ciyus miapah | PULSK
Loading...
klik WOW maka mata ini akan berkedip ini ciyus loh
klik ''WOW'' maka mata ini akan berkedip ''ini ciyus loh''
Mekhania Be'es08-07-2014 01:44
3,755 Views23 Shares
kamus ciyus
kamus ciyus
leonylexmana12-04-2014 21:24
13,630 Views0 Shares
klik wow maka serangga ini akan bergerak ciyus nih bneran!!!
klik wow maka serangga ini akan bergerak ciyus nih bneran!!!
5,811 Views0 Shares

Aku Suka Kamu, Christoper! #Part 2#

Melati: "Rika! Kembalikan bukuku!!" Rika
1503200426-01-2014 11:22
2,988 views5 shares
KLIK WOW...,MAKA AKAN ADA PENAMPAKAN HANTU DISAMPINGNYA,GAK BOHONG,INI CIYUS,BENERAN..!!!!!!!
KLIK WOW...,MAKA AKAN ADA PENAMPAKAN HANTU DISAMPINGNYA,GAK BOHONG,INI CIYUS,BENERAN..!!!!!!!
65,374 Views444 Shares
ini ciyus lohh
ini ciyus lohh
Aldi Malik16-01-2014 15:16
942 Views0 Shares

S4 ngetrend di Korea.. ^_^ We must pround of it.. :D

Profil S4 Boyband indonesia yang eksis di korea se
@DheDheEr10-01-2014 04:40
4,382 views24 shares
Yang GA KUAT FOTO INI... KLIK WOW nya ya!! Maka dia tidak akan masuk dalam mimpi anda! kalo anda ga klik WOW, Dia akan Terus Membayangi Pikiran anda! Ciyus Loh Ini!
Yang GA KUAT FOTO INI... KLIK WOW nya ya!! Maka dia tidak akan masuk dalam mimpi anda! kalo anda ga klik WOW, Dia akan Terus Membayangi Pikiran anda! Ciyus Loh Ini!
3,604 Views0 Shares

Baterai Ponsel Ini Bisa Siaga Sampai 15 Tahun? Ciuusss..? Miapah...??

TEMPO.CO , Las Vegas: Berapa lama telepon seluler
@DheDheEr24-11-2013 11:07
11,622 views123 shares

Kutemukan Jodohku di Kelas 4 (Bag.6)

"Bahwa aku sebenarnya..." kata Dliya sam
Arthur AF13-11-2013 17:10
719 views0 shares
kamus ciyus
kamus ciyus
leonylexmana22-10-2013 20:12
11,236 Views0 Shares
kamus cius miapah!!
segera dapatkan di toko alay terdekat!!
kamus cius miapah!! segera dapatkan di toko alay terdekat!!
aisyahrw24-09-2013 07:51
1,884 Views0 Shares
anda menge klik WOW anda akan melihat petir itu berubah warna menjadi biru dan kuning.....coba aja...ini ciyus lhoooo......
anda menge klik WOW anda akan melihat petir itu berubah warna menjadi biru dan kuning.....coba aja...ini ciyus lhoooo......
7,304 Views0 Shares

Life After Life bag. 1

Matahari terbenam, semburat merahnya menyisahkan k
viiracookies01-08-2013 07:52
2,666 views0 shares
klik wow dan liat apa yng akan terjadi? ciyus
klik wow dan liat apa yng akan terjadi? ciyus
galuh pratama15-06-2013 08:20
3,078 Views0 Shares
<3 Twitter <3 Hai, PULSKER ;)
Follow me yukk ;)
@AryaRizka
Nanti di follback loh ;) suer, ciyus :D
Sling tmbah followers gituh.. :)
Jngan lupa ya... Di tunggu :*
<3 Twitter <3 Hai, PULSKER ;) Follow me yukk ;) @AryaRizka Nanti di follback loh ;) suer, ciyus :D Sling tmbah followers gituh.. :) Jngan lupa ya... Di tunggu :*
ramlo07-06-2013 17:57
910 Views0 Shares
Penggabungan Ciyus?Miapa? dengan demi Tuhan.
Hahahah :D
Penggabungan Ciyus?Miapa? dengan demi Tuhan. Hahahah :D
Yoel Alberto07-06-2013 16:33
1,575 Views0 Shares
ini ciyus lhoo..
ini ciyus lhoo..
879 Views0 Shares

Kamus bahasa ALAY 2013

Apasih sih Alay itu? Menurut kamus besar bahasa pe
1,370 views0 shares

Peringatan Keras Untuk Muslim..!!

