cba liat bener2x ada yg aneh dri gmbar ini jgn lupa WOW jga bro | PULSK
Loading...
ada yang berani lewat jembatan ini ???
ada yang berani lewat jembatan ini ???
jendro31-10-2015 11:05
10,679 Views61 Shares
Gambar 3D tentang sebuah pilar patah yang menjadi 3 potong, di gambar menggunakan kertas kotak-kotak dan pensil, bener-bener menakjubkan. ada yang bisa menggambar seperti ini?
Gambar 3D tentang sebuah pilar patah yang menjadi 3 potong, di gambar menggunakan kertas kotak-kotak dan pensil, bener-bener menakjubkan. ada yang bisa menggambar seperti ini?
diani22-04-2015 10:46
41,112 Views76 Shares

pulau Senoa

Siapa yang kenal Pulau Senoa , ya pulau senoa adal
1,383 views2 shares

Risiko Lubang Hitam Kian Menakkutkan

Lubang hitam mampu menelan berbagai benda angkasa.
luckybenedict31-12-2014 06:24
12,328 views222 shares
Ada yg nyadar g ad apa....D Pohon.......
Klik Wowy yap......:)
Ada yg nyadar g ad apa....D Pohon....... Klik Wow'y yap......:)
Jason Crush16-05-2014 01:27
1,960 Views0 Shares
durian terbesar yg pernah ada ,, pasti yg mkannya nggak kuat sma kayak org yg memeggangnya... jgn lupa wownya yahh.....
durian terbesar yg pernah ada ,, pasti yg mkannya nggak kuat sma kayak org yg memeggangnya... jgn lupa wownya yahh.....
Cindy Azhyow13-04-2014 19:58
4,877 Views30 Shares
ada yang percaya nggak kalau ini sebenernya air laut?
yang percaya harus bilang WOW
ada yang percaya nggak kalau ini sebenernya air laut? yang percaya harus bilang WOW
Avis Sena05-04-2014 11:22
13,135 Views0 Shares
nih gambar yg bakalan hipnotis lu pade untuk bilang WOW
nih gambar yg bakalan hipnotis lu pade untuk bilang "WOW"
bubble09-02-2014 15:54
8,133 Views47 Shares
Coba tebak ada berapa orang di gambar ini ???
Coba tebak ada berapa orang di gambar ini ???
jendro19-01-2014 18:32
10,401 Views127 Shares
Ada yang salah dengan gambar ini :) Apa yang kalian ingin katakan untuk gambar ini hayoo??
WOW
Ada yang salah dengan gambar ini :) Apa yang kalian ingin katakan untuk gambar ini hayoo?? "WOW"
Aldy Paliama30-12-2013 22:06
10,649 Views0 Shares
Kereta gantung atau gondola tertinggi dan terpanjang di dunia. Gondola ini ada di salah 1 gunung di China yaitu gunung Tianmen. Panjang rel gondola ini mencapai 131 Meter. Ada yang berani nyobain gondola ini? :D
Kereta gantung atau gondola tertinggi dan terpanjang di dunia. Gondola ini ada di salah 1 gunung di China yaitu gunung Tianmen. Panjang rel gondola ini mencapai 131 Meter. Ada yang berani nyobain gondola ini? :D
diani09-12-2013 11:37
15,269 Views95 Shares
ada yang aneh dari gambar ini?
ada yang aneh dari gambar ini?
tarisya01-12-2013 13:09
3,582 Views0 Shares

Ribuan Twibies and Twiboys Di Palu dan Makassar !!!!!

Setelah minggu lalu Chibi ketemu dan menghibur twi
3,663 views0 shares
ada yang tau gk gan ini lukisan apa...??
ada yang tau gk gan ini lukisan apa...??
scumbag08-11-2013 20:00
2,255 Views0 Shares
Kiki Azhari Pemain sinetron Putih Abu abu yg berperan sebagai Viola ini cantik banget, senyumannya manis dan gak bikin bosen ya :)
Kiki Azhari Pemain sinetron Putih Abu abu yg berperan sebagai Viola ini cantik banget, senyumannya manis dan gak bikin bosen ya :)
rina12-10-2013 19:08
38,981 Views33 Shares
siapa yg nge-vans sama nasya marcella?bilang WOW yaaaa....thanks
siapa yg nge-vans sama nasya marcella?bilang WOW yaaaa....thank's
7,055 Views0 Shares
ada yang aneh apa tidak.....klik wow ya.....
ada yang aneh apa tidak.....klik wow ya.....
suhadamh21-09-2013 18:40
8,305 Views78 Shares
Ada garasi di dalam bus... Ini baru Wow!
Ada garasi di dalam bus... Ini baru Wow!
segitudoang21-09-2013 01:04
3,060 Views0 Shares
bayangkan bagaimana bila perahu kayu yang kita naiki ditengah laut lepas, ada ikan PAUS besar yang lewat dibawahnya. teriak WOW!!
bayangkan bagaimana bila perahu kayu yang kita naiki ditengah laut lepas, ada ikan PAUS besar yang lewat dibawahnya. teriak WOW!!
famtaro20-09-2013 22:44
8,366 Views0 Shares

