cewek tersenyum | PULSK
Loading...

20 jawaban cewek saat menolak cowok

1. Jawaban Cewek: “Kamu sudah kuanggap sebagai k
58,939 views2,570 shares

20 Jawaban Cewek Saat Menolak Cowok

1. Jawaban Cewek: "Kamu sudah kuanggap sebagai kak
MM20-05-2015 13:58
11,297 views333 shares

fakta sugen (super generation couple)

Fakta Menarik Tentang Super Generation Couple ::
5,427 views4 shares

Gaya Pacaran Cewek Sesuai Umurnya

Bukan cuma ukuran, tapi umur juga menentukan segal
4,866 views5 shares

Percakapan Cowok Perjaka vs Cewek Tidak Perawan

Sang Wanita: "Aku sudah sering dipeluk cowo lain"
9,841 views53 shares

Mau Diaborsi Bayi Katyia Tersenyum kepada Ibunya

Seorang ibu asal Telford, Shropshire, Inggris tak
Anang Gokielz20-07-2014 20:39
1,307 views3 shares
3,667 views18 shares

Fakta tentang pramugari yang tidak pernah kamu ketahui

Fakta Tentang Pramugari yang Kamu tidak pernah Tah
vhiolaamabel07-07-2014 22:34
46,159 views824 shares
3,464 views0 shares

Kata Putus Cinta yang Baik dan Bijak

1. Kata putus cinta pertama Cemburu Menyakitkan PA
4,292 views6 shares

Kenapa Cewek Cantik Pacaran Sama Cowok Jelek?

Lo punya tampang keren, dandanan oke, bawaan manta
10,327 views47 shares

Bahasa Cowok, Cewek Wajib Baca

Nah ini bahasa cowok yang cewek mesti tau! BAHASA
3,570 views14 shares

Hantu Cewek Di Pintu Rumah Ku

Pada suatu malam (ntah tanggal berapa, yang aku in
19,786 views349 shares
semua anak smp berbaris di depan kelas dan bergaya,untuk dipotret. salah satu seorang cewek berdiri tegak dan tersenyum, tetapi ada bayangan tangan tetapi berwarna cokelat tetapi semua temannya tidak ada yang dibelakang dia. nah... kok bisa? hi
semua anak smp berbaris di depan kelas dan bergaya,untuk dipotret. salah satu seorang cewek berdiri tegak dan tersenyum, tetapi ada bayangan tangan tetapi berwarna cokelat tetapi semua temannya tidak ada yang dibelakang dia. nah... kok bisa? hi
73,292 Views280 Shares

Tips menemani cewek belanja

Persiapan Persiapan menemani cewek belanja sungguh
2,196 views8 shares

Tips Menemani Cewek Belanja

Bagi kebanyakan cowok, menemani cewek belanja adal
1,154 views0 shares

5 Tipe Cewek Ngambek

Cewek ngambek itu adalah hal yang biasa. Pasti ada
yasinsamlat15-11-2013 12:51
1,657 views5 shares

Bahasa Cowok, cewek perlu tau!

Nah ini bahasa cowok yang cewek mesti tau! BAHASA
ibnuuee28-08-2013 08:58
23,293 views1 shares

Dipaksa Menikahi Mayat

Kebayang nggak,kalau seandainya kamu disuruh menik
Guru Kawi26-08-2013 19:37
17,365 views658 shares

Sifat" Cewek Unik dan Lucu

Ternyata ada sisi lucu yang bikin ketawa ngakak da
Deva A Er25-08-2013 12:58
5,941 views35 shares

20 jawaban cewek saat menolak cowok

1. Jawaban Cewek: “Kamu sudah kuanggap sebagai k
2,615 views30 shares

siapa nama cewek cantik nan sexy ini?

penggila anime khususnya naruto pasti tahu nama ka
5,766 views8 shares

5 Tips Biar Dikejar-kejar Cewek

5 Tips Biar Dikejar-kejar Cewek Dulu, pria identik
Rizky Rusdi05-08-2013 02:13
1,614 views0 shares

(KALIMAT SAKTI CWE)

