cincin pernikahan | PULSK
Loading...
70 views0 shares

Mengapa Cincin Pernikahan Dipasang di Jari Manis?

kok bukan di jari lain…saya sebetulnya juga bing
336 views0 shares

mengapa cicin pernikahan di taruh di jari manis

Kenapa Cincin pernikahan selalu ada di jari manis,
hendiferi20-09-2015 23:37
201 views2 shares
Mengapa cincin pernikahan dipakai di jari manis tangan kiri? Tradisi ini dimulai dari zaman Mesir kuno, mereka percaya bahwa pembuluh darah cinta mengalir dari jari manis langsung ke jantung.
Mengapa cincin pernikahan dipakai di jari manis tangan kiri? Tradisi ini dimulai dari zaman Mesir kuno, mereka percaya bahwa pembuluh darah cinta mengalir dari jari manis langsung ke jantung.
abi09manyu25-06-2015 14:33
1,085 Views0 Shares

Menikah Murah dan Cepat Dengan Mesin Autowed

Apa yang Anda bayangkan tentang pernikahan atau pe
jesslyn26-02-2015 12:06
1,472 views2 shares
Mengapa Cincin Pernikahan ditaruh di Jari Manis? saya sebetulnya juga bingung tapi setelah baca suatu artikel,tp menarik juga untuk diperhatikan. lanjut baca : http://adf.ly/c52Cr
Mengapa Cincin Pernikahan ditaruh di Jari Manis? saya sebetulnya juga bingung tapi setelah baca suatu artikel,tp menarik juga untuk diperhatikan. lanjut baca : http://adf.ly/c52Cr
andiaswil13-12-2014 19:48
3,117 Views0 Shares

You Are My Cute Rabbit LAST PART!!! (Part 40)

Hari Sabtu pun datang, pukul 5 sore, aku ke sekola
yelmiainzeel02-10-2014 17:40
8,010 views52 shares

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tolak cincin kawin dari sponsor kenapa ya?

Sejumlah perusahaan menawarkan diri sebagai sponso
selebuzz20-08-2014 15:39
333 views0 shares

Harga Cincin Kawin Raffi Ahmad Lebih Dari Rp100 Juta

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semakin matang meny
selebuzz18-08-2014 17:13
323 views0 shares

Mengapa Cincin Pernikahan ditaruh di Jari Manis?

1. Pertama, tunjukkan telapak tangan anda, jari te
arifcool25-06-2014 15:34
368 views0 shares

Mengapa cincin pernikahan harus diletakkan di jari manis kita?

Untuk mengetahui jawabannya, cobalah ikuti langkah
1,828 views0 shares

Tipe Wanita Idaman Pria Zaman Sekarang

Sama seperti wanita, bagi kaum Adam mencari pasang
2,677 views37 shares

Cincin Pertunangan Ala Video Games dan Movie

Seorang desainer perhiasan dari Amerika Serikat, P
621 views0 shares

Wanita Ini Membuat Gaun Pernikahannya Sendiri Dari Tag Harga Roti

Pernikahan selain menjadi momen sekali seumur hidu
khintha24-03-2014 11:08
5,355 views1 shares

Burung Hantu ini Bikin Pesta Pernikahan Menjadi Meriah

Inginnya sih pasangan di Inggris ini memberikan se
along09-03-2014 07:14
1,072 views0 shares