Ngeri!! Inilah 6 Orang Yang Di Kutuk Karena Ucapannya Gan

1. John Lennon (Penyanyi) Saat interview dengan A
yuhakroe14-09-2013 17:05
6,226 views75 shares
Ada yang aneh ?
Ini pistol yang khusus bagi orang yang mau bunuh diri ..... :-D
Klik wow ya........ :-)
Ada yang aneh ? Ini pistol yang khusus bagi orang yang mau bunuh diri ..... :-D Klik wow ya........ :-)
7,006 Views0 Shares
Kayaknya ada yang aneh pada boneka cewek ini, hayooo coba tebak keanehannya dimana? hahaha :))
Kayaknya ada yang aneh pada boneka cewek ini, hayooo coba tebak keanehannya dimana? hahaha :))
sinta12-08-2013 13:51
16,425 Views364 Shares
Hi sobat WOW Pasti banyak orang yg senang dengan binatang satu ini kan bagaimana dengan yg ini.... apa yg aneh dari panda ini ????
janagn lupa ya KLIK WOW WAJIB loh !!!!
Hi sobat WOW Pasti banyak orang yg senang dengan binatang satu ini kan bagaimana dengan yg ini.... apa yg aneh dari panda ini ???? janagn lupa ya KLIK WOW WAJIB loh !!!!
Pricilia05-08-2013 05:09
1,727 Views0 Shares
liat bener2x ya guys
liat bener2x ya guys
ayanakawaii06-07-2013 18:48
1,961 Views0 Shares
EUNHYUK oppa with IU eonni
huuuuuuaaaaaaaa romantis pake banget :D
yg udh liat pict ini wow nya jgn lupa :D
EUNHYUK oppa with IU eonni huuuuuuaaaaaaaa romantis pake banget :D yg udh liat pict ini wow nya jgn lupa :D
justelf26-06-2013 15:11
3,478 Views0 Shares
Ada yang berani berdiri seperti ini tanpa alat pengaman? Wow!
Ada yang berani berdiri seperti ini tanpa alat pengaman? Wow!
segitudoang21-06-2013 14:38
2,061 Views0 Shares
ada yang aneh?
ada yang aneh?
Mega Kurnia18-05-2013 11:46
1,095 Views0 Shares
ada yang salah dri gmbar ini ??
wow nya ya
ada yang salah dri gmbar ini ?? wow nya ya
Arifaldi Anwar15-05-2013 08:28
331 Views0 Shares

Ribuan Twibies and Twiboys Di Palu dan Makassar !!!!!

