coba klik wow | PULSK
Loading...

Misteri Fenomena Sleep Paralysis Tidur Seperti di Tindih Setan

Kamu membuka mata. Baru saja kamu tidur selama beb
69,440 views2,446 shares
klik WOW mobilnya akn tenggelam,, :D
coba aja sndiri klo gk prcaya.............
klik WOW mobilnya akn tenggelam,, :D coba aja sndiri klo gk prcaya.............
906 Views0 Shares
KLIK WOW dulu baru coment..!!!!
ada yg tau enggak berapa jumlah orang diatas ini coba deeehh... teliti dgn bener nantikan tau jawaban nya gambar ini bkn cuma ada 2 orang bukan kakek dan nenek itu ajaa.... tapi masih ada orang yg lain...
KLIK WOW dulu baru coment..!!!! ada yg tau enggak berapa jumlah orang diatas ini coba deeehh... teliti dgn bener nantikan tau jawaban nya gambar ini bkn cuma ada 2 orang bukan kakek dan nenek itu ajaa.... tapi masih ada orang yg lain...
intanokeoke09-02-2014 21:08
13,322 Views0 Shares

Misteri angka setan 666............KLIk WOW dulu ya!!

1. Mary Stewart Relfe, Ph.D dalam karyanya The New
amcello1st10-01-2014 15:51
11,925 views1 shares
1.Klik Wow
2.Perhatikan dengan serius lingkaran yang ada bintang itu
3.Lihat apa yang terjadi Note:Coba perhatikan dgn baik,pasti bintang itu bergerak...tapi klik WOW dulu ya...
1.Klik Wow 2.Perhatikan dengan serius lingkaran yang ada bintang itu 3.Lihat apa yang terjadi Note:Coba perhatikan dgn baik,pasti bintang itu bergerak...tapi klik WOW dulu ya...
alrazi1407-01-2014 15:37
8,397 Views0 Shares
coba kalian cari kata Permen Kis,,
kalau udah ketemu ,klik Wow nya donk,,,
coba kalian cari kata Permen Kis,, kalau udah ketemu ,klik Wow nya donk,,,
korozoky31-12-2013 10:32
6,478 Views0 Shares
Coba perhatikan gambar diatas.. Kalo kalian tahu ada hal yang aneh, silahkan komentar ya.. Jangan lupa klik WOW.. :)))
Coba perhatikan gambar diatas.. Kalo kalian tahu ada hal yang aneh, silahkan komentar ya.. Jangan lupa klik WOW.. :)))
MM25-12-2013 19:25
30,251 Views0 Shares
coba cari gambar wajah orang
kurang dari 5 detik berarti anda memiliki tingkat kecerdasan tinggi
lebih dari 5 detik anda normal/rata-rata
lebih dari 1 menit kecerdasan dibawah rata-rata yang ketemu klik wow ya...
coba cari gambar wajah orang kurang dari 5 detik berarti anda memiliki tingkat kecerdasan tinggi lebih dari 5 detik anda normal/rata-rata lebih dari 1 menit kecerdasan dibawah rata-rata yang ketemu klik wow ya...
danielaje10-12-2013 13:43
3,029 Views0 Shares
ada yang kangen sama kamu lohhh.coba ikuti langkah ini
1.klik wow dan klik gambar
2.ketik @ di komentar
3.ketik huruf kesayangan kamu
4. terus pencet enter 2x
nah bisa kan ? liat gambarnya dulu. ada yang tau bintang ap ini?
ada yang kangen sama kamu lohhh.coba ikuti langkah ini 1.klik wow dan klik gambar 2.ketik @ di komentar 3.ketik huruf kesayangan kamu 4. terus pencet enter 2x nah bisa kan ? liat gambarnya dulu. ada yang tau bintang ap ini?
1,784 Views0 Shares
Lihat gambar ini .... terlihat hanya 2 orang yang sedang membaca buku ,,,,,
Tetapi coba kalian melihat dari jarak yang agak jauh ...
Dan apa yang terjadi ?
Klik WOW .... :-)
Lihat gambar ini .... terlihat hanya 2 orang yang sedang membaca buku ,,,,, Tetapi coba kalian melihat dari jarak yang agak jauh ... Dan apa yang terjadi ? Klik WOW .... :-)
2,379 Views0 Shares
Coba cari dimana ada terdapat angka......jika sudah menemukannya Klik Wow lihat apa yang terjadi pada perempuan ini..
Coment dimana kamu menemukan angka pada gambar ini ya !
Coba cari dimana ada terdapat angka......jika sudah menemukannya Klik "Wow" lihat apa yang terjadi pada perempuan ini.. Coment dimana kamu menemukan angka pada gambar ini ya !
alrazi1422-09-2013 08:45
16,095 Views0 Shares
1,902 views0 shares
Coba Perhatikan Urat Telapak tangan kita Ternyata membentuk nomor ARAB 81 dan 18 dan jika dijumlahkan maka jumlahx 99..
Dan adalah nombor 99 itu adalah simbolik kepada 99 nama Allah, yang dipanggil sebagai Asma-ul Husna.. #Jangan Lupa Klik Wow
Coba Perhatikan Urat Telapak tangan kita Ternyata membentuk nomor ARAB 81 dan 18 dan jika dijumlahkan maka jumlahx 99.. Dan adalah nombor 99 itu adalah simbolik kepada 99 nama Allah, yang dipanggil sebagai Asma-ul Husna.. #Jangan Lupa Klik Wow
36,580 Views0 Shares
1.Klik Wow
2.Coba Liat Titik Merah yg ada di hidung cewe tsb, fokuskan pandangan HANYA ke titik tsb selama krg lebih 30 detik
3. Coba Liat ke tembok , kedipkan mata dengan cepat
4. mata akan melihat sesuatu yang menakjubkan!
1.Klik Wow 2.Coba Liat Titik Merah yg ada di hidung cewe tsb, fokuskan pandangan HANYA ke titik tsb selama krg lebih 30 detik 3. Coba Liat ke tembok , kedipkan mata dengan cepat 4. mata akan melihat sesuatu yang menakjubkan!
alrazi1419-09-2013 19:45
9,733 Views0 Shares

