Si Mesum #5

Si Mesum #5

Saya Selaku Penulis Cerbung si Mesum.. Minta maaf sebesar besarnya untuk pembaca setia Cerbung si mesum karena tidak mel…

7 Views 0 WOW
0
Perkenalan dulu dong (:

Perkenalan dulu dong (:

Hai semua , Kenalin gua Natasya Domisili Jambi Seorang gamer dan seorang pelajar :3 Gua pingin menceritakan kisah nya…

8 Views 0 WOW
0
Perkenalan dulu dong (:

Perkenalan dulu dong (:

Hai semua , Kenalin gua Natasya Domisili Jambi Seorang gamer dan seorang pelajar :3 Gua pingin menceritakan kisah nya…

10 Views 0 WOW
0
Ada yang tahu judul manga ini ga? Kalo tau tulis di komen, ya. Kalo belom tahu, nanti kukasih tau kalo udah ada yang komen 5 ato 5 wow

Ada yang tahu judul manga ini ga? Kalo tau tulis di komen, ya. Kalo belom tahu, nanti kukasih tau kalo udah ada yang komen 5 ato 5 wow

35 Views 1 WOW
1
Dungomu kok ngalah-ngalahi arek yatim piatu mblo ?!

Dungomu kok ngalah-ngalahi arek yatim piatu mblo ?!

2,187 Views 11 WOW
amnesia

amnesia

cerita ini ku temukan dari kepalaku tak seberapa *plak ini cerita enggak tahu akan berlanjut atau di batalkan tergantun…

96 Views 3 WOW
3
Guardian Angel *Charpen 6*

Guardian Angel *Charpen 6*

Sumi: "SEMUAH!!" Rai: "Tak ada waktu, pertanyaan bodoh semua. Bawa dia ke atap sekolah. Aku menunggumu di sana" Sumi: "E…

58 Views 2 WOW
2
Guardian Angel #~Charpen 5~#

Guardian Angel #~Charpen 5~#

Seketika sambaran petir menyambar tengah lapangan sekolah sontak semua warga menjerit kaget Sumi & Rai: "DEMONIC" Gu…

809 Views 9 WOW
9
Guardian Angle #~Charpen 4~#

Guardian Angle #~Charpen 4~#

Guardian Angel Charpen 4 Di suatu tempat pria berambut merah sedang berdiskuri dengan seseorang ???: Tuan, saya telah m…

757 Views 4 WOW
4
Guardian Angel *Charpen 3*

Guardian Angel *Charpen 3*

Pelayan: "Baiklah tunggu sebentar" Sambil menunggu makanan datang, kami saling bercengkrama, sampai. . . ???: "Bolehkah …

1,329 Views 12 WOW
Guarding Angle*Charpen 2*

Guarding Angle*Charpen 2*

Rai : Hhh..ya sudahlah hanya sekali dan pengang kata katamu kalau aku tidak akan mati! Kentaro: "Horeee, ayo"*tarik tang…

1,244 Views 9 WOW
9
Guardian Angel *Charpen 1*

Guardian Angel *Charpen 1*

Hai perkenalkan namaku Sumi Mitsuko, aku adalah seorang malaikat putih dari Negri Rightness. Aku diutus oleh negriku unt…

4,724 Views 23 WOW
Guardian Angel *Prolog*

Guardian Angel *Prolog*

Guardian Angel *Prolog* Hai. . . ini cerbung pertamaku, maaf ya kalau agak ga jelas, ga bagus sama ngebosenin. Namanya …

1,321 Views 11 WOW
Kisah Pemberian Wanita Kaya kepada 3 Orang Miskin

Kisah Pemberian Wanita Kaya kepada 3 Orang Miskin

Sudah banyak kisah keajaiban sedekah yang membawa seseorang pada kebaikan dan keselamatan, bukan pada kemiskinan. Perna…

41 Views 6 WOW
6
D'Sylph part 3 (New Student)

D'Sylph part 3 (New Student)

Aku segera berlari ke kelas.. dan aku pun langsung membuka pintu kelas dengan kencang.. untung guru belum masuk.. semua …

58 Views 1 WOW
1
D' Sylph part 2 (Fred's Confession)

D' Sylph part 2 (Fred's Confession)

Gomen udah ga lanjut berhari-hari!!! aku punya setumpuk tugas.. mohon maklum T-T =======================================…

71 Views 1 WOW
1
My Boyfriend Is A Soldier <Chapter 13>

My Boyfriend Is A Soldier <Chapter 13>

<Hiko's Home.Time 20.09> Ditatapnya pilihan baju tersebut.Hiko lalu duduk di sofa berukuran 3x2 meter.Kepalanya y…

87 Views 4 WOW
4
Beginning Of All #7

Beginning Of All #7

lanjutt jangan dibaca doang yak? hehe sorry ya klo pendek aku : hooaammm aku terbangun enaknya menguap tiba tiba dia d…

23 Views 0 WOW
0
My Vampire #20

My Vampire #20

__________________________________________________ _______ Ditempat miku berada , diruangan gelap yang sangat sangat g…

38 Views 0 WOW
0
Beginning Of All #6

Beginning Of All #6

lanjutttt aku : hoammm .. arrgghh .. jam brapa ini? aku melihat jam aku : ah,masih jam 4 aku bangun lalu mandi..aku ber…

34 Views 0 WOW
0
Loading…
top Kembali ke atas