christy chibi jadi korban elus elus satpam | PULSK
Loading...

Teka teki lucu

Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak ken
erdifakhriandi18-06-2015 09:06
9,209 views20 shares

CERITA LUCU NGAKAK DAN MENGHIBUR ..

"Curhatan Ayam" Ayam : Gue benci banget
ceceplasmana03-06-2015 15:31
5,586 views27 shares
3,829 views0 shares
Begini nih kalau anak IT punya anak kembar. Karena terlalu cinta dengan komputer, anaknya malah jadi korban. hehe
Begini nih kalau anak IT punya anak kembar. Karena terlalu cinta dengan komputer, anaknya malah jadi korban. hehe
rikokalfior26-01-2015 19:18
7,108 Views9 Shares

Ini Kriteria Cowok Idaman Masing-masing Personel Cherrybelle

WALAU disibukkan dengan segala macam aktivitas di
ristizona30-08-2014 20:57
8,117 views22 shares
Cantikkan yg mana? Christy Chibi atau Tiffani?
Cantikkan yg mana? Christy Chibi atau Tiffani?
eunikeckawile18-08-2014 07:43
1,463 Views6 Shares
walaupun tidur ce Christy Chibi lagi tidur,tetap imut kan?,wownya jangan lupa ya
walaupun tidur ce Christy Chibi lagi tidur,tetap imut kan?,wownya jangan lupa ya
3,850 Views13 Shares
Apa yang anda lakukan ketika jadi korban seperti orang tersebut .. ?? :D
Apa yang anda lakukan ketika jadi korban seperti orang tersebut .. ?? :D
chandrayota31-03-2014 12:35
14,194 Views0 Shares
CANTIKAN YG MANA ??? CHRISTY CHIBI VS SOOYUNG SNSD ???
CANTIKAN YG MANA ??? CHRISTY CHIBI VS SOOYUNG SNSD ???
2,510 Views16 Shares

Alasan Militer Amerika Takut Berperang Dengan Indonesia

Alasan Militer Amerika Takut Berperang Dengan Indo
sutan2305-01-2014 01:17
5,842 views68 shares

Obrolan Ayam dan Sapi

Ayam : Gw benci banget sama manusia. Sapi : Lah, m
bayou30-11-2013 14:49
3,960 views12 shares
waw.. takut.... christy chibi .... mncengkaram awas..
kalau gak mw di cngkram oleh christy chibi klik wow yy :)
waw.. takut.... christy chibi .... mncengkaram awas.. kalau gak mw di cngkram oleh christy chibi klik wow yy :)
2,116 Views0 Shares
Christy ChiBi With Gigi ChiBi
Christy ChiBi With Gigi ChiBi
2,580 Views0 Shares
Christy Chibi dan Felly Chibi
Christy Chibi dan Felly Chibi
3,448 Views25 Shares

Fakta Ayam dan Sapi

Ayam : Gue paling benci ama manusia. Sapi : Beuh,
10,065 views0 shares
ini Christy ChiBi waktu SMA :) :D wah..cantiph!
WOW!!
ini Christy ChiBi waktu SMA :) :D wah..cantiph! WOW!!
2,346 Views3 Shares
ni che christy chibi menurut kalian cantik gak?
klo menurut aku sih che christy mah istimewa &super cntik :D
wow ya
ni che christy chibi menurut kalian cantik gak? klo' menurut aku sih che christy mah istimewa &super cntik :D wow ya
3,047 Views0 Shares
ce christy chibi cantik yah ^_^ mana wow nya buat si cantik ini ?
ce christy chibi cantik yah ^_^ mana wow nya buat si cantik ini ?
2,758 Views0 Shares
CANTIKAN YG MANA ??? CHRISTY CHIBI VS SOOYUNG SNSD ??? MINTA WOW NYA DONG !
CANTIKAN YG MANA ??? CHRISTY CHIBI VS SOOYUNG SNSD ??? MINTA WOW NYA DONG !
12,802 Views0 Shares

Alasan Militer Amerika Takut Berperang Dengan Indonesia

Sebenarnya abis Irak, Indonesia mau jadi sasaran b
4,190 views64 shares
Christy chibi
Christy chibi
1,335 Views0 Shares
make up christy chibi !!!! so cute ,simple,and natural
make up christy chibi !!!! so cute ,simple,and natural
indih04-09-2013 10:59
1,645 Views0 Shares
christy chibi di bali
christy chibi di bali
3,657 Views2 Shares
ingat kah kalian dengan keelakaan laut yang memakan banyak korban ini..? 1517 orang meninggal karna kecelakaan tersebut dan cuman 06 orang yang selamat dgn menggunakan sekoci. 1 wow = 1 doa untuk orang yg jadi korban dalam kecelakaan maut ini
ingat kah kalian dengan keelakaan laut yang memakan banyak korban ini..? 1517 orang meninggal karna kecelakaan tersebut dan cuman 06 orang yang selamat dgn menggunakan sekoci. 1 wow = 1 doa untuk orang yg jadi korban dalam kecelakaan maut ini
Fajar Rianto17-08-2013 12:15
6,784 Views0 Shares

TEKA TEKI LUCU (PART I)

Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?
sashatrilili14-07-2013 14:54
4,070 views6 shares
Rambut baru christy chibi :)
makin istimewa ;)
Rambut baru christy chibi :) makin istimewa ;)
3,041 Views0 Shares

Kisah Sukses....!!!