Ini Dia Alasan Mengapa Cicin Kawin Ada di Jari Manis

Soenandiyo Blo's " Kenapa Cincin pernikahan s
1,765 views0 shares
Mengapa Cincin Pernikahan ditaruh di Jari Manis?
Kenapa Cincin pernikahan selalu ada di jari manis, kok bukan di jari lain…saya sebetulnya juga bingung tapi setelah baca suatu artikel, menarik juga untuk diperhatikan. Coba deh ikuti langkah berikut ini, kalian pasti takjub karena Tuhan benar-benar membuat keajaiban (ini berasal dari kutipan Cina):
1. Pertama, tunjukkan telapak tangan anda, jari tengah ditekuk ke dalam
2. Kemudian, 4 jari yang lain pertemukan ujungnya.
3. Permainan dimulai, 5 pasang jari tetapi hanya 1 pasang yang tidak terpisahkan.
4. Cobalah membuka ibu jari anda, ibu jari mewakili orang tua, ibu jari bisa dibuka karena semua manusia mengalami sakit dan mati. Dengan demikian orang tua kita akan meninggalkan kita suatu hari nanti.
5. Tutup kembali ibu jari anda, kemudian buka jari telunjuk anda, jari telunjuk mewakili kakak dan adik anda, mereka memiliki keluarga sendiri, sehingga mereka juga akan meninggalkan kita.
6. Sekarang tutup kembali jari telunjuk anda, buka jari kelingking, yang mewakili anak-anak. Cepat atau lambat anak-anak juga akan meninggalkan kita.
7. Selanjutnya, tutup jari kelingking anda, bukalah jari manis anda tempat dimana kita menaruh cincin perkawinan anda, anda akan heran karena jari tersebut tidak akan bisa dibuka. Karena jari manis mewakili suami dan istri, selama hidup anda dan pasangan anda akan terus melekat satu sama lain.
Mengapa Cincin Pernikahan ditaruh di Jari Manis? Kenapa Cincin pernikahan selalu ada di jari manis, kok bukan di jari lain…saya sebetulnya juga bingung tapi setelah baca suatu artikel, menarik juga untuk diperhatikan. Coba deh ikuti langkah berikut ini, kalian pasti takjub karena Tuhan benar-benar membuat keajaiban (ini berasal dari kutipan Cina): 1. Pertama, tunjukkan telapak tangan anda, jari tengah ditekuk ke dalam 2. Kemudian, 4 jari yang lain pertemukan ujungnya. 3. Permainan dimulai, 5 pasang jari tetapi hanya 1 pasang yang tidak terpisahkan. 4. Cobalah membuka ibu jari anda, ibu jari mewakili orang tua, ibu jari bisa dibuka karena semua manusia mengalami sakit dan mati. Dengan demikian orang tua kita akan meninggalkan kita suatu hari nanti. 5. Tutup kembali ibu jari anda, kemudian buka jari telunjuk anda, jari telunjuk mewakili kakak dan adik anda, mereka memiliki keluarga sendiri, sehingga mereka juga akan meninggalkan kita. 6. Sekarang tutup kembali jari telunjuk anda, buka jari kelingking, yang mewakili anak-anak. Cepat atau lambat anak-anak juga akan meninggalkan kita. 7. Selanjutnya, tutup jari kelingking anda, bukalah jari manis anda tempat dimana kita menaruh cincin perkawinan anda, anda akan heran karena jari tersebut tidak akan bisa dibuka. Karena jari manis mewakili suami dan istri, selama hidup anda dan pasangan anda akan terus melekat satu sama lain.
evafachrunnisa16-01-2014 15:28
867 Views0 Shares
inilah sejarah kenapa cincin pernikahan dipakai dijari manis.
See more >> http://gallianmachi.blogspot.com/2014/01/alasan-kenapa-cincin-penikahan.html
inilah sejarah kenapa cincin pernikahan dipakai dijari manis. See more >> http://gallianmachi.blogspot.com/2014/01/alasan-kenapa-cincin-penikahan.html
dexaawang14-01-2014 21:43
1,311 Views0 Shares

Cerpen-Janji Terakhir

BUDAYAKAN WOW SEBELUM MEMBACA..!!! Pagi ini dia
marshell14-01-2014 00:55
12,105 views291 shares

Alasan Kenapa Cincin Penikahan Terpasang Di Jari Manis

Mungkin agan sekalian pernah terbesit pertanyaan,
onizuka12-01-2014 14:40
855 views0 shares

Alasan Kenapa Cincin Penikahan Terpasang Di Jari Manis

Mungkin agan sekalian pernah terbesit pertanyaan,
onizuka12-01-2014 14:38
95 views0 shares

Mengapa Cincin Pernikahan ditaruh di Jari Manis?

1. Pertama, tunjukkan telapak tangan anda, jari te
drobani25-12-2013 00:35
2,102 views0 shares

Tahun Depan, Demi Lovato Lepas Status Lajang?

Penyanyi cantik Demi Lovato dan kekasihnya Wilmer
414 views0 shares

Penemuan Baru: Cincin Anti Selingkuh

Makin hari, makin banyak perselingkuhan yang terja
khintha29-11-2013 10:54
439 views0 shares

Misteri Tol Cipularang

Setahun yang lalu, saya bermain ke rumah uwak saya
4,253 views19 shares

Alasan Cincin Pernikahan ditaruh di Jari Manis

1. Pertama, tunjukkan telapak tangan anda, jari te
Steven Chris09-11-2013 15:34
1,336 views0 shares

10 Hal yang Tidak Boleh Ada di Dompet Anda

Semakin ringan dompet Anda, semakin baik Anda tida
amroes30-10-2013 16:45
2,217 views0 shares

Mengapa Cincin Pernikahan ditaruh di Jari Manis?

