cara membuat setatus | PULSK
Loading...

10 Sifat Orang Dilihat Dari Cara Menggunakan Bantal

Tau Ngga Sih, ternyata cara orang menggunakan bant
hamdyrivandi17-05-2015 15:32
54,273 views1,920 shares
83,997 views90 shares

9 Tips dan Cara Mengatasi Pipi Tembem atau Chubby

Memiliki pipi tembem atau chubby memang tampak men
74,622 views23 shares

BENARKAH ZOMBIE ADA?

Zombie sebenarnya berasal pulau Haiti di Karibia.
47,476 views871 shares
Cara membuat bentuk pita pada rambut, KLIK WOW jngan lupa Coment nya !!
Cara membuat bentuk pita pada rambut, KLIK WOW jngan lupa Coment nya !!
35,405 Views2 Shares

---Resep Pembuatan Saus Steak Ala Waroeng Steak & Shake---

Bahan : 5 buah daging sapi bagian sirloin masing2
ilhamhanafi0515-07-2014 20:02
124,407 views19 shares

cara hacker menembus website

1. IP Spoofing IP Spoofing juga dikenal sebagai So
grian28-06-2014 17:21
2,625 views16 shares

Mitos Susuk, Cara Instant Untuk Memunculkan Aura Diri

Susuk, satu hal yang sering menjadi bincang-bincan
jesslyn28-06-2014 17:19
2,118 views0 shares

18 Cara untuk Melihat Makhluk Halus

Cara 1 : Ambil sekepal terasi asli (gak pake forma
131,144 views27 shares

karakteristik wanita dari cara duduknya

Cara Melihat Sifat Wanita (cewek) dari Cara Duduk
28,556 views551 shares

Slenderman

Tidak banyak yang diketahui, karena tidak ada info
5,073 views17 shares

CARA LEBAH MEMBUAT MADU

Alasan terbesar mengapa lebah membuat madu ialah k
ronicoy27-04-2014 19:12
2,971 views0 shares

Benarkah Internet Pengaruhi Cara Mengingat Manusia

Kebiasaan mengandalkan mesin pencari Internet meme
icall1116-04-2014 14:35
3,013 views4 shares

Cara Memutuskan Pacar Dengan Mudah (Khusus Wanita)

Memutuskan pacar kadang lebih sulit daripada menya
jesslyn16-04-2014 14:35
2,852 views2 shares
cara membuat shuriken dari kertas origami ni,
Eitsss jangan lupa wow nya dong ;D
cara membuat shuriken dari kertas origami ni, Eitsss jangan lupa wow nya dong ;D
11,157 Views5 Shares

Untuk membuat WANITA bahagia, seorang PRIA harus BISA menjadi :

1. Teman 2. Pendamping 3. Kekasih 4. Kakak 5. Ayah
2,353 views8 shares

Lucunya..!! Cara Unik Bedakan 4 Putra Kembar di China

Seorang ibu di Shenzen, Provinsi Guangdong, China
prmnasution31-12-2013 14:52
1,667 views2 shares
CARA MEMBUAT CHAT EMOTION BERGAMBAR FOTO PROFIL PADA
OBROLAN FACE BOOK 1.	Klik WOW dulu. 2.	Masuk Ke profil 3.	Copy Nama Profil yang ada di alamat seperti pada gambar 4.	Ketik [[nama profil]] atau nama profil di paste [[paste]] 5.	Enter
CARA MEMBUAT CHAT EMOTION BERGAMBAR FOTO PROFIL PADA OBROLAN FACE BOOK 1. Klik WOW dulu. 2. Masuk Ke profil 3. Copy Nama Profil yang ada di alamat seperti pada gambar 4. Ketik [[nama profil]] atau nama profil di paste [[paste]] 5. Enter
2,539 Views0 Shares

Cara aneh namun ampuh meredakan stres

Cara aneh namun ampuh meredakan stres Meniup balo
dereva15-12-2013 01:11
3,351 views7 shares

Cara Alami Mengembalikan Keperawanan

Untuk sekarang ini banyak sekali wanita yang belum
Mäs Cöcöm06-12-2013 13:37
3,054 views16 shares
Cara Membuat Jejak Dengan Mudah!!
Cara Membuat Jejak Dengan Mudah!!
pgrumampuk02-08-2013 17:07
10,722 Views0 Shares
Mau tau cara membuat avatar anda sendiri?
Carilah di Google Pocoyize.
Kalau bisa,klik WOW ya.....
Mau tau cara membuat avatar anda sendiri? Carilah di Google "Pocoyize". Kalau bisa,klik WOW ya.....
dei9917-07-2013 11:31
2,482 Views0 Shares
1,344 views0 shares

