cherrybellememplagiatiGirls Ge | PULSK
Loading...

PROLOG

Halo, namaku Liam Amadeo, biasa aku dipanggil Liam
yelmiainzeel02-10-2014 17:40
2,739 views9 shares

Who Should I Choose? part 2

Aku : *cih.. dingin banget? stay cool lah* kata ku
yelmiainzeel02-10-2014 17:39
3,381 views0 shares

10 helikopter terbesar di dunia

10. Boeing Vertol CH-46 Sea Knight Dengan turbin
syaiful21-11-2013 18:06
2,051 views0 shares

John titor penemu mesin waktu

##DIA ADALAH JOHN TITOR## Sejak 2 November 2000,
boeng12-10-2013 02:36
3,801 views0 shares

daftar judul malam minggu miko

Nissa (Webisode) | Karina Nadila (@karinadila)
annys40719-09-2013 17:51
3,395 views1 shares

This is Love? #4

Keesokan harinya.... Gea: "Duh,.,. si Kevin m
hikary01-09-2013 10:46
3,280 views0 shares

True Love.. #2

huuh,,cwok itu,,Ardhy,,moga" bsk dia cpet per
dethalovef18-08-2013 20:52
1,160 views0 shares

7 Perusahaan Paling Dikagumi di Dunia

7 Perusahaan Paling Dikagumi di Dunia Diposkan ole
chadz191113-08-2013 10:11
1,376 views0 shares

Me And My Brother Eps.5

Ternyata itu Leo dan Robert.Jeremy memindahkanku k
adhwageanutami13-07-2013 23:25
2,174 views0 shares

Me And My Brother Eps.11

"Aku pergi samaa...."Kataku berbarengan
adhwageanutami13-07-2013 23:25
2,072 views0 shares

7 Presiden Terlama di Dunia

Di bawah ini adalah daftar ( dari yang terlama) 7
suryaanoragajy13-07-2013 17:48
1,670 views0 shares

Cinta yg gk pernah usai

Hari ini suasanya indah banget dan udara nya juga
Putri Aja Deh07-07-2013 18:25
779 views0 shares

cinta yg gk pernah usai part 2

Setelah kirana membaca surat dari fahri toe,pikira
Putri Aja Deh07-07-2013 18:25
705 views0 shares

Cinta yg gk pernah usai part 3

Keesokan harinya. Di kelas Cieeee...cieee.... kek
Putri Aja Deh07-07-2013 18:25
643 views0 shares

Cinta yg gk pernah usai part 4

Keesokan harinya Malam hari d rumah gue. Drrrtt ..
Putri Aja Deh07-07-2013 18:25
597 views0 shares

cinta yg gk pernah usai part 5

Sebenarnya iksan berat hati ninggalin si kirana kr
Putri Aja Deh07-07-2013 18:24
563 views0 shares

cinta yg gk pernah usai part 6

Keesokan harinya. Gue masuk ke sekolah krn gk mau
Putri Aja Deh07-07-2013 18:24
624 views0 shares

cinta yg gk pernah usai part 7

D rumah. Drrrttt..... drrrttttt..... hp gue berbun
Putri Aja Deh07-07-2013 18:24
632 views0 shares

cinta yg gk pernah usai part 8

Ke esokan harinya Gue sampai d kelas ketika kelas
Putri Aja Deh07-07-2013 18:24
576 views0 shares

cinta yg gk pernah usai part 9

Keesokan harinya. D kelas. Hari ini kelas terasa p
Putri Aja Deh07-07-2013 18:24
627 views0 shares

cinta yg gk pernah usai part 10

D rumah Gue pun sampai d rumah dan langsung masuk
Putri Aja Deh07-07-2013 18:24
697 views0 shares

Mitos di SMA (part 7)

----TOK TOK TOK TOK----- Aji : "Ada yg menget
angelicach6604-07-2013 13:54
3,639 views0 shares

Mitos di SMA (part 5)

Vina : "Foxoid adalah serigala penjaga tiap k
angelicach6603-07-2013 20:37
4,077 views0 shares

BIODATA SNSD

Biodata SNSD Yuri Personel Gils Generations yuri S
1,722 views0 shares

This is Love? #13

Mimi: Gea, tahap pertama kmu di lulur! Gea: Apaan
hikary29-06-2013 08:25
2,288 views0 shares

This is Love? #6

Kevin: "Ge, kmu tunggu disini aja" Gea:
hikary29-06-2013 07:47
3,054 views0 shares

