cara membuat pria jatuh cinta | PULSK
Loading...

Rayuan Gombal Maut, Bikin Cewe Klepek - Klepek

Nih gan, ane punya beberapa kata-kata gombal buat
98,735 views458 shares

Mengenali Watak Dari Warna Favorit!

Hampir semua orang pasti mempunyai salah satu jeni
21,108 views934 shares

Inilah 10 tanda² ketika kamu lagi jatuh cinta ?

? 10-"Kamu sering deg²an deket dia....." ? 9-"Kam
20,611 views878 shares

FILM FILM PERTAMA BUATAN INDONESIA

4. Resia Boroboedoer (1928) Film yang diproduksi o
Guru Kawi13-02-2015 19:55
2,080 views1 shares

Telah Ditemukan Mumi dengan Gigi Berlubang / Sakit Gigi

Sekitar 2100 tahun yang lalu ketika Mesir diperint
ryan02-02-2015 12:07
7,124 views34 shares

Tumor 90 kg Nguyen Duy Hai Berhasil Diangkat [2012]

HO CHI MINH - Tumor 90 kilogram yang bersarang di
5,473 views10 shares

Membongkar Cara Membuat Luka Palsu Para Pengemis

Oke, untuk urusan bohong or bener, itu urusan mere
rmpadang04-09-2014 19:28
95,850 views30 shares

minuman beralkohol yang difermentasi dari kotoran manusia

Bisa membayangkan minuman beralkohol yang difermen
Guru Kawi05-07-2014 13:17
17,792 views1,052 shares

Kekejaman wanita terhadap pria

Seperti kita ketahui banyak media yang mengungkap
dederiyaldi26-06-2014 12:32
3,668 views10 shares

ASTAGA! Wanita Ini Bercinta Dengan Tengkorak

Kisah Misteri - Berhubungan dengan lawan jenis ada
ryan28-03-2014 07:36
37,056 views1,607 shares
inilah cara membuat ipad dari iphone ! hehehehe gokil ya guys :p
inilah cara membuat ipad dari iphone ! hehehehe gokil ya guys :p
ayanakawaii14-02-2014 22:42
5,048 Views15 Shares

Pria Benci Sifat Wanita Seperti ini!

Jika ingin mendapatkan perhatian dari seorang pria
3,024 views4 shares

Film yang Dirilis Minggu Keempat November 2012 "My Name is Love" #2

Meski ceritanya berputar-putar dan fokusnya terpec
olinerocxa13-02-2014 11:15
2,464 views0 shares

Kisah Misteri Hantu Zombie di Karibia

Zombie sebenarnya berasal dan muncul dari pulau Ha
Maharani Horan07-02-2014 14:33
18,762 views222 shares

Wow! Inilah Tank Paling Sangar di Dunia

Kecintaannya akan dunia militer membuat seorang wa
grian02-02-2014 16:21
7,843 views0 shares

Cara membuat perangkap Nyamuk Sederhana

Cukup mudah pembuatannya dan lebih aman karena tid
Rizwan Raiz01-02-2014 10:27
6,232 views123 shares

Macam-Macam Pesugihan di Indonesia (Jangan ditiru)

Pesugihan sebuah usaha untuk mendapatkan kekayaan
spygian12-01-2014 19:58
49,528 views327 shares

Permainan Bahasa.. (Kocak)

Di berbagai media sosial suka ada yang mengkritisi
2,278 views3 shares

Membuat Tulisan Warna-Warni di Chat Facebok

Beberapa hari yang lalu saya menulis artikel yang
alvian619-11-2013 00:09
6,715 views49 shares
bosan dgn emoticon :) , :P , dsb?
gua menemukan cara membuat emoticon photo profilmu!!
tapi tolong di WOW kan atas penemuan baruku ini yah... ^_^
nanti kalau ada lagi, bakal gua upload lagi dech..
bosan dgn emoticon :) , :P , dsb? gua menemukan cara membuat emoticon photo profilmu!! tapi tolong di WOW kan atas penemuan baruku ini yah... ^_^ nanti kalau ada lagi, bakal gua upload lagi dech..
M Fadli Aulia10-11-2013 23:48
1,431 Views12 Shares

Wow Perdana Menteri Belanda Ternyata Penggemar Masakan Indonesia!

