cara tau yang suka intip profi | PULSK
Loading...

Kumpulan Kata-Kata Bijak Para Sahabat Rasulullah SAW.

ane mau share nih :) Amal yang paling dicintai ol
34,322 views1,213 shares

Tes Kepribadian anda disini .. :)

Ini adalah Psikotes yang diambil dari sebuah inter
ibnuuee07-06-2015 17:01
21,288 views568 shares
siapa yang suka baju ini! bagus kan? kalau yang suka bilang WOW-yah
siapa yang suka baju ini! bagus kan? kalau yang suka bilang WOW-yah
putri1117-01-2015 16:48
1,663 Views0 Shares

Arti Tahi Lalat Berdasarkan Posisinya

* Ubun ubun : materialistis, pelit * Pelipis kana
miftahuddiazf13-07-2014 06:52
128,483 views4,059 shares
Putih abu-abu! ada yang suka? jgn lupa wow-nya ya!
Putih abu-abu! ada yang suka? jgn lupa wow-nya ya!
Kiki Aliya17-06-2014 15:36
3,914 Views0 Shares

10 orang yg perna di bawah ke neraka

1. PDT. PHILLIP MANTOFA
aldhyee30-04-2014 11:11
13,835 views157 shares

SANTET

Mendengar kata santet, sebagian masyarakat percaya
queenofpeach25-12-2013 15:52
4,388 views13 shares
siapa yang suka sama angel chibi yang suka bilang wow ya!
siapa yang suka sama angel chibi yang suka bilang wow ya!
3,266 Views0 Shares
ayo yang suka ama kak kici cibi bilang wow yaaaaaa.....
ayo yang suka ama kak kici cibi bilang wow yaaaaaa.....
1,790 Views0 Shares

Misteri IBM 5100, Mesin Waktu dan Masa Depan (lanjutan)

Hai fren! Yang bukan baca artikel yang bukan lanju
irvanster08-10-2013 20:03
5,481 views6 shares

6 Gangguan Mental Akibat Internet

Internet telah membuat banyak orang menjadi “gil
ahmadfauzi702818-09-2013 19:05
2,508 views8 shares

MAKANAN UNTUK MENCERDASKAN OTAK

"Ah gak heran kalau anak itu cerdas, kan bapaknya
2,218 views13 shares
yang suka Anime Korea like :)
yang suka Anime Korea like :)
alyadhiva18-09-2013 14:18
7,354 Views0 Shares
apakah kalian suka ini ?? tolong yang suka WOW nya
apakah kalian suka ini ?? tolong yang suka WOW nya
fitriazzah09-09-2013 00:09
3,214 Views0 Shares
Siapa yang suka boneka danbo ?? Say WoW :)
Siapa yang suka boneka danbo ?? Say WoW :)
5,180 Views22 Shares

Info Seputar Permen Karet

Permen karet merupakan makanan yang sangat digemar
5,480 views0 shares
Yang suka cakka nuraga alumni idola cilik 2 harus bilang WOW :o
Yang suka cakka nuraga alumni idola cilik 2 harus bilang WOW :o
2,928 Views2 Shares
Wihh ini ce christy chibi waktu BERUMUR 17 TAHUN cantikk ya :)
yang suka sm chibi bilang WOW :D
Wihh ini ce christy chibi waktu BERUMUR 17 TAHUN cantikk ya :) yang suka sm chibi bilang WOW :D
5,674 Views24 Shares
Yang suka dan kangen ama mereka,, bilang WOW yaA... :)
Yang suka dan kangen ama mereka,, bilang WOW yaA... :)
3,190 Views0 Shares
yang suka SNSD WOW nya dong........ kita kan SONE ;-)
yang suka SNSD "WOW" nya dong........ kita kan SONE ;-)
1,588 Views0 Shares

SEJARAH OVJ TRANS 7

Yang suka nonton OVJ pasti kenal dengan pantun ini
11,169 views364 shares
Ada Yang Suka Sama 2ne1 Nggak?
YANG Suka KLIK Wow Ya!! Jangan Lupa Coment Favoritmu
Ada Yang Suka Sama 2ne1 Nggak? YANG Suka KLIK Wow Ya!! Jangan Lupa Coment Favoritmu
rikost27-06-2013 19:03
2,158 Views2 Shares
indah nya kota paris.......... yang suka kota paris minta wow nya dong agar paris tetap menjadi kota paling romantis sedunia....... thx
indah nya kota paris.......... yang suka kota paris minta wow nya dong agar paris tetap menjadi kota paling romantis sedunia....... thx
2,256 Views1 Shares

TUMBUHAN HIJAU DI MANA-MANA

Halo!!! Semua yang lagi online di pulsk! Siapa sih
queenofpeach13-06-2013 21:24
2,484 views0 shares
siapa yang suka & tahu permainan ini? klik wow klo ska yaa!!
siapa yang suka & tahu permainan ini? klik wow klo ska yaa!!
1,202 Views0 Shares
yang suka nonton cinta cenat cenut klik wow ya ;)
yang suka nonton cinta cenat cenut klik wow ya ;)
Syifa Cn10-06-2013 13:56
915 Views0 Shares

