coba klik wow | PULSK
Loading...
Roll cloud hang glider, Queensland, Australia
Varietas dari awan arcus, berbentuk tabung gulungan yang benar-benar terlepas dari tubuh awan di sekitar mereka dan muncul bergulung ketika mereka bergerak rendah di langit
KLIK WOW Ya!!
Roll cloud hang glider, Queensland, Australia Varietas dari awan arcus, berbentuk tabung gulungan yang benar-benar terlepas dari tubuh awan di sekitar mereka dan muncul bergulung ketika mereka bergerak rendah di langit KLIK WOW Ya!!
Riko Setiawan23-04-2015 22:14
13,972 Views100 Shares

Misteri Fenomena Sleep Paralysis Tidur Seperti di Tindih Setan

Kamu membuka mata. Baru saja kamu tidur selama beb
69,848 views2,446 shares
Foto CHIBI Di Universal Studio Singapore...:)
KLIK WOW jika kamu TWIBIBOYS
Foto CHIBI Di Universal Studio Singapore...:) KLIK WOW jika kamu TWIBIBOYS
6,258 Views0 Shares
klik WOW mobilnya akn tenggelam,, :D
coba aja sndiri klo gk prcaya.............
klik WOW mobilnya akn tenggelam,, :D coba aja sndiri klo gk prcaya.............
918 Views0 Shares
jika kalian fokos ke satu titik maka titing yang lain akan menjadi hitam...klik WOW jika benar
jika kalian fokos ke satu titik maka titing yang lain akan menjadi hitam...klik "WOW" jika benar
9,105 Views0 Shares
CARA melihat 1. Klik WOW di pojok kanan atas
2. lihat titik KUNING pada gambar selama 10-15 detik ,tanpa kedip mata
3.lihat apakah gambar titik biru menghilang kalau hilang KLIK coment dan katakan HILANG kalau tidak hilang, gx tau saya
CARA melihat 1. Klik WOW di pojok kanan atas 2. lihat titik KUNING pada gambar selama 10-15 detik ,tanpa kedip mata 3.lihat apakah gambar titik biru menghilang kalau hilang KLIK coment dan katakan HILANG kalau tidak hilang, gx tau saya
alfinlibra26-03-2014 11:02
23,902 Views243 Shares

Misteri angka setan 666............KLIk WOW dulu ya!!

