ciyus miapah | PULSK
Loading...
klik WOW maka mata ini akan berkedip ini ciyus loh
klik ''WOW'' maka mata ini akan berkedip ''ini ciyus loh''
Mekhania Be'es08-07-2014 01:44
3,870 Views23 Shares
kamus ciyus
kamus ciyus
leonylexmana12-04-2014 21:24
13,663 Views0 Shares
klik wow maka serangga ini akan bergerak ciyus nih bneran!!!
klik wow maka serangga ini akan bergerak ciyus nih bneran!!!
6,219 Views0 Shares

Aku Suka Kamu, Christoper! #Part 2#

Melati: "Rika! Kembalikan bukuku!!" Rika
1503200426-01-2014 11:22
3,032 views5 shares
KLIK WOW...,MAKA AKAN ADA PENAMPAKAN HANTU DISAMPINGNYA,GAK BOHONG,INI CIYUS,BENERAN..!!!!!!!
KLIK WOW...,MAKA AKAN ADA PENAMPAKAN HANTU DISAMPINGNYA,GAK BOHONG,INI CIYUS,BENERAN..!!!!!!!
67,566 Views444 Shares
ini ciyus lohh
ini ciyus lohh
Aldi Malik16-01-2014 15:16
964 Views0 Shares

S4 ngetrend di Korea.. ^_^ We must pround of it.. :D

Profil S4 Boyband indonesia yang eksis di korea se
@DheDheEr10-01-2014 04:40
4,453 views24 shares
Yang GA KUAT FOTO INI... KLIK WOW nya ya!! Maka dia tidak akan masuk dalam mimpi anda! kalo anda ga klik WOW, Dia akan Terus Membayangi Pikiran anda! Ciyus Loh Ini!
Yang GA KUAT FOTO INI... KLIK WOW nya ya!! Maka dia tidak akan masuk dalam mimpi anda! kalo anda ga klik WOW, Dia akan Terus Membayangi Pikiran anda! Ciyus Loh Ini!
3,714 Views0 Shares

Baterai Ponsel Ini Bisa Siaga Sampai 15 Tahun? Ciuusss..? Miapah...??

TEMPO.CO , Las Vegas: Berapa lama telepon seluler
@DheDheEr24-11-2013 11:07
11,761 views123 shares

Kutemukan Jodohku di Kelas 4 (Bag.6)

"Bahwa aku sebenarnya..." kata Dliya sam
Arthur AF13-11-2013 17:10
723 views0 shares
kamus ciyus
kamus ciyus
leonylexmana22-10-2013 20:12
11,294 Views0 Shares
kamus cius miapah!!
segera dapatkan di toko alay terdekat!!
kamus cius miapah!! segera dapatkan di toko alay terdekat!!
aisyahrw24-09-2013 07:51
1,934 Views0 Shares
anda menge klik WOW anda akan melihat petir itu berubah warna menjadi biru dan kuning.....coba aja...ini ciyus lhoooo......
anda menge klik WOW anda akan melihat petir itu berubah warna menjadi biru dan kuning.....coba aja...ini ciyus lhoooo......
7,500 Views0 Shares

Life After Life bag. 1

Matahari terbenam, semburat merahnya menyisahkan k
viiracookies01-08-2013 07:52
2,679 views0 shares
klik wow dan liat apa yng akan terjadi? ciyus
klik wow dan liat apa yng akan terjadi? ciyus
galuh pratama15-06-2013 08:20
3,170 Views0 Shares
<3 Twitter <3 Hai, PULSKER ;)
Follow me yukk ;)
@AryaRizka
Nanti di follback loh ;) suer, ciyus :D
Sling tmbah followers gituh.. :)
Jngan lupa ya... Di tunggu :*
<3 Twitter <3 Hai, PULSKER ;) Follow me yukk ;) @AryaRizka Nanti di follback loh ;) suer, ciyus :D Sling tmbah followers gituh.. :) Jngan lupa ya... Di tunggu :*
ramlo07-06-2013 17:57
922 Views0 Shares
Penggabungan Ciyus?Miapa? dengan demi Tuhan.
Hahahah :D
Penggabungan Ciyus?Miapa? dengan demi Tuhan. Hahahah :D
Yoel Alberto07-06-2013 16:33
1,649 Views0 Shares
ini ciyus lhoo..
ini ciyus lhoo..
918 Views0 Shares

Kamus bahasa ALAY 2013

Apasih sih Alay itu? Menurut kamus besar bahasa pe
1,392 views0 shares

Peringatan Keras Untuk Muslim..!!