Hati-hati dengan kata ciyus, karena menurut yang s
genocide14-05-2013 19:21
1,232 views0 shares

Kutemukan Jodohku di Kelas 4 (Bag.4)

Pagi itu kumasuki kelas dengan wajah muram. Semua
Arthur AF06-05-2013 19:35
600 views0 shares

Strange Feeling 8

Orang itu kaget lalu lari. Ageha mengejarnya. Mere
713 views0 shares
NGOMONG CIYUS MIAPA LAGI... GUA BUNUH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
NGOMONG CIYUS MIAPA LAGI... GUA BUNUH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
lenachan21-04-2013 14:49
2,291 Views0 Shares
Mau Pulsa?
Silakan Kunjungi Di http://mcent.com/ref/13LMQG
Tiket Terbatas
Ini Ciyus Lho
Mau Pulsa? Silakan Kunjungi Di http://mcent.com/ref/13LMQG Tiket Terbatas Ini Ciyus Lho
595 Views0 Shares
kamus ciyyus miapah
kamus ciyyus miapah
Anisa Mudi23-03-2013 19:44
333 Views0 Shares
sebab dan akibat bilang ciyus wow nya dong &_&
sebab dan akibat bilang ciyus wow nya dong &_&
thyssa22-03-2013 12:20
1,089 Views0 Shares
WOW, dimana lg kalo bukan di Indonesia
meski sekolah kebanjiran, tp semangat mereka menghargai para pejuang & negeri initak pernah luntur oleh air hujan.
Ciyus, gw harus bilang....???
WOW, dimana lg kalo bukan di Indonesia meski sekolah kebanjiran, tp semangat mereka menghargai para pejuang & negeri initak pernah luntur oleh air hujan. Ciyus, gw harus bilang....???
Maman Nyamuk08-03-2013 18:40
381 Views0 Shares
ada yang tau ini hewan apa???
klik WOW nya dan lihat apa yang akan terjadi,,
ini ciyus Gan...
ada yang tau ini hewan apa??? klik WOW nya dan lihat apa yang akan terjadi,, ini ciyus Gan...
tomocore25-02-2013 22:30
771 Views0 Shares
Asik bisa muter london gratis cuy
ini ciyus loh
http://adf.ly/Jmcmt
tunggu 5 detik pencet skip ad / lewati di pojok kanan atas no jebmen suumfeh
bisa jalan2 ke london gratis
Asik bisa muter london gratis cuy ini ciyus loh http://adf.ly/Jmcmt tunggu 5 detik pencet skip ad / lewati di pojok kanan atas no jebmen suumfeh bisa jalan2 ke london gratis
Satya Putra25-02-2013 19:24
1,430 Views0 Shares
ular berkaki 2 bukan bohong loh ciyus
ular berkaki 2 bukan bohong loh ciyus
585 Views0 Shares
akohh suka kamu? Ciyus Miapa emg pada 4L4Y di Indonesia
akohh suka kamu? Ciyus Miapa emg pada 4L4Y di Indonesia
1,017 Views0 Shares
penyebab cius miapah populer wow
penyebab cius miapah populer wow
rianiconia7728-01-2013 15:36
2,922 Views0 Shares
INI CIYUS LO
"INI CIYUS LO"
Aldi Malik25-01-2013 16:57
1,385 Views0 Shares
huh? ciyus? miyapuh?
huh? ciyus? miyapuh?
542 Views0 Shares
wooooow ternyata berita bang toyib sampai keluar negara gan....
ini ciyus lho....
wooooow ternyata berita bang toyib sampai keluar negara gan.... ini ciyus lho....
artwijaya22-01-2013 13:05
3,069 Views0 Shares
NGAKAK gw Sumpah ~~ Ciyus ? Mi Apah ? WOW ~ SHARE ~ COMMENT
NGAKAK gw Sumpah ~~ Ciyus ? Mi Apah ? WOW ~ SHARE ~ COMMENT
621 Views0 Shares
KLIK WOW!!!maka akan ada penampakan di gambar ini
ini Beneran lo CIYUS?
KLIK WOW!!!maka akan ada penampakan di gambar ini ini Beneran lo CIYUS?
syahrilsandes19-01-2013 15:06
2,397 Views0 Shares
tulis WOW maka gambar ini akan tertawa ini 100% ciyus
tulis "WOW" maka gambar ini akan tertawa ini 100% ciyus
???? ?????18-01-2013 08:44
580 Views0 Shares
Sifat munafik. Bila Klick WOW! Maka akan Berubah wujud. INI CIYUS LHO ???
Sifat munafik. Bila Klick WOW! Maka akan Berubah wujud. INI CIYUS LHO ???
Ieqbhall Ajha12-01-2013 10:53
1,921 Views0 Shares
ELVIS PRESLEY penyanyi legenda...
bila anda mengklik WOW dan comment ELVIS
maka dia akan bicara:cius miapah.
ELVIS PRESLEY penyanyi legenda... bila anda mengklik WOW dan comment "ELVIS" maka dia akan bicara:"cius miapah".
502 Views0 Shares
cius miapah.., bilang waowww di sebelah kanan atas, siapakah ini..., jrengg
cius miapah.., bilang waowww di sebelah kanan atas, siapakah ini..., jrengg
461 Views0 Shares
cius miapah.., bilang waowww di sebelah kanan atas
cius miapah.., bilang waowww di sebelah kanan atas
853 Views0 Shares

