cium | PULSK
Loading...

Perbedaan Film India, Jepang, China dan Indonesia

Film India 1. Seorang pria tidak akan merasa sa
Aisyah Ica Ais16-07-2015 11:05
37,993 views896 shares

Gaya Pacaran Anak ABG Jaman Sekarang

Gaya Pacaran Remaja ABG Jaman Sekarang? Kalo ngomo
Emily29-12-2014 18:45
26,879 views11 shares

7 Hal Kecil Yang Disukai Wanita

Sebenarnya gampang kok, bikin cewek meleleh dan bi
29,820 views392 shares
wow bastian cium jupe bastian playboy bgt deh :( kasian tuh cassie nya :(
wow bastian cium jupe bastian playboy bgt deh :( kasian tuh cassie nya :(
21,522 Views0 Shares

Aneh Tapi Nyata,cewek ini Meninggal Karena Di Cium

Hanya karena ciuman pertamanya, seorang remaja put
8,206 views36 shares

Ibu adalah seorang Pembohong

Ya... Sukar untuk orang lain percaya,tapi itulah y
2,643 views51 shares

John Titor Si Penjelajah Waktu / Orang Pertama Pengguna Mesin Waktu

Seseorang yang mengaku dari tahun 2036 datang ke t
1,808 views1 shares

Surat Dari Ibu

Wahai anakku, Surat ini datang dari Ibumu yang se
4,083 views0 shares

BUDAYA INDONESIA SEBAGIAN CIRI KHAS BANGSA

Budaya orang indonesia kental dengan ramah tamah,
sashatrilili20-12-2013 22:34
1,318 views0 shares

5 Budaya di Indonesia yang Mulai Luntur

1. Cium Tangan Pada Orang Tua Rasanya sih dibilan
1,376 views30 shares

6 HAL YANG MENYEBABKAN PACARAN ITU MERUGIKAN

Bismillahir-Rahmaanir-Rahim ... Rugi di akhirat ud
28,183 views18 shares

Ada Bau Misterius di Luar Angkasa

Para astronot telah berjalan-jalan di luar angkasa
debbyahyu05-12-2013 13:20
2,545 views1 shares
ea kudanya malu du cium ama orang barat yang liat ini lucu klik WOW nya dong all
ea kudanya malu du cium ama orang barat yang liat ini lucu klik WOW nya dong all
diky8905-11-2013 21:04
1,847 Views0 Shares
masa ronaldo cium sandal beneran???maaf ya buat penggemar cr7
masa ronaldo cium sandal beneran???maaf ya buat penggemar cr7
Vicky Al Gadri23-09-2013 17:14
1,931 Views0 Shares

Mayat si Kecil nan Cantik dalam Pelukan Ibunya (Kisah nyata)

Hari ini melelahkan sekali, aku harus berganti ker
8,444 views127 shares

8 Cara manis untuk minta maaf

Minta maaf memang seharusnya disampaikan melalui k
ferdipm1010-08-2013 21:35
1,921 views9 shares

5 Budaya Indonesia yang Mulai Luntur

Kita sebagai orang Indonesia yang berbudi luhur pa
12,704 views0 shares

? Coba kalian hubungkan lalu tulis di komentar. ?

=>tanggal lahir kalian: 1. Di cium 2. Di tembak 3
dereva23-07-2013 21:28
2,388 views53 shares

6 CARA MENAMBAH DAYA INGAT

Lupa dan ingat adalah dua hal yang paling sering d
sucinurarizki15-07-2013 16:20
1,170 views4 shares

7 TIPS UNTUK SUPAYA MENAMBAH DAYA INGAT.

1. Bangun pagi dan cium rosemary Dalam sebuah pen
jamil1915-07-2013 16:19
3,058 views9 shares
JANGAN CIUM AQ
JANGAN CIUM AQ
farizsolin06-07-2013 20:18
1,322 Views0 Shares

Umpatan

aduh !!! ? keseringan nonton film western, ane jad
9,393 views0 shares

KLIK WOW ATAU CIUM !!!

hayoo luh, pilih mana Visit my blog http://gamead
Satya Putra28-06-2013 19:43
1,756 views0 shares

"Ibu Buta MemalukanKu" Kisah Sedih Mengharukan

Saat aku beranjak dewasa, aku mulai mengenal sedik
666615-06-2013 20:19
2,576 views14 shares

Anak rindu Mamaknya

Terbaca kisah adik ni dalam internet…..mak dia m
facethings27-03-2013 14:00
2,416 views15 shares
TIDAK!JANGAN CIUM! -_-
TIDAK!JANGAN CIUM! -_-"
florence2121-03-2013 15:02
2,310 Views0 Shares

