cherrybelle salah satu personi | PULSK
Loading...

"WOW"5 TANDA CEWEK SELINGKUH

Ini adalah salah satu pembahasan klasik yang tidak
19,276 views803 shares

Patung Lilin yang Sempurna

Patung lilin Soekarno dan Megawati Soekarno Putri
'harriz Adhy'19-05-2015 15:17
5,584 views4 shares

Tex Saverio, Designer Indonesia yang pernah membuat gaun Lady Gaga

Nama Tex Saverio tiba-tiba menjadi perbincangan ra
rekian29-03-2015 01:15
29,869 views69 shares

9 Tips dan Cara Mengatasi Pipi Tembem atau Chubby

Memiliki pipi tembem atau chubby memang tampak men
74,650 views23 shares
Ikan puffer atau buntal merupakan salah satu ikan yang unik karena dapat menggembungkan dirinya seperti balon ketika merasa terancam dengan cara menghirup udara atau air. Ikan ini termasuk hewan yang berbahaya karena racunnya.
Ikan puffer atau buntal merupakan salah satu ikan yang unik karena dapat menggembungkan dirinya seperti balon ketika merasa terancam dengan cara menghirup udara atau air. Ikan ini termasuk hewan yang berbahaya karena racunnya.
rina23-02-2015 07:32
14,737 Views38 Shares

Trend Hijab style

Seperti yang kita ketahui di dunia fashion muslim
7,725 views13 shares

Jalan Raya Tertinggi Di Dunia

Inilah jembatan jalan raya tertinggi di dunia. Lok
'harriz Adhy'25-01-2015 10:01
2,190 views3 shares

Pohon Misterius Berbuah Uang

London – Pohon diketahui tak bisa menghasilkan u
Andreas Gagas20-01-2015 16:46
27,959 views209 shares

Kopi Termahal di Dunia Berasal Dari Kotoran Gajah

Indonesia bisa berbangga hati karena dapat menghas
rina12-01-2015 07:42
16,854 views158 shares

Mobil Komodo

Mobil ini merupakan kreasi PT Fin Komodo Indonesia
Kiki Aliya04-01-2015 16:07
2,647 views0 shares

10 Fakta Menarik Tentang Bajaj

1. Bajaj sangat bising dan asapnya seperti kebakar
Kiki Aliya17-06-2014 15:37
14,626 views28 shares

18 Cara untuk Melihat Makhluk Halus

Cara 1 : Ambil sekepal terasi asli (gak pake forma
131,175 views27 shares

Knalpot Mercedes Benz Dibuat Oleh Anak Bangsa - Agus Atmaja Purbalingga WOW!

Pengalaman bisa mengantarkan seseorang pada kesuks
famtaro17-05-2014 11:15
24,760 views33 shares

Anda Wanita Bumi atau Bintang ??

BULAN dan bintang. Kedua sifat tersebut, dimiliki
6,674 views0 shares
Nabilah Ayu - Salah satu personil JKT48 yang maniis :)
Nabilah Ayu - Salah satu personil JKT48 yang maniis :)
zaskia09-03-2014 13:25
18,447 Views51 Shares

Taman Hiburan Rakyat dan Ludruk

Malam minggu di Surabaya hampir sama seperti malam
Rizwan Raiz27-02-2014 15:01
4,776 views8 shares

5 Tanda Cewek Naksir Cowok

Jadi sesungguhnya, cewek pun bisa naksir duluan sa
sinta24-02-2014 21:30
52,728 views1,500 shares
Awan yang menyerupai burung Elang, foto ini di ambil ketika waktu matahari hampir terbenam di salah satu pantai terindah di dunia. Indah banget ya momentnya. Seandainya kita bisa liat langsung disana pasti bakal kagum banget :D
Awan yang menyerupai burung Elang, foto ini di ambil ketika waktu matahari hampir terbenam di salah satu pantai terindah di dunia. Indah banget ya momentnya. Seandainya kita bisa liat langsung disana pasti bakal kagum banget :D
rendy14-02-2014 18:52
25,188 Views0 Shares