Hati-hati dengan kata ciyus, karena menurut yang s
genocide14-05-2013 19:21
1,254 views0 shares

Kutemukan Jodohku di Kelas 4 (Bag.4)

Pagi itu kumasuki kelas dengan wajah muram. Semua
Arthur AF06-05-2013 19:35
603 views0 shares

Strange Feeling 8

Orang itu kaget lalu lari. Ageha mengejarnya. Mere
722 views0 shares
NGOMONG CIYUS MIAPA LAGI... GUA BUNUH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
NGOMONG CIYUS MIAPA LAGI... GUA BUNUH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
lenachan21-04-2013 14:49
2,359 Views0 Shares
Mau Pulsa?
Silakan Kunjungi Di http://mcent.com/ref/13LMQG
Tiket Terbatas
Ini Ciyus Lho
Mau Pulsa? Silakan Kunjungi Di http://mcent.com/ref/13LMQG Tiket Terbatas Ini Ciyus Lho
607 Views0 Shares
kamus ciyyus miapah
kamus ciyyus miapah
Anisa Mudi23-03-2013 19:44
333 Views0 Shares
sebab dan akibat bilang ciyus wow nya dong &_&
sebab dan akibat bilang ciyus wow nya dong &_&
thyssa22-03-2013 12:20
1,106 Views0 Shares
WOW, dimana lg kalo bukan di Indonesia
meski sekolah kebanjiran, tp semangat mereka menghargai para pejuang & negeri initak pernah luntur oleh air hujan.
Ciyus, gw harus bilang....???
WOW, dimana lg kalo bukan di Indonesia meski sekolah kebanjiran, tp semangat mereka menghargai para pejuang & negeri initak pernah luntur oleh air hujan. Ciyus, gw harus bilang....???
Maman Nyamuk08-03-2013 18:40
389 Views0 Shares
ada yang tau ini hewan apa???
klik WOW nya dan lihat apa yang akan terjadi,,
ini ciyus Gan...
ada yang tau ini hewan apa??? klik WOW nya dan lihat apa yang akan terjadi,, ini ciyus Gan...
tomocore25-02-2013 22:30
797 Views0 Shares
Asik bisa muter london gratis cuy
ini ciyus loh
http://adf.ly/Jmcmt
tunggu 5 detik pencet skip ad / lewati di pojok kanan atas no jebmen suumfeh
bisa jalan2 ke london gratis
Asik bisa muter london gratis cuy ini ciyus loh http://adf.ly/Jmcmt tunggu 5 detik pencet skip ad / lewati di pojok kanan atas no jebmen suumfeh bisa jalan2 ke london gratis
Satya Putra25-02-2013 19:24
1,435 Views0 Shares
ular berkaki 2 bukan bohong loh ciyus
ular berkaki 2 bukan bohong loh ciyus
607 Views0 Shares
akohh suka kamu? Ciyus Miapa emg pada 4L4Y di Indonesia
akohh suka kamu? Ciyus Miapa emg pada 4L4Y di Indonesia
1,040 Views0 Shares
penyebab cius miapah populer wow
penyebab cius miapah populer wow
rianiconia7728-01-2013 15:36
3,214 Views0 Shares
INI CIYUS LO
"INI CIYUS LO"
Aldi Malik25-01-2013 16:57
1,411 Views0 Shares
huh? ciyus? miyapuh?
huh? ciyus? miyapuh?
546 Views0 Shares
wooooow ternyata berita bang toyib sampai keluar negara gan....
ini ciyus lho....
wooooow ternyata berita bang toyib sampai keluar negara gan.... ini ciyus lho....
artwijaya22-01-2013 13:05
3,111 Views0 Shares
NGAKAK gw Sumpah ~~ Ciyus ? Mi Apah ? WOW ~ SHARE ~ COMMENT
NGAKAK gw Sumpah ~~ Ciyus ? Mi Apah ? WOW ~ SHARE ~ COMMENT
628 Views0 Shares
KLIK WOW!!!maka akan ada penampakan di gambar ini
ini Beneran lo CIYUS?
KLIK WOW!!!maka akan ada penampakan di gambar ini ini Beneran lo CIYUS?
syahrilsandes19-01-2013 15:06
2,427 Views0 Shares
tulis WOW maka gambar ini akan tertawa ini 100% ciyus
tulis "WOW" maka gambar ini akan tertawa ini 100% ciyus
???? ?????18-01-2013 08:44
594 Views0 Shares
Sifat munafik. Bila Klick WOW! Maka akan Berubah wujud. INI CIYUS LHO ???
Sifat munafik. Bila Klick WOW! Maka akan Berubah wujud. INI CIYUS LHO ???
Ieqbhall Ajha12-01-2013 10:53
1,979 Views0 Shares
ELVIS PRESLEY penyanyi legenda...
bila anda mengklik WOW dan comment ELVIS
maka dia akan bicara:cius miapah.
ELVIS PRESLEY penyanyi legenda... bila anda mengklik WOW dan comment "ELVIS" maka dia akan bicara:"cius miapah".
505 Views0 Shares
cius miapah.., bilang waowww di sebelah kanan atas, siapakah ini..., jrengg
cius miapah.., bilang waowww di sebelah kanan atas, siapakah ini..., jrengg
477 Views0 Shares
cius miapah.., bilang waowww di sebelah kanan atas
cius miapah.., bilang waowww di sebelah kanan atas
892 Views0 Shares

