cara bermain minessweper | PULSK
Loading...

Cara unik para selebritis dunia menghabiskan duit

50. DMX : Menghabiskan $1,000 sebagai jaminan agar
miftahuddiazf20-08-2015 13:05
10,686 views6 shares

WOW UNIK Wanita ini Melukis di Perut Wanita Hamil

Kreatifitas memang tidak ada batasnya. Seperti co
olinerocxa07-06-2015 17:03
4,977 views3 shares

Ramuan Bawang Putih untuk Meredakan Flu

BAHAN - BAHAN : 5 siung bawang putih 5 siung bawan
23,904 views42 shares

Tips badan kurus menjadi berisi

Beberapa faktor yang menyebabkan bertubuh kurus ya
rekian29-03-2015 00:42
32,309 views78 shares
Ikan puffer atau buntal merupakan salah satu ikan yang unik karena dapat menggembungkan dirinya seperti balon ketika merasa terancam dengan cara menghirup udara atau air. Ikan ini termasuk hewan yang berbahaya karena racunnya.
Ikan puffer atau buntal merupakan salah satu ikan yang unik karena dapat menggembungkan dirinya seperti balon ketika merasa terancam dengan cara menghirup udara atau air. Ikan ini termasuk hewan yang berbahaya karena racunnya.
rina23-02-2015 07:32
15,037 Views38 Shares

Cara gampang membedakan uang asli dengan uang palsu

Banyaknya pemalsuan uang di negara kita mengharusk
miftahuddiazf20-01-2015 16:46
4,906 views32 shares

Cara Membuat Pria Jatuh Cinta dengan 6 Langkah

Dibawah ini adalah 6 langkah atau bisa juga disebu
19,722 views210 shares

Ini Cara Warga Gaza Bertahan Hidup Di Tengah Agresi Israel

Menjauhi jendela, menimbun makanan, dan kalau perl
icall1112-07-2014 19:59
11,097 views239 shares

Cara Menggaet Cewek Idaman Yang Sudah Punya Pacar

ika kamu sedang menghadapi situasi ini, jangan lan
yuhakroe07-07-2014 14:57
23,087 views396 shares

wow.. ini cara membersihkan kaset game pc tergores.

Kalian pasti pada kesel kalo tiba-tiba lagi nginst
Angga Prastya27-06-2014 22:27
1,508 views2 shares

Ritual Unik Pemain Sepakbola Saat Akan Bertanding

akhayul bisa terdapat di bidang apa saja. Mulai da
icall1123-06-2014 11:21
7,506 views30 shares

Kepulauan Tropis di Jawa Tengah ~ Si Karimun Jawa

Coba bayangkan sejenak bagaimana gambaran surganya
2,461 views0 shares

Cara Sunat Suku Mardudjara Aborigin

Sunat atau khitan atau sirkumsisi (Inggris: circum
icall1112-05-2014 21:34
16,213 views161 shares

CARA LEBAH MEMBUAT MADU

Alasan terbesar mengapa lebah membuat madu ialah k
ronicoy27-04-2014 19:12
3,000 views0 shares

Resep Soto Betawi

Soto Betawi adalah salah satu Masakan khas masyara
famtaro23-04-2014 15:11
3,988 views51 shares
Kitaro, komposer asal jepang ingin mempelajari cara memainkan alat musik khas Minahasa, Sulawesi utara ini.
Kitaro, komposer asal jepang ingin mempelajari cara memainkan alat musik khas Minahasa, Sulawesi utara ini.
Rizwan Raiz17-04-2014 11:55
3,063 Views0 Shares

Benarkah Internet Pengaruhi Cara Mengingat Manusia

Kebiasaan mengandalkan mesin pencari Internet meme
icall1116-04-2014 14:35
3,040 views4 shares

Cara Memutuskan Pacar Dengan Mudah (Khusus Wanita)

Memutuskan pacar kadang lebih sulit daripada menya
jesslyn16-04-2014 14:35
2,879 views2 shares

Tips Cara Meninggikan Badan Secara Alami

Memiliki tubuh yang tinggi dan edeal adalah dambaa
Uknown12-02-2014 16:19
18,132 views269 shares
Ruangan yang sangat menyenangkan dilengkapi tenda cocok untuk kenyaman belajar, bermain dirumah, dan bersantai dengan keluarga :). Bener-bener ide yang sangat cemerlang membuat ruangan terlihat tidak membosankan tetapi cukup simple.
Ruangan yang sangat menyenangkan dilengkapi tenda cocok untuk kenyaman belajar, bermain dirumah, dan bersantai dengan keluarga :). Bener-bener ide yang sangat cemerlang membuat ruangan terlihat tidak membosankan tetapi cukup simple.
rendy31-01-2014 13:35
7,550 Views0 Shares

118 Fakta Aneh Yang Ada Di Dunia

Banyak hal yang terjadi didunia kita, tidak sediki
iliwuanatanio27-01-2014 13:35
5,500 views3 shares

20 Kasus Terkonyol Dari Berbagai Belahan Dunia

1. Rumah Hangus Terbakar Seorang wanita dari Tenes
iliwuanatanio16-01-2014 20:56
6,791 views14 shares

Misteri Lagu Lingsir Wengi

(Lagu Pemanggil Kuntilanak!) “Lingsir wengi sli
rekian05-01-2014 09:45
52,005 views604 shares

Trik & glitch GTA San Andreas

CJ berkepala buntung Ini dilakukan dengan bermain
miftahuddiazf02-01-2014 10:20
13,094 views58 shares