1. Mary Stewart Relfe, Ph.D dalam karyanya The New
amcello1st10-01-2014 15:51
11,997 views1 shares
Coba perhatikan gambar diatas.. Kalo kalian tahu ada hal yang aneh, silahkan komentar ya.. Jangan lupa klik WOW.. :)))
Coba perhatikan gambar diatas.. Kalo kalian tahu ada hal yang aneh, silahkan komentar ya.. Jangan lupa klik WOW.. :)))
MM25-12-2013 19:25
30,349 Views0 Shares
coba cari gambar wajah orang
kurang dari 5 detik berarti anda memiliki tingkat kecerdasan tinggi
lebih dari 5 detik anda normal/rata-rata
lebih dari 1 menit kecerdasan dibawah rata-rata yang ketemu klik wow ya...
coba cari gambar wajah orang kurang dari 5 detik berarti anda memiliki tingkat kecerdasan tinggi lebih dari 5 detik anda normal/rata-rata lebih dari 1 menit kecerdasan dibawah rata-rata yang ketemu klik wow ya...
danielaje10-12-2013 13:43
3,277 Views0 Shares
keluarga elmo kalau di nikah kan menjadi angry bird KLIK wow di pojok kanan atas
keluarga elmo kalau di nikah kan menjadi angry bird KLIK wow di pojok kanan atas
alfinlibra03-10-2013 14:24
10,559 Views1 Shares
Lihat gambar ini .... terlihat hanya 2 orang yang sedang membaca buku ,,,,,
Tetapi coba kalian melihat dari jarak yang agak jauh ...
Dan apa yang terjadi ?
Klik WOW .... :-)
Lihat gambar ini .... terlihat hanya 2 orang yang sedang membaca buku ,,,,, Tetapi coba kalian melihat dari jarak yang agak jauh ... Dan apa yang terjadi ? Klik WOW .... :-)
2,473 Views0 Shares
Coba cari dimana ada terdapat angka......jika sudah menemukannya Klik Wow lihat apa yang terjadi pada perempuan ini..
Coment dimana kamu menemukan angka pada gambar ini ya !
Coba cari dimana ada terdapat angka......jika sudah menemukannya Klik "Wow" lihat apa yang terjadi pada perempuan ini.. Coment dimana kamu menemukan angka pada gambar ini ya !
alrazi1422-09-2013 08:45
16,406 Views0 Shares
1,924 views0 shares
Coba Perhatikan Urat Telapak tangan kita Ternyata membentuk nomor ARAB 81 dan 18 dan jika dijumlahkan maka jumlahx 99..
Dan adalah nombor 99 itu adalah simbolik kepada 99 nama Allah, yang dipanggil sebagai Asma-ul Husna.. #Jangan Lupa Klik Wow
Coba Perhatikan Urat Telapak tangan kita Ternyata membentuk nomor ARAB 81 dan 18 dan jika dijumlahkan maka jumlahx 99.. Dan adalah nombor 99 itu adalah simbolik kepada 99 nama Allah, yang dipanggil sebagai Asma-ul Husna.. #Jangan Lupa Klik Wow
36,838 Views0 Shares
Mobil mata - mata, untuk darat&peraian ^.^ ada yang mau ? jangan lupa klik WOW yaaaa .
Mobil mata - mata, untuk darat&peraian ^.^ ada yang mau ? jangan lupa klik WOW yaaaa .
2,324 Views0 Shares
KAKI kamu dalam keadan seperti apa??
kalau saya No 2 kalau kamu ??
KLIK WOW jng lupa
KAKI kamu dalam keadan seperti apa?? kalau saya No 2 kalau kamu ?? KLIK WOW jng lupa
alfinlibra04-09-2013 22:50
10,445 Views0 Shares
leader BEXXA @BEXXA_IR , cantik bukan?? yang bilang cantik klik WOW yah !!
leader BEXXA @BEXXA_IR , cantik bukan?? yang bilang cantik klik WOW yah !!
3,617 Views0 Shares
Yang nge-fans sama mereka ber4 klik wow yaa
Yang nge-fans sama mereka ber4 klik wow yaa
9,063 Views0 Shares
WOW Frend bukannya kebalik , mau coba Frend sebelumnya klikWOW dulu OK!
"WOW" Frend bukannya kebalik , mau coba Frend sebelumnya klik"WOW" dulu OK!
Reino Nugroho28-08-2013 16:23
1,080 Views0 Shares
cute gak??ada yg nge fans gak??
Kalo iyaa klik wow yaa...
cute gak??ada yg nge fans gak?? Kalo iyaa klik wow yaa...
3,073 Views0 Shares
Yang Suka SNSD klik wow ya!!
Yang Suka SNSD klik wow ya!!
4,398 Views0 Shares
anda menge klik WOW anda akan melihat petir itu berubah warna menjadi biru dan kuning.....coba aja...ini ciyus lhoooo......
anda menge klik WOW anda akan melihat petir itu berubah warna menjadi biru dan kuning.....coba aja...ini ciyus lhoooo......
7,500 Views0 Shares
Perhatikan GAMBAR Ini ikuti langkah kami.. 1.Klik WOW
2. Follow : @aqilanurkhalis
3.Tulis di coment status ini Gangnam Style
4. dan Klik ENTER
5. Dan tatap Baik2 kalo ada yg bergerak.. bilang ke komentar ya
Perhatikan GAMBAR Ini ikuti langkah kami.. 1.Klik WOW 2. Follow : @aqilanurkhalis 3.Tulis di coment status ini "Gangnam Style" 4. dan Klik ENTER 5. Dan tatap Baik2 kalo ada yg bergerak.. bilang ke komentar ya
10,272 Views196 Shares
18,288 views72 shares
hm,,,,
mreka cantkikan hehehehe mreka adalh chress smk kartika xx-1 wirabuana makassar klik WOW yachh
hm,,,, mreka cantki''kan hehehehe mreka adalh chress smk kartika xx-1 wirabuana makassar klik WOW yachh
2,652 Views13 Shares

wow ..............................................

wow christy imut banget g bilang imut klik wow
2,364 views0 shares
Wah!! Tae Yeon SNSD Cute bangett yaa! Klik WOW! Cherrybelle = Losers, Stupid Girls, Plagiarism!
Wah!! Tae Yeon SNSD Cute bangett yaa! Klik WOW! Cherrybelle = Losers, Stupid Girls, Plagiarism!
2,121 Views0 Shares
coba dijawab ,klo udh nyerah klik wow ajah sebelum otaknya pecah tuh ,hehehhehehegeg
coba dijawab ,klo udh nyerah klik wow ajah sebelum otaknya pecah tuh ,hehehhehehegeg
372 Views0 Shares
Lihat gambar ini.. sekilas hanya gambar orang tua ,,,
Tetapi coba jauhi gambar ini dan lihat apa yang terjadi . Yang akan terlihat adalah sesosok anak kecil ....
Klik WOW ya
Lihat gambar ini.. sekilas hanya gambar orang tua ,,, Tetapi coba jauhi gambar ini dan lihat apa yang terjadi . Yang akan terlihat adalah sesosok anak kecil .... Klik WOW ya
1,497 Views0 Shares
hahaha ,, ada yg mau coba ?? jika tidak ada motor balap ,,pakai saja ini ,.wkwk KLIK WOW dan apa yg terjadi :D
hahaha ,, ada yg mau coba ?? jika tidak ada motor balap ,,pakai saja ini ,.wkwk KLIK WOW dan apa yg terjadi :D
2,546 Views0 Shares
Me :) klik wow donk :D hehehe
Me :) klik wow donk :D hehehe
849 Views0 Shares
siapa yang mau terkena tornado ini?,yang tidak mau klik WOW,dan tornado ini akan berputar menghindar dari anda.........coba aja klo gak percaya....ini ciyus lho...
siapa yang mau terkena tornado ini?,yang tidak mau klik WOW,dan tornado ini akan berputar menghindar dari anda.........coba aja klo gak percaya....ini ciyus lho...
3,741 Views0 Shares
Senita & Niara BEXXA,duo Kitty. Cantikkan? Yang bilang cantik klik WOW yah !
Senita & Niara BEXXA,duo Kitty. Cantikkan? Yang bilang cantik klik WOW yah !
3,492 Views0 Shares
klik WOW anda akan melihat orang dalam kertas itu membuka tangannya......coba aja klo gak percaya....
klik WOW anda akan melihat orang dalam kertas itu membuka tangannya......coba aja klo gak percaya....
2,267 Views0 Shares