Kemiripan Lambang RI dan AS, Kebetulan Saja?

Tulisan ini tak bermaksud menggugat atau mempertan
evifauziyari18-09-2013 17:22
4,778 views15 shares

fakta dan mitos menarik. klik wow ea.

Mitos: Pada zaman dahulu, orang2 nicaragua pe
Angga Prastya06-09-2013 20:38
1,126 views1 shares
WOW Frend bukannya kebalik , mau coba Frend sebelumnya klikWOW dulu OK!
"WOW" Frend bukannya kebalik , mau coba Frend sebelumnya klik"WOW" dulu OK!
Reino Nugroho28-08-2013 16:23
1,061 Views0 Shares
api iniakan berubah warna menjadi warna hijau jika anda menge klik WOW,percaya atau tidak ya coba ajaaaa.......
api iniakan berubah warna menjadi warna hijau jika anda menge klik WOW,percaya atau tidak ya coba ajaaaa.......
27,367 Views124 Shares
anda menge klik WOW anda akan melihat petir itu berubah warna menjadi biru dan kuning.....coba aja...ini ciyus lhoooo......
anda menge klik WOW anda akan melihat petir itu berubah warna menjadi biru dan kuning.....coba aja...ini ciyus lhoooo......
7,396 Views0 Shares
Coba temukan jalan agar Naruto bisa makan ramennya !! Klik WoW ya dan coment kalo udh ktemu :DD
Coba temukan jalan agar Naruto bisa makan ramennya !! Klik WoW ya dan coment kalo udh ktemu :DD
chenchen11-08-2013 11:49
10,838 Views0 Shares

wow ..............................................

