coba kalian pilih dari pemeran kartun diatas yg paling keren | PULSK
Loading...

Wah Ternyata NARUTO dari Indonesia,,,,,?

Berikut data-data yang berhasil di kumpulkan sebag
Feri Pasau14-06-2015 02:56
26,850 views1,756 shares

Cara Mengetahui Kepribadian Seseorang Dari Sendalnya :D

1. Sendal Jepit Karet sifat Kepribadian Kamu tipe-
ibnuuee11-06-2015 12:54
15,614 views320 shares

Prediksi dari Jhon Titor si penjelajah waktu dari tahun 2036

1.John menyebutkan initial Tipler dan Kerr ,ilmuwa
bubble09-06-2015 08:15
38,726 views1,130 shares

13 Kartun Hari Minggu yang Pasti Kamu Ketahui

1. Detektif Conan Siapa sih yang nggak kenal Dete
dereva08-06-2015 22:52
18,391 views463 shares

Tes Kepribadian anda disini .. :)

Ini adalah Psikotes yang diambil dari sebuah inter
ibnuuee07-06-2015 17:01
21,285 views568 shares

Melihat Kepribadian Wanita Dari Cara Berjalan

1. Bila berjalan, dari belakang kelihatan seperti
iliwuanatanio06-06-2015 22:51
14,825 views800 shares

"WOW"5 TANDA CEWEK SELINGKUH

Ini adalah salah satu pembahasan klasik yang tidak
19,188 views803 shares

Misteri hilang nya 11 hari pada september Tahun 1752

Ada kejadian aneh yang terjadi pada tahun 1752 bul
diani18-05-2015 11:38
268,812 views1,119 shares

12 Film Hollywood Yang menghina Indonesia (Part 2)

6.WEST WING(Serial TV) Sebuah serial tv yang ber
ahmadfauzi702813-02-2015 17:46
37,062 views309 shares

18 Fakta Tentang Sule Prikitiew

Saya tidak perlu menjelaskan panjang lebar untuk m
dereva12-01-2015 23:03
34,642 views1 shares

10 Fakta Menarik Tentang Spongebob

Kali Ini saya akan membahas Khusus tentang Spongeb
14,145 views55 shares
mungkin ada dari kalian yg lom perna liat macan berenang......nih dia klo macan lagi berenang.....ganas cuiiiii.....:D
mungkin ada dari kalian yg lom perna liat macan berenang......nih dia klo macan lagi berenang.....ganas cuiiiii.....:D
2,040 Views0 Shares
Nabilah dan Melody. Siapa yg paling kawai?
Nabilah dan Melody. Siapa yg paling kawai?
13,194 Views59 Shares

Tatapan yang mematikan saat konser

11 member BB GB Kpop yg memiliki tatapan mematikan
4,193 views22 shares
Apa kalian melihat ada yg berbeda dari dia....?
Apa kalian melihat ada yg berbeda dari dia....?
1,480 Views0 Shares

Kata - Kata mutiara Yang Tersurat Dalam Film Kartun Spongebob

Film kartun ini mengisahkan tentang sebuah spons y
29,458 views962 shares

Misteri IBM 5100, Mesin Waktu dan Masa Depan

Hai,fren. Masih ingat yang kemarin kan? Itu Lho, m
irvanster02-04-2014 18:57
13,007 views96 shares
14,664 views38 shares

KISAH CINTA YANG MENGHARUKAN

Ini cerita cinta yg ckup lama tp mgkn bila diingat
13,236 views481 shares
stinky adh nama group band andre taulany ( pelawak OVJ ) tpi sekaramg stinky sdh bubar karna tdk mempunyai vokalis lagi kalian tau gak sih???? karna ternyata nama stinky itu siambil dari kata bau yg berlogo seekor tupai di atas nya lucu ya.....
stinky adh nama group band andre taulany ( pelawak OVJ ) tpi sekaramg stinky sdh bubar karna tdk mempunyai vokalis lagi kalian tau gak sih???? karna ternyata nama stinky itu siambil dari kata bau yg berlogo seekor tupai di atas nya lucu ya.....
1,973 Views1 Shares

5 Tanda Cewek Naksir Cowok

Jadi sesungguhnya, cewek pun bisa naksir duluan sa
sinta24-02-2014 21:30
52,466 views1,500 shares

12 Film Hollywood Yang menghina Indonesia (part 1)

Mungkin Terlalu kasar kalo pake kata "menghina", m
ahmadfauzi702828-01-2014 12:53
13,670 views176 shares

SEBUAH POTRET KEHIDUPAN

Terasa berat hidup yang harus dijalani oleh mbok m
diani20-01-2014 16:48
11,032 views42 shares

Inilah Sebabnya Banteng Benci Warna Merah

Orang sering kali diingatkan untuk hati-hati jika
iliwuanatanio16-01-2014 16:41
17,123 views328 shares

Misteri Lagu Lingsir Wengi

(Lagu Pemanggil Kuntilanak!) “Lingsir wengi sli
rekian05-01-2014 09:45
51,580 views604 shares