Sah-sah saja masakan asing anda suka. Tapi Perdana
daru28-10-2013 19:56
10,632 views46 shares

Perjuangan Gadis Pakistan Demi Pendidikan Meskipun Tertembak di Kepala

isu kesetaraan pendidikan bagi pria dan wanita sud
1,743 views8 shares

The Lady Lovibond

Inggris memiliki tradisi panjang legenda tentang h
Maharani Horan28-09-2013 17:28
838 views0 shares
1,902 views0 shares

Kota Megapolitan Mewah Terbesar Rayap

Rayap, seperti yang kita ketahui adalah binatang k
famtaro14-09-2013 19:19
7,982 views66 shares

Lirik Dilema - CherryBelle

Tuhan tolong aku Ku tak dapat menahan rasa didadak
diani25-08-2013 14:53
4,093 views0 shares

40 FAKTA SPONGEBOB

1. Tahu Mr Krabs kan? Dia adalah bos dari Spongebo
Angelina Grace21-08-2013 23:04
3,784 views21 shares

Bahaya Yang Dihasilkan Dari Penggunaan Sumpit Berbahan Kayu

Mungkin Sobat-sobat sudah ada yang tahu, mungkin j
ahmadfauzi702817-08-2013 21:17
20,871 views761 shares

Cara Membuat Website Di www.zitecode.com

Jika kamu ingin membuat website, kamu tulis aja ww
daffaurrofi06-08-2013 13:07
3,412 views0 shares

Yuk,Buat Puding Mangga..!

Puding salah satu makanan yang bisa dijadikan hida
RInda02-08-2013 09:54
2,557 views0 shares

Sate Jamur Bumbu Kecap

Bahan: -Jamur Tiram -Bawang merah -Merica bubuk -C
16,485 views8 shares

Kue Pelangi Isi Pisang

BAHAN: 200 gr tepung beras 450 ml santan
4,542 views0 shares

Apple Mojito

Udah tau minuman yang lagi happening banget gak ni
5,206 views1 shares

ARTI WARNA FAVORIT KITA yang mencerminkan kepribadian

Biru Jika kamu menyukai warna biru, maka kamu term
Bryan_Korua02-07-2013 17:17
5,180 views258 shares

Minotaur - Monster setengah Manusia

Dalam mitologi Yunani, Minotaur (bahasa Yunani: ??
findall07-06-2013 09:09
1,928 views0 shares

Misteri Ratu Pantai Selatan

Kanjeng Ratu Kidul Di suatu masa, hiduplah seorang
Uknown17-05-2013 10:33
3,742 views4 shares

Fakta aneh mengenai seks

Beberapa fakta aneh mengenai seks yang bisa dibagi
Ivan Rinaldi08-05-2013 11:43
4,403 views0 shares

siswi

Waduh, mereka tidak pakai celana dalam saat sekola
ervan03-05-2013 13:28
5,032 views16 shares

David Beckham, Ayah Tampan Yang Sangat Mencintai Anak-Anaknya

David Beckham, pesepak bola tampan yang punya bany
jesslyn02-05-2013 17:15
1,855 views0 shares

Berbagai Jenis Masalah Tidur

Berikut adalah penjelasan berbagai jenis masalah t
iliwuanatanio28-01-2013 13:49
1,798 views0 shares

10 HOTEL TERANGKER DIDUNIA

Banyak hotel di dunia yang berdiri sejak puluhan,
634 views0 shares

setan membantu pemuda ke masjid

Seorang pemuda bangun awl pagi untuk solat subuh d
Muhammad Aziz28-12-2012 11:14
3,310 views0 shares

Apa Itu HAARP?

Nah, kali ini saya akan membahas mengenai HAARP. L
spygian25-12-2012 08:34
4,156 views0 shares

7 Ketakutan Pria

1. Perceraian, baik cerai karena kematian maupun p
934 views0 shares
Cara membuat telur rebus berbentuk hati
Cara membuat telur rebus berbentuk hati
574 Views0 Shares
PRIA MEMANG MENYUSAHKAN Inilah versi wanita bahwa pria adalah makhluk paling menyusahkan di dunia. (bener gak sih?) Jika kamu memperlakukannya dengan baik, dia pikir kamu jatuh cinta padanya.. Jika tidak, kamu akan dibilang sombong.
Jika kamu
PRIA MEMANG MENYUSAHKAN Inilah versi wanita bahwa pria adalah makhluk paling menyusahkan di dunia. (bener gak sih?) Jika kamu memperlakukannya dengan baik, dia pikir kamu jatuh cinta padanya.. Jika tidak, kamu akan dibilang sombong. Jika kamu
486 Views0 Shares

Bibir paling tebal di Dunia

Cantik itu relatif, bahkan oleh si pemilik wajah s
1,726 views0 shares

Resep Masakan Asinan Betawi

Bahan membuat asinan betawi: Bahan Saus: 1/2 send
rina11-11-2012 19:57
5,916 views0 shares