Setelah minggu lalu Chibi ketemu dan menghibur twi
2,525 views0 shares
apa Ada yg Salh dri Gmbar in i :)
apa Ada yg Salh dri Gmbar in i :)
ipalrivaldi27-01-2013 16:11
1,353 Views0 Shares
Ada yg suka nonton serial tv Gossip Girl?
Ada yg suka nonton serial tv Gossip Girl?
Rizwan Raiz29-12-2012 22:06
1,059 Views0 Shares
ada yg mau?? lucu....
ada yg mau?? lucu....
1,331 Views0 Shares
Emm, sekilah gk ada yang aneh ya di ruangan. tapi lihat di balik bantal yang empuk ada sosok wajah yang sangat menyeramkan.! Hii, banyak yang bilang ini sih Photoshop.!
Emm, sekilah gk ada yang aneh ya di ruangan. tapi lihat di balik bantal yang empuk ada sosok wajah yang sangat menyeramkan.! Hii, banyak yang bilang ini sih Photoshop.!
Dika Saputra22-12-2012 11:13
5,190 Views0 Shares
Apa ada yang aneh ???
Apa ada yang aneh ???
miftahuddiazf26-11-2012 18:40
1,791 Views0 Shares
Dari gambar diatas berapa orang yg laki2 & perempuan,berapa yang mengantuk dan katanya ada yg kembar
Dari gambar diatas berapa orang yg laki2 & perempuan,berapa yang mengantuk dan katanya ada yg kembar
miftahuddiazf26-11-2012 18:19
2,605 Views6 Shares
ada yg punya Grand Chase . permainan yg memusnahkan monster
ada yg punya Grand Chase . permainan yg memusnahkan monster
Riza Pratama25-11-2012 18:28
602 Views0 Shares
Ada Yg Udh Tw Ini Editan Apa???
Yg Suka Chibi Pasti Tw....
Nich Buat Insomnisa
Jgn Lupa Klik WOW
Ada Yg Udh Tw Ini Editan Apa??? Yg Suka Chibi Pasti Tw.... Nich Buat Insomnisa Jgn Lupa Klik WOW
3,327 Views0 Shares
*Misteri hilang nya 11 hari pada september Tahun 1752* Ada kejadian aneh yang terjadi pada tahun 1752 bulan september, dimana dunia pernah kehilangan 11 hari pada bulan september tidak ada tanggal 3 – 13.
Jadi dari tanggal 2 langsung lompat ke
*Misteri hilang nya 11 hari pada september Tahun 1752* Ada kejadian aneh yang terjadi pada tahun 1752 bulan september, dimana dunia pernah kehilangan 11 hari pada bulan september tidak ada tanggal 3 – 13. Jadi dari tanggal 2 langsung lompat ke
2,409 Views0 Shares
823 Views0 Shares
ada yg tau boneka ini?
ini boneka pullip dibuatnya di korea dan dibuat oleh jun planning/groove inc pullip = daun (leaf) ada yg minat?.harganya memang tinggi heheheh
WOWnya please
ada yg tau boneka ini? ini boneka pullip dibuatnya di korea dan dibuat oleh jun planning/groove inc pullip = daun (leaf) ada yg minat?.harganya memang tinggi heheheh WOWnya please
Kimmy Cloth15-11-2012 08:49
1,480 Views0 Shares
ini mobil 1 abad yg akan datang!! ada yg mw pesen??
wownya donk!!
ini mobil 1 abad yg akan datang!! ada yg mw pesen?? wownya donk!!
575 Views0 Shares
Ada yg ngerti gag klo ada Bilang WOW dong :D
Ada yg ngerti gag klo ada Bilang WOW dong :D
Dektu™14-11-2012 09:48
467 Views0 Shares
Cobalah Baca Tulisan di atas, Apakah ada yang aneh.!!
Cobalah Baca Tulisan di atas, Apakah ada yang aneh.!!
RInda13-11-2012 15:32
671 Views0 Shares
kyk nya ada yg salah deh ..... #WOW
kyk nya ada yg salah deh ..... #WOW
426 Views0 Shares
apa ada yg salah dengan gambar ini ? hahaha wow nya dongg
apa ada yg salah dengan gambar ini ? hahaha wow nya dongg
936 Views0 Shares
Ada yang mau bikinin Mie ini? hehe
Ada yang mau bikinin Mie ini? hehe
Kiki Aliya22-10-2012 21:23
3,278 Views0 Shares
Makanya mas mas, mbak mbak, kalau ke kebun Binatang, selalu tutup kaca jendela ya^^ Kalau ada keperluan baru buka dengan hati hati :)
WOW
Makanya mas mas, mbak mbak, kalau ke kebun Binatang, selalu tutup kaca jendela ya^^ Kalau ada keperluan baru buka dengan hati hati :) WOW
660 Views0 Shares

Handphone terlaris didunia

Lebih dari 250 juta unit Nokia 1100 dan variannya
Kiki Aliya07-10-2012 14:02
3,418 views0 shares

KETIDAK EFEKTIFAN MENTRI

Menteri Agama Menteri Badan Usaha Milik Negara Men
Ryu No Hitori De08-11-2012 19:07
501 views0 shares
King Crab! ada yg berani makan??
King Crab! ada yg berani makan??
Rizwan Raiz09-11-2012 23:02
651 Views0 Shares