Contoh Surat Keterangan Kerja

Contoh Surat Keterangan Kerja

Contoh Surat Keterangan Kerja - Surat keterangan kerja ini cukup dibutuhkan dalam dunia kerja. Mungkin kamu yang sedang …

4 Views 0 WOW
KISAH DIBALIK LAGU NINA BOBO

KISAH DIBALIK LAGU NINA BOBO

Nina Bobo oohh Nina bobo Kalau tidak bobo digigit nyamuk ... Satu lagu dengan bait sederhana yang digunakan banyak or…

24 Views 1 WOW
DOWNLOAD VIDEO FILM BLUE 3GP JEPANG, CHINA, INDONESIA, KOREA

DOWNLOAD VIDEO FILM BLUE 3GP JEPANG, CHINA, INDONESIA, KOREA

Nah ketahuan suka nonton video bokep ya ? Banyak sekali video bokep yang ada di internet, mulai dari yang amatir hingga …

1,207,590 Views 8 WOW
Kota kematian

Kota kematian

Ia bergegas mati, meski istrinya minta untuk lima menit saja menundanya. Anaknya yang kecil minta dibuatkan susu. Lelaki…

119 Views 2 WOW
I'm not a monster

I'm not a monster

"Dean, apakah aku harus mengakuinya?" desahnya pelan sambil memegang sekuntum bunga mawar merah muda. "Dean, berapa lama…

99 Views 4 WOW
What Happened?! 23

What Happened?! 23

Jack ===== Terdengar suara seseorang sedang menghelas nafas, tapi itu samar-samar Aku mendongakkan kepalaku ke arah api …

252 Views 12 WOW
cerpen: KIRENAI NA NAMIDA

cerpen: KIRENAI NA NAMIDA

halo! halo! =w=// ini cerpenku yang kedua =w= .yang berjudul KIRENAI NA NAMIDA yang berarti AIR MATA YANG CANTIK. selam…

3,339 Views 50 WOW
cerpen: Neapolitan-kun, Suki Da!

cerpen: Neapolitan-kun, Suki Da!

hei..., hei...., hei..... . selama aku gabung di pulsk. aku enggak pernah buat cerpen. yang selalu aku buat tuh cerbung.…

3,459 Views 52 WOW
Advertisement
Cerpen ' Our Love '

Cerpen ' Our Love '

"Hoam.. " Ngantukku setengah hidup. Oh iya . Namaku Chieri Sakuramiu , Aku harus ke bandara untuk menjenguk sa…

1,161 Views 9 WOW
What Happened?! 24

What Happened?! 24

Jack ------------------ Beberapa menit kemudian Mizu membuka matanya, dan terlonjak kaget..orang pertama yang dia lihat …

106 Views 4 WOW
What Happened?! 22

What Happened?! 22

================================================== =============================== Tiba-tiba Kaza berjalan setengah ber…

254 Views 10 WOW
Pengorbanan Kakak Idiot Kepada Adiknya ^^2 (end)

Pengorbanan Kakak Idiot Kepada Adiknya ^^2 (end)

Akhirnya berkat kakak gua, gua bisa beli hadiah terindah untuk Aji. Rasanya bahagia sekali, tapi gua tau, aji ini pasti …

303 Views 15 WOW
Pengorbanan Kakak Idiot Kepada Adiknya ^^1

Pengorbanan Kakak Idiot Kepada Adiknya ^^1

Sebenarnya apa sih arti kebahagiaan. Buat gua, kebahagian itu dilihat dari siapa saja yang ada di sekitar kita. Buat gua…

300 Views 14 WOW
Royal Glacial Online part 8 (Gale is...)

Royal Glacial Online part 8 (Gale is...)

Keesokan hari nya.. Levina : Gale.. Gale.. Gale.. (berpikir keras) Angel : woi.. komat-kamit aja lu dari tadi gw liatin…

22 Views 1 WOW
Tolong Len dong biar bisa keluar dari toples..!
Hai..disini siapa penggemar kagamine Len dan Rin..?
Kalau ada tolong WOW-nya yah..! ^_<

Tolong Len dong biar bisa keluar dari toples..! Hai..disini siapa penggemar kagamine Len dan Rin..? Kalau ada tolong WOW-nya yah..! ^_<

435 Views 21 WOW
Advertisement
My Vampire #16

My Vampire #16

Ngg,,, Kemarin itu kayanya terlalu pendek yah :' Ya sudah , ga usah pake basi basa (?) lagi :v Yang diatas Ruko ewe) L…

125 Views 3 WOW
Wonderful Friends: Elder Brother - Part 8

Wonderful Friends: Elder Brother - Part 8

Hey, welcome to WF: Elder Brother. Tanpa banyak kata-kata, enjoy the story. ==The Story== Dua menit kemudian, kami ber…

50 Views 1 WOW
Tenshi no Uta (Nyanyian Para Malaikat)

Tenshi no Uta (Nyanyian Para Malaikat)

Bagaimana jika ada seorang bidadari kecil yang datang kepadamu. Ia mengatakan bahwa ia harus menemukan sang pangeran Ten…

43 Views 0 WOW
The Rise of Darkness [iseng-iseng ~ (=v=) ~ ]

The Rise of Darkness [iseng-iseng ~ (=v=) ~ ]

Ha.lo ini hanya sekedar iseng-iseng belaka dan fiksi belaka xD *lagi gk ada kerjaan Aku akan mengenalkan semua tokoh yan…

1,087 Views 13 WOW
The Rise Of Darkness 4

The Rise Of Darkness 4

Maaf, jika ada persamaan nama, dan salah kata :3 ============================================ Ata ---- "Teru... it…

1,112 Views 13 WOW
Loading…
top Kembali ke atas