Online Games : Burrito Bison Revenge

Burrito Pembalasan Bison adalah edisi kedua dari p
Kiki Aliya18-12-2013 10:49
3,946 views9 shares

Puisi Kematian Tomino

Tomino memang bukan hantu dengan wujud menyeramkan
4,569 views42 shares

Cara Alami Mengembalikan Keperawanan

Untuk sekarang ini banyak sekali wanita yang belum
Mäs Cöcöm06-12-2013 13:37
3,092 views16 shares

7 Ksatria yang Mati Dengan Cara yang aneh

Sejarah telah membuktikan bahwa aksi-aksi heroik s
iliwuanatanio08-11-2013 19:50
4,821 views10 shares
Sebuah kreatifitas yang sangat menarik, kalo shower lagi rusak atau gak ada shower,lumayan cara ini dicoba, cuman bikin lobang2 botol bisa menggunakan paku, pisau dan gunting :D
Sebuah kreatifitas yang sangat menarik, kalo shower lagi rusak atau gak ada shower,lumayan cara ini dicoba, cuman bikin lobang2 botol bisa menggunakan paku, pisau dan gunting :D
rendy26-10-2013 23:19
33,570 Views3 Shares
Seni tubuh yang aneh dengan cara menancapkan ratusan jarum di punggung. Apakah Tatto memang kurang memuaskan sehingga rela melakukan hal seperti ini?
Seni tubuh yang aneh dengan cara menancapkan ratusan jarum di punggung. Apakah Tatto memang kurang memuaskan sehingga rela melakukan hal seperti ini?
rendy16-10-2013 18:06
25,660 Views54 Shares

118 Fakta Aneh Yang Ada Di Dunia. klik wow ea.

1. Di Cleveland, Ohio, adalah ilegal untuk menangk
Angga Prastya04-10-2013 17:59
1,526 views0 shares
Anisa Chibi Pake Kostum Tentara, bermain diatas rumput hijaau, ngegemesin banget deh!
Anisa Chibi Pake Kostum Tentara, bermain diatas rumput hijaau, ngegemesin banget deh!
zaskia26-09-2013 20:50
10,338 Views0 Shares

Info Zodiak Kamu Hari ini (25 September 2012)

Capricorn 21 Desember - 19 Januari Karir: Banyak c
9,993 views22 shares
Cara menggendong bayi dengan.. ngaco...:))
Cara menggendong bayi dengan.. ngaco...:))
Kiki Aliya15-08-2013 10:03
1,463 Views0 Shares

Tanda-tanda kehadiran makhluk halus

Sudah tidak asing lagi jika mendengar cerita tenta
Kiki Aliya12-08-2013 15:20
49,530 views824 shares

5 Cara Membaca Isi Hati Pasangan

Membaca isi hati pasangan memang tidak mudah namun
2,138 views2 shares

Unik, Paus Pembunuh Bermain dengan Anjing

AUCKLAND, KOMPAS.com — Satwa bernama paus pembun
731 views0 shares
Cara Iklan yang sangat kreatif, semua orang pasti memperhatikan tiang ini, tanpa harus berfikir orang langsung tau bahwa ini iklan tentang sebuah produk cat.
Cara Iklan yang sangat kreatif, semua orang pasti memperhatikan tiang ini, tanpa harus berfikir orang langsung tau bahwa ini iklan tentang sebuah produk cat.
rendy02-07-2013 18:56
18,285 Views8 Shares

Teluk Cendrawasih yang mempesona

Teluk Cenderawasih adalah sebuah teluk yang terlet
1,768 views1 shares
Foto masa kecil Rupert Grint, aktor film Harry Potter yang bermain sebagai Ron Weasley.
Foto masa kecil Rupert Grint, aktor film Harry Potter yang bermain sebagai Ron Weasley.
4,445 Views3 Shares

CiriCara: Cara Nembak Cewek Cerewet

Nembak cewek cerewet memang menyulitkan, apalagi k
vhiolaamabel19-04-2013 15:20
3,719 views7 shares

Inikah Bentuk Mahluk Planet yang Asli ????

Kaget? Pastinya. Walah baru sebatas dugaan, tetap
dereva01-04-2013 21:11
2,312 views2 shares

Inikah Bentuk Mahluk Planet yang Asli ????

Kaget? Pastinya. Walah baru sebatas dugaan, tetap
dereva01-04-2013 21:11
2,325 views0 shares

Manfaat bermain Musik bagi Kesehatan

Musik adalah esensial, keindahan yang selalu disuk
Tina Hartiana09-01-2013 16:44
998 views0 shares

TIps Jitu Cara Nembak Cwek paling ROmantis

Tips Jitu Cara Nembak Cewek Paling Romantis – Ca
3,518 views10 shares

Resident Evil : Retribution

Alice (Milla Jovovich), pembantai zombie terkemuka
Kiki Aliya08-12-2012 10:01
3,577 views13 shares

Cara Mengatasi Rambut Rontok

Cara Mengatasi Rambut Rontok - Cara Mengatasi Ramb
1,060 views0 shares

Resep Masakan Asinan Betawi

Bahan membuat asinan betawi: Bahan Saus: 1/2 send
rina11-11-2012 19:57
5,955 views0 shares
Cara berfikir menurut golongan darah.
Cara berfikir menurut golongan darah.
Rizwan Raiz05-11-2012 09:01
2,846 Views0 Shares
Perut kotak2 cara instan!
Perut kotak2 cara instan!
Rizwan Raiz08-10-2012 05:58
1,217 Views0 Shares