20 misteri dunia yang belum terungkap

Daftar ini terdiri dari misteri-misteri dunia yang
16,925 views12 shares
Halo sobat!! Buat kalian yg pecinta film horor, jangan lewatkan film satu ini judulnya RUMAH KENTANG. Film ini di ambil dari KISAH NYATA!! rumah ini berada di daerah Menteng Jakarta Selatan. WAJIB NONTON!! By: Donni Aji Sanjaya Putra
Halo sobat!! Buat kalian yg pecinta film horor, jangan lewatkan film satu ini judulnya "RUMAH KENTANG". Film ini di ambil dari KISAH NYATA!! rumah ini berada di daerah Menteng Jakarta Selatan. WAJIB NONTON!! By: Donni Aji Sanjaya Putra
3,353 Views0 Shares

Cerpen_ku 2 : Jadi Malu

Mario, seorang anak kelas 2 SMA di salah satu SMA
sugianpop21-12-2013 12:05
8,132 views69 shares

Cherrybelle Heva Online

Chibi jadi karakter di game online? Waaa istimewa
3,542 views0 shares
pilih siapa hayohh ? dari ketiga sang bidadari ini,, , klw aku ryn dongs ..
klw kalian siapa ?
pilih siapa hayohh ? dari ketiga sang bidadari ini,, , klw aku ryn dongs .. klw kalian siapa ?
3,885 Views0 Shares

Alasan Kenapa Twitter Lebih Menarik Dari Facebook

PENTING BACA INI!!! Yah memang sebenarnya facebook
ahmadfauzi702825-10-2013 18:47
4,644 views0 shares

Tips Jitu Membeli Motor Bekas

1. Cek harga pasaran Sebelum anda melakukan pencar
Ben Aditya01-10-2013 13:20
8,170 views62 shares

Misteri Angka 11 (Sisi Lain Tragedi WTC)

Tragedi World Trade Centre (WTC) 11 September 2001
25,397 views162 shares

Maukah anda untuk sejenak mengetes kepribadian anda disini?

Pada suatu hari, dengan heroik nya anda berhasil m
13,961 views507 shares

Sebuah Kisah Klasik untuk Masa Depan

Ini untukmu sayang.Jika suatu saat nanti kau dicam
1,448 views2 shares
ada yg bisa bikin gini? say wow yg blng keren ^_^
ada yg bisa bikin gini? say wow yg blng keren ^_^
Hanan29-05-2013 16:30
1,334 Views0 Shares

Trend Stiker Bomb - Otomotif

WOW !!! Trend stiker di negri seberang terutama d
Adi IP25-05-2013 11:24
2,987 views2 shares

10 Kelemahan Cowok dan Cara Mengatasinya

10 Kelemahan Cowok dan Cara Mengatasinya agar di d
ryan13-04-2013 20:17
6,113 views20 shares
yg bilang keren klik wow yah :DDDD
yg bilang keren klik wow yah :DDDD
7,788 Views0 Shares
anak yg paling imut
anak yg paling imut
Vita Lee03-02-2013 07:49
492 Views0 Shares
tempat yg paling pas dan romantis buat ngedate .. klik wow pliz :D
tempat yg paling pas dan romantis buat ngedate .. klik "wow" pliz :D
1,743 Views0 Shares
hay,yg comate atau pun bkn comate bilang WOW ya siapa yg paling ganteng...?
hay,yg comate atau pun bkn comate bilang 'WOW' ya siapa yg paling ganteng...?
1,334 Views0 Shares
Yg mana yg paling cute??
Yg mana yg paling cute??
1,662 Views0 Shares

Sebuah Kisah Klasik untuk Masa Depan

Ini untukmu sayang.Jika suatu saat nanti kau dicam
meilinda dwi pertiwi19-11-2012 17:22
681 views15 shares
Langit sedang tersenyum. Hanya dengan 3 ekor burung, pemandangan langit terlihat lebih akrab dari biasanya. Ini adalah salah satu formasi burung paling keren di dunia.Jangan Lupa WOWnya ya
Langit sedang tersenyum. Hanya dengan 3 ekor burung, pemandangan langit terlihat lebih akrab dari biasanya. Ini adalah salah satu formasi burung paling keren di dunia.Jangan Lupa WOWnya ya
Fiqri Aqilah19-11-2012 15:01
1,280 Views0 Shares
siapa yg paling cantik...?
siapa yg paling cantik...?
784 Views0 Shares

5 Busana Modis Wanita Percantik Penampilan Terbaru

Berikut 5 Busana Modis Wanita Percantik Penampilan
15,362 views3 shares

KETIDAK EFEKTIFAN MENTRI

Menteri Agama Menteri Badan Usaha Milik Negara Men
Ryu No Hitori De08-11-2012 19:07
504 views0 shares

Serangga Cantik Paling Unik di Dunia

Hercules Beetle (Dynastes hercules) Merupakan jen
grian08-11-2012 22:10
422 views0 shares