MENUJU NEGERI ALAYERS!!

MENUJU NEGERI ALAYERS!! 1928 : soempah pemoeda 20
ghifari27-12-2012 12:55
770 views0 shares
siapa yang mau terkena tornado ini?,yang tidak mau klik WOW,dan tornado ini akan berputar menghindar dari anda.........coba aja klo gak percaya....ini ciyus lho...
siapa yang mau terkena tornado ini?,yang tidak mau klik WOW,dan tornado ini akan berputar menghindar dari anda.........coba aja klo gak percaya....ini ciyus lho...
3,647 Views0 Shares
anda akan melihat mata kucing ini berubah menjadi warna coklat , coba anda mengeklik WOW anda akan melihat mata kucing itu berubah menjadi warna coklat.......ini ciyus lhooo.....klo gak percaya coba aja....
anda akan melihat mata kucing ini berubah menjadi warna coklat , coba anda mengeklik WOW anda akan melihat mata kucing itu berubah menjadi warna coklat.......ini ciyus lhooo.....klo gak percaya coba aja....
5,965 Views0 Shares
anda menge klik WOW,bunga ini akan mekar menjadi besar.....ini ciyus lho.....klo gak percaya coba aja......
anda menge klik WOW,bunga ini akan mekar menjadi besar.....ini ciyus lho.....klo gak percaya coba aja......
1,793 Views0 Shares
Maeklong market thailand
suatu saat tawar menawar anda tergangu atau anda berkata ciyus? mieaapah?
Maeklong market thailand suatu saat tawar menawar anda tergangu atau anda berkata ciyus? mieaapah?
divide13ts26-12-2012 11:24
576 Views0 Shares
anda menge klik WOW ,anda akan melihat burung ini terbang dengan berubah warna...,ini ciyus lho...klo gak percaya coba aja..!!
anda menge klik WOW ,anda akan melihat burung ini terbang dengan berubah warna...,ini ciyus lho...klo gak percaya coba aja..!!
1,194 Views0 Shares
hmmm....ini lho kamus ciyus miaapah.....hehehehhehe.bilang wow ya ?::D
hmmm....ini lho kamus ciyus miaapah.....hehehehhehe.bilang wow ya ?::D
Amanda Elsa 19-12-2012 13:51
453 Views0 Shares