WARTO Kisah sukses dalam waktu setahun; WARTO dapa
Ervan Irham17-06-2013 21:52
633 views2 shares

Kumpulan Teka-teki lucu

Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak ken
bahron07-06-2013 21:00
3,256 views10 shares

Fakta fakta Iqbaal cjr

Ini dia fakta fakta Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan :
5,215 views0 shares
Christy ChiBi
Christy ChiBi
1,027 Views0 Shares
Foto Christy ChiBi dengan Gavin dan Poo
Foto Christy ChiBi dengan Gavin dan Poo
1,689 Views0 Shares

Adakah Ikatan Batin yang Terjalin Antara Harimau dan Bocah Ini?

Kebun binatang, dimana sebuah tempat hiburan kelua
932 views0 shares

Kisah Sukses....!!!

WARTO Kisah sukses dalam waktu setahun; WARTO dapa
Ervan Irham14-05-2013 18:11
151 views0 shares
Christy Chibi at Bali
Christy Chibi at Bali
1,202 Views0 Shares
wowwwww cantik bgt sih christy chibi wowwwwwww
wowwwww cantik bgt sih christy chibi wowwwwwww
1,245 Views0 Shares
Di Elus Elus Ada Yang mau di Elus ? jgn lupa WOWa
Di Elus Elus Ada Yang mau di Elus ? jgn lupa WOW'a
afrizal09-05-2013 10:00
1,191 Views0 Shares
Cantikkan mana??
Ashilla Zahrantiara / Christy ChiBi ??
Cantikkan mana?? Ashilla Zahrantiara / Christy ChiBi ??
Fena Andita Cahyani02-05-2013 15:45
753 Views0 Shares

pernah dengar tebak tebakan?

dalam kehidupan sehari2 pasti kita banyak maendeng
Fajar Armas25-04-2013 11:08
1,743 views0 shares

Ini Kriteria Cowok Idaman Masing-masing Personel Cherrybelle

WALAU disibukkan dengan segala macam aktivitas di
ristizona19-04-2013 14:28
251 views0 shares

Cerita Lucu Part 02

Robot Detektor Kebohongan Maman adalah seorang g
2,211 views1 shares
MU jadi korban pembunuhan CHELSEA
WOW ya ...
MU jadi korban pembunuhan CHELSEA WOW ya ...
533 Views0 Shares

Inilah 7 Wanita Paling Unik di Dunia

1. Bae Dal Mi (Tak Pernah Cuci Muka)Bae-Dal-mi. Se
1,327 views0 shares
christy ChiBi
christy ChiBi
635 Views0 Shares
Bio Christy ChiBi =>
Nama : Christy Saura Noela Unu
TTL : Jakarta, 26 - Dec - 1990
Hobby : Dancing
Makanan Favorit : Bakpao
Twitter : @ChristyChiBi
Facebook : -
Bio Christy ChiBi =>Nama : Christy Saura Noela Unu TTL : Jakarta, 26 - Dec - 1990 Hobby : Dancing Makanan Favorit : Bakpao Twitter : @ChristyChiBi Facebook : -
Audy Qia22-02-2013 19:34
2,370 Views0 Shares
cantik gak christy chibi mana nih wow wownyaaaaaaaaaaaaaaaaaa
cantik gak christy chibi mana nih wow wownyaaaaaaaaaaaaaaaaaa
311 Views0 Shares

Arti di Balik Kalimat Cewek "Aku Bosen Nih!"

Situasi 1 Kalian lagi nonton film pilihan kamu dan
2,485 views8 shares
Duhhh... Saking kepengen Patung Pun Jadi Korban.. heheheh XD
Duhhh... Saking kepengen Patung Pun Jadi Korban.. heheheh XD
317 Views0 Shares
HAhahaa,,,,, bocah juga jadi korban gombalan nya,,,,, huhuhu,,,,,,Saatnya bilang WOW lagi nih.....
HAhahaa,,,,, bocah juga jadi korban gombalan nya,,,,, huhuhu,,,,,,Saatnya bilang WOW lagi nih.....
1,772 Views0 Shares

Banyak Ahli UFO dan Ilmuwan Tewas Misterius, Dibunuh !!

Laporan penampakan benda terbang aneh atau UFO men
Marvelous Ivul03-02-2013 21:02
871 views0 shares

Manfaat Luar Biasa dari Wudhu

Prof Leopold Werner von Ehrenfels, seorang psikiat
2,240 views0 shares