ceritaku | PULSK
Loading...

Wind My Love# 9

Ak dan Akira sedang berjalan menuju sekolah,hari i
khazanabila26-05-2015 00:00
7,744 views0 shares

My Story In Japan *prolog*

My story in japan ________________________________
izza8pulsk09-05-2015 21:26
3,062 views0 shares

Do U Love Me? #1

notes : kalo ada tanda ^ berarti dalam hati di p
lavenameilani02-07-2014 13:01
2,245 views0 shares

Bestfriend #6

maaf banget ya aku udh lma bgt gk nulis.. aku smpt
rahadianajeng01-07-2014 15:54
1,726 views0 shares

Perkenalan Diri

Hi! Ini dia perkenalan sesungguhnya. Aku sebetulny
1503200405-01-2014 10:20
978 views0 shares

Vote, yuk! #2

Inget vote yg pertama?? Tentu inget dong!! Yuk, vo
1503200405-01-2014 10:20
1,102 views0 shares

Personal Romance part 0

Untuk Neko no Ai! part 10 Maaf, ya semuanya! Maaf
onnelpara25-12-2013 11:00
2,480 views0 shares

she is my sistha?.*PROLOG

Halo namaku clarysa biasa dipanggil ica, Kisahku i
1,104 views0 shares

About Personal Romance

Hai semuanya! Aku baru pertama buat cerita ini ...
onnelpara20-12-2013 21:19
2,241 views0 shares

Good Bye

Para pembaca Pulsker ... Mungkin kalian akan demo
onnelpara20-12-2013 21:16
1,724 views0 shares

Love and GO! part 11

Pesan dariku sebelum cerita dimulai: "Terima
onnelpara18-12-2013 18:54
2,584 views0 shares

Love and GO! part 6

Yuk ... bubuk romance sudah ditambahkan disini ...
onnelpara18-12-2013 18:53
2,441 views0 shares

if I can keep it PROLOG

HAI !!! Perkenalkan namaku Abriella corlins. aku b
shafa7607-11-2013 10:59
1,529 views1 shares

7 Kematian terpedih dalam sejarah Naruto

7 kematian terpedih dalam sejarah naruto 1. KEMAT
slenderman24-10-2013 16:46
4,444 views3 shares

kelanjutan cerbungku gimana ?

ne~~ aku mau tanya ini mengenai kelanjutan cerita
rofifah15-10-2013 08:47
846 views0 shares

Just be Friends Part 2 #Ehh?! Season 2,

"Dokter, Kondisi Rio bagaimana dok?!" Tany
2,050 views0 shares

just be friends Part 6, {}LAST PART!} #eeh?! Season 2.

Aku melangkahkan kaki tanpa ragu, Tersenyum dan me
2,313 views0 shares

if I can keep it #9

aku terus menangis di bawah hujan tanpa memperduli
shafa7608-10-2013 11:13
1,392 views0 shares

Attackers - Pengenalan part 1

Hai teman-teman PULSKER. Kembali lagi di Attackers
662 views0 shares

Gomen ,,

Aku minta maaf karena mungkin aku akan lama buat c
rasid07725-09-2013 19:33
1,507 views0 shares

if I can keep it #9

aku terus menangis di bawah hujan tanpa memperduli
shafa7622-09-2013 13:25
1,624 views7 shares

-The fliz- part 2

Gambar yang diatas itu Fliz loo.. cantik dan unik
pinkanemiku21-09-2013 10:59
740 views0 shares

-The Fliz-

Hei,ini cerbung pertama buatanku ^^ jadi tolong di
pinkanemiku21-09-2013 10:59
831 views0 shares

-The Fliz- part 3

Dia (gadis tudung merah pemilik rumah kue) itu tib
pinkanemiku21-09-2013 10:59
823 views0 shares

ATENTION ~

Halo pulsker, Pertama-tama aku minta maaf karena m
1,535 views0 shares

Red Rose [Part2]

Chiaki membuka matanya dan melihat sekelilingnya.
chyntianatasha08-09-2013 18:16
2,165 views0 shares

Tentang My Twins ...