All About "Kentut" :D

1. Dari mana asal kentut ? Dari gas dalam usus. Ga
1,345 views0 shares
wow...
Ahmad Dhani Cium Maia di MASTERPIECE
Ahmad Dhani malu2 ketika menyapa Maia.
wow... Ahmad Dhani Cium Maia di 'MASTERPIECE' Ahmad Dhani malu2 ketika menyapa Maia.
508 Views0 Shares
dari fada cium saptu gua mening sendal hahahaha WOWWWWWWWWWWWWW
dari fada cium saptu gua mening sendal hahahaha WOWWWWWWWWWWWWW
ilmanuil18-02-2013 01:00
403 Views0 Shares
Minato and Kushina Cium Cium Cium !!
Minato and Kushina Cium Cium Cium !!
4,363 Views2 Shares
ayooo,kalian mau cium yang mana???klik wow ya buat @ranzkyle dan follow @indochicser biar kita bisa bawa dia ke Indonesia
ayooo,kalian mau cium yang mana???klik wow ya buat @ranzkyle dan follow @indochicser biar kita bisa bawa dia ke Indonesia
602 Views0 Shares
mau di cium juga?
mau di cium juga?
923 Views0 Shares

Aneh Tapi Nyata, cewek ini Meninggal Karena Di Cium

Jemma menghembuskan napas terakhirnya beberapa men
2,346 views0 shares
sapa yang mau pacaran ma orang ini,di cium ikut ndowernanati
sapa yang mau pacaran ma orang ini,di cium ikut ndowernanati
606 Views0 Shares

10 Bagian tubuh pria yang ingin disentuh

Ketika bercinta, pasangan biasanya hanya fokus pad
2,087 views1 shares

10 Manfaat ciuman bagi kesehatan

Ciuman bukan cuma menyenangkan, tetapi juga member
1,001 views0 shares

WOW, muntahan paus dijual Rp 1,5 miliar

Seorang pria Inggris yang menemukan muntahan ikan
dimasyonanda03-02-2013 13:51
614 views0 shares
Siapa yang mau di cium ^_^
Siapa yang mau di cium ^_^
rmpadang02-02-2013 10:51
2,291 Views0 Shares
KLIk WOW Nya KALO Egag GUA CIUM Lho .,
haha :D
KLIk WOW Nya KALO Egag GUA CIUM Lho ., haha :D
2,406 Views0 Shares
ini nih kucing kucing mimin lagi pada berantem -_-
bingung mau diapain.
kalau disayang ada yang cemburu
di cium ada yang iri
di peluk ada yang mau juga
duh..wow nya donk
ini nih kucing kucing mimin lagi pada berantem -_- bingung mau diapain. kalau disayang ada yang cemburu di cium ada yang iri di peluk ada yang mau juga duh..wow nya donk
1,094 Views0 Shares

Aroma Kentang Bikin Kamu Bahagia

Rasa bahagia akan timbul ketika kamu mencium aroma
1,445 views0 shares

Sepatu Yang Bisa Mendinginkan Kakimu (Anti Bau)

Pernah mencium kaos kakimu sendiri setelah seharia
1,048 views0 shares
gan .. pencet Wow dong atau pilih di cium sama pembantu saya ?
gan .. pencet Wow dong atau pilih di cium sama pembantu saya ?
RRH ? GL21-01-2013 12:06
376 Views0 Shares

John Titor sang penjelajah waktu

Seseorang yang mengaku dari tahun 2036 datang ke t
wandohani20-01-2013 20:15
3,147 views5 shares

Hajar Aswad , Batuan dari Surga

Musim haji telah tiba. Umat muslim dari segala pen
2,155 views3 shares

Sahrul Gunawan 'Nyolong' Cium Jupe

JAKARTA - Dalam film 'Gending Sriwijaya' aktris Ju
1,340 views0 shares
Pilih yang mana nih Cium atau mati ? xD
Pilih yang mana nih Cium atau mati ? xD
480 Views0 Shares
ngakak sobat hahaha
ada yang tahan lama gak cium kentut orang lain?? klik WOW yaa
ngakak sobat hahaha ada yang tahan lama gak cium kentut orang lain?? klik WOW yaa
jeff03-01-2013 08:18
783 Views0 Shares
klo loe bilang wow maka ibu ini menggnti tulisanx boleh cium suami saya yg mirip jb
klo loe bilang wow maka ibu ini menggnti tulisanx boleh cium suami saya yg mirip jb
859 Views0 Shares