KETAWA

Ketawa itu adalah hal yang paling manusiawi yang d
queenofpeach01-06-2013 16:43
1,649 views0 shares
Yang suka boneka DANBO siapa ? :D
Yang suka boneka DANBO siapa ? :D
3,694 Views0 Shares
penemuan terbaru...
sepeda dengan toiletnya..
bagi anda yang mempunya anak kecil yang suka buang air ketika bermain ... harap mempunyai ini..!
penemuan terbaru... sepeda dengan toiletnya.. bagi anda yang mempunya anak kecil yang suka buang air ketika bermain ... harap mempunyai ini..!
1,380 Views1 Shares
Yang suka DORAEMON mana WOW nyaa? ^^y
Yang suka DORAEMON mana WOW nyaa? ^^y
11,262 Views0 Shares
Adiqku n friends2nya
yang suka WOW ya!!!??
Adiqku n friends2nya yang suka WOW ya!!!??
995 Views0 Shares
siapa yang suka coklat keyboard?!
siapa yang suka coklat keyboard?!
putri1105-01-2013 17:51
3,067 Views0 Shares
Majalah Dewasa Khusus Kakek Labil Ini adalah Cover Majalah dewasa khusus kakek-kakek di jepang.
isi majalah ditujukan untuk kakek-kakek,atau mungkin orang yang suka melihat model wanita yg (maaf) tua-tua, atau mungkin suka wanita yg lebih tua
Majalah Dewasa Khusus Kakek Labil Ini adalah Cover Majalah dewasa khusus kakek-kakek di jepang. isi majalah ditujukan untuk kakek-kakek,atau mungkin orang yang suka melihat model wanita yg (maaf) tua-tua, atau mungkin suka wanita yg lebih tua
olinerocxa25-12-2012 05:02
1,931 Views0 Shares

Dracula

Dracula Ya kalau yang satu ini sering dibuat film
billydvr21-12-2012 01:07
1,517 views0 shares
siapa yang suka atau hoby maen basket , aku juga lho...
siapa yang suka atau hoby maen basket , aku juga lho...
632 Views0 Shares

Sifat orang dilihat dari gaya ngupilnya

Orang yang menganggap waktu adalah uang Kalo ngupi
miftahuddiazf26-11-2012 08:05
1,641 views0 shares
RILAKKUMA LAPTOP
siapa yang suka rilakkuma? kalau suka,coba liat laptop ini gambar rilakkuma yah?kalau suka beli dong! aku suka banget tapi gak ada di sini.....:,(
RILAKKUMA LAPTOP siapa yang suka rilakkuma? kalau suka,coba liat laptop ini gambar rilakkuma yah?kalau suka beli dong! aku suka banget tapi gak ada di sini.....:,(
putri1123-11-2012 17:44
4,765 Views0 Shares
Sang Pelawak... Ini dia kisah seorang pelawak..., Yang suka klik WOW
Sang Pelawak... Ini dia kisah seorang pelawak..., Yang suka klik "WOW"
Salsa Tsabitha21-11-2012 15:25
868 Views0 Shares
yang suKa AKB 48......., mana WOW.... mu....
yang suKa AKB 48......., mana WOW.... mu....
423 Views0 Shares
Inilah Kucing Yang Suka Minum BIR,Jangan Lupa WOWnya ya !!!
Inilah Kucing Yang Suka Minum BIR,Jangan Lupa WOWnya ya !!!
Fiqri Aqilah20-11-2012 19:29
912 Views0 Shares
siapa yang suKa ASHANTY , kaSih WOW ya.......
siapa yang suKa " ASHANTY ", kaSih WOW ya.......
364 Views0 Shares

filosofi ayam

Seekor induk ayam tampak sibuk dengan kelahiran ti
1,373 views8 shares
yang suka detectuve conan klik wow!!!
yang suka detectuve conan klik wow!!!
Justin Kudo15-11-2012 21:05
472 Views0 Shares
Yang suka ke warteg bilang wow ya
Yang suka ke warteg bilang wow ya
460 Views0 Shares

4 kepribadian cewek

Koleris alias Si Kuat Sifat menonjol dari orang be
2,693 views4 shares
siapa yang suka ce felly...?
boleh kanminta WOW nya...
siapa yang suka ce felly...? boleh kanminta WOW nya...
1,383 Views0 Shares
Selamat gini hari bapak2, ibu2, mas2, mba2 di manapun berada. Ijinkan saya untuk menghibur kalian semua dengan lagu. Bagi yang suka tak perlu kasih uang, cukup klik WOW dan boleh komen. TERIMAKASIH.
Selamat gini hari bapak2, ibu2, mas2, mba2 di manapun berada. Ijinkan saya untuk menghibur kalian semua dengan lagu. Bagi yang suka tak perlu kasih uang, cukup klik WOW dan boleh komen. TERIMAKASIH.
1,585 Views0 Shares