cerita lucu pelanggan kfc | PULSK
Loading...

Apa yang Harus Kamu Lakukan: Kalo Naksir Pacar Teman

Cinta konon katanya gak bisa diprediksi kapan, dim
rina30-11-2015 16:56
31,306 views1,121 shares

Peristiwa 40 Hari Meninggal saat Melahirkan

Malam itu adalah malam selasa keliwon, di tengah m
rina08-06-2015 10:20
59,453 views2 shares

Cerita lucu euy. semua wajib baca. ngakak loe bakal

Lucu dan menipu paling oke di siang hari. biar mat
7,803 views5 shares
Scarlett Johansson..Rambutnya lucu hihi
Scarlett Johansson..Rambutnya lucu hihi
rekian13-02-2015 23:11
4,090 Views1 Shares

Dibalik lagu Jar of Hearts - Christina perri

Populer dengan lagu Jar of Hearts, Christina perri
7,207 views38 shares
Wah bonekanya Nabila JKT48 lucu banget, hellokity hihihi
Wah bonekanya Nabila JKT48 lucu banget, hellokity hihihi
diani07-09-2014 20:22
20,791 Views18 Shares

Ending/Akhir dari Cerita Spongebob

WOWW!! Sudah adakah yang tau akhir dari cerita Spo
6,704 views26 shares
Sonya lucu banget yaaa... go JKT48! go go go!
Sonya lucu banget yaaa... go JKT48! go go go!
25,420 Views222 Shares

10 film terseram di dunia

1. THE EXORCIST Disutradarai oleh William Friedkin
Zelia Vita13-06-2014 22:29
2,229 views1 shares

18 Cara untuk Melihat Makhluk Halus

Cara 1 : Ambil sekepal terasi asli (gak pake forma
130,652 views27 shares
Foto Lucu Bayi Hamster yang masih berumur beberapa hari, lucu dan imut banget ya :)
Foto Lucu Bayi Hamster yang masih berumur beberapa hari, lucu dan imut banget ya :)
famtaro04-04-2014 13:56
14,483 Views103 Shares
Pricilla Blink pake kacamata bulet hello kitty keliatan lucu dan cantik ya...
Pricilla Blink pake kacamata bulet hello kitty keliatan lucu dan cantik ya...
rina16-02-2014 21:28
9,577 Views0 Shares

Wedha Abdul Rasyid : Penemu Aliran WPAP

Buat kamu yang pernah muda di era tahun 1980 dan 1
Rizwan Raiz16-02-2014 11:29
3,152 views12 shares
hahahahhahahah,,,aneh banget
(berikan WOW nya jika menurut kalian lucu :) )
hahahahhahahah,,,aneh banget (berikan WOW nya jika menurut kalian lucu :) )
rangga1412-02-2014 14:46
11,911 Views0 Shares

Kanjeng Ratu Kidul dan Keraton Yogyakarta

Percayakah anda dengan cerita tentang Kanjeng Ratu
rina20-01-2014 21:52
24,821 views58 shares

RAMALAN ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Tetapl
20,849 views289 shares

Seorang Ibu Dan Karpetnya Yang Sering Terlihat Kotor

Ada seorang ibu rumah tangga yang memiliki 4 anak
4,340 views29 shares

Ketemu pocong di jalan yang angker

Kisah ini adalah kisah daripada temen gua yang ter
rekian11-12-2013 23:22
15,853 views272 shares
Gaun yang dipake kak Auryn Chibi ini lucu banget ya, cantik..
Gaun yang dipake kak Auryn Chibi ini lucu banget ya, cantik..
diani04-12-2013 15:26
15,266 Views40 Shares

Uniknya Museum Teddy Bear

Siapa diantara lo yang udah nonton drama korea ber
Sa N San12-11-2013 16:18
867 views1 shares

Kesenian Indonesia Jaranan Kuda 'Go International' Lewat Bern, Swiss

Bukan cuma grup musik tenar seperti Noah, Gigi ata
famtaro10-11-2013 21:02
5,788 views8 shares

Sendratari Ramayana yang mendunia

Sendratari Ramayana Candi Prambanan meraih penghar
rendy28-10-2013 19:56
3,108 views0 shares
Waah... Sushi rolls berbentuk Hello Kitty... lucu... sayang dimakan :)
Waah... Sushi rolls berbentuk Hello Kitty... lucu... sayang dimakan :)
Mona Monalisa01-10-2013 13:33
12,548 Views163 Shares

7 cerita lucu

CERITA LUCU 1 Si Bejo sedang buru2 menuju ke kanta
Maharani Horan15-09-2013 13:56
5,655 views6 shares

Wewe Gombel hantu pencuri anak kecil

Wewe Gombel adalah sebuah istilah dalam tradisi Ja
Kiki Aliya22-08-2013 20:12
22,401 views114 shares