Hai Pulsker!. Aku sedih deh...kok ceritaku yg My T
alyadhiva25-08-2013 17:40
1,334 views0 shares

My Twins ?! #4

Hai Pulsker!. Kenapa sih, cerbungku ga prnh di WOW
alyadhiva25-08-2013 17:35
1,396 views0 shares

K or P ? #5

GREP, tiba2 Daniel menarik tanganku dn menyuruhku
alyadhiva24-08-2013 16:04
1,318 views0 shares

K or P ? #4

Tiba2.. "Yuk bonceng!" ajak.....Daneil!!
alyadhiva24-08-2013 14:25
1,583 views0 shares

My Story In Japan *prolog*

My story in japan ________________________________
izza8pulsk16-08-2013 17:39
3,005 views0 shares

Books Lover Stories (6)

Ami: "Jadi ini, Desa Sunggaria itu?" Emm
1,341 views0 shares

Lovely Friendship!! #6 End

Aku menaiki motor milik hideo, Hideo mengantarku s
shasabilla14-08-2013 07:46
2,387 views1 shares

~PEMBERITAHUAN~

Halo, halo! Tau ceritaku yang 'Aku Suka Kamu, Chri
1503200410-08-2013 13:10
1,186 views2 shares

love beyond the time {Mito Orihara} part 4

Duk! Tiba-tiba aku menabrak seseorang dia jatuh te
graciaalyna05-08-2013 07:46
2,253 views0 shares

Perkenalan

Hallo semua,salam kenal dari aku ya.Aku baru berga
zenithpw04-08-2013 12:48
2,255 views0 shares

Donut Love #1

Hei, namaku Nakakue Yume, kelas 9 di sekolah di se
aliyarisqi04-08-2013 08:32
2,628 views0 shares

7 KEMATIAN PALING MENYEDIHKAN TOKOH ANIME NARUTO

1.KEMATIAN SASORI Sasori terbunuh oleh Bapa n Ibu
1,612 views0 shares

Sepucuk Surat dari Ayah Ibu

Anak ku, Ketika aku semakin tua, aku berharap kamu
2,993 views0 shares

-The Fliz- part 4

Lanjuut xD kita pun melanjutkan petualangan kita.
pinkanemiku03-08-2013 15:50
763 views0 shares

23:00 PM #2

Orang yang ditunjuk olh Ara marah. Ren: ARA!! JGN
1503200402-08-2013 21:48
802 views0 shares

tentang you are my princess

aku mungkin akan lama nerusin cerbung aku aku cuma
shevareadyanda01-08-2013 20:55
716 views0 shares

Sosok seram penunggu kelas

Sosok Seram Penunggu Kelas. /"Jangan perna
1,222 views7 shares

Biodata Pemain "K or P ?"

Hai semua!. Maaf ya cerbungku yg K or P blm di lan
alyadhiva29-07-2013 18:39
1,627 views0 shares

23:00 PM #2

Orang yang ditunjuk olh Ara marah. Ren: ARA!! JGN
1503200427-07-2013 12:40
798 views0 shares
ini ceritaku bagaimana ceritamu ???
ini ceritaku bagaimana ceritamu ???
1,294 Views0 Shares

sahabat jadi cinta *PROLOG

Halo.namaku lissa.aku punya sahabat yang baik bang
1,868 views1 shares

Diary of My Life 5

Semalam orang tuaku amatlah sangat khawatir akan k
qinyi25-06-2013 17:58
387 views4 shares

Diary of My Life 2

"Hi, namaku Wase, salam kenal (: ", ucap
qinyi25-06-2013 10:55
619 views7 shares

Neko no Ai part 10 *puendek buanget!*

Besoknya ... hari yang sangat cerah, membuat hati
onnelpara23-06-2013 11:13
191 views0 shares