomero22-12-2012 05:53
1,075 views4 shares

"Sejarah Blackberry"

Berawal dari perusahaan kecil dengan modal hasil p
Ryan Apryanata19-12-2012 21:04
933 views2 shares
hp jam tangan mito canggih!!!!
anak-anak udah bisa bawa hp ke sekolah dong(tapi jangan nanti kalo kedapatan bisa disita)
hp jam tangan mito canggih!!!! anak-anak udah bisa bawa hp ke sekolah dong(tapi jangan nanti kalo kedapatan bisa disita)
1,267 Views0 Shares

Misteri Kehidupan Peri (Siluman)

Peri seringkali digambarkan makhluk kecil yang men
rmpadang16-12-2012 18:52
6,171 views11 shares

Ini Dia Ponsel Dengan Radiasi Tertinggi !

Jakarta - Radiasi ponsel sering dituding sebagai p
trafalguy16-12-2012 10:33
814 views0 shares

Ubur-ubur Karibia, Makhluk Hidup Yang Abadi di Dunia

Ubur-ubur jenis ini bisa merubah selnya menjadi ke
1,288 views1 shares

Fakta-Fakta Menarik Tentang Planet Pluto

PLUTO yang juga dikenal dengan nama Pluto 134340 a
Fiqri Aqilah11-12-2012 21:03
1,113 views0 shares
Modifikasi mobil biasanya menampilkan mobil-mobil yang cantik atau yang canggih dengan aksesoris-aksesoris mahal. Tapi yang ini benar-benar bikin orang geleng-geleng kepala tapi bukan karena kagum dan berguman luar biasa, melainkan wong edan
Modifikasi mobil biasanya menampilkan mobil-mobil yang cantik atau yang canggih dengan aksesoris-aksesoris mahal. Tapi yang ini benar-benar bikin orang geleng-geleng kepala tapi bukan karena kagum dan berguman "luar biasa", melainkan "wong edan
563 Views0 Shares