Seorang Ibu Dan Karpetnya Yang Sering Terlihat Kotor

Ada seorang ibu rumah tangga yang memiliki 4 anak
4,376 views29 shares
Ini Anisa Chibi At Inbox Award 2012
Salah Satu Personil GirlBand Yang Banyak DiGemari Oleh Fansnya. Yang Suka Bilang WOW
Ini Anisa Chibi At Inbox Award 2012 Salah Satu Personil GirlBand Yang Banyak DiGemari Oleh Fansnya. Yang Suka Bilang WOW
5,190 Views0 Shares

Misteri Angka 13

Di berbagai gedung tinggi di China, tidak ada yang
rekian15-11-2013 11:43
87,320 views1,594 shares
Salah satu ikan terkecil di Indonesia ditemukan di rawa-rawa berlumpur Sumatera. Panjangnya sekitar 7,9 mm ketika dewasa atau kurang lebih sebesar nyamuk. Tubuh ikan ini transparan dan tidak mempunyai tulang kepala. Jadi sulit ditemukan
Salah satu ikan terkecil di Indonesia ditemukan di rawa-rawa berlumpur Sumatera. Panjangnya sekitar 7,9 mm ketika dewasa atau kurang lebih sebesar nyamuk. Tubuh ikan ini transparan dan tidak mempunyai tulang kepala. Jadi sulit ditemukan
cihuyy11-11-2013 10:16
8,261 Views0 Shares

Kesenian Indonesia Jaranan Kuda 'Go International' Lewat Bern, Swiss

Bukan cuma grup musik tenar seperti Noah, Gigi ata
famtaro10-11-2013 21:02
5,819 views8 shares

Laut Aral hilang

Laut aral adalah danau yang terletak di Asia Teng
bubble07-11-2013 23:04
24,216 views8 shares
Seperti inilah ikan paus/mamalia terbesar di dunia saat tidur, mereka akan mengambang secara vertikal atau menggantung tepat dibawah permukaan laut. Gambar ini diambil di salah satu lautan di Portugal.
Seperti inilah ikan paus/mamalia terbesar di dunia saat tidur, mereka akan mengambang secara vertikal atau menggantung tepat dibawah permukaan laut. Gambar ini diambil di salah satu lautan di Portugal.
rendy04-11-2013 13:18
33,406 Views80 Shares
Burung Hantu, salah satu hewan yang paling setia karena hanya kawin 1x sepanjang hidupnya.
Burung Hantu, salah satu hewan yang paling setia karena hanya kawin 1x sepanjang hidupnya.
Ben Aditya03-10-2013 15:55
7,521 Views0 Shares

Theodora, pelacur yang mengubah sejarah dunia

Sejarah mengingat Theodora sebagai istri dan wakil
Ben Aditya01-10-2013 13:21
6,911 views17 shares
Gimbab adalah salah satu makanan Korea yang terkenal. Pembuatannya yang simple tapi didukung penyajiannya cantik banget, jadi sayang kalo mau dimakan *ngiler*
Gimbab adalah salah satu makanan Korea yang terkenal. Pembuatannya yang simple tapi didukung penyajiannya cantik banget, jadi sayang kalo mau dimakan *ngiler*
3,924 Views0 Shares
Inilah helm SNI terbaru yang dikeluarkan oleh salah satu produsen Helm ternama, ijin ngakak dulu wakwakkwakawkaw
Inilah helm SNI terbaru yang dikeluarkan oleh salah satu produsen Helm ternama, ijin ngakak dulu wakwakkwakawkaw
rendy20-09-2013 15:22
10,571 Views252 Shares
Salah satu putra bangsa yg mengharukan nama indonesia dikaca dunia internasional
Salah satu putra bangsa yg mengharukan nama indonesia dikaca dunia internasional
Ichxan Avp15-08-2013 10:27
11,743 Views273 Shares

Tips and trik memotret di musium

Museum adalah salah satu tempat yang layak dimasuk
ahmadfauzi702812-08-2013 16:28
3,300 views1 shares
Berdoalah...
karena doa bagaikan sebuah pelita yang sangat dibutuhkan ketika kita telah berusaha menginginkan keinginan yang kita inginkan..... Karena doa adalah salah satu faktor pendorong bertumbuhnya seseorang.... Do The BEST
God The REST.
Berdoalah... karena doa bagaikan sebuah pelita yang sangat dibutuhkan ketika kita telah berusaha menginginkan keinginan yang kita inginkan..... Karena doa adalah salah satu faktor pendorong bertumbuhnya seseorang.... Do The BEST God The REST.
2,147 Views4 Shares

