cerita lucu pelanggan kfc | PULSK
Loading...

30 Fakta Lucu Dari AKB48

30 Fakta Lucu dari AKB48 1. Di ujian akhir, Shior
6,201 views8 shares

Fakta-Fakta Unik Dan Lucu,, :D (part 1)

Berikut Fakta Unik Konyol Lucu Gokil dan Aneh : 1
ardhairfan31-05-2015 02:31
2,382 views7 shares

Akhirnya cerita akhir Doraemon terbongkar

Sudah 32 tahun Doraemon ditayangkan di Jepang (Di
225,416 views232 shares

Ending/Akhir dari Cerita Spongebob

WOWW!! Sudah adakah yang tau akhir dari cerita Spo
6,783 views26 shares

Alasan Suka Anime

Mungkin sebagian dari kita para Anime Freak atau l
icall1113-07-2014 10:59
13,597 views226 shares

Sembilan Tanda Anda Dalam Bahaya Perselingkuhan

Hadapi kenyataan, wahai wanita yang sudah menikah.
5,595 views13 shares
17,943 views73 shares

Magical Maestro

Berambut panjang, penuh karakter, dan tampil bak s
jesslyn28-06-2014 17:19
1,210 views0 shares

69 fakta SNSD Yoona

1. YoonA memiliki julukan Deer (rusa) karena tingk
5,120 views23 shares

Misteri Si Kunti

Waduh kemaleman lagi neh. Kebut aja deh. Tambah ga
wandohani24-06-2014 10:40
4,151 views4 shares

10 film terseram di dunia

1. THE EXORCIST Disutradarai oleh William Friedkin
Zelia Vita13-06-2014 22:29
2,244 views1 shares

10 Film terseram di dunia

Sudah tau apa film horor terseram di dunia atau su
2,548 views3 shares

kumpulan SMS Lucu Terbaru

rangkaian kata-kata SMS Lucu anda yang ingin mengh
Fadil S Hardy28-02-2014 12:12
7,975 views5 shares

Curhatan Seorang Call Center

Pekerjaan yang cukup mengasyikan bagi Anda yang su
3,105 views11 shares

Cerita Hantu Jepang Kuchisake Onna

Kisah hantu Kuchisake Onna sendiri menurut legenda
A.A.P31-01-2014 12:00
5,567 views47 shares

Cerita Hantu Abraham Lincoln

Cerita Abraham Lincoln ini telah menjadi terkenal
Athaya Nadira31-01-2014 11:46
4,155 views33 shares

Alasan mengapa dinamakan "Bluetooth"

Bluetooth adalah spesifikasi industri untuk jaring
adnanfajr27-01-2014 13:36
2,795 views0 shares

5 Hewan Mistik Dalam Cerita Harry Potter

Harry Potter adalah Cerita yang dikarang oleh J.K
3,575 views9 shares

Sejarah Zombie

Zombie atau zombi adalah sebutan untuk mayat hidup
daffaurrofi12-01-2014 18:11
5,736 views9 shares

Misteri Hantu Anak Kecil

”Mbak pernah ngalamin anak elu malam-malam keban
3,308 views7 shares

curhatan seorang call center

kerjaan yang cukup mengasyikan bagi Anda yang supe
Hoge Cesar31-12-2013 13:56
1,129 views1 shares

Eksperimen Tergila Eintein

versi yang berbeda dan kadang bertentangan,beberap
habibiemuda14-11-2013 18:25
1,771 views6 shares

Uniknya Museum Teddy Bear

Siapa diantara lo yang udah nonton drama korea ber
Sa N San12-11-2013 16:18
880 views1 shares

Benarkah Internet Bakal Kiamat Nanti Malam??!!