Maksudnya? yap gan terkandang cewe itu punyaa beri
Fajar01-07-2013 17:45
3,652 views0 shares

Cewek Malaysia Ini Tertangkap Kamera KENCING di dalam Lift

Cewek Malaysia Ini Tertangkap Kamera KENCING di da
ronaa12-06-2013 14:16
9,754 views297 shares

5 tipe cewek ngambek

Cewek ngambek itu adalah hal yang biasa. Pasti ada
1,646 views7 shares
3,252 views13 shares

Bagi Cowok, Tips Cara Menaklukan Cewek Cantik dan Seksi

Cewek cantik dan manis, siapa sih yang gak tertari
4,691 views7 shares

Arab Saudi Bikin Kota Khusus Cewek

Setelah ngirim atlit cewek berlaga di Olimpiade 20
Sa N San22-04-2013 11:42
1,879 views2 shares

CiriCara: Cara Nembak Cewek Cerewet

Nembak cewek cerewet memang menyulitkan, apalagi k
vhiolaamabel19-04-2013 15:20
3,585 views7 shares

BYuuseett..! ini cewek, emang kagak ada tempat lebih tersembunyi neng?

klik WOW kalo mau lihat wajah wajah ini cewek??
habinoprizal27-01-2013 23:42
1,494 views5 shares
7,506 views113 shares

Tipe-tipe cewek berdasarkan tokoh disney princess favoritnya

Snow White Snow White ato Putri Salju (mohon beda
Dianel Alves22-01-2013 18:33
484 views0 shares

-=[[ SEORANG PEMUDA MENGGALI KUBURAN PACARNYA SENDIRI ]]=-

Sepasang kekasih sudah menjalani hubungan pacaran
mahdenlove22-01-2013 11:23
1,085 views9 shares

TUJUH ALASAN UNTUK SELALU TERSENYUM ...

Bismillahir-Rahmaanir-Rahim ... Menebar senyum pad
934 views0 shares

Misterius, "Wajah Tersenyum" Muncul di Ratusan Domba

LEICESTERSHIRE, (PRLM).- Ratusan domba di peternak
666620-01-2013 17:00
818 views0 shares

Kumpulan Kalimat Gombal Terpopuler 2013

"Kalo lagi sama kamu, aku pengen pake Chronosphere
426 views0 shares

misteri mayat mayat tersenyum

Selama ribuan tahun para ilmuwan masih diselimuti
Nada Shabrina09-01-2013 14:37
1,116 views1 shares

CEWEK SI MUSIK

Edun : Cewek Musik artinya apa ? Rico : Mungil Tap
queenofpeach09-01-2013 14:06
1,940 views0 shares

isi hati seorang wanita

Isi hati cewek itu ibarat sebuah buku yang kosong.
1,563 views6 shares

4 Jenis Cewek Yang Nyebelin Ketika Digebet

1. Si Jual Mahal Cewek yang suka jual mahal memang
926 views2 shares

bloody marry

1) Bloody Mary itu legenda Amerika, yaitu seorang
Hoge Cesar31-12-2012 23:02
1,350 views0 shares

10 Manfaat Tersenyum Yang Perlu Diketahui

1. Senyum membuat kita lebih menarik Kita akan sel
MM30-12-2012 13:21
3,917 views0 shares

Tips Menemani Cewek Belanja

Bagi kebanyakan cowok, menemani cewek belanja adal
778 views0 shares

5 Tipe Cewek Ngambek

Cewek ngambek itu adalah hal yang biasa. Pasti ada
745 views6 shares

10 MANFAAT TERSENYUM YANG PERLU DI KETAHUI

Manfaat Senyum - Pada posting yang cukup menarik k
Zakia Yha26-12-2012 13:51
895 views11 shares
6,395 views330 shares

Tips Menghindari Banci

Dalam hidup pasti ada kejadian-kejadian yang engga
2,969 views3 shares

fakta tentang cwo yg belum d ketahui cwe .

Fakta-fakta tentang cowok neh .. cuma setelah saya
2,253 views4 shares

5 tanda cewek kamu selungkuh

Ini adalah salah satu pembahasan klasik yang tidak
2,115 views5 shares