wow christy imut banget g bilang imut klik wow
2,323 views0 shares
Ini merupakan salah satu kartun karya anak bangsa yang terinspirasi dari iklan di TV,judulnya WANI PIRO
Coba dilihat, kira-kira bagus nggak ? hehe.. Jika ini membuatmu terhibur,jangan lupa klik wow ya
Ini merupakan salah satu kartun karya anak bangsa yang terinspirasi dari iklan di TV,judulnya "WANI PIRO" Coba dilihat, kira-kira bagus nggak ? hehe.. Jika ini membuatmu terhibur,jangan lupa klik ''wow'' ya
Dheva18-05-2013 07:36
1,976 Views0 Shares
coba dijawab ,klo udh nyerah klik wow ajah sebelum otaknya pecah tuh ,hehehhehehegeg
coba dijawab ,klo udh nyerah klik wow ajah sebelum otaknya pecah tuh ,hehehhehehegeg
370 Views0 Shares
Lihat gambar ini.. sekilas hanya gambar orang tua ,,,
Tetapi coba jauhi gambar ini dan lihat apa yang terjadi . Yang akan terlihat adalah sesosok anak kecil ....
Klik WOW ya
Lihat gambar ini.. sekilas hanya gambar orang tua ,,, Tetapi coba jauhi gambar ini dan lihat apa yang terjadi . Yang akan terlihat adalah sesosok anak kecil .... Klik WOW ya
1,477 Views0 Shares
Sapa coba yang gak pengen kesini ?? yang pengen kesini klik WOW ya ??
Kalo uda pernah kesini WOW juga ya ??
Pokoknya WOW ya ??
Sapa coba yang gak pengen kesini ?? yang pengen kesini klik "WOW" ya ?? Kalo uda pernah kesini "WOW" juga ya ?? Pokoknya "WOW" ya ??
sekarkinanti07-03-2013 14:39
2,977 Views0 Shares
hahaha ,, ada yg mau coba ?? jika tidak ada motor balap ,,pakai saja ini ,.wkwk KLIK WOW dan apa yg terjadi :D
hahaha ,, ada yg mau coba ?? jika tidak ada motor balap ,,pakai saja ini ,.wkwk KLIK WOW dan apa yg terjadi :D
2,486 Views0 Shares
Coba maju mundur.... Apakah gambar berputar? Jika lo merasakannya , Klik WOW pada gambar ini:D
Coba maju mundur.... Apakah gambar berputar? Jika lo merasakannya , Klik WOW pada gambar ini:D
hijrahsaway06-01-2013 13:54
607 Views0 Shares
klik WOW , dan someone akan muncul dari atas, silahkan coba saja...
klik WOW , dan someone akan muncul dari atas, silahkan coba saja...
Azer Herda28-12-2012 09:44
4,128 Views0 Shares
siapa yang mau terkena tornado ini?,yang tidak mau klik WOW,dan tornado ini akan berputar menghindar dari anda.........coba aja klo gak percaya....ini ciyus lho...
siapa yang mau terkena tornado ini?,yang tidak mau klik WOW,dan tornado ini akan berputar menghindar dari anda.........coba aja klo gak percaya....ini ciyus lho...
3,692 Views0 Shares
klik WOW anda akan melihat orang dalam kertas itu membuka tangannya......coba aja klo gak percaya....
klik WOW anda akan melihat orang dalam kertas itu membuka tangannya......coba aja klo gak percaya....
2,230 Views0 Shares

