cemilan | PULSK
Loading...

7 Hewan yang Bisa Dimakan Jika Tersesat di Hutan

Tersesat di hutan dan kehabisan bahan makanan jang
marsyaessa04-04-2015 20:03
53,412 views2,578 shares

Akhir cerita ''Tom and Jerry''

Acara TV yang paling saya gemari setelah lakon kom
5,056 views1 shares

me n my school "chapter 3"

saat andri berdiri hana langsung menangis dengan k
13736309-04-2014 22:24
2,117 views0 shares

serba-serbi hello kitty

Anak-anak suka dengan tokoh kucing imut Hello Kitt
6,006 views0 shares

Cerita Horror Ala Super Junior

sambungan cerita sblm nya “Ya! Jangan ngaco! Ini
4,677 views15 shares
ketika cemilan dan minuman menjadi dresss yang mana yang bakalan kamu pilih ????? jagn lupa wow nya y
ketika cemilan dan minuman menjadi dresss yang mana yang bakalan kamu pilih ????? jagn lupa wow nya y
7,690 Views0 Shares

Ehh?! #14

"Haahh... Sampai juga," Rin menghela naf
3,266 views0 shares

Ehh?! #6

aku menatap lekat-lekat papan mading. selebaran mi
4,617 views0 shares

Ehh?! #4

Hai, Namaku Kania. Mungkin sudah pada kenal ya,Tap
5,432 views11 shares
Inilah fakta yang pasti terjadi jika kita lagi makan cemilan kesukaan kita, ntah itu dari kalangan artis, orang ganteng,orang cantik, orang jaim pasti kelakuaknnya kayak gini, iya nggak? hahaha ngaku aja dah :p
Inilah fakta yang pasti terjadi jika kita lagi makan cemilan kesukaan kita, ntah itu dari kalangan artis, orang ganteng,orang cantik, orang jaim pasti kelakuaknnya kayak gini, iya nggak? hahaha ngaku aja dah :p
anjelinachan07-10-2013 18:28
2,796 Views0 Shares

Kenapa Biskuit Berlubang??

Naah semua pasti uda tau sama yang namanya biskuit
Ghaza Nandha18-09-2013 20:24
3,439 views0 shares

Me And My Brother Eps.11

"Aku pergi samaa...."Kataku berbarengan
adhwageanutami13-07-2013 23:25
2,049 views0 shares

Me And My Brother Eps.12

Ternyata itu...Eca!Sebenarnya Eca jarang menggunak
adhwageanutami13-07-2013 23:25
1,868 views0 shares

6 Fakta Salah Yang Mengejutkan Dunia

1. Benda Paling Besar Buatan Manusia Bukanlah Temb
teguhsusanto19-06-2013 17:44
1,555 views0 shares

Tips Menikmati Macet

Jakarta yang dikenal sebagai wahana macet terpopul
teguhsusanto19-06-2013 17:41
1,125 views0 shares

They Are My Best Friends part 2

Aku membuka hp ku dan ternyata ada satu pesan *tap
Grace Novita04-06-2013 10:30
640 views0 shares

4 Fakta Mencengangkan Yang Belum Banyak Diketahui Orang

1. Benda Paling Besar Buatan Manusia Bukanlah Temb
838 views0 shares

10 CARA MENURUNKAN BERAT BADAN DENGAN CEPAT DALAM SEMINGGU

1. Tingkatkan Porsi/Waktu Olahraga Anda Jika sebel
melatigarnis25-05-2013 19:10
1,241 views0 shares

Dog's Fact

Anjing telah menemani kehidupan manusia sejak 15 r
olefinanindyta19-05-2013 12:22
246 views0 shares

Ai Jimai, strange virus.. love_ukyu! ~step 7

Kao mengacak-acak rambutnya, berteriak, tertidur,
panda16-05-2013 10:16
1,666 views0 shares

Ceker Setan Ini Punya Pedas Yang Menantang

Pingin cari variasi lain membeli makanan khas Mala
Fatma Sari14-05-2013 14:09
850 views0 shares

google.inc

Google Inc Google lahir dari sebuah pertemuan tan
herpromi13-05-2013 11:58
2,475 views0 shares

Cherly Chibi's fact

Punya 2 sodara kandung ^^ Sekarang kuliah di P
933 views0 shares

Ilmuwan: Gula Bisa Membuat Orang Jadi Bodoh

Los Angeles (AFP/ANTARA) - Mengkonsumsi terlalu ba
mukhlash11-05-2013 11:05
1,612 views0 shares

They Are My Best Friends part 2

Aku membuka hp ku dan ternyata ada satu pesan *tap
Grace Novita09-05-2013 19:08
202 views0 shares

Fakta Tentang Doraemon

Aku ingin begini/ Aku ingin begitu/ Ingin ini ingi
1,609 views0 shares

5 Cara Pria Membuktikan Cinta Kepada Pasangannya

Berikut 5 cara pria untuk membuktikan cinta kepada
2,149 views6 shares

klik wow untuk cara terbebas dari hutang

Cara Bebas Dari Hutang – Hutang merupakan masala
galuh pratama28-04-2013 19:25
1,488 views0 shares