Gimana yah Jika Pemilik Perusahaan Microsoft Menjadi Presiden Indonesia

Bill gates adalah seorang pemilik perusahaan Micro
1,425 views2 shares
Wah Beruang Ini Mau Coba Jadi Fotografer..hehehe #Jangan Lupa Klik WoW Yach..!!
Wah Beruang Ini Mau Coba Jadi Fotografer..hehehe #Jangan Lupa Klik WoW Yach..!!
571 Views0 Shares
klik WOW gambar ini,lalu gambar ini berubah menjadi anjing.......coba aja....
klik WOW gambar ini,lalu gambar ini berubah menjadi anjing.......coba aja....
1,072 Views0 Shares
anda menge klik WOW,bunga ini akan mekar menjadi besar.....ini ciyus lho.....klo gak percaya coba aja......
anda menge klik WOW,bunga ini akan mekar menjadi besar.....ini ciyus lho.....klo gak percaya coba aja......
1,855 Views0 Shares
Kasihan anjing itu, dia sedang mencari ibunya, coba kalian klik WOW agar anjing itu bisa menemukan ibunya kembali.
Kasihan anjing itu, dia sedang mencari ibunya, coba kalian klik "WOW" agar anjing itu bisa menemukan ibunya kembali.
Adam Jhebeh24-12-2012 13:35
938 Views0 Shares
Klik WOW dulu! mana yang pernah anda coba? Pastikan anda jawab C!
Klik WOW dulu! mana yang pernah anda coba? Pastikan anda jawab C!
Daru FanticsGb23-12-2012 12:38
392 Views0 Shares
coba coba pasang iklan, klo ceptar membahana KLIK WOW
coba coba pasang iklan, klo ceptar membahana KLIK "WOW"
???22-12-2012 17:07
441 Views0 Shares
Coba anda tebak Ada berapa jumlah kaki ayam tersebut,perhatikan dengan seksama jangan lupa klik wow dan coment
Coba anda tebak Ada berapa jumlah kaki ayam tersebut,perhatikan dengan seksama jangan lupa klik wow dan coment
1,990 Views5 Shares
Coba Kepala anda putar2 kekiri dan kekanan dari jarak 90cm
apa yg terjadi And Klik Wow.,??!
Coba Kepala anda putar2 kekiri dan kekanan dari jarak 90cm apa yg terjadi And Klik Wow.,??!
Arief Rahman20-12-2012 12:34
470 Views0 Shares
Yang suka Sama Wenda Tan ..
Klik Wow yukk...
Yang suka Sama Wenda Tan .. Klik Wow yukk...
5,365 Views0 Shares
hehehehe.
klik Wow yaa
hehehehe. klik Wow yaa
986 Views0 Shares
klik wow jika lingkaran-lingkaran itu berputar :P
klik wow jika lingkaran-lingkaran itu berputar :P
Mufz05-11-2012 18:29
2,006 Views0 Shares
HAHAHA lucu banget kalau LUCU KLIK coment lucu dan KLIK wow
kalau gx lucu ,WOW nya aja cukup kok
HAHAHA lucu banget kalau LUCU KLIK coment "lucu" dan KLIK wow kalau gx lucu ,WOW nya aja cukup kok
alfinlibra27-10-2012 15:28
1,889 Views2 Shares
wow, so sweet.
klik wow yukk
wow, so sweet. klik wow yukk
1,003 Views0 Shares
Selamat gini hari bapak2, ibu2, mas2, mba2 di manapun berada. Ijinkan saya untuk menghibur kalian semua dengan lagu. Bagi yang suka tak perlu kasih uang, cukup klik WOW dan boleh komen. TERIMAKASIH.
Selamat gini hari bapak2, ibu2, mas2, mba2 di manapun berada. Ijinkan saya untuk menghibur kalian semua dengan lagu. Bagi yang suka tak perlu kasih uang, cukup klik WOW dan boleh komen. TERIMAKASIH.
1,591 Views0 Shares