FLY OVER PEKANBARU KOMBINASI KULTUR MELAYU DAN MODERNISASI

Pekanbaru Ibu Kota Provinsi Riau tengah bersolek d
Adi IP04-08-2013 05:05
3,138 views4 shares

HARGA OJEK SAMA DENGAN HARGA TIKET PESAWAT

Tukang ojek yang mengantar penumpang menuju Kecama
'harriz Adhy'02-08-2013 01:06
1,680 views21 shares

Jangan Ucapkan 5 hal ini saat Melancong

Berpikir sebelum Anda berbicara merupakan strategi
ahmadfauzi702829-07-2013 13:28
9,181 views9 shares

Luweng (Goa) Grubug

Bagi penelusur gua yang ada di Yogyakarta dan seki
Mona Monalisa08-07-2013 20:37
2,872 views0 shares
Air terjun Victoria merupakan salah satu air terjun paling spektakuler di dunia dan sebagai perbatasan antara Zambia dan Zimbabwe. Air terjun ini memiliki lebar kira-kira 1 mil (1,6 km), dengan ketinggian 128m (420 kaki). Benar2 WOW
Air terjun Victoria merupakan salah satu air terjun paling spektakuler di dunia dan sebagai perbatasan antara Zambia dan Zimbabwe. Air terjun ini memiliki lebar kira-kira 1 mil (1,6 km), dengan ketinggian 128m (420 kaki). Benar2 WOW
rekian23-06-2013 13:22
26,915 Views74 Shares
Yamashita Tomohisa alias Yamapi salah satu aktor juga penyanyi Jepang yang WOW. Asli!
Beberapa Film yang dimainkan: Code Blue 1&2, Buzzer Beat, Proposal Daisakusen dll
Yamashita Tomohisa alias Yamapi salah satu aktor juga penyanyi Jepang yang WOW. Asli! Beberapa Film yang dimainkan: Code Blue 1&2, Buzzer Beat, Proposal Daisakusen dll
2,431 Views0 Shares
Ratu Rania, istri Raja Abdullah II dari Jordania dikenal sebagai salah satu ikon mode kerajaan di dunia modern. Cantik dan aktif dibidang sosial. WOW!
Ratu Rania, istri Raja Abdullah II dari Jordania dikenal sebagai salah satu ikon mode kerajaan di dunia modern. Cantik dan aktif dibidang sosial. WOW!
rangndopuro20-06-2013 09:33
3,616 Views0 Shares
Nih gan...salah satu drummer terhebat didunia...
ini siapa hayyooo...ada yg tau gk...?? klo yg bisa nebak ane kasih poster Joey Jordison (SlipKnot) .... -__-
Nih gan...salah satu drummer terhebat didunia... ini siapa hayyooo...ada yg tau gk...?? klo yg bisa nebak ane kasih poster Joey Jordison (SlipKnot) .... -__-
scumbag31-01-2013 20:50
2,653 Views0 Shares
Merpati bermahkota biru. Salah satu burung yang terbesar dan terindah dari keluarga merpati.
Merpati bermahkota biru. Salah satu burung yang terbesar dan terindah dari keluarga merpati.
Rizwan Raiz01-12-2012 00:22
6,289 Views10 Shares

Hati yang Luka...

Luka.. Jika memang engkau adalah satu-satunya jala
sinta27-11-2012 19:59
6,404 views0 shares
inilah asal nama salah satu merek......drama karya william shake spear
inilah asal nama salah satu merek......drama karya william shake spear
grian18-11-2012 11:22
1,248 Views0 Shares

Kegagalan Menjadi Sumber Kekuatan

Buku karya Indra Widjaya bisa menjadi sebuah refle
1,653 views0 shares
goosehouse atau dulu playyouhouse adalah salah satu band jepang yang sering mencover lagu orang. menurut gw, ini band akustik paling keren yang pernah gw temuin. udah anggotaa keren, suaraa bagus-bagus, multi talent lagi, dan harmonisasia..
goosehouse atau dulu playyouhouse adalah salah satu band jepang yang sering mencover lagu orang. menurut gw, ini band akustik paling keren yang pernah gw temuin. udah anggota'a keren", suara'a bagus-bagus, multi talent lagi, dan harmonisasi'a..
1,624 Views0 Shares