cewek tersenyum | PULSK
Loading...

20 jawaban cewek saat menolak cowok

1. Jawaban Cewek: “Kamu sudah kuanggap sebagai k
58,980 views2,570 shares

20 Jawaban Cewek Saat Menolak Cowok

1. Jawaban Cewek: "Kamu sudah kuanggap sebagai kak
MM20-05-2015 13:58
11,353 views333 shares

fakta sugen (super generation couple)

Fakta Menarik Tentang Super Generation Couple ::
5,536 views4 shares

Gaya Pacaran Cewek Sesuai Umurnya

Bukan cuma ukuran, tapi umur juga menentukan segal
4,900 views5 shares

Percakapan Cowok Perjaka vs Cewek Tidak Perawan

Sang Wanita: "Aku sudah sering dipeluk cowo lain"
9,876 views53 shares

Mau Diaborsi Bayi Katyia Tersenyum kepada Ibunya

Seorang ibu asal Telford, Shropshire, Inggris tak
Anang Gokielz20-07-2014 20:39
1,316 views3 shares
3,748 views18 shares

Fakta tentang pramugari yang tidak pernah kamu ketahui

Fakta Tentang Pramugari yang Kamu tidak pernah Tah
vhiolaamabel07-07-2014 22:34
46,423 views824 shares
3,493 views0 shares

Kata Putus Cinta yang Baik dan Bijak

1. Kata putus cinta pertama Cemburu Menyakitkan PA
4,335 views6 shares

Kenapa Cewek Cantik Pacaran Sama Cowok Jelek?

Lo punya tampang keren, dandanan oke, bawaan manta
10,393 views47 shares

Tips Aman Menghindari Banci Di Jalan

Ada sebagian orang yg takut akan keganasan banci,
2,523 views10 shares

Bahasa Cowok, Cewek Wajib Baca

Nah ini bahasa cowok yang cewek mesti tau! BAHASA
3,591 views14 shares

Hantu Cewek Di Pintu Rumah Ku

Pada suatu malam (ntah tanggal berapa, yang aku in
19,947 views349 shares
semua anak smp berbaris di depan kelas dan bergaya,untuk dipotret. salah satu seorang cewek berdiri tegak dan tersenyum, tetapi ada bayangan tangan tetapi berwarna cokelat tetapi semua temannya tidak ada yang dibelakang dia. nah... kok bisa? hi
semua anak smp berbaris di depan kelas dan bergaya,untuk dipotret. salah satu seorang cewek berdiri tegak dan tersenyum, tetapi ada bayangan tangan tetapi berwarna cokelat tetapi semua temannya tidak ada yang dibelakang dia. nah... kok bisa? hi
73,547 Views280 Shares

Tips menemani cewek belanja

Persiapan Persiapan menemani cewek belanja sungguh
2,273 views8 shares

Tips Menemani Cewek Belanja

Bagi kebanyakan cowok, menemani cewek belanja adal
1,181 views0 shares

5 Tipe Cewek Ngambek

Cewek ngambek itu adalah hal yang biasa. Pasti ada
yasinsamlat15-11-2013 12:51
1,674 views5 shares

Bahasa Cowok, cewek perlu tau!

Nah ini bahasa cowok yang cewek mesti tau! BAHASA
ibnuuee28-08-2013 08:58
23,494 views1 shares

Dipaksa Menikahi Mayat

Kebayang nggak,kalau seandainya kamu disuruh menik
Guru Kawi26-08-2013 19:37
17,493 views658 shares

Sifat" Cewek Unik dan Lucu

Ternyata ada sisi lucu yang bikin ketawa ngakak da
Deva A Er25-08-2013 12:58
6,013 views35 shares

20 jawaban cewek saat menolak cowok

1. Jawaban Cewek: “Kamu sudah kuanggap sebagai k
2,641 views30 shares

siapa nama cewek cantik nan sexy ini?

penggila anime khususnya naruto pasti tahu nama ka
6,021 views8 shares

5 Tips Biar Dikejar-kejar Cewek

5 Tips Biar Dikejar-kejar Cewek Dulu, pria identik
Rizky Rusdi05-08-2013 02:13
1,627 views0 shares

(KALIMAT SAKTI CWE)