Cara Mengatasi Ketakutan Naik Pesawat

Bagi beberapa orang, ketakutan naik pesawat sangat
2,041 views1 shares

7 Cara Efektif Menurunkan Berat Badan

Jika selama ini anda sudah banyak melakukan tips d
2,782 views1 shares

11 Fakta Tentang Nyamuk dan Cara Alami Mengusir Nyamuk

11 Fakta Tentang Nyamuk dan Cara Alami Mengusir Ny
1,840 views0 shares

5 Cara Membaca Isi Hati Pasangan

Membaca isi hati pasangan memang tidak mudah namun
2,126 views2 shares
2,697 views4 shares
Begini nih cara membuat mata anime...
Hahaha
Begini nih cara membuat mata anime... Hahaha
2,799 Views0 Shares
terbongkar cara membuat status ter balik di facebook/twiter caranya klik http://www.hong.web.id kalau mau coba klik wow dulu
terbongkar cara membuat status ter balik di facebook/twiter caranya klik http://www.hong.web.id kalau mau coba klik wow dulu
1,714 Views0 Shares
Ini Dia cara membuat mata Anime!
Ini Dia cara membuat mata Anime!
3,711 Views7 Shares
Beginilah cara membuat patung karakter Lara Croft
Beginilah cara membuat patung karakter Lara Croft
? ? ?28-05-2013 15:48
1,236 Views0 Shares
coba ditebak bagaimana cara membuat foto ini, krn manusia dan pohon di foto tdk searah
coba ditebak bagaimana cara membuat foto ini, krn manusia dan pohon di foto tdk searah
? ? ?28-05-2013 13:43
717 Views0 Shares

ES PUTER TRADISIONAL RASA INTERNASIONAL

Kalau Italia punya gelato, Indonesia juga punya sa
danielaje07-05-2013 18:27
1,776 views0 shares

11 Fakta Tentang Nyamuk dan Cara Alami Mengusir Nyamuk!

Berikut ini adalah sebagian fakta tentang nyamuk p
alvian629-04-2013 15:57
1,901 views3 shares

5 Cara Paling Gila Seseorang Ketika Melamar Kekasihnya

Jika menjalani suatu hubungan yang serius selama p
1,815 views13 shares

10 Kelemahan Cowok dan Cara Mengatasinya

10 Kelemahan Cowok dan Cara Mengatasinya agar di d
ryan13-04-2013 20:17
6,133 views20 shares

11 Cara Menghentikan Kebiasaan Merokok

Selalu gagal untuk menghentikan kebiasaan merokok
luckybenedict24-02-2013 11:00
1,971 views26 shares
Anda Mau Melihat cara membuat bolongan di apel tersebut menjadi merah?
ikuti langkah ini : 1. klik wow (harus dilakukan)
2. Comment MERAH (harus dilakukan)
3. anda lihat selama 3 detik .. apa yg terjadi (harus dilakukan) buktikan yaa!
Anda Mau Melihat cara membuat bolongan di apel tersebut menjadi merah? ikuti langkah ini : 1. klik wow (harus dilakukan) 2. Comment MERAH (harus dilakukan) 3. anda lihat selama 3 detik .. apa yg terjadi (harus dilakukan) buktikan yaa!
1,983 Views18 Shares
4 cara membuat pria tertarik dengan anda & mudah untuk di praktik kan yaitu:
- senyum manis
- jadi diri sendiri
- goda dia dengan manis
- tahu batas dan tidak memaksa
4 cara membuat pria tertarik dengan anda & mudah untuk di praktik kan yaitu: - senyum manis - jadi diri sendiri - goda dia dengan manis - tahu batas dan tidak memaksa
1,152 Views0 Shares

20 Tips Trik Facebook Baru Yang Jarang Diketahui

Berikut adalah trik menarik yang bisa anda lakukan
rifqispelabsa27-01-2013 02:09
1,727 views11 shares
963 views0 shares

Wedang Jahe Ala Kokola

Ini dia enak ANget di musim ujan kayak gini, minum
biskuitkokola17-01-2013 11:50
317 views0 shares

Cara Membuat Browser Berjalan Layaknya Pesawat Siluman_( OTOMATIS Opera )_4

Opera Klik kanan shortcut Opera dan pilih propert
eefnd12813-01-2013 16:12
739 views0 shares
848 views0 shares
Cara membuat Caracter Avatar!!
Cara membuat Caracter Avatar!!
637 Views0 Shares

Ketiga Anjing Ini Bisa Mengemudi Mobil

AUCKLAND, KOMPAS.com — Masyarakat Pelindung Hewa
436 views0 shares

Cara Sederhana Turunkan Berat Badan

Untuk menurunkan berat badan, banyak orang mencoba
1,127 views0 shares

5 cara membangkitkan indra ke enam

Sebenarnya indera ke 6 atau dalam bahasa gaulnya d
hardhyrhomero18-12-2012 21:12
844 views0 shares

9 Cara Redakan Sakit Hati Setelah Putus Cinta

Tak ada orang yang tidak merasakan sakit setelah p
1,478 views1 shares