Nanti malam, tepat pukul 00:00, sebagian pengguna
ardhairfan14-10-2013 05:42
1,379 views13 shares

Tentang tokoh kartun SpongeBob SquarePants

SpongeBob SquarePants ialah seekor spons yang ting
4,114 views0 shares

10 Grup Lawak Paling Berpengaruh di Indonesia MANA W.O.W NYA

Berikut adalah daftar 10 Grup lawak paling berpeng
1,526 views0 shares

Sifat" Cewek Unik dan Lucu

Ternyata ada sisi lucu yang bikin ketawa ngakak da
Deva A Er25-08-2013 12:58
6,103 views35 shares

Mahkluk Teraneh dalam Mitos Jepang

1.Kappa,Bentuknya mirip setan kecil, sering juga d
junghami2205-08-2013 12:34
4,854 views5 shares

Komik Lucu

Klik WOW Kalo LUCU
Rizki Ardhio26-07-2013 21:31
4,695 views12 shares

episode spongebob yg kontroversial.. klik wow dong.

Siapa yang tidak kenal tokoh kartun yang bernama S
Angga Prastya11-07-2013 11:40
3,198 views2 shares

Beberapa Istilah Gaul yang Sering Digunakan di Jejaring Sosial

Banyak istilah - istilah baru yang digunakan di Me
4,775 views16 shares

4 Misteri Kutukan Benda-Benda Seni di Dunia

1. Kutukan Lukisan Crying Boy Pada tahun 1985, Ing
2,891 views5 shares

Kartun Pertama di Dunia

Walter Disney, pada 1901 menciptakan tokoh kartun
1,335 views0 shares

Pasangan Ini Menjelaskan Cara Membuat Bayi Dengan Kreatif

STEP 1 Fotografer Kanada ini, Patrice Laroche past
2,265 views1 shares

Pentingkah Arti Sahabat?

Pada setiap kehidupan seseorang, pasti akan membut
915 views0 shares

6 Gangguan Mental Akibat Internet

Internet telah membuat banyak orang menjadi “gil
Ani Rani Hanii17-05-2013 12:01
941 views0 shares

Asal mula Meme comic

Halo Sobat Alien Nyasar, Kali ini si alien nyasar
alvian615-05-2013 20:01
3,087 views14 shares

Wow!!! Perut Semut Bisa Berubah Warna...

Semut merupakan mankhluk yang kecil dan lucu, tap
2,048 views0 shares

Jangan Pernah Menterjemahkan Bahasa IT Ke Bahasa Indonesia

Never translate IT terms into Bahasa Indonesia. Do
Rizki Ardhio28-04-2013 12:01
969 views2 shares

Uniknya Museum Teddy Bear

Siapa diantara lo yang udah nonton drama korea ber
Sa N San22-04-2013 15:31
1,131 views0 shares

7 Film bisu yg terpopuler

7. pingu Seri yang diciptakan oleh Otmar Gutmann i
2,188 views0 shares

Cerita Di Balik 12 Lambang Zodiak

Zodiak atau yang biasanya disebut sebagai bintang
1,494 views1 shares

Tentang kartun Spongebob Squarepant

SpongeBob SquarePants ialah seekor spons yang ting
2,097 views0 shares

curhatan seorang call center

kerjaan yang cukup mengasyikan bagi Anda yang supe
Hoge Cesar28-12-2012 21:26
890 views1 shares

Tips Mengetahui Seseorang tertarik pada kita

PERNAHKAH Anda berkencan dengan seseorang, tapi se
995 views1 shares

CERITA MOTIVASI:KETIKA AKU TUA

Ketika aku sudah tua, bukan lagi aku yang semula.
925 views3 shares

Kebiasaan-Kebiasaan Aneh Di Indonesia

Kebiasaan Orang indonesia yang ada dibawah ini, mu
Naufal Blue27-12-2012 15:35
727 views0 shares

Gangguan Mental Saat Bermain Internet

ini adalah Pembuktian bahwa... segala sesuatu yang
Agung Priatama23-12-2012 11:53
1,061 views20 shares

7 ORANG YANG MENGALAMI KESIALAN DIDUNIA

Mungkin mereka bukan orang yang paling tidak berun
2,418 views0 shares