Gimana yah Jika Pemilik Perusahaan Microsoft Menjadi Presiden Indonesia

Bill gates adalah seorang pemilik perusahaan Micro
1,408 views2 shares
Wah Beruang Ini Mau Coba Jadi Fotografer..hehehe #Jangan Lupa Klik WoW Yach..!!
Wah Beruang Ini Mau Coba Jadi Fotografer..hehehe #Jangan Lupa Klik WoW Yach..!!
563 Views0 Shares
klik WOW gambar ini,lalu gambar ini berubah menjadi anjing.......coba aja....
klik WOW gambar ini,lalu gambar ini berubah menjadi anjing.......coba aja....
1,054 Views0 Shares
anda menge klik WOW,bunga ini akan mekar menjadi besar.....ini ciyus lho.....klo gak percaya coba aja......
anda menge klik WOW,bunga ini akan mekar menjadi besar.....ini ciyus lho.....klo gak percaya coba aja......
1,823 Views0 Shares
anda menge klik WOW ,anda akan melihat burung ini terbang dengan berubah warna...,ini ciyus lho...klo gak percaya coba aja..!!
anda menge klik WOW ,anda akan melihat burung ini terbang dengan berubah warna...,ini ciyus lho...klo gak percaya coba aja..!!
1,210 Views0 Shares
Coba kalian lihat dari posisi terbalik , akan jadi apa? , jgn lupa Klik WOW
Coba kalian lihat dari posisi terbalik , akan jadi apa? , jgn lupa Klik WOW
456 Views0 Shares
Coba mata anda ditutup sedikit maka foto albert einstein akan berubah....
kalo sudah berubah klik wow ya....
Coba mata anda ditutup sedikit maka foto albert einstein akan berubah.... kalo sudah berubah klik wow ya....
nemesis2125-12-2012 22:29
1,249 Views0 Shares
polisi gila nich coba gan klik WOW apa yg terjadi...???
polisi gila nich coba gan klik WOW apa yg terjadi...???
dimasas25-12-2012 17:11
1,018 Views0 Shares
klik WOW untuk mahluk terbesar di Bumi..
Paus biru adlh mahluk terbesar di bumi dgn berat bisa mencapai lebih dari 200 ton, WOW coba bayangkan itu..
klik WOW untuk mahluk terbesar di Bumi.. Paus biru adlh mahluk terbesar di bumi dgn berat bisa mencapai lebih dari 200 ton, WOW coba bayangkan itu..
Gitorama Senju24-12-2012 22:58
383 Views0 Shares
bosan hidup?
siapa yang mau coba?
klik wow ya !!!
bosan hidup? siapa yang mau coba? klik wow ya !!!
amel24-12-2012 21:40
718 Views0 Shares
Kasihan anjing itu, dia sedang mencari ibunya, coba kalian klik WOW agar anjing itu bisa menemukan ibunya kembali.
Kasihan anjing itu, dia sedang mencari ibunya, coba kalian klik "WOW" agar anjing itu bisa menemukan ibunya kembali.
Adam Jhebeh24-12-2012 13:35
933 Views0 Shares
Klik WOW dulu! mana yang pernah anda coba? Pastikan anda jawab C!
Klik WOW dulu! mana yang pernah anda coba? Pastikan anda jawab C!
Daru FanticsGb23-12-2012 12:38
390 Views0 Shares
MathMagic,
silahkan di coba...
1. Lihat
2. Klik WOW
3. Perbasar gambar
4. Ratapi, atas ke bawah, kanan ke kiri secara berulang ulang...
5. berikan coment...
MathMagic, silahkan di coba... 1. Lihat 2. Klik WOW 3. Perbasar gambar 4. Ratapi, atas ke bawah, kanan ke kiri secara berulang ulang... 5. berikan coment...
1,436 Views0 Shares
coba coba pasang iklan, klo ceptar membahana KLIK WOW
coba coba pasang iklan, klo ceptar membahana KLIK "WOW"
???22-12-2012 17:07
439 Views0 Shares
Coba anda tebak Ada berapa jumlah kaki ayam tersebut,perhatikan dengan seksama jangan lupa klik wow dan coment
Coba anda tebak Ada berapa jumlah kaki ayam tersebut,perhatikan dengan seksama jangan lupa klik wow dan coment
1,788 Views5 Shares
Coba Kepala anda putar2 kekiri dan kekanan dari jarak 90cm
apa yg terjadi And Klik Wow.,??!
Coba Kepala anda putar2 kekiri dan kekanan dari jarak 90cm apa yg terjadi And Klik Wow.,??!
Arief Rahman20-12-2012 12:34
469 Views0 Shares
coba tatap bagian tengah gambar.
apa yang terjadi.?knapa,,pusing.? (jngan ktawa,yg merasa pusing,klik wownya yeh )
coba tatap bagian tengah gambar. apa yang terjadi.?knapa,,pusing.? (jngan ktawa,yg merasa pusing,klik wow'nya yeh )
746 Views1 Shares
PONARI SWEAT TERBARU wkwkw Unik kan Beli di Indomart and Alfamart ckckc jangan Lupa Klik WOW kalau pengen coba rasanya wkwkw
PONARI SWEAT TERBARU wkwkw Unik kan Beli di Indomart and Alfamart ckckc jangan Lupa Klik WOW kalau pengen coba rasanya wkwkw
didilala3312-12-2012 20:20
1,940 Views0 Shares
Jangan Lupa KLik Wow ya,cOBA APA YG KALIAN lIAT EKWKWKWWK
Jangan Lupa KLik Wow ya,cOBA APA YG KALIAN lIAT EKWKWKWWK
didilala3312-12-2012 20:20
1,525 Views0 Shares
coba perhatikan baik-baik. ada berapa orang dalam foto ini ?
klik wow
coba perhatikan baik-baik. ada berapa orang dalam foto ini ? klik wow
prmnasution09-12-2012 00:10
1,008 Views0 Shares