coba perhatikan gambar ini | PULSK
Loading...

Gambar ajaib

Oke kali ini saya akan membagikan Bukan sulap Buka
hairulchairul04-05-2015 11:24
7,745 views52 shares
Gambar Test Fokus Mata dan Otak Kanan - Yuk Perhatikan Gambar Garis garis ini, jika kalian melihat ada sebuah sosok disitu kurang dari 3 detik, berarti Mata dan Otak kanan kalian Kuat. Jika lebih dari 10 detik maka terbilang cukup lemah. WOW!
Gambar Test Fokus Mata dan Otak Kanan - Yuk Perhatikan Gambar Garis garis ini, jika kalian melihat ada sebuah sosok disitu kurang dari 3 detik, berarti Mata dan Otak kanan kalian Kuat. Jika lebih dari 10 detik maka terbilang cukup lemah. WOW!
ryan27-04-2015 01:47
22,539 Views403 Shares

Satu lagi pahlawan yang mati dengan senyuman

Satu lagi, pahlawan yang mati dengan senyuman, tem
24,397 views146 shares

Awal Kisah Twillight

1. Semua pemain yang berperan sebagai vampir dilar
exmliam22-07-2014 12:46
2,320 views0 shares
?Gambar Ajaib Ikuti Intruksinya : 1. Like dulu gambar ini.
2. Tulis 18 di komentar.
3. Coba lihat titik yang berwarna merah di hidung wanita tersebut, dan fokuskan selama 30 detik, kalau bisa tanpa berkedip ya, hehe..
4. Setelah 30 detik,
?"Gambar Ajaib" Ikuti Intruksinya : 1. Like dulu gambar ini. 2. Tulis "18" di komentar. 3. Coba lihat titik yang berwarna merah di hidung wanita tersebut, dan fokuskan selama 30 detik, kalau bisa tanpa berkedip ya, hehe.. 4. Setelah 30 detik,
Sansan Angela15-07-2014 22:28
8,008 Views118 Shares

Fakta unik dari Film Twilight

7 Fakta unik dari film twilight Film Twilight Brea
14,152 views205 shares
Sekilas Gambar ini mirip, namun apa aja perbedaannya? coba tebak..
Sekilas Gambar ini mirip, namun apa aja perbedaannya? coba tebak..
Maharani Horan11-06-2014 19:01
1,368 Views10 Shares
TEST Konsentrasi PIKIRAN dan Kejelian MATA!
Ada yang salah dengan Mesin Ketik ini ?!
Coba perhatikan dengan seksama ya,,
dan Wow nya ! :)
TEST Konsentrasi PIKIRAN dan Kejelian MATA! Ada yang salah dengan Mesin Ketik ini ?! Coba perhatikan dengan seksama ya,, dan Wow nya ! :)
Ihsan Pevensie06-06-2014 12:26
1,522 Views3 Shares
Coba tebak gambar, rumah siapakah ini? yang tau pencet tombol wow dan jawabannya ketik dikomen ya :)
Coba tebak gambar, rumah siapakah ini? yang tau pencet tombol wow dan jawabannya ketik dikomen ya :)
rendy10-05-2014 17:41
44,807 Views860 Shares

Temukanlah wajah-wajah dalam gambar ini:

Penjelasan: Ada sebelas wajah dalam gambar. Orang
ronicoy25-04-2014 12:16
4,593 views59 shares
Coba lihat dari dekat gambar ini, dan ingat gambar tersebut, lalu coba berdiri dari komputer dan mundur 3-4 langkah, lihat kembali gambar tersebut.. aneh ya?!
Coba lihat dari dekat gambar ini, dan ingat gambar tersebut, lalu coba berdiri dari komputer dan mundur 3-4 langkah, lihat kembali gambar tersebut.. aneh ya?!
dzakyhassan25-04-2014 10:48
2,341 Views0 Shares

Mengapa Planet kita Disebut ‘Bumi’ ?

Kita ambil contoh, bahasa Inggris modern menyebut
iliwuanatanio15-04-2014 20:56
28,200 views792 shares
Coba Yaa!!
1. KLIK WOW Pada Gambar Ini
2. Coment Di Bawah JATUH 3. Liat Apa Yang Terjadi!
4. SELAMAT MENCUBA ^O^
Coba Yaa!! 1. KLIK WOW Pada Gambar Ini 2. Coment Di Bawah " JATUH " 3. Liat Apa Yang Terjadi! 4. SELAMAT MENCUBA ^O^
rikost04-04-2014 07:44
10,859 Views231 Shares