This is Love #5

Gea: "Duh, aku dmana??" Kevin: "Gea
hikary29-06-2013 07:40
3,458 views7 shares
Priya Prayogha Pratama atau Babe Cabiita , Ge Pamungkas , Ryan Adriandhy. Ternyata Priya Prayogha Pratama atau sering di panggil Babe Cabiita ngga kalah Ganteng Dari juara juara Stand Up Comedy Sebelumnya apa lagi kalo Sennyum .. :D#Ah,sudahlah
Priya Prayogha Pratama atau Babe Cabiita , Ge Pamungkas , Ryan Adriandhy. Ternyata Priya Prayogha Pratama atau sering di panggil Babe Cabiita ngga kalah Ganteng Dari juara juara Stand Up Comedy Sebelumnya apa lagi kalo Sennyum .. :D#Ah,sudahlah
agriaka08-06-2013 19:22
2,109 Views0 Shares

Cinta yg gk pernah usai part 5

Sebenarnya iksan berat hati ninggalin si kirana kr
Putri Aja Deh07-06-2013 15:29
199 views0 shares

Tears

hai perkenalkan, aku Winda, murid yang paling seri
Violetta Letta07-06-2013 13:43
735 views0 shares

4 Klub Sepakbola Asing Milik Pengusaha Indonesia

Orang indonesia juga Kaya-kaya lohh... punya klub
indrabtx05-06-2013 23:27
1,095 views0 shares
Narsis dulu ah , kali ini gue share nih foto gue ge boboq . Lucu kan ? ? :*
Narsis dulu ah , kali ini gue share nih foto gue ge boboq . Lucu kan ? ? :*
576 Views0 Shares

JOHN TITOR, Time Traveller

Mysterious - Beberapa tahun lalu, seorang yang men
760 views0 shares
Walaupun ge boboq ftonya hrus ttap di edit supaya cntik , biar gk klihatan jeyek nya . Ha нª нª :D
Walaupun ge boboq ftonya hrus ttap di edit supaya cntik , biar gk klihatan jeyek nya . Ha нª нª :D
Elysha Cie Maniez28-05-2013 07:11
1,101 Views0 Shares

JOHN TITOR penjelajah waktu

MAAF KEPANJANGAN TAPI SERU+MINTA WOW Seseorang yan
ssj4goku19-05-2013 10:25
194 views0 shares

Biodata & Fakta Taeyeon Girls Generation

Annyeong Chingu... Saya disini mau tebar Biodata n
1,859 views0 shares

Tanda Pria Yg Tidak Jatuh Cinta pada Anda..

Anda sudah sering membaca artikel tanda-tanda pria
1,492 views0 shares

Kata Mutiara Bijak Film Animasi

Film animasi, siapa yang tidak suka? Mulai dari an
2,480 views0 shares

Golok Ciomas

NAMA Golok Ciomas selama ini sudah dikenal secara
cecepwijaya15-05-2013 18:26
1,384 views0 shares

Fakta Lost Saga (Update)

51. Dev. K adalah guru pertamamu (yang ngajarin ma
zooasaurus14-05-2013 19:31
2,401 views1 shares

46 Fakta tentang anime

Langsung saja ya. Check it out. 1. Tokoh utama an
priyanto14-05-2013 12:47
1,404 views4 shares
VOTE YUK A. LIKE untuk VOTE RYAN ADRIANDHY
B. COMMENT untuk VOTE GE PAMUNGKAS
C. SHARE untuk VOTE BABE CABIITA Mereka adalah para Juara...
Tapi, kalau dilakukan Battle, pasti akan ada 1 orang yang paling Juara diantara para Juara ini.
VOTE YUK A. LIKE untuk VOTE RYAN ADRIANDHY B. COMMENT untuk VOTE GE PAMUNGKAS C. SHARE untuk VOTE BABE CABIITA Mereka adalah para Juara... Tapi, kalau dilakukan Battle, pasti akan ada 1 orang yang paling Juara diantara para Juara ini.
Fahri Hilmi13-05-2013 15:09
1,453 Views0 Shares

john titor penjelajah waktu

Seseorang yang mengaku dari tahun 2036 datang ke t
zakiadithya08-05-2013 15:59
2,159 views1 shares

Strange Feeling

Di suatu pagi yang gaduh,murid-murid sedang memper
973 views0 shares

Islam dan Teori Bumi Bundar

Bumi serta segala isinya merupakan bidang kajian y
noname02-05-2013 12:32
534 views0 shares

7 Brand Teknologi Paling Mahal di Dunia

1. Apple Ranking 2013: 1 Ranking 2012: 1 Ranking 2
windy29-04-2013 20:18
1,201 views0 shares
wew kecil" ge udah nyari makan gile ......?wownya lah
wew kecil" ge udah nyari makan gile ......?wownya lah
Apis Rezpector29-04-2013 13:29
245 Views0 Shares

100 Gaya Hidup Pasti Kamu Pernah Lakuin

100 Gaya Hidup ABG Tahun 90â?²an. Gaya
853 views2 shares
wownya ge buat pasangan ini
:) :( ;) :*
wownya ge buat pasangan ini :) :( ;) :*
4,669 Views0 Shares