7 Makanan Unik dari Afrika

1. Bushmeat Secara singkat bushmeat dikenal sebaga
ayliasyifar27-04-2013 12:10
1,204 views1 shares

10 tips menurunkan berat badan

1. Buatlah Komitmen ke Diri Anda Sendiri Hal ya
968 views0 shares

Tips Gaya Hidup Sehat

Apabila membicarakan mengenai gaya hidup sehat, ma
644 views0 shares

100 Tebak-tebakkan gokil!!!!!!!!!!

Mengapa tuyul kerjanya nyolong duit? Sebab kalo ny
rakaoldy12324-04-2013 11:35
1,556 views0 shares
Bola yang disukai anak kecil…
Bolaemon. Setelah bulan yang ada sekarang ini,
kelak
ada bulan apalagi?…
Bulan depan. Apa itu cemilan?…
Cebelum cepuluh, cecudah celapan. Mo blg kngn, diblng sok dekat.
Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw
Bola yang disukai anak kecil… Bolaemon. Setelah bulan yang ada sekarang ini, kelak ada bulan apalagi?… Bulan depan. Apa itu cemilan?… Cebelum cepuluh, cecudah celapan. Mo blg kngn, diblng sok dekat. Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw
rkamdhani21-04-2013 08:58
1,513 Views2 Shares

Makanan Unik Dari Negeri Sakura

1. Spicy Noodles with Mayonnaise Bagian yang berwa
sashatrilili20-04-2013 19:01
1,931 views0 shares

5 Cara Pria Membuktikan Cinta Kepada Pasangannya

Hari gini, ternyata masih banyak perempuan yang in
1,556 views3 shares

Analisa Perut Buncit

Perut buncit mungkin satu dari sekian banyak fakto
1,111 views0 shares

WOW !!! Rahasia dibalik Minum Air Putih nih !

Berikut ini Info sehat yang akan menerangkan tent
myw9612-04-2013 17:35
2,197 views0 shares
WWWaaahhh.....,enak nihh buat cemilan sama hidangan buat pesta pesta....! yang mau klick WOW y?!?!?!?
WWWaaahhh.....,enak nihh buat cemilan sama hidangan buat pesta pesta....! yang mau klick WOW y?!?!?!?
Lila Luthfia09-04-2013 13:51
844 Views0 Shares

Belajar "BERSYUKUR" dari uang 10 ribu rupiah

Ada seorang sahabat menuturkan kisahnya. Dia berna
1,165 views18 shares

indahnya masa kecil......^^

Buat yg lahir th 1980 - 1993an. Msh inget ga? Jam
Ayu Pratiwi05-04-2013 08:14
640 views3 shares
[Sneakpeek] Cemilan pagi, 3 intipan untuk komik POYO-POYO volume 02: http://ow.ly/jEgRR :3
[Sneakpeek] 'Cemilan' pagi, 3 intipan untuk komik POYO-POYO volume 02: http://ow.ly/jEgRR :3
elexmedia02-04-2013 19:42
847 Views0 Shares

KING OF TEMPE yg ada di jepang adalah milik orang indonesia

Tempe boleh jadi bukanlah makanan spesial di Indon
Alfin Helocker02-04-2013 00:06
1,915 views0 shares

5 Jenis Perilaku Makan Berlebihan, Anda Termasuk di Dalamnya?

Penyebab makan berlebihan bukan hanya rasa lapar.
841 views4 shares

Biscuit Cake

Ini dia makanan cemilan anak namanya biscuit cake
3,095 views0 shares

Ya Ampun, Gadis Ini ngga bisa BERHENTI Ngemil Karet BAN !!!

Apa makanan favorit Anda? Mungkin ada yang menyebu
1,360 views0 shares

Mahluk Hidup Paling Besar Didunia Bukanlah Paus Biru

Berbobot 200 ton dan panjang 33 m, bila dibandingk
760 views1 shares

Ya Ampun, Gadis Ini ngga bisa BERHENTI Ngemil Karet BAN !!!

Apa makanan favorit Anda? Mungkin ada yang menyebu
Putri Ayu Rahmawati11-03-2013 13:35
105 views0 shares

Makanan Unik Dari Negeri Sakura

1. Spicy Noodles with Mayonnaise Bagian yang berwa
sashatrilili10-03-2013 09:38
195 views0 shares
Inilah fakta yang pasti terjadi jika kita lagi makan cemilan kesukaan kita, ntah itu dari kalangan artis, orang ganteng,orang cantik, orang jaim pasti kelakuaknnya kayak gini, iya nggak? hahaha ngaku aja dah :p
Inilah fakta yang pasti terjadi jika kita lagi makan cemilan kesukaan kita, ntah itu dari kalangan artis, orang ganteng,orang cantik, orang jaim pasti kelakuaknnya kayak gini, iya nggak? hahaha ngaku aja dah :p
?04-03-2013 09:41
1,361 Views0 Shares
cemilan unik..hahahaha
cemilan unik..hahahaha
kamal3223-02-2013 17:46
580 Views0 Shares