Misteri IBM 5100, Mesin Waktu dan Masa Depan

Hai,fren. Masih ingat yang kemarin kan? Itu Lho, m
irvanster02-04-2014 18:57
13,034 views96 shares
Karakter apakah yang ada di gambar ini? coba lihat dari jarak agak jauh ^_^
Tulis di comment yg tau...Tapi Jangan Lupa WOWnya yah.......
Karakter apakah yang ada di gambar ini? coba lihat dari jarak agak jauh ^_^ Tulis di comment yg tau...Tapi Jangan Lupa WOWnya yah.......
miftahuddiazf10-03-2014 15:15
4,000 Views0 Shares
Coba tebak gambar apa ini? Kalo tau Coment ya !
Coba tebak gambar apa ini? Kalo tau Coment ya !
yassiencool25-02-2014 02:25
1,839 Views14 Shares
Perhatikan gambar di tangan tersebut(hewan kecil) coba deh anda katakan Jauh
Perhatikan gambar di tangan tersebut(hewan kecil) coba deh anda katakan "Jauh"
hairulchairul23-02-2014 14:51
5,021 Views0 Shares
Ini keren deh.. Coba tebak ada berapa orang dalam gambar ini? :)
Ini keren deh.. Coba tebak ada berapa orang dalam gambar ini? :)
yassiencool29-12-2013 13:46
9,800 Views34 Shares

7 Fakta Di Balik Film Twilight Breaking Dawn Part 2

Film Twilight Breaking Dawn Part 2 sedang hype di
3,251 views0 shares
coba cari gambar seorang ibu di foto ini..
wownya dong
coba cari gambar seorang ibu di foto ini.. wownya dong
820 Views3 Shares
perhatikan gambar hewan yang satu ini. Ini nyata. Lihat apa yang terjadi pada kepala hewan ini. dan harap ikuti instruksi berikut :
1. Klik WOW
2. Klik gambar 5 X
3. Komentar dengan kata TERSAMBUNG 4. apa yang terjadi?
perhatikan gambar hewan yang satu ini. Ini nyata. Lihat apa yang terjadi pada kepala hewan ini. dan harap ikuti instruksi berikut : 1. Klik WOW 2. Klik gambar 5 X 3. Komentar dengan kata " TERSAMBUNG" 4. apa yang terjadi?
hairulchairul07-12-2013 15:12
2,370 Views11 Shares

Waspada Lambang Zionis di PC dan Laptop

Nah, pada tau ga itu gambar apa? Itu yg dinamain l
spygian16-11-2013 19:20
3,622 views141 shares

pada tanggal 23-25 desember 2012 Bahwa Bumi akan gelap selama 3 hari

Bumi adalah salah satu Planet yang mempunyai banya
2,468 views0 shares
Ada yang pernah dengar legenda NAGA ?
Perhatikan Gambar Orang ini, menurut kalian Hewan Apakah itu ?
Ada yang pernah dengar legenda NAGA ? Perhatikan Gambar Orang ini, menurut kalian Hewan Apakah itu ?
Syarif Glory25-10-2013 15:25
9,656 Views28 Shares

fakta nyata di balik Uang Dollar Amerika

Oh.. yah teman-teman semua tau gak kenapa uang dol
4,713 views18 shares
Coba cari dimana ada terdapat angka......jika sudah menemukannya Klik Wow lihat apa yang terjadi pada perempuan ini..
Coment dimana kamu menemukan angka pada gambar ini ya !
Coba cari dimana ada terdapat angka......jika sudah menemukannya Klik "Wow" lihat apa yang terjadi pada perempuan ini.. Coment dimana kamu menemukan angka pada gambar ini ya !
alrazi1422-09-2013 08:45
16,091 Views0 Shares
coba tebak ad berapa hewan di gambar ini lalu minta wownya y =D
coba tebak ad berapa hewan di gambar ini lalu minta wownya y =D
1,103 Views3 Shares

Ternyata Ada BBM di Ponsel Android

Setelah cukup lama tak pernah terdengar lagi tenta
3,700 views0 shares

Gambar Bergoyang

klik gambar ini kurang dari 5 detik pasti akan ber
codox11127-07-2013 09:42
2,234 views1 shares
Coba lihat
tatap dari dekat gambar ini, dan ingat gambar tersebut, lalu coba berdiri dari komputer dan mundur 3-4 langkah, lihat kembali gambar tersebut.. apa yang terjadi..? #WOW = Amal kebaikan (seikhlasnya)
Coba lihat tatap dari dekat gambar ini, dan ingat gambar tersebut, lalu coba berdiri dari komputer dan mundur 3-4 langkah, lihat kembali gambar tersebut.. apa yang terjadi..? #WOW = Amal kebaikan (seikhlasnya)
Ches Fani15-07-2013 18:35
606 Views0 Shares

Fakta unik tentang angka dalam bahasa Indonesia

Setiap negara, bangsa, dan daerah pasti memiliki p
miftahuddiazf15-07-2013 16:36
2,718 views21 shares
perhatikan baik-baik yah
1. klik wow
2. tekan gambar ini
3. lihat titik hitam
apakah yang terjadi?
perhatikan baik-baik yah 1. klik wow 2. tekan gambar ini 3. lihat titik hitam apakah yang terjadi?
3,315 Views0 Shares
perhatikan baik-baik yah
1. klik wow
2. tekan gambar ini
3. lihat titik hitam apakah yang terjadi?
perhatikan baik-baik yah 1. klik wow 2. tekan gambar ini 3. lihat titik hitam apakah yang terjadi?
600 Views0 Shares
perhatikan baik-baik yah
1. klik wow
2. tekan gambar ini
3. lihat titik hitam
apakah yang terjadi?
perhatikan baik-baik yah 1. klik wow 2. tekan gambar ini 3. lihat titik hitam apakah yang terjadi?
580 Views0 Shares
perhatikan baik-baik yah
1. klik wow
2. tekan gambar ini
3. lihat titik hitam
apakah yang terjadi?
perhatikan baik-baik yah 1. klik wow 2. tekan gambar ini 3. lihat titik hitam apakah yang terjadi?
611 Views0 Shares
coba tebak ada berapa muka kucing dalam gambar ini!
coba tebak ada berapa muka kucing dalam gambar ini!
Avis Sena17-02-2013 11:05
1,762 Views0 Shares