Maksudnya? yap gan terkandang cewe itu punyaa beri
Fajar01-07-2013 17:45
3,690 views0 shares

Cewek Malaysia Ini Tertangkap Kamera KENCING di dalam Lift

Cewek Malaysia Ini Tertangkap Kamera KENCING di da
ronaa12-06-2013 14:16
9,841 views297 shares

5 tipe cewek ngambek

Cewek ngambek itu adalah hal yang biasa. Pasti ada
1,684 views7 shares
3,289 views13 shares

Bagi Cowok, Tips Cara Menaklukan Cewek Cantik dan Seksi

Cewek cantik dan manis, siapa sih yang gak tertari
4,722 views7 shares

Arab Saudi Bikin Kota Khusus Cewek

Setelah ngirim atlit cewek berlaga di Olimpiade 20
Sa N San22-04-2013 11:42
1,950 views2 shares

CiriCara: Cara Nembak Cewek Cerewet

Nembak cewek cerewet memang menyulitkan, apalagi k
vhiolaamabel19-04-2013 15:20
3,644 views7 shares

BYuuseett..! ini cewek, emang kagak ada tempat lebih tersembunyi neng?

klik WOW kalo mau lihat wajah wajah ini cewek??
habinoprizal27-01-2013 23:42
1,532 views5 shares
7,577 views113 shares

-=[[ SEORANG PEMUDA MENGGALI KUBURAN PACARNYA SENDIRI ]]=-

Sepasang kekasih sudah menjalani hubungan pacaran
mahdenlove22-01-2013 11:23
1,090 views9 shares

TUJUH ALASAN UNTUK SELALU TERSENYUM ...

Bismillahir-Rahmaanir-Rahim ... Menebar senyum pad
951 views0 shares

Misterius, "Wajah Tersenyum" Muncul di Ratusan Domba

LEICESTERSHIRE, (PRLM).- Ratusan domba di peternak
666620-01-2013 17:00
829 views0 shares

Kumpulan Kalimat Gombal Terpopuler 2013

"Kalo lagi sama kamu, aku pengen pake Chronosphere
449 views0 shares

misteri mayat mayat tersenyum

Selama ribuan tahun para ilmuwan masih diselimuti
Nada Shabrina09-01-2013 14:37
1,137 views1 shares

CEWEK SI MUSIK

Edun : Cewek Musik artinya apa ? Rico : Mungil Tap
queenofpeach09-01-2013 14:06
1,950 views0 shares

isi hati seorang wanita

Isi hati cewek itu ibarat sebuah buku yang kosong.
1,587 views6 shares

4 Jenis Cewek Yang Nyebelin Ketika Digebet

1. Si Jual Mahal Cewek yang suka jual mahal memang
938 views2 shares

bloody marry

1) Bloody Mary itu legenda Amerika, yaitu seorang
Hoge Cesar31-12-2012 23:02
1,378 views0 shares

10 Manfaat Tersenyum Yang Perlu Diketahui

1. Senyum membuat kita lebih menarik Kita akan sel
MM30-12-2012 13:21
3,976 views0 shares

Tips Menemani Cewek Belanja

Bagi kebanyakan cowok, menemani cewek belanja adal
792 views0 shares

5 Tipe Cewek Ngambek

Cewek ngambek itu adalah hal yang biasa. Pasti ada
747 views6 shares

10 MANFAAT TERSENYUM YANG PERLU DI KETAHUI

Manfaat Senyum - Pada posting yang cukup menarik k
Zakia Yha26-12-2012 13:51
914 views11 shares
6,484 views330 shares

Tips Menghindari Banci

Dalam hidup pasti ada kejadian-kejadian yang engga
3,043 views3 shares

fakta tentang cwo yg belum d ketahui cwe .

Fakta-fakta tentang cowok neh .. cuma setelah saya
2,265 views4 shares

5 tanda cewek kamu selungkuh

Ini adalah salah satu pembahasan klasik yang tidak
2,140 views5 shares