1. Pertama, tunjukkan telapak tangan anda, jari te
adieth25-10-2013 14:28
1,673 views0 shares
pernah terbayang tidak kenapa tiap tiap individu yang menikah cincin pernikahan dipasang pada jari manis? ternyata bisa dibuktikan dengan cara simpel, ikuti disini http://goo.gl/mCv8yy benar-benar ajaib karya TUHAN
pernah terbayang tidak kenapa tiap tiap individu yang menikah cincin pernikahan dipasang pada jari manis? ternyata bisa dibuktikan dengan cara simpel, ikuti disini http://goo.gl/mCv8yy benar-benar ajaib karya TUHAN
micah25-10-2013 11:51
3,123 Views0 Shares

JANJI TERAKHIR

Pagi ini dia datang menemuiku, duduk di sampingku
kaylanazwa20-10-2013 12:02
905 views0 shares

5 Agama Besar DiDunia

google plus Artikel Terbaru Di Persimpangan,
hilalrafi05-09-2013 19:44
2,886 views0 shares

Mengapa Cincin Pernikahan ditaruh di Jari Manis?

1. Pertama, tunjukkan telapak tangan anda, jari te
480 views0 shares

Balita Ini Meninggal Setelah Melihat Ayah Ibunya Menikah

Buah cinta berusia 2 tahun yang diberi nama Logan
hajisahdi21-08-2013 20:42
2,401 views0 shares

aneh, Balita Ini Meninggal Setelah Melihat Ayah Ibunya Menikah

Buah cinta berusia 2 tahun yang diberi nama Logan
Muhammad Arif21-08-2013 18:12
878 views0 shares
Mengapa Cincin Pernikahan ditaruh di Jari Manis?
liat di sini http://www.beritaunik.net/unik-aneh/mengapa-cincin-pernikahan-ditaruh-di-jari-manis.html" Maaf ane nggak tulis nggak cukup. klk bg kalian menarik jangan lupa WoW nya :)
Mengapa Cincin Pernikahan ditaruh di Jari Manis? liat di sini http://www.beritaunik.net/unik-aneh/mengapa-cincin-pernikahan-ditaruh-di-jari-manis.html" Maaf ane nggak tulis nggak cukup. klk bg kalian menarik jangan lupa WoW nya :)
542 Views0 Shares

Tata Cara Bercerai Orang Jepang Sangat Simple!

Prosesi perceraian pasangan suami istri di Jepang
frea05-08-2013 14:03
645 views0 shares

Penemu X-ray

Profesor Wilhelm Konrad Roengten,Sebuah sekolah be
ilhamiyandha08-07-2013 16:19
1,652 views2 shares
842 views0 shares

Mengapa cincin pernikahan di taruh di jari manis?

1. Pertama, tunjukkan telapak tangan anda, jari te
andre1610-06-2013 14:01
919 views0 shares

mengapa cicin di taruh di jari manis ?

Kenapa Cincin pernikahan selalu ada di jari manis,
Hamdani07-06-2013 13:40
563 views0 shares

25 Fakta Cinta Yang Wajib Diketahui Para Pasangan

Cinta, kalau ditanya lagi, sebenarnya cinta itu ap
1,625 views0 shares

Mengapa Cincin Pernikahan ditaruh di JARI MANIS ?????

1. Pertama, tunjukkan telapak tangan anda, jari te
ancha30-05-2013 11:03
937 views0 shares

Seorang Pria Nikahi Jenazah Kekasihnya yang Sudah Terbujur Kaku, nih fotonya

Pernikahan Chadil Deffydengan kekasihnya pekan lal
azrashavira16-05-2013 08:09
4,537 views2 shares

mengapa cincin Pernikahan di taruh di jari manis?

1. Pertama, tunjukkan telapak tangan anda, jari te
475 views0 shares
Cincin Pernikahan Paling Mahal Di Dunia, Calon Pengantin Wanita Ngiler Gak Ya?
Cincin Pernikahan Paling Mahal Di Dunia, Calon Pengantin Wanita Ngiler Gak Ya?
unikbaca04-05-2013 14:09
562 Views0 Shares

Bocah Lugu Nikahi Perempuan Berusia 61 Tahun

Bocah berusia delapan tahun dinobatkan menjadi pen
marsyaessa02-05-2013 15:16
1,298 views0 shares

Inilah 9 Fakta unik tentang cincin pertunangan dancincin kawin

9 Fakta Unik Tentang Cincin Pertunangan dan Cincin
dendhyprabowo26-03-2013 20:30
2,688 views0 shares

Astaga! Bocah 8 Tahun Nikahi Nenek-Nenek 61 Tahun

Apa yang dilakukan bocah lelaki ini sulit diterima
470 views0 shares

5 Fakta Mengenai Berlian,,

UNGKAPAN lama menyebutkan, berlian merupakan sahab
ardhairfan13-02-2013 18:05
1,569 views0 shares