Tanda-tanda kehadiran makhluk halus

Sudah tidak asing lagi jika mendengar cerita tenta
Kiki Aliya12-08-2013 15:20
49,066 views824 shares

Jangkau Jutaan Pelanggan, AXIS Luncurkan AXIS Blaast

AXIS hari ini (11/7) mengumumkan peluncuran "A
tabloidpulsa19-07-2013 04:24
733 views0 shares

Waw, Apple Ungguli Samsung dan LG Untuk Kepuasan Pelanggan di Korea

Tragedi menghentak vendor besar Samsung dan LG, da
tabloidpulsa18-07-2013 15:36
921 views0 shares

XL Berikan Asuransi Jiwa Gratis Bagi Pelanggan

XL menggandeng Bima & Equity Life Indonesia me
tabloidpulsa10-07-2013 15:41
996 views0 shares

Biznet Targetkan 10 Ribu Pelanggan di 2013

Selain telkom, operator layanan internet fixed lin
tabloidpulsa10-07-2013 15:27
894 views0 shares
Pose Lucu kk Angel mengenakan kostum tentara, imut banget kak!
Pose Lucu kk Angel mengenakan kostum tentara, imut banget kak!
zaskia09-07-2013 13:45
6,340 Views0 Shares
1,084 views0 shares
kpan gua bisa punya marmut lucu kyak ginih?? :/ ^.^
kpan gua bisa punya marmut lucu kyak ginih?? :/ ^.^
945 Views0 Shares
wkwkwk kucingnya lucuuuu unyu banget, kalo lucu WOW
wkwkwk kucingnya lucuuuu unyu banget, kalo lucu WOW
779 Views0 Shares
Gambar Mobil Unik dan Lucu – Wow… lucu ya gan, mobilnya mirip sepatu, eh salah bukan mirip lagi tapi emang sepatu kali ya??
Gambar Mobil Unik dan Lucu – Wow… lucu ya gan, mobilnya mirip sepatu, eh salah bukan mirip lagi tapi emang sepatu kali ya??
Raju Handika20-06-2013 09:36
3,384 Views0 Shares
cupcake gadget lucu siapa yang mau bilang WOW ??
cupcake gadget lucu siapa yang mau bilang "WOW" ??
7,534 Views0 Shares

Uniknya Museum Teddy Bear

Siapa diantara lo yang udah nonton drama korea ber
Sa N San22-04-2013 15:31
1,110 views0 shares

7 Film bisu yg terpopuler

7. pingu Seri yang diciptakan oleh Otmar Gutmann i
2,176 views0 shares
*Cerita Hotpants* Cowok: Ihirrr... lumayan nih...
Cewek: Hadehh... apaan sih mas? mupeng aje?
*Cerita Hotpants* Cowok: Ihirrr... lumayan nih... Cewek: Hadehh... apaan sih mas? mupeng aje?
segitudoang16-01-2013 10:10
4,031 Views0 Shares
gmna ne lucu atau gx lucu????????
gmna ne lucu atau gx lucu????????
4,773 Views0 Shares

CERITA MOTIVASI:KETIKA AKU TUA

Ketika aku sudah tua, bukan lagi aku yang semula.
925 views3 shares

cerita humor

CERITA HUMOR Bahasa Indonesia vs Bahasa Silet Inv
Maharani Horan25-12-2012 20:01
1,531 views3 shares
[Masterpiece] Batman Trilogy atau Inception yah bisa di bilang masih blom ada apa2nya di bandingin karyanya Chrispoter nolan yang satu ini MEMENTO
alur cerita cukup Unik dimana endingnya berada di tengah cerita hahahahha
[Masterpiece] Batman Trilogy atau Inception yah bisa di bilang masih blom ada apa2nya di bandingin karyanya Chrispoter nolan yang satu ini MEMENTO alur cerita "cukup" Unik dimana endingnya berada di tengah cerita hahahahha
1,676 Views0 Shares
Kucing dan anjing yang lucu,mungkin mereka bersahabat ya.Biasanya anjing dan kucing tu suka berantam.
Kucing dan anjing yang lucu,mungkin mereka bersahabat ya.Biasanya anjing dan kucing tu suka berantam.
Raju Handika11-11-2012 13:09
2,356 Views0 Shares
Pembatas buku ikan paus lucu.
Pembatas buku ikan paus lucu.
Rizwan Raiz15-10-2012 20:37
1,994 Views0 Shares
Foto unik dan lucu
Foto unik dan lucu
Husen Assegaf13-10-2012 07:48
1,571 Views5 Shares

Sinetron Romantis Bikin Kacau Hubungan?

Apakah Anda begitu menyukai serial romantis di tel
1,663 views0 shares
LUCU deh foto ini karena tidak memakai bahan kosmetik apapun RELL.....
(kk sepupunya AZIZAH)
LUCU deh foto ini karena tidak memakai bahan kosmetik apapun RELL..... (kk sepupunya AZIZAH)
1,896 Views0 Shares