MENUJU NEGERI ALAYERS!!

MENUJU NEGERI ALAYERS!! 1928 : soempah pemoeda 20
ghifari27-12-2012 12:55
785 views0 shares
siapa yang mau terkena tornado ini?,yang tidak mau klik WOW,dan tornado ini akan berputar menghindar dari anda.........coba aja klo gak percaya....ini ciyus lho...
siapa yang mau terkena tornado ini?,yang tidak mau klik WOW,dan tornado ini akan berputar menghindar dari anda.........coba aja klo gak percaya....ini ciyus lho...
3,741 Views0 Shares
anda akan melihat mata kucing ini berubah menjadi warna coklat , coba anda mengeklik WOW anda akan melihat mata kucing itu berubah menjadi warna coklat.......ini ciyus lhooo.....klo gak percaya coba aja....
anda akan melihat mata kucing ini berubah menjadi warna coklat , coba anda mengeklik WOW anda akan melihat mata kucing itu berubah menjadi warna coklat.......ini ciyus lhooo.....klo gak percaya coba aja....
6,188 Views0 Shares
anda menge klik WOW,bunga ini akan mekar menjadi besar.....ini ciyus lho.....klo gak percaya coba aja......
anda menge klik WOW,bunga ini akan mekar menjadi besar.....ini ciyus lho.....klo gak percaya coba aja......
1,855 Views0 Shares
Maeklong market thailand
suatu saat tawar menawar anda tergangu atau anda berkata ciyus? mieaapah?
Maeklong market thailand suatu saat tawar menawar anda tergangu atau anda berkata ciyus? mieaapah?
divide13ts26-12-2012 11:24
580 Views0 Shares
anda menge klik WOW ,anda akan melihat burung ini terbang dengan berubah warna...,ini ciyus lho...klo gak percaya coba aja..!!
anda menge klik WOW ,anda akan melihat burung ini terbang dengan berubah warna...,ini ciyus lho...klo gak percaya coba aja..!!
1,229 Views0 Shares
hmmm....ini lho kamus ciyus miaapah.....hehehehhehe.bilang wow ya ?::D
hmmm....ini lho kamus ciyus miaapah.....hehehehhehe.bilang wow ya ?::D
Amanda Elsa 19-12-2012 13:51
457 Views0 Shares