Kadal Albino Bertemu Dengan Kadal Melanistic

Jika selama ini kamu mungkin tahu kadal berwarna h
Guru Kawi02-01-2013 00:34
1,352 views1 shares
perhatikan terus gambar ini.....jangan berkedip.....dan lihat apa yang terjadi......jangan lupa WOW nya
perhatikan terus gambar ini.....jangan berkedip.....dan lihat apa yang terjadi......jangan lupa WOW nya
alvian623-12-2012 21:44
1,119 Views0 Shares
coba jauhkanlah kepala Anda dari monitor atau gambar ini. Semakin jauh Anda melihat maka akan semakin jelas ilusi yang ditampakkan. Apakah yang terjadi ?
coba jauhkanlah kepala Anda dari monitor atau gambar ini. Semakin jauh Anda melihat maka akan semakin jelas ilusi yang ditampakkan. Apakah yang terjadi ?
alvian623-12-2012 16:55
1,247 Views0 Shares
ada sesuatu di balik gambar ini, teman2 bisa perhatikan dengan,, memicingkan mata dan mundur baik beberapa langkah atau cursornya bisa di naik turunin...kalo ketemu jangan lupa beritahu Admin ya ^__^ WOW
ada sesuatu di balik gambar ini, teman2 bisa perhatikan dengan,, memicingkan mata dan mundur baik beberapa langkah atau cursornya bisa di naik turunin...kalo ketemu jangan lupa beritahu Admin ya ^__^ WOW
rmpadang23-12-2012 11:55
1,336 Views8 Shares
Ada gambar kuda di gambar sebelah kanan dan kodok di sebelah kiri. Sekilas ga ada yang a
neh kan dari gambar ini?Tapi coba deh miringin kepala kalian dan lihat lagi gambarnya dan klik wow.
Ada gambar kuda di gambar sebelah kanan dan kodok di sebelah kiri. Sekilas ga ada yang a neh kan dari gambar ini?Tapi coba deh miringin kepala kalian dan lihat lagi gambarnya dan klik wow.
Rangga23-12-2012 02:30
2,121 Views0 Shares
hallo semuaa ... coba perhatikan baik2 pohon nyaa seperti orang yang sedang bernari ballet yaa ... iihhh mengerikaannn .... menurut sumber pohon ini sudah lama ada di INDONESIA .. keren yaa !!
hallo semuaa ... coba perhatikan baik2 pohon nyaa seperti orang yang sedang bernari ballet yaa ... iihhh mengerikaannn .... menurut sumber pohon ini sudah lama ada di INDONESIA .. keren yaa !!
446 Views0 Shares
coba kalian temukan ada berapa gambar wajah di gambar ini??
hehe. . . .
coba kalian temukan ada berapa gambar wajah di gambar ini?? hehe. . . .
Bayu Tu Bakso20-12-2012 15:05
1,037 Views0 Shares
coba tebak deh ini gambar apa?
coba tebak deh ini gambar apa?
693 Views3 Shares
Coba tebak gambar apa ini? Kalo tau coment ya !
Coba tebak gambar apa ini? Kalo tau coment ya !
yassiencool16-12-2012 12:32
2,102 Views15 Shares

Hasil Jepretan Gambar Bumi 121 Megapixel

Bandingkan hasil jepretan NASA yang telah diperbar
Fiqri Aqilah12-12-2012 12:21
1,243 views1 shares
COBA PERHATIKAN ADA BERAPA ORANG YANG TIDAK MEMEGANG SENAPAN ANGIN CALL4,5 INI
COBA PERHATIKAN ADA BERAPA ORANG YANG TIDAK MEMEGANG SENAPAN ANGIN CALL4,5 INI
1,267 Views0 Shares
coba perhatikan baik-baik. ada berapa orang dalam foto ini ?
klik wow
coba perhatikan baik-baik. ada berapa orang dalam foto ini ? klik wow
prmnasution09-12-2012 00:10
1,008 Views0 Shares
Ini keren deh.. Coba tebak ada berapa orang dalam gambar ini? :D
Ini keren deh.. Coba tebak ada berapa orang dalam gambar ini? :D
726 Views0 Shares
coba hitung ada berapa wajah yang ada di gambar ini!!!
coba hitung ada berapa wajah yang ada di gambar ini!!!
Riski Isan22-11-2